Ajak Relawan B3rkel4hi, Fahri Hamzah: Jokowi Ini Presiden Macem Apa, Bikin Malu Soekarno Saja

Dipublikasikan tanggal 5 Agu 2018
Please Subscribe

Komentar

  • Jokowi tetap di hati

  • Pak pahri bini mu ada brapa. Dah bnyk blm harta rakyat yg kau simpan. Ooohhh NTB TO PATUT lah

  • Anjuran Jokowi *melawan* bukan, berarti secara fisik tetapi dengan Otak. Jangan dipolitisir/provokasi. Masyarakat udah banyak tahu Fahri itu siapa ?? Pantas dicampakan dari Partainya. Kader yg salah asuh, jadinya sampah yg harus dibuang. πŸ™‰πŸ‘Ž

  • JOKOWI pantas menyemangati Relawan untuk menghadapi cecunguk2 seperti Fahri, yg akan memecah belah NKRI. πŸ‘Œ

  • Padli mulutmu harimaumu

  • Hehehehe,, si fahri, maunya pihak relawan Jokowi diam melempem. Tdk usah menyuarakan fisi dan misi dlm ruang publik. Dan maunya para kampret, hanya merekalah boleh mencelah, menfitnah, bringas, mrnghujat.. tidak boleh di bantah, di balas, tdk boleh di gubris. Cukup pihak kampret lah boleh leluasa menebar ujaran kebencian...

  • Ganti rezjm ya sama saja yg dpt duit ya diam yg gak dpt duit ya koar2 itu hal biasa kalau prabowo mau bagi2 kayak anis ya pada diam makanya jokowi yg jujΓΉr dibenci itu hal biasa

  • Fahri fadly skrg kan tongpes karna jokowi hanya peduli rakyat kecil makanya sering nyerang jokowi coba dpt duit ya diam itu faktanya sama halnya amin rais

  • Foto dan suara robot Video nya mana cuyπŸ‘Ž

  • Masak presiden ngajak berantem, saya takut ah kalo presiden ngajak berantem, mending dukung Prabowo

  • Fahri itu manusia apa si?

  • Bacot ngentot

  • Presiden Katrolan bicara nya asal2an..Mna ada pmmpin ngjak rakyat nya dsruh brantem.. #2019 Wajib Gnti Presiden

  • yang bela jokowi otak nya udah di suap sama bakso dan nasi bungkus,Bgst para relawan jokowi.PENCITRAAN KALIAN SEMUA Bgst

  • Presiden gilaaaaaaaaaaa gila

  • Ada jendral kardus tentunya ada politisi asbak, jualan suara sdh kagak laku komentarnya asbun (asal bunyi) dipecat dari partai msh tongkrongi dpr taruh dmn tu muka, klo saja capres tdk perlu adanya cawapres, bgmn dg uu struktur organisasi, lo aja yg kudu dibuang keasbak..memalukan sbg wakil dpr ri koq otaknya didengkul.

  • Cenel ini malas ngomong

  • Jokowi dn Anis 11-12

  • Mang nya org solo tidak ada yg jago ke lahi takut dgn fahri preman medan org solo takut ya berkelahi kalau takut di hinjak fahri nanti

  • Gw sebagai manusia malu sangat dengan kelakuan fahri hamzah

  • Suara google kontol

  • Ampulah liat si fahri ni....

  • Jokowi tetap yg terbaik selama ini.. Cari presiden seperti jokowi itu susah.. Wkwkwk...

  • Abaikan fahri,jngn trgiur dngan fahri.hajar trus pntang mndur dj,,,

  • Jokowi ttep lnjut gays,truskan perjuanganmu pak jokowi.jngn dengerin tikus2 sampah,tu tndanya iri sm pak jokowi

  • Moba koq analog

  • Fahri malah bikin malu ibunya !!

  • fahri partainya apaan sih ??? partai kakus Jamban kali yaaaa.. hahahahah

  • no coment lah kita yg pintar aja menilai ingat jngan lemah iman dnagn fitnah akhir jaman

  • Barisan jendral di obok 2 oleh tukang kayu...wkwkwk

  • Suruh aja jdi presiden biar tahu gmana susahnya jdi presiden..

  • bisa gak jangan pake google voiceπŸ˜‘

  • Pak Fahri... Kami di Lombok butuh Terpal untuk atap... Rumah kami runtuh... Luluh lantah... Kami gak butuh ocehanmu... Tolong tunjukkan aksimu bukan omongan besarmu

  • ta guyu tok pak". pencet pak Jokowi is the best

  • HOAX

  • Pengikut prabowo rata-rata goblok ya πŸ˜… termasuk channel ini

  • Kiri kenak kanan kenak Maju mundur kenak. Tahun 2019 pilih cawapres? Hadehh.. Kalo kata ebid tanyalah pada rumput yg bergoyang. Sama aja. Setali tiga uang

  • YG BILANG JOKOWI PROVOKASI BERARTI GAGAL PAHAM!!!

  • Salam jokowi 2 periode

  • 2019 ganti presiden yg setuju like & komentar

  • ya ri... tak tunggu... 2 hari lagi to tgo 10? besok ya? tak liate apa bener omonganmu nek jokowi ditinggal parpol. tak liate sapa tau bener. *ya mbuh kalo besok kejadiane malah kayak cocot mabok. biasane khan fahri gitu 😍😍 kecuali besok omonganmu bener tgl 10 jokowi ditinggal parpol, lah.. lagi tak anggep. kalo sekarang ya... waduh... kerja nyata, prestasi nyata ya nilaine jauh lebih abot timbang bacotan anggota DPR yg dipecat partaine dewe. yo rak ngono to cak nek mikir mbek nimbang?😍 ya wis, daripada ribut, ditunggu bareng2 ben adil. dibuktikan, sapa tau bener bacotane. isa jadi tah? tinggal iku tgl 10 besok: 1. tepat, bacotan dewa si fahri 2. mbleset, lah cocot lonte gitu?😍 monggo... β˜•πŸš¬

  • Sebagai seorang pemimpin harusnya pak presiden jangan bicara yang menimbulkan polemik dikalangan akar rumput, harusnya cukup dengan jangan bikin rusuh, jangan menyebarkan hoax, jangan melakukan ujaran kebencian,

  • Pak jokowi kapan pinter ngaji .. !

  • #2019gantikardus

  • semoga orang2 munafik di berikan umur yg pendek... biar aman nyaman negara ini... Maju terus JOKOWI sehat selalu... di berikan umur panjang.. dan trs AMANAH

  • Kalian yg komentar ,smuax stress banyakan isep micin . #2019gantiPresiden #jokowi2periode

  • Hai Semuanya,Bagi yang mau menonton video Gempa Lombok,yuk Kunjungi Channel Kami,Atau cari Kata kuncinya seperti ini : FULL VIDEO!!! GEMPA BUMI DI LOMBOK : DETIK DETIK GEMPA & PASCA GEMPA

  • Gjls anjir adminnya cuma cari sensasi

  • Salam periode,harus ganti Presiden yang cerdas

    • ganti siapa..mau dukung org yg nggak sholat...

  • Orang Labil, Baru Baligh Wajarlah Fahri dan Kawan kawannya Demi menggiring Opini masyarakat selalu tiada henti hentinya membuat Statement Negatif tentang JokowiπŸ˜€

  • Politik memang kejam

  • jokowuii ya presiden KATAK"🐸

  • .kita doa kan negeri ini aman dn damai.mari kita lihat nanti partai mana yg curang dn kasar dn cengeng .dn mana yg benar benar jd presiden sebagai amanah dn bukan sebagai raja dn partai pendukung masing2 jgn berebut kekuaasaan.dn tampil di muka(jumpa press kalau harga ingin naikkan barang dn jg tampil kalau ingin nurunkan harga barang.dn benar benar kasatria semua beserta partai pendukungnya dn jgn manis lidah

  • Hidup pak jokowi

  • hoooooiiiiii...ora usah dho cangkeman kabeh, urus urusanmu dewe2, mending krjo sing tekun ngopeni anak bojo, rasah pada mbacot cangkeme mengko pada merot(modaro)

  • Fh..anda sehat??? Makanya kl pnya kuping itu di pasang yg benar jgn motong2x omongan orng trus di tambahin dgn imanjinasi elu sndiri...ngaca boss...elu sndri udh kasi apa ke rakyat dan ke negara ini...

  • Jg salah ya, maksudnya bukan berantem pakai pukul memukul sampai babak belur, tp berantem nya pakai akal yg sehat pikiran yg bagus, juga dgn ilmu yg bermanfaat untuk rakyat, bisa tdk kira2 membangun dan merakyat, turun lnsg bertemu dgn rakyat, biyar apa sj yg di butuhkan rakyat di dengar sendiri, bukan katanya/ cukup terima laporan dari bawahannya, terus presiden nya ongkang2 kaki di belakang meja, πŸ‘βœŒ siiip lah 2 periode

  • Fahri blm pernah kena ajab dari allah.... Mulutnya kga bisa bicara baik baik tentang Indonesia untuk maju

  • Hadeh pak fahri ngapa yakkkk

  • yg tidak menerima jasa2 presiden,kluar aja dri indnesia,presiden orang bersih,lihat bawahan presiden wakil rakyat yg yengsarakan rakyat ,uang negara di korupsi,itu yg hrus dihpus dri muka indnesia

  • Lanjutkan p.jokowi biar indonesia maju dan merata...

  • Tetap 2 periode

  • Robot oi

  • falseArmy

  • Tong kosong (FH) nyaring bunyinya πŸ‘€πŸ”ŠπŸ”‡πŸ”•πŸŽΌπŸŽ΅πŸŽΆπŸŽ™

  • Presiden miskin intelektualitas, anti kritik, lawan politik ga di anggap rakyatnya. Wajar brani ngomong gitu karena dia punya polisi yang di gaji dari uang rakyat

  • Ga prcaya

  • apa anaknya gak malu ya punya bapak sperti fahri

  • Jangan Menghina Hina apalagi yang di hina presiden luh kalo kena sama polisi terus di bawa ke depan presiden luh mau ngapain?

  • Ini mah cuman nyari subsccriber

  • Jokowi tu presiden apa preman. dasar lah jokowi goblok. suruh aja lah mkn taik babi biar tambah goblok tu Jokowi. 2019 hrs ganti presiden.

  • Fachri hamzah ini bisa apa?? bikin malu rakyat saja

  • Manusia paling Goblok sedunia akherat

  • Begooooo kali org ini.. astagaaaaa

  • PALING JIJIK SUARA GOOGLE

  • Sadar cebong. Janji2 kemaren2 aja belum nanpam. Mau nambah2 janji2 lagi situ waras?

  • indonesia ga akan pernah maju. gmna mau maju. caleg nya aja mantan koruptor

  • Kowe ki goblok sekali fahri, mestine kowe maki si dani pentol yg congornya pake bahasa anjg.

  • Nah kowe wakil ketua dpr macam apa fahri, bikin malu pembantu rumah tangga saja, dng kelakuanmu yg arogan dan nyinyir terus.

  • Fahri Hamzah, Kalau Bung Karno hidup lagi langsung diTABOK nih Bocah Munafik

  • Ga usah di suruh berantem pak...liat muka nya fahri aja saya udh pengen ngajak berantem.

  • Bingung gw , padahal udah jelas2 pasangannya Setnov dah dipenjarakan tapi wakilnya msh menjabat, gw yakin dia pasti tau lah kelakuan mantan ketuanya dlu tp diem2 Aja, apa kecipratan juga Kali ya

  • Makanya kita semua hrs cerdas dan bijak pilih pemimpin ! Mana pemimpin yg sungguh2 bekerja mana pemimpin yg omdo alias omong doang yach ky seles obat

  • liveme crott - p4m3r p4m3r TT gede dan p4dat!! ngelihatnya bik1n ngil3rr!! part 2 --> id-tv.org/tv/video-j5Xtr1vsB-c.html

  • Suaranya bikin kesel

  • πŸ‘πŸ‘πŸ‘ ayo berantem ane wasitnya nanti

  • UNTUK FAHRI, LU TU CUMAN 'WAKIL' RAKYAT, RAKYAT NYA B AJA LHO. KOK LU BACOTAN. LU NGE WAKILIN SIAPA BOS?

  • Lebayyyyyy mau jatuhin pak jokowi sajaa pake cara seperti ini!!!! Takut ga bisa korupsi ya??!!!

  • Kenapa ya beberapa org indonesia ini tdk suka indonesia dibangun dgn org yg bekerja keras buat bangsa dan negara ini...? Selalu mencari cari bagaimana untuk menghancurkan org yg bekerja keras.padahal pak joko widodo bicara bukan waktu dinas kenegaraan.benar yg dibilang pak joko widodo.jgn buak gaduh...mempropokasi yg negatif.tapi jgn juga kita ganggu org yg benar2 kerja tanpa pambri untuk org lain.coba disimak baik2.pak joko widodo tdk mengajak untuk berkelahi.tapi jika ada yg memulai perkelahian(tauran) jgn diam hrs bela diri jgn mati konyol.ibarat perang..masah sih kita diam...kita bisa mati sia sia....ya harus di lawan dgn pakai pikiran jua.

  • Ini congor kamprettt seenak lidahnya saja. Yg buat malu indonesia. Knp kamu msh hidup d negara indonesia. Pemecah NKRI. Udah gak punya malu dah gak d akui PKS, msh aja minta d akui. Yg d harus d tangkap kamu kampreeet. Simak isi pidato pak presiden. Tolol kok kebangatan bgt

  • Rakyat udh pintar...biarpun diserang trs tp fokus,yg menyerang pnh fitnah itulah...penghancur negeri ini

  • Buni yani style dipake lagi.. oposisi yg gk mumpuni.

  • Paling jengkel dengan suara ini

  • Kan kubu sebelah ngajak perang kaya perang badar dan perang uhud... Dibalas kata2 siap berantem aja udah mewek dan baper... Kwkwkwkwk

  • Miris bahasa pemimpin2 kita...

  • kamfret emang ga ada otak, ini pidato didengar utuh, jgn cuma ambil kata berkelahi lalu berhalusinasi

  • ini anggota dpr bikin malu negara ri saja.....wakil rakyat atau wakil apa ???

  • apapun pidato pak jokowi...si fahri hamzah pasti sakit hati krn pak jokowi sll di dukung oleh rakyatnya #FH stress,iri hati,dengki,provokator,muka tebal

  • Jangan lupa lihat vedeo ini juga: Jokowi | Korupsi Bus TransJakarta

  • Nonton juga ya: AUDIT BPK - LAPORAN KEUANGAN SOLO ERA JOKOWI 2005-2006 BERMASALAH