Ajak Calon Istri Liat Rumah Baru

Dipublikasikan tanggal 16 Jan 2021
Instagram : @attahalilintar
Facebook : Atta Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar

All about business inquiries :
attahalilintar.business@gmail.com

Komentar

  • Atta nnk kgm sm kalian berdua bhgia sll smpai maut ygmemisahkan kalian berdua

  • Fansnya bang atta sama kak aurel

  • Suaranya bang atta hilang2

  • Keong reong,smoga nularin yg lihat video ini aamiin

  • Hadir lgi ah kesini ngga bosen liat idolaku yg gemes 2 ahah,utayang gemes pokoya..mudah2han lancar yampe hari H,ngga ad halangan,sehat semua berdua

  • lucu bgt kaliaaannn sumvaaahh deh

  • Alhamdulillah rumah baru

  • Semoga cepat nikah.. Dalam keluarga yg harmonis sepanjang masa

  • Atta halilintar, ke rumah octa donk

  • Wah enak donk ke rumah baru kak Ariel kak ata saya udah suskrib

  • Bang bikin masjid dong

  • harus nya kantor dan editor terpisah di tempat lain jgn bareng di rmh pasti lebih bagus

  • Smg dimudahkan n dilancarkan otw akadnya Abang n Mpok Nur..aamiin

  • Aku tak suka bang atta kahwin

  • wau sudah punya rumah baru 123456789!@%%^&&*(*))_+ ..... wah seneng tuh .... ntar ..... sumai eeehhh salah suami istri jadi satu .... wah keren rumah nya...... seneng deh...... hebat ATTA & aurel ..... hebat .... hebat ..... hebat

  • Aurel dapat rezeki nomplok

  • Kangen truus di ulang lagi cepet sembuh mpok nurr

  • Saya mau jadi asisten lah mas

  • Dkt gedong hijau itu

  • Kaya prnah liat rumah ini di vlog artis lain yang lagi cari3 rumah gtuuu..

  • Maa syaa Allah rumhnya udh jd yah...bguusss bngt

  • Masya Allah SMG Klian tak terpisahkan LG , sgera mnikah d blm Maret insyaaAllah,dan d lancarkan smua y

  • allahummasholi’ala sayyidina muhammad wa ‘ala ali sayyidina muhammad semoga dapet suami kek atta aamiin yaallah🥲

  • Ahahaha lucu eyel2lan

  • sy yg baru menikah dibikinin rumah kecil mungil sj sudah bahagia banget alhmdulillh ... apalgi lihat mereka berdua ya Allah alangkah bahagianya berlipat2

  • inilah generasi patut dicontoh... kerja keras patut dicontoh... sblm menikah uda siapkan diri.. siap mental,punya kerjaan usaha,bikin rumah jd setelah menikah bisa langsung mandiri..gk ikut orang tua gk ikut mertua.. wlpun punya ortu/mertu baik tp di islam dianjurkan setlh menikah uda punya kk jngan tinggal seatap dg kk lain.. semoga menjadi inspirasi pemuda3 indonesai bang👍👍👍💪

  • Udah tajir melintir nikah muda pun enak.

  • Smoga bahagia selalu sampai akhir hayat... Sungguh beruntung serba kecukupan..... Smoga kalian pasangan yg saling melengkapi satu sama lain. Rumah ny gede banget..... Q yg kerja bertahun tahun lum bisa beli rumah.... Sukses selalu buat kalian berdua Seneng liat kalian bahagia

  • Aurel , atta keren kalian anak muda tapi sangat bersahaja mikir masa depan keren sukses buat kalian berdua

  • Doaku semoga dilancarkan sampai hari h Allahumma sholli ala Muhammad waala ali Muhammad

  • Pirnterres

    • Emang itu pirnterres

  • Ini rmh yg prnh mau dbeli sama baim wong kan ya

  • Banyak 2 ikhlas ya Aurel,, atta tipe2 yg mau di ikutin apa maunya + gengsi,, ampuuun deh,, untung dapatnya kaya Aurel,, kalau cewek lain mah sdah berantem tuh

