AIPDA MP AMBARITA MENASEHATI TREK TREKAN

Dipublikasikan tanggal
Mempergunakan jalan umum untuk trek trekan adalah meresahkan masyarakat pengguna jalan lainnya, untuk itu perlu adanya kesadaran pehobi balap agar membalap pada tempatnya
#aipdampambarita #polresmetrojaktim #satsabhararesjaktim

Komentar

  • Salam dri malaysia

  • Saalut baang

  • Maju dikit abis puteran balik depan biasanya sering juga tuh ndan di atas jam 2 pagi

  • He he he,,,rokok e nopo pak?

  • Pa Ambarita tolong daerah Cibubur di sisir,,,klw MLM bny balapan liar n peduma2 pd nongkrong

  • Sehat trs pak brita

  • ngikutin patroli bripka ambarita mesti. bikin ngakak.. abisnya lucu bgt lg tugas aja kadang sambil bcanda.. org nya humoris jg..smangat trus pak..πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • RAIMAS MP AMBARITA hebat bget bhs jawa e smp kpingkel 😁😁😁

  • Sangar bapak iki . Kirain wong batak . Oalah wong jowo toh

  • Aku juga baik pak πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚ Sumpah keren bnget abng ...πŸ‘πŸ‘ Kocak juga ...πŸ˜‚πŸ˜…πŸ€£ Tpi tetep berwibawa ..semoga slalu sehat bang beserta team Raimas Backbone..!!

  • Podo karo bapakku asline wong klaten , tapi saiki wes suwi tinggal nang siborong-borong semenjak wes nikah karo mak'e 😁 kalo aku asli wong siborong-borong karena kota kelahiranku. Iso boso jowo karena bapak sama mamak ku kalo ngomong nganggo boso jowo

  • Injek Aja pak

  • Hahaha klkllllllllllll bahasa ne jowo pak

  • Hahaa...ngomong opo to pak ambar πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mantaaapp...ini baru anak medan!! Tegas baik hati dan bisa bikin org ketawa tiada lawan!! Maju terus opung..Raimas didadaku!! Semoga opung ambarita selalu sehat dan awet muda..amazing polri..

  • Wih ada si munzir tuh

  • Ndan Ambarita,,,ngeneh tek waraih basa jawa ben tambah mblaketaket,,,ngapak maning ...hahahaha

  • Si bapak adalah panutanku, mudah2 an cepet naik pangkat lagi komandan πŸ”₯

  • Medok ndhan tp lucu muter" marai ngelu ndhan

  • Di edit vidionya bg kasi sound biar gk sepi vidionya

  • Bhs jowo mu lucu polll pak

  • tenanne pakkk ...qawa baen πŸ˜‰πŸ˜‰

  • Salam dari Malaysia.. patut la pak Ambarita disayangi dan dihormati di Indonesia.. sy sendiri pon kagum dan terharu dengan keperibadian nya.. semoga sihat selalu kesemua team raimas backbone

  • Wkwkwkkw bapake ambarita ngomong jowo lucu ehhh

  • Pak ambarita ngmong jowo lucu πŸ˜€πŸ˜€

  • sehat terus dan panjang umur buat bpk Ambarita. tegas,humoris dan berpengalaman... salut pak. salam dr kaltim.

  • Thebestt laa team raimas,coba yg Laen langsung angkut tuh motor gapake urusan,pak Ambarita thebestt

  • Patroli sm Team donk pak,,, Sendiri kurang mantep

  • Ini baru polisi, yg benar benar mengayomi dan melindungi masyarakat, salut dan bangga, semoga semua polisi di jkt bisa meneladani raimas. Salam kopi tubruk

  • Yang setuju Aipda Ambarita jadi kapolri ..like πŸ˜„

  • Mana ada kontes jelek kaya gini🀣🀣

  • Pak Ambarita ko saget jowo pak Sinau Nang ngendi pak

  • Wk wk wk komandan blepotan

  • Jadi pengen ktmu bang ambarita hehhe. Tapi bingung mau ktmu kapan takut bang ambarita lagi dinas 😒atau lagi sibuk

    • Iya bisa aja bang ktmu nya pak Ambar saat dinas..tpi abg nya kluar tengah malam jgn pake helm lalu ngelwan arus..pasti dah itu ktmu pak Ambar sambil ngobrol lagiπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Sy nonton pak ambar ad ketawa ad tkut jg.seneng lah pokoknya.

  • Pak Ambarita you are the best .

  • Pm, ambar jwane bsa medok bget gtu rekπŸ‘πŸ˜‚πŸ‘Œ

  • Penonton setia sian padang sidempuan

  • Paham ? Woy !πŸ˜‚

  • Dicul'ke Ndan..ora dilepaske..,🀭 Semangat terus Ndan mengayomi masyarakat...

