Ahok Is Back!

Dipublikasikan tanggal 14 Nov 2019
Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan saat ini BUMN memang butuh pendobrak untuk bisa memajukan perusahaan pelat merah. Meski begitu Erick mengaku belum bisa memastikan BUMN mana yang akan ditempati Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok begitu juga dengan posisinya. Jika benar Ahok menjadi salah satu bos BUMN seperti yang ramai diberitakan saat ini apa saja pekerjaan rumah yang akan ia hadapi?
Muhammad Gibran akan memaparkannya dalam program Closing Bell CNBC Indonesia (Kamis, 14/11/2019) berikut ini.
Terus ikuti berita ekonomi bisnis dan analisis mendalam hanya di www.cnbcindonesia.com/.
CNBC Indonesia terafiliasi dengan CNBC Internasional dan beroperasi di bawah grup Transmedia dan tergabung bersama Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia dan CNN Indonesia.com.
CNBC Indonesia dapat dinikmati melalui tayangan Transvision channel 805 atau streaming melalui aplikasi CNBC Indonesia yang dapat di download di playstore atau iOS.
Follow us on social:
Twitter: twitter.com/cnbcindonesia
Facebook Page: facebook.com/CNBCIndonesia/
Instagram: instagram.com/cnbcindonesia/

Komentar

  • Masss lahirnya ahok 1966 bukan 1996

  • Serius pengen diskusi, khususnya buat yg paham di bidang keilmuan ini. Dari sisi ekonomi, ketika peningkatan konsumsi listri menjadi target PLN, sudah tentu akan meningkatkan pula peningkatan keuntungan dari PLN itu sendiri. Tapi bagaimana korelasinya dengan SD (sumber daya) dari pemenuhan kebutuhan listrik itu sendiri. Berarti akan ada penurunan dan peningkatan di waktu yang sama dari 2 aspek yg berseberangan, ya? Ekonomi dan konsumsi meningkat Sumber daya alam menurun ? Atau nantinya akan seperti apa? Terima kasih ya untuk jawabannya teman2 sharingku semua.

  • Warga jkt selamat ya? dgn gubernur anis baswedanya. gubernur seiman dukungan FPI.ha..ha.. ha

  • Ahok is back, akan banyak yg terbongkar borok di Pertamina

  • Orang pintar org baik harus jd kepala KPK tpi rejeki di BUMN

  • si rizieq di arab apa kabar ya? taek mau kemana aja ya tetep taek.

  • Klo memang terjadi ahok benar2 jadi di bumn...sangat luar biasa hadiah dari tuhan untuk ahok atas kesetiaannya...jadi kepala bukan jadi ekor....mantap pak ahok

  • Bongkar pak id.quora.com/Apa-alasan-Erick-Thohir-mengangkat-Ahok-menjadi-pimpinan-BUMN

  • P Ahok ttp semangat GBU

  • Ahok memang seorang mantan napi, tapi bukan napi korupsi, itulah pertimbangan nya, sy percaya dia punya integritas yg bagus πŸ‘

  • BTP is Back! semua media untung banyak iklan dimana2 :)

  • Listrik pernah padam 24 jam itu jelas PLN Pimpinannya harus ganti Ahok

  • ORANG BAIK MAU DI ANJINGIN JUGA TETAP AKAN BERNASIP BAIK

  • Gw engap liat pembawa acara nya ngomong

  • 20 juni 1996 what πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£

  • Badan Usaha Milik Neneklu! Ma hero is back

  • Baru d'isukan ja para lintah negara udah pada panas kejang"...para lintah udah pada keliatan batang hidung'aπŸ˜‚πŸ˜‚ Cobak isukan masuk BPK..pasti lebih bnyak lintah yg kepanasanπŸ˜‚

  • We miss you ahok

  • Gasssss pollllll.. Tikus tikkuss mulai kepanasannnnn hahhaha

  • Ayo pak ahok gasken silahkan barbar di pertamina. sikat abis mafia minyak..

  • Kalo orang kayak ahok pintar cerdas keja keras cekatan jujur di tempatkan di mana aja bisa

  • Sehat selalu Bpk BTP dan Selalu membela yg benar dan berantas yg nakal

  • Asik asik asik asik asssiap assiap yes yes . Mati kalian semua mati mati hahahhahahahahaha ....anak Trisakti kalian lawan .....

  • lebih baik mindur baik2 sekarang juga, dari pada pas Pak Ahok mimpin habis lo pada Penjara menanti

  • Walaupun semua orang menutup pintu mu..jika tangan Tuhan mengangkat mu maka kau akan masuk dan naik..

  • Salalu dukung btp

  • kalo btp yang pimpin... liat aja langsung kelihatan gebrakannya

  • Pertamina tuh

  • Pintar tapi tidak bermoral ngak ada artinya, aku pikir dia juga ngak pintar2 amat hanya karena dekat dengan penguasa jadi jalan nya mulus untuk dapat jabatan, coba kalau ngak dekat dengan penguasa di lirik aja ngak.

  • Ahok kelahiran 1996 πŸ˜‚

  • Udah ketar ketir semua tuh.. Bumn yang sedang kosong

  • ahocc is bacc

  • mantan narapidana karena paksaan massa..

  • Kadrun klabakan πŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Tenang aja itu semua akan BERES karena ada BTP 😊😊

  • Harusnya erik tohir jangan bikin gaduh carilah yang benar2 clean dari masalah

  • Maju terus pak BTPπŸ’ͺ

  • Bus transjakarta era ahok katanya bermasalah ! Yakin mau jd dirut

  • Yg sekarang gak bener wkwkwk

  • Jika Tuhan yang mengangkat tak ada satupun yg bisa menghalangi