Ajak Teman-Teman VANESSA, MARISSYA ICHA Bantu GALA Belikan Rumah. Ini Tujuannya !! -STARUPDATE-26/11

Dipublikasikan tanggal 25 Nov 2021


Polemik antara keluarga almarhum Vanessa Angel dengan keluarga almarhum Bibi masih belum mereda. Kedua belah pihak masih meributkan prihal hak asuh jhingga masalah warisan. Sahabat Vanessa yang merupakan selebgram Marissya Icha mengaku miris atas adanya polemik tersebut. Demi meredam konflik keluarga itu, Marissya bersama beberapa teman temannya membuat gerakan donasi untuk membantu Gala mewujudkan untuk bisa membeli rumah untuk Gala. Ditemui di kawasan Kuningan Jakarta Selatan malam tadi, Marissya sudah mendapat izin dari keluarga Gala untuk bisa membantu membuatkan rekening tabungan khusus untuk Gala yang nantinya siapapun yang ingin membantu Gala bisa di salurkan ke rekening tersebut. Karena Gala masih balita rekening di buka kan atas nama Yayasan Donasi Untuk Gala dan rekening tabungan tersebut tidak uangnya tidak bisa diambil secara sepihak dan ketika Gala berusia tujuh belas tahun nanti di ganti kepemilikan atas nama Gala. Marissya berharap dari donasi ini rumah yang di tempati Vanessa dan Bibi yang saat ini ditempatkan Gala bisa di beli untuk Gala. Di samping itu, demi menjaga transpansi, Marisya melalui akun instagram nya akan mempublikasikan minimal tiga kali sehari nilai donasi yang terkumpul agar tidak menkmbulkan fitnah.

"Aplikasi RCTI+ mau ngapain aja bisa. Dari mulai nonton tayangan TV, baca berita, dengerin radio dan podcast, main game, ikut kompetisi online dan dapat puluhan juta Rupiah, RCTI+ Ada.
Download aplikasi RCTI+ di rcti.plus/wrd5O
RCTI+ Satu Aplikasi, Semua Hiburan
"

_______________________

► Kurang update soal berita dan kehidupan selebriti CLICK HERE: smarturl.it/STARPROIndonesia
► Mau berteman dengan artis di STARPRO?? CLICK HERE : bit.ly/35AJMTV

LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Follow Me:

ID-tv:
smarturl.it/STARPROIndonesia

TWITTER:
twitter.com/officialstarpro?l ...

Follow Starpro Indonesia on Instagram:
instagram.com/starpro_id/ ...

Follow Starpro Indonesia on Facebook:
facebook.com/Starpro-Indo ...


STARPRO - © Copyright 2020. MNC Infotainment Indonesia.

Komentar

  • Download aplikasi RCTI+ di rcti.plus/wrd5O

    • @savira_ li km

    • @savira_ li yayasan abis lah buat kegiatan yayasan dan gaji ditektur dan anggota yayasan

    • Nah ini yg seharusnya memberikan bantuan berupa rumh soalya udh sering meliput info2 artis.

    • @savira_ li pinitu

    • @savira_ li kmu mau ngomong apa kek, gk ada yg percaya ama kmu apalgi ama dodol

  • Smga mbak Marissa di panjangkn umurnya murh rizkinya dn shat badanya krna bgtu peduli sma anak yatim piatu utk baby Gala smga menjadi anak soleh 🤲🤲🤲 .

  • Puji Tuhan terima kasih mbak dan teman" atas kebaikkan semua untuk Gala. Semoga kalian semua diberi kekuatan, kesehatan, dan sukses dalam karya.🙏

  • Niat baik insyaa Allah di ijabah sama Allah ,semoga orang kaya para artis bisa membantu Gala ,semoga gala dan cita cita Almarhumah Vanness angel bikin rumah buat gala terwujud.

  • MasyaAllah tabarokallah,,. smga Allah mudahkan jln dn niat mulianya brsama team ujudkan impian ms bibi dn Vanesa utk belikan rmh utk gala, Niat mulia jg jln bijak , goodluck 👍👍👍

  • Tooop dan mantaaap buat inspirasi membuat donasi rumah GALA..buat seluruh sahabat almarhum terutama mba Eca kami salut kalian Best banget...tepat dan memang sangat menolong krn saat ini gala butuh tempat dan org"yg bisa melindungi dan menyayangi gala...bukan merampas hak gala,sudah ditinggal kedua org tua nya bukannya berusa bisa menggantikan jadi org tua nya malah mengambil hak anak yatim piatu...semangat buat klrg pa h faisal banyak yg dukung dan sayang kalian..semangat buat besar kan gala...kami selalu ada buat kalian.

  • Alhamdulillah,,pujii syukur kehadirat Allah,,atas niat baik temen 2 mbk Vanessa dan Mas Bibi,,semoga terwujud atas ijin Allah,,,Rumah untuk Gala sky,,,,Aamiin yra

  • Masya Allah tabarakallah semoga bermanfaat untuk gala dan diberikan keberkahan kesehatan untuk para donasi nya rejekinya semakin berlimpah yang sudah peduli terhadap anak yatim piatu yaitu gala, semoga jadi anak yang Sholeh ya gala

  • Masya Allah senang dengar nya. Mudah mudahan tercapai Allah lah yg bisa membalas niat baik kalian semua semoga menjd ladang pahala bg org² yg mempunyai hajat bik itu 🙏

  • aq sampek tersentuh terharu ya Allah.. smga cpt ke beli rmh untuk Gala ..smga yg menyumbang dn membantu mendapat pahala dn berkah semua ..krn ini semua untuk yatim piatu ..Allah yg membalas semua kebaikan teman semua ..

  • Semoga