AishLoveStory - Sahur Terakhir Yang Gagal :D

Dipublikasikan tanggal 10 Jun 2019
AishLoveStory

Instagram : instagram.com/_irishbella...
Facebook : facebook.com/IrishBellaAsli/
Business inquiries: bella_irish@outlook.com

Komentar

  • I LOVE ALL

  • gk bosen nontonya,,bikin baper hehehe

  • Ass, neng iris bela .mo tau dong PK lipstik apa yg warna ny suka bngt ,itu yg wkt d cinta suci pake ketemuan sm embun suru minta balikan SM marsel.nuhun d tunggu jwbn coment ny y?

  • Bulan puasa penuh berkah

  • πŸ˜—

  • Amar zoni doyan cium ya..

  • Bbep kuh sayang kalian berdua

  • MasyaAllah so sweet bgt sihh kalian

  • Klik sukrebnya lebih semangan kalau di bliin kuota😁😁

  • Ka minta no wa nya

  • Ibel cantik banget gk pake makeup,.

  • Cantik

  • Aku ketawa saat ada yg kentut

  • Syukaa banget lihat pasangan ini 😍

  • Tajwidnya di benerin yaaa bang πŸ‘

  • kalo ada profesor yg bisa bkin kloning an irish, gw mau bnget, byar nyicil seumur idup gw mau dh

  • Zzz

  • Ya Allah pasangan inspirasi bagi banyak orang.

  • Kamu wanita murahan kata marcel

  • Siapa yg nonton Cinta Suci jadi suka sama ibel&amar yg sama kaya aku like ya

  • Ka rumah di mana

  • halo irsh bella dan ammar zoni

  • Sumpah ngakak bgt:v

  • Keluarga yng ccok

  • Sederhana tapi manis. Next lg please

  • Itu abis solat subuh kan? Dah imsyak atuh ya, ngapain cium pipi atuh batal puasanya πŸ˜…

  • Irish bangun tidur tetap cantik

  • Ibel mirip cassandra lee , klo dri samping pas senyum

  • Suka skli pasangan ini ya Allah Smoga bhagia sllu

  • Baru nonton mesra pas puasakan batalll

  • Ngakak papa ammar

  • Utk amar dan ibel kami sangat peduli dan sangat mengagumi kalian berdua di cinta suci walau itu hanya semua sinetron jgn mau dibuat cerita nya seperti sekarang ini waduh sangat gila nggak masuk akal 'waduh cerai suami di tawarin wanita lain walau cerita tdk lah pantas ngeri sekali

  • Fokus ke adenya irish bella 😍

  • yo

  • Kak ibel ga pake maje up aja udh cantik

  • Semoga lancar hamilnya sampai melahirkan amiin Dan anaknya menjadi kebanggaanya orang tua Dan soleh berbakti kepada kedua orang tua Dan baik kpd semua orang Dan Berguna bagi nusa Dan bangsa amiin

  • Semoga sukses pasangan ini amiin

  • Semoga langgeng pasangan suami istri ini amiin

  • Keren...

  • Ammar pake sarung *kegantengan meningkat 1000%πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜—πŸ˜š

  • @attahalilintar grebek rumah irish bella dan ammarzoni dong

  • Aish 😘😘😘😘😘

  • Kak bikin room tour

  • yang rindu lebaran like yang banyak

  • Jgn lupa buat lgi dong Vidio yg seru,kmu berdua emang hebat n serasi.....bng Amar Maco hbs.

  • Sukaaaaa sekaliiiiiiii sm pasangan ini, srasiiii bnget. Suka jg lihat aish tvπŸ˜„

  • Good banget yg ngedit nih

  • Good morning πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • bunda irish nya jangan puasa aja krna lgi hamil nanti di marahin dedek bainya loh masa bayi gak makan

  • Ganteng bet ah adenya si mba iris

  • So sweeet

  • Kak irish lucu bgt wkwk πŸ˜—

  • ka ibel prank ka amar dong

  • Kaya bidadari

  • Irish Bella sama Pevita Pearce saudaraan ya? Kok miripπŸ€”πŸ€”πŸ˜

  • Masuk gambar wkwkw

  • Matap

  • Pernikahan mewah seperti syahrini tapi gak menarik😏 mendingan pernikahan kaya ka ammar dan ka ibel sederhana tapi menarik nya luar biasa😍

