ajak ML !!! Sampe rela di HAMILi #PRANK

Dipublikasikan tanggal 20 Nov 2017
BACA DULU BIAR NGERTI !!!
TERNYATA sms ga jelas yang sering gue terima adalah dari Perusahaan Biro Jodoh dan Telpon Curhat yang bisa nyedot pulsa sampe 2000/menit.
Sebenarnya karyawan mereka dilarang memberikan nomor hp pribadi, karena itu merupakan pelanggaran. namun karyawan yang satu ini berhasil kita bikin luluh dengan mengaku anak orang kaya dan dia memberikan nomor hp pribadinya hahaha

Connect with me
Instagram : instagram.com/jeritaufik
ID-tv : id-tv.org/username-jeritaufik
Twitter : twitter.com/JeriTaufik_
Facebook : facebook.com/Jeri.rap
Regard
-------------------------------------------------------------------------------------

Komentar

  • meskipun saya bukan orang sunda tetapi orang sunda bukan tukang kawin. tolong koreksi teks dalam video anda agar tidak menjadi perdebatan. tnks

    • Lahhh kan yg di maksud tukang kawin itu bapak nya yg orang arab paul

    • Kan yg nikah bapaknya orang arab ko kesunda sunda sih,,ga nyambung yaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • +Raihan Anwar masa bodo

    • +Joker official belajar dulu ya balik SMA jing ngegas mulu kampank kzl gw

    • +Divisi IT yang suka kawin kawin gitu cianjur sukabumi dll puncak g ada ajggg babi lu kntl taiiiii

  • Sumpah ngakak mas πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Darab/Surab anjay.. Mamah kerassssss

  • Apa coba

  • id-tv.org/tv/video-TAqjBPS7yKs.html bantu like and subcribes

  • 081617661021

  • Gua tonton iklan nya sampe habiiiiss.. wkwk

  • Hahahaha

  • yg cewe alay njir

  • Hahahaha

  • πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Mokondo

  • Yaelah fake -_- ketara fake pranknya,

  • Ohh kakaknya yg cewek...kirain mamanya

  • Mamah sunda mamah arab sama mamah muda

  • Good game dah

  • sudah di tonton sampai habis dan tanda merahnya sdh ku padam mas. sila mampir ke channel aku juga ya. makasih

  • Share nomer WhatsApp nya bro

  • id-tv.org/tv/video-1r1l356pJDM.html

  • Risih banget lihat cwe nya.bgus sndirian.

  • LANJUTINN WOII,seruuu

  • kok aku malah naksir kakaknya ya... kutunggu janda nya deh misal kalo dah nikah hahahahaha

  • gILAAAA HAHAHAHAHHA sunda,,,, hahahahah kang kawin euy hahahahah

  • Ini mah setingan

  • suaranya kaya tante tante

  • aku sering dapet sms spam gitu tiap hari

  • Huntu Muruluk

  • Kamera errrror

  • kakaknya lucu

  • Mantap akting nya kalian berdua gua suka wkwkwk

  • Nte habib ape bkn?

  • Yg cwe ngeibrtin kyk ulet nangka kepanasan

  • #sex

  • 081617661021 nih

  • pertanyaanku.APAKAH NGERJAIN ORANG ITU DOSA APA NGGAK?

  • Bhahaha lucu klo bahasa medannya

  • Prank ML norak

  • wah ngeprenknya kurang baik ni mas... jangan tunjukan fotonya lah kasian kita sama2 menghargai sifat setiap orang

  • Hampir mirip sama duta.. Sheila on 7

  • Ok siip akusangatlah terhibur lanjutkan

  • Cianjur inget ka a eizy yh?

