Aipda Ambarita & Raimas Backbone GEREBEK Studio OVJ | OPERA VAN JAVA (07/02/20) Part 1

Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2020
OPERA VAN JAVA
Jumat, 7 Februari 2020
PART 1 : id-tv.org/tv/video-9S1R5xINevM.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-EQgRWDRkbZU.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-96pgVrucDy0.html
PART 4 : id-tv.org/tv/video-GmTaKKs7cVk.html
PART 5 : id-tv.org/tv/video-Yh5RiAlFleg.html
----------------------
"OPERA VAN JAVA"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU
PUKUL 20.00 WIB
===========================
#OVJ
#OperaVanJava
#RaimasBackbone

Komentar

  • s deni tega bener ngprank cwe

  • Annggap kejadian itu menimpa diri sendiri??? apa yang akan dirasakan oleh kamu? Bagai mana kalau kejadian nya diluar area yang kemungkinan menimbulkan khilaf orang yang di jahili..? Aku bukanlah orang yang baik namun tidak seburuk apa yang kamu fikirkan Sungguh benar masa ini telah kembali pada masa JAHILIYAH

  • Komedi sampah

  • Bang Ambarita jangan mau ikutan hal hal yg receh seperti ini. Untuk trans 7 jangan lah kaya begini buat nyari rating. Enek jadinya

  • Gokil

  • klw sewaktu-waktu yg dikerjain tiba" meninggal gara"kaget gimana ya?mau tanggung jwb ga tuh.jujur acara beginian acara bodoh ga mendidik

  • Salute, Komandan...

  • Udah gak punya kreatif OVJ sekarang . Lucu nya bisa nya ngerjain orang . Payahhh .

  • Hahah mantap prank nya ๐Ÿ˜„๐Ÿ‘Œ๐Ÿผ

  • di jaman ini konten nya prank yg lagi boming

  • Top abiiissss.....buat buat pak ambarita ,slah satu polisi benar benar pengayom masarakat

  • Hahaha

  • Awokawok

  • Jgn pok alpa yg di perankan Mulu. Coba ajh yg lainnya

  • maju terus pantang menyerah, pk pol

  • OVJ bubarkan saja tdk menghibur

  • hahahahahaaaaa mewekkkkk

  • mantap nek alpa dikerjain trus....gmpng mewek....trus kerjain aja

  • Alay bgt

  • Sekejam itukah prank?๐Ÿ˜‚

  • Gk lucu ah. Parah mpok alpha mulu yg di kerjain

  • Ini dosa ga sih? Nyakitin orang

  • Deni Cagur nyakitin org mulu..ada masanya lo dpt giliran.

  • OVJ sdh gk kayak dlu lagi. Skrng malah menjatuhin mental orang lain ๐Ÿ˜ช

  • Ikut nangiss eeuy . ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

  • Coba klo yg di kerjain pas punya penyakit jantungan.....lalu siapa yg bertanggung jawab ?

  • 7:56 bocor langsung pindah angle kamera wkwkwkwkwk

  • kenapa mpok alpha terus yang dikerjain kasihan

  • Action nya Ambarita Sngat Keren๐Ÿ˜ Bkin gemetar smua Penonton. Sukses slalu Raimas backbone

  • Btw gue mau nanyak nih ye itu yg kena prank siapa aja ya :v wwkwkw

  • Bercandanya kelewatan

  • Taik, bagusan ovj waktu jaman sule,,

  • Jangan mpo'alpa trs doong yg di prank.OVJ skarang g selucu dulu.kl sekarang di buat"lucuny.kl mo yg di prank si deni cagur tuch..dislaeik...

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Ya allah kasian banget di kerjain smpe kaya gitu..

  • PRANKNYA PARAHH!! GAK MUTU SANGAT!! Kasian itu cewek woi!!!

  • Parah๐Ÿ˜‚

  • Prank nya kelewatan kasian liat pok alpa

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Dari awal sampai akhir ngakak teruss liat mpok alfa

  • Hahaha hahahaha.. Sumpah mules dan kram rasa rahang gue hahahaha.. Keren keren keren tapi ada rasa gak tega ke mpok Alpa... Kebtulan gua juga sgt ngefans sama profil pak Ambarita yg santai, lucu, tegas, sekaligus ngerri hahaha paket komplit tuh..

  • 14:11 Gw cekek mampus lu

  • 17:05 Bang Parto mah slalu bikin kesel klo ngmg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Sekali kali si doni cagur di kerjain make Heroin dunk.. Ne si doni ekh deni Sok sokan klu di OVJ ,, Kaya OVJ dia yang punya

  • Lama" mpok alfa do ovj jantungan๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • PETJAHHHHHHHHH ๐Ÿ˜‚

  • Drama mulu telaso

  • sombong amat ๐Ÿ˜‚

  • Auto DieM

  • tim raimas backbone is the best ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Kasian Mpok alpa nya Deni tuh kerjain

  • pak ambarita is the best..๐Ÿ‘๐Ÿ‘ saya ke sini karna pak ambarita..๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • Amankan Tombol Subrek nya gan๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Parah bat Ampe nangis

  • OVJ sepi tanpa Kang Sule Dan Mbak Nunung ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Bripka Ambarita makin mantap makin lucu.... mantaaappp

  • Acara idiot goblok

  • Yng sering nnton acara patroli pak ambarita like...

  • 15:45 : lauyernya ada?? Lauyer apaan si pak..? ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ovj smkin asyik