  • Gemes bngt atta,, kalau anaknya dah lahir,, aamiin ya ta,, segera halal

  • Cepat lah nikah,aku gak sabaran ni,mereka yg bahagia aku yg kesenangan

  • Atapnya kaya kamarnya @irishbella😂

  • Senang liat di tv..gk bosen

  • Keren ... Cocok banget pasangan serasi kompak banget sama2 rame dan suka bercanda..ayo cpt nikah ditunggu vlog nikahannya👍😍😍😍

  • Pasangan idola..ga neko" fokus di masa depan.. Atta bener" sosok pemimpin yg baik buat Aurel, Sholeh pekerja keras, masa depan cerah...

  • Seneng bngt lihatnya bersyukur punya suami mapan

  • Bang Atta ajak anak enek kerja dong di bang Atta

  • Hallo ka atta halintal

  • Kocaaak habiiiiss

  • Mereka sweet banget..

  • Lega jd ortunya aurell ...anaknya udah mendapatkan suami yg baikdan sayang,royal

  • Pasangan super duper hebat

  • Suka bgt klo ka aurel tertutup gtu pakaian nya

  • Gemes..

  • Atta ..suami idaman...smoga berjodoh

  • Semoga menular sama aku dapat jodoh kaya aurel, mantappppp

  • Semoga impian mereka terkabul ya allah aamiin,, bahagia selalu atta aurel.. bahagian buat kalian borahe💜💜

  • eemeeeeasss

  • Alhamdulillah.... Menuju sah... Aamiin

  • Pokonya pasangan terbaik terhit tergumus, apalagi sekarang mpok nur udh liris singel yg baru trendingkn supaya no 1

  • ❤️❤️❤️

  • Smoga bahagia☺☺😘😘

  • Astgafirrulalah, alhamdulilah, subhannallah, ya Allah, bersyukur banget ya kalian punya rumah sebesar gitu, gue boro2 punya rumah.

  • Aku kepikir harus brp banyak anaknya, soalnya atta keturunan keluarga besar

  • Ini kaua rumah artis siapa gtu yg kerendem banjir

  • Kok g mau ngalah ya...sama2 anak pertama..menjadi pengatur disetiap kegiatan shg sering berantem.

  • Atta pemuda milenial yg hebat..dalam 6 th sudah menjadi milyarder..barang2 yg diinginkan mampu terbeli..orang g tau pundi2nya darimana aja..mmg punya banyak bisnis..ttp g terekspose secara detail. Semoga dg pernikahan ..rezeki semakin melimpah untuk membesarkan putra putrinya yg 15..inshaAllah. Nur mbok ya lebih sabar... Disyukuri dan dihargai dulu dg rumah luas yg sudah dibeli... Klo sudah tajir mmg agak susah menghargai jerih payah orang...

  • setuju sepatu jangan di kamar bau 👍

  • Semoga lagen y kak

  • Bahagianya jd otru kalian sblm nikah sdh punya rumah tunggal imam dan makmun nya di sempurnakan

  • 😍😍😍😍

  • Baper ih aku, emes sama ka loly

  • Udah gede & matang dua2.. Baraqallah syh

  • aurelnya terlalu nyosor ....attanya jaga nama baik keluarga,,,,

  • Semog niat baikx dilncarkn

  • Sukses terus buat atta & aurel semoga cpt merid seneng lihatnya 😍 Semoga chanel ide jualan buat tmn2 bsa lancar selalu 😇

  • bang semoga lu bahagia terus yaa.

  • Smoga bisa membeli rumah Seperti mereka

  • Ini kan rumah yg gen halilintar yg lain cari loh cuma gak jadi😀

  • Pasangan terindah Sweet Suka bggt

  • Klo di liat" cape juga ya ngeliatnya soalnya luas bgtt 😭mantapp keren!

  • Siapa yang kayak aqu nonton video atta aurel di putar berkali kali..

  • Abang nuwok2,, nebok2 kangen kwkwk

  • Kpn dpt laki kek gini ajg😭😭😭

  • Awwww bikinnn baper Serunyaa❤️❤️

  • Maaf ya aurel itu seperti tidak punya taste ttg interior rmh kasihan.

  • Bismilahirrahman nirahim .. aku duit bayar tunai .. amin ya Allah .. rezeki dari Allah swt

  • Gua menang duda terkacak sedunai .. dudu tinggal tambah gengci ... hidop sorang .. anak degar ke ngikut ... amin amin amin rest in peace and true live

    • Toriq janggan buat kerja yg haram ... mufti sedunia pun dah cakap haram .. bapak mertua aku pun cakap haram ..

  • mantap

    • Sedap sentap jadi tak .. yg lain ..

  • Atta Aurel cucok banget ih serasi 😍

    • Amin latihan sudah .. jadi bagai mana duda terkacak dunia .. takkan putar putar lagi .. ajak mak sampai bindu ..

  • Pokoe jadi perempuan jangan manja belajar masak yg enak2 baru istri

    • Isteri degar cakap bini .. kalau pikir sendiri bisa haram .. rest in peace and true .. bah bincang masa depan saya ngan mak .. komen aje lagi teruk ..

  • Calon istri ojo cuma pake pajangan seorang calon istri haros bisa masak walaupon serba kecukupan materi pinter masak lebih baru namanya istri jangan manja biar suami bangga

    • Benar .. calon .. amin ya Allah tunjuk jalan yg benar lurus .. amin kan saya ya ... punya kejayaan demi keluarga saya

  • Semoga slalu bahagia ahha dua ksayangan

    • Amin alhamdulilah .. Rest in peace ..

  • ATA AUREL DARI NOL YA RUMAHNYA. SAMA KAYA AKU DAN SUAMI DARI NOL KOS KOSANNYA :)

    • Kata org bagus randy di bindu .. ingin pulang kerja . Tahun baru cina ong sue .. luah perasan pulak .. amin tahun lapas dudu ganteng .. tapi ngok vlog macam haram sial .. dari dudamoh ronggeng .. goyang patah hati .. amin .

  • Ini vlog terbucin parahh, 😁😍di part aurel bilang sepatu jangan taro di kamar trs pas tunjukin gambar desain bilang kaya kantor haduhh.. Tatapan nya itu loh yg berbicara

    • Betul tu ngan siapa ek. Amin ya Allah ...

  • Jadi Cowok ujung ujungnya "Ya udaah" Ya udaaah... Cowok emang selalu ngalah 😂😂😂

    • Aduh .. ngak usah pikir .. amin dan doa aja .. kita cowok harus solat usaha .. agar ketemu cewek .. isteri pandai susah kan kita untung ayah punya isteri yg paham .. amin buat keluarga .. bah sampai rumah bawak pulus

  • Atta emang laki laki ngayomi good kak atta m mba Aurel smoga sakinah mawadah warohmah cpet d halalin kak sederhana aj gpp yg penting ud Syah d hadapan Allah SWT

  • ok lovee duoo Ah omaa klik truss lanjut

  • semogaa langeng yaaa aa ok

  • Jodoh ni kadang hr H nya blh aja gagal kalau blh seceptnya lah lagi bagus

  • Cpt lah nikahnya biar dah aman,,,

  • Pasti fans pd kepo kpn 2ahha menata furnitur ,,pasti keren dan seru,kamar penuh fasilitas,ok pokoknya,bg Atta jg punya selera bagus lo,,,hasilnya pasti ok,,,,ditunggu hasil ahir nanti,rumah AttaAurel,,lov uuuu,,❤️👍🙏

  • Haduuuhh cepet dong nikahnya biar selamet

  • Mbak aurel senangnya protes terus kasian mas Atta yg sudah bersusah payah

  • Semoga selalu bahagia :)

  • Hemm laki mau cpt n sdrhna cweknya hmmmmm... Mulai aj dlu yg sdrhna,bru ntr di fkrin lgi buat renov biar sklian🙏