  • Kak ibel lebih cantik ga pake make up😍

  • Keluarga muda yg bahagia. Kisah asmara yg menginspirasi kelompok muda

  • Sampek skrg mash seng bolak balik nontonnya bgus bgt editannya ngomongnya g dbuat2.. Pokoknya g ngebosenin.. Sring2 bkin vlog ya kalian

  • Sumpah aku kira keluarga the SungkarπŸ˜‚ soalnya thumbnail nya, kak ibel mirip kak kia makanya aku kira keluarga the SungkarπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Min loksyut nya cinta suci dimana? Ada yg tau loksyut cinta suci gak? Yang tau bantu jawab ya plisssπŸ™πŸ™

  • Susah bgt nih daddy klo ngancingin baju,hrs dbntuin mommy trs kyny..sni gw aja bntu kancingin,eh tp jgn deh bang mndingan trbuka gtu aja..sooo sexyyyy ahhh

  • Jadi penasaran ke aish junior. Smoga kelak menjadi anak yg bsa membanggakan ortumu..amieen

  • Bapaknya cakep ibunya cakep anaknya kayak apa yah kira kira

  • Yang nonton ini subscribe punya saya nanti saya subscribe balik.tinggalin coment biar saya tau .😎

  • cantik banget kak iris

  • Love vibes

  • Best couple

  • Klau aq sich suka semua karena mereka itu pasangan halal,,,kalian suka merendahkan orang seperti kalian manusia paling baik ajja,,,jangan munak dech jadi manusia,,,dasar julidπŸ‘Ž

  • Memang jodoh itu g ada yg tau ya..dr tanda Mu memperlihatkn nya...termasuk villa ammar di majalengka di lihat seperti di eropa..ternyata irish bilang di vlog nya mΔ™mang gaya eropa..nah itu lah tanda kuasa Allah mempertemukan jodoh manusia...hehe..bgtu jg ammar rumah singgah nya seperti di eropa...dan skrng istri nya ternyata bangsa eropa..smoga kalian sehat selalu ya..berjodoh hingga maut memisahkn..selalu bersma dlm suka dan duka..sayangi lah kalian 1 sama lain ya...hehehe

  • Koment ya bahagia lah kak.,, klw begini mah

  • Dh brp x cb liat tp g tau g bosen aja liat ny...d puter2 aja trs

  • ILOVE YOU SAYANGGG

  • joss lah

  • Bang amar enak bngt sih kalo ngaji

  • ammar zoni sama irrish bela romantis bangetπŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Tinggal di rumah mama ibel ya , kirain di rumah amar

  • πŸ˜— smg Allah sllu memberi kebahagiaan dan smg kandungan ibell sllu sehat amiin

  • Yang rukun ya baik 2. Terus sampe maut memisahkanπŸ‘Œ

  • Akhirnya tembus 3M Viewer

  • ISTRI NYA MIRIP PAULLA YA

  • haha lucu

  • Aku mau banget....................... Ketemu kalian romantis banget si kalian aku artis juga loh

  • Kayak aku jarang maen hp.. setelah nikah

  • Cantik ya ibel

  • Mirip Marsha Aruan ibel

  • subhanallah keluarga sakinah mawadah earohmah

  • 😍😍😍😍

  • Pasangan yg ideal

  • Kenapa chanel chanel ga bermutu bisa masuk trending ya

  • Bodo amat

  • 100 buat b ammar untuk apa main 2 hp kan udah ada istri yg cuuuaem bak bidadari dn siap 24 jam untuk b ammar romantis trs dn sling mencitai smpai janahNYA ALLAH AMIIIN

  • bikin vlog lg dong lebih sering 😍

  • imut2 lucu gimanaa gitu muka nya ammar bru abis bangun tdr.. bantal banget

  • yYa

  • Aish sering2 bikin vlog

  • Bru nonton sesudah ramadhan πŸ˜‚

  • Diss Atta πŸ˜‚ id-tv.org/tv/video-UTlZwjG23bM.html