  • Hmmm.. ML.. enak x ya

  • Gua arab sunda beneran ajg wqwq

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜œ

  • Itu mah dia nyedot pulsa,, ingat jangan pernah hubungin nomor yang awalannya 0809********

    • Makasih banyak ya infonya berguna Banget

  • Ok bgt aktingnya hhhhhh Lanjutkan,,,,,πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Setingan

  • Gw trus dapat SMS GItu Bg... Anjir SMS TU 1 HARI 3 ADA KE GW πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Berhubungan total komen 666 tambahin 1 biar ndak jadi angka setan

  • Mending kk lo ganti.ribet bget

  • Kau makan taik kau itu biar gemuk kau

  • kak. nggak ada prankk lanjutan ya ? buat video ini. jujur nih gue penasaran nih

  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Njirr gua kira cmn gua doang yg pernah dapet SMS gituan 0809XXXXXX no sex dan sara 😁

  • Nonton sambil baca komen katanya cewe sampingnya rusuh banget, kirain boong, taunya bener. 😁

  • Di coba kalo tokcer baru tinggal hahaha

  • Gw juga sering anjing

  • Bereh bg Jerry teufik Salam dri aceh

  • Yang mau nomer hpnya kecepatan pemutaran slow di 0.25

  • cwe ribet gajelas aktif bener minum susu prenagen ya?πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • kakak kamu dudukx ngak tenang kaya cacing

  • Dih karawang:(

  • Sumpah di akhir vidio walaupun eror kocak bangat...wkwkwkwk

  • Sibuknya kakak yg sebelah abang itu kesel πŸ˜‚

  • Lanjutannya dong bangg nggak seru segitu doang

  • REAL PRANK .. Mantap bang jer.. :V

  • kota aku di sebutinnn....

  • Video lanjutannya dong bang

  • Ngakak gw nonton video iniπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • πŸ˜‚ Sun Rab ...

  • Teganya teganya teganya.. Hahaha

  • Kamu yg gombal totong ku yg tegang wkwkkwk

  • ini settingan terlalu ketara taeeeeeee

  • Yg ceweny gk mau Diem,,agresif bgt

  • Ngapain sih tuh cewekkk. Gak bisa anteng... Jd risihhh.

  • Setingan bro:(

  • Gak meyakinkan kali

  • Cantik kakaknya Jeri πŸ˜„

  • Aku juga tiap hari..dapet sms kek gni

  • ADA YG DPT KYA GINI??πŸ˜‚β¬‡β¬‡ sebaik apapun jarak ialah yg membuat rindu, tlp ksni ya n08091401156 no sex dan sara

  • Nomor ini perna SMS saya juga, karna sempat saya balas bahkan sampai dia yg nelpon. Namanya juga syifa,, Tapi karna udah aqu ngga respon dia mengala juga😁😁

  • Itu yg cewek pakai kaca mata krudungan,siapasih?. Kok sibuk sendiri,agak risih lihatnya,kyk genit gt sm si cowok gt.

  • kakaknya rusuhhhh

  • Rasis

  • Kemang mana bang?

  • Jeri app mc bukan?

  • Acara gk mendidik ..yg kreatif dong cr yg positif sbgai ank muda lahkah klian msh pnjang ..itu sm sj ksih contoh zina

  • 085211087477 no sapa ya.... hihihi

  • Itu si shiva cakep gak bang? Wkwk

  • Kok suaranya mirip yg penipu di telpon itu yahπŸ˜‚

  • suaranya mendesah bikin croot

  • Yg pkek jilbab gk mlu ap

  • Anjriiiit ambeien.....πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • Lain kali sebelum ngeprank telp. Siapkan dlu text, data penyamaran dll. Jd nggak ribet kyk gitu. Bisik bisik kyk gitu. Dan terlihat ribet kali...

  • Kk rere cntik bgt

  • Kk rerr cantik

  • Pinter amat ngibulnya ajarin dong heheπŸ˜πŸ‘

  • Wtf cianjur aing org cianjur bro ambeyenn

  • Ada yg nyatat no wa nya gak? πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†

  • Hahaha Rahat nte jal