Aisyah | ANTV Eps 12 3 Agustus 2019

Dipublikasikan tanggal 10 Agu 2019
Bisma yang lebih dulu menemukan Aisyah dan Restu. Untuk mengelabui Rahayu, Bisma membuat Restu babak belur lalu menimpakan kesalahan kepada Yudi dan Maya. Bisma menghajar Restu tanpa ampun sampai Restu lemah tak berdaya, digeletakkan di tengah jalan yang kemudian ditemukan Rahayu.
Akibat perbuatan Bisma itu, Maya dan Yudi dihukum oleh Rahayu. Rahayu menyuruh Aisyah bungkam, jangan pernah cerita ke siapapun soal Maya dan Yudi. Aisyah menurut, patuh.
Aisyah dibawa kembali ke rumah Rahayu. Rahayu menyalahkannya karena kecantikan Aisyah menjadi penyebab banyak pria terlibat masalah, termasuk Yudi.
Maka Rahayu memerintahkan Tina untuk memakaikan masker lumpur ke wajah Aisyah sekaligus menugaskannya membersihkan rumah serta tidur di kamar pelayan. Bagaimana nasib Aisyah selanjutnya ?

Komentar

  • Episodnya ngga full min jadi nontonnya nanggung

  • nguploand kok g full...yg full atuh percma nontn jga

  • Hrs nya asiyah bilang sm restu kalau yg nyulik dia itu yudi

  • Gk ada suara nya

  • Sinetron bulet. Emang bener sinetron aisyah, mengajari yang tidak baik,yg nonton bkn yg dewasa saja, tapi anak anak jg lihat. Tutup saja sinetron nya

    • Ko tutup si . Lagi seru ceritane nih . Apalagi pemainnya indah . Suka bgt gue ngeliatin aktingnya. Iya bener tuh orang tua selalu dampingi anak tiap nonton. Dan sinetron ini untuk 13+.

    • Knapa emang orng tuanya aja ngak ngelarang tuh anaknya nonton ini sinetron

  • Yudi itu nama Asli nya apa ya

  • Yg full nya dong min

  • Rahasia hidup min