  • Baik sekali bapak Ambarita ini lohh.. kaga ribet dan sok galak jd polisi..

  • Jowone lucu ya pakπŸ˜€

  • Coba pindah tugas disini pak, disini polisi nya hebat lho, jual arak ada, tempat main judi ada, narkoba alias ganja No 4 bnyak, tapi bukan di tangkap, melainkan minta sopui alias uang suap alias uang rokok, kalau mau lapor bingung mau lapor sama polisi yang mana, mumpung saya liat di youtube polisinya baik baik jadi disini saja

  • Sehat slalu untuk bpk ambarita😊. Semoga di permuudahkan dalam menjalankan tugasnya. Semangat pak, tetap menjadi yang terbaikπŸ‘πŸ‘

  • Siiiiiippp mateeeeeppp

  • Hong Kong itu aq , Bapak ..πŸ˜€ Bapak Ambarita lucu tp Bijaksana...

  • Mekekelen dgrnya pak ambarita pkai bhsa jawa,, πŸ˜…πŸ˜‚,pak ambarita idolaku.. πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • hongkong nyimak pak ambarita

  • tak woconen wkwkkwkwk

  • Pak ambarita mantab suka guyon ning serius tapi tegasss

  • "track2an ngotorin gigi,wkwkkwka....mantap lae...ga yg dsebelah org ga bw BPKB mtrnya diangkut ke Polres pdhl ada STNK dan SIMnya,ampun dah...

  • Like it

  • Bpk Ambarita is the Best . Jebule iso omong jowo iki bpk'e zo raketan setitik lan rdok lucu gawe guyu tp tetep joz pkok'e JOZZ

  • Bang Ambar dari mana ya kok iso bohoso jowo?

  • tasik city hadiir ikutan patroli malam

  • Mantappp

  • Kadang lucu juga pak ambarita ni,jagok jugak ngelawak,semangat terus komandan

  • Kok iso boso jowo yoo

  • Pak Ambarita pintar bahasa jawa juga nanti ku blajar bhasa medan juga πŸ˜‚

  • Semoga tim rainmas selalu sehat dan dilindungi allah swt amin ya rabb.

  • Sukses terus tim Raimas Backbone,semoga selalu di lindungi allah swt amin.

  • Ada bahasa jawax dikit

  • Mantap bang Ambar... sangat menghibur πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ondeh pandai apak Ambarita Bahaso Padang mah pak... Sehat taruih pak 😁😁😊

  • Klaten...Padang Sidempuan 🀣🀣🀣🀣

  • Seng bener tak wocone...KK tak woconen ..πŸ˜ŠπŸ˜„πŸ˜„..PK Ambarita keren

  • Kalau trek2an tu pake bus,tiada lawan,kalau pakai motor segede gede nyali diadepin bis mampus lu

  • SEMOGA POLISI SELURUH INDONESIA MAU BERSIKAP DAN BERBUAT SEPERTI PAK AMBARITA,,SALUT DAN SEMOGA SEHAT SELALU PAK AMBARITA..AMIIIN

  • Hahahahaha bosone gatheli.... marai ngakak thok 🀣🀣🀣 Salam soko Patroli Zona Res Salatiga πŸ’ͺπŸ‘

  • lepaske... diuculke pak πŸ˜†πŸ˜†

  • Senang aku caranya Ambarita introgasi. lucu, santun, tegas, humor. salam budak sumsel di rantau. Ahirnya para pelanggar jadi malu, dan segan sendiri

  • Jadi mau les prifat bahasa daerah sama pak ambarita..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Q SANGAT BANGGA SAMA BPK AMBARITA πŸ‘πŸ‘πŸ‘ BIAR BRANTAS TERUS SEMUA KEJAHATAN PAK, YESS.

  • Salam dari sarawak hadir ..

  • Saya orang malaysia πŸ‡²πŸ‡Ύ sumpah kangen aku mau jumpa pak amberita πŸ’― terus kan maju pak idola ku untuk menjaga Indonesia serumpun ku ❀️

  • pak ambarita fasif bgt ngmng boso jowo πŸ˜‚πŸ˜‚keren2 😍

  • pokoknya jozzzzz banget deh pak ambar sukses terus

  • <a href="#" class="seekto" data-time="705">11:45</a> ngakak w πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Pak ambar. Tolong di kondusifkan di area kali bata pmp lampumerah . Tadi melm sodora saya di jambret hp nya. Dan si jambret itu pake motor satria biru... Makasih pak

  • Haha pa ambaripta sok pinter basa jawa