Aisyah | ANTV Eps 9 31 Juli 2019

Dipublikasikan tanggal 7 Agu 2019
Arif (Bryan McKenzie) marah dan mengatakan pada Rahayu (Ayu Dyah Pasha) bahwa Restu (Aliff Alli) diculik Bisma (Ben Joshua). Rahayu murka, dia menyuruh Arif menghukum Aisyah (Indah Permata Sari) tapi Sakinah (Sylvia Fully) menolongnya. Rahayu menyuruh membawa Aisyah ke kamar Rahayu. Sementara itu Bisma berencana kabur dari desa. Dia meminjam mobil pick up tetangganya. Bahkan Ningrum (Yati Octavia) dipulangkan paksa dari rumah sakit.
Sepulang dari Rumah Sakit, keluarga Ningrum yang awalnya hendak mengungsi ke rumah Fita mendapat musibah, tak disangka mobil pick up yang mereka tumpangi dicegat oleh Arif dan anak buahnya. Tujuan mereka adalah untuk menyandera Mila, anak Bisma atas balasan kepada Bisma yang sudah menyandera Restu. Namun akhirnya terjadi pertukaran, Restu dan Mila dibebaskan.
Kembalinya Restu ke rumah Rahayu tidak menyelesaikan masalah begitu saja. Adalah Maya (Jelita Callebout) yang makin lama makin curiga pada hubungan Aisyah, Restu, dan Sakinah. Apalagi dia masih memiliki kepentingan untuk menjauhkan Aisyah dari rumah itu, sekaligus menebar fitnah yang lebih keji.

Komentar

  • Bacot

  • sedih banget filimnya Kak indah

  • Ya alloh pngenya gk lihat filem ni.istri anak suka lihat jadi apa boleh buat😭.tolong di beri tontonan sehat kami..sedih rasanya lihat filem yg mengajarkan kekerasan pembunuhan penculik.an.yg begitu mudahnya dilakukan tanpa ada peran polisi,ustad,...apakah seperti ini gambaran negara kita...sediiihhhh

  • Sadis amat yak , jadi sedih akuh , jngn d lanjut napa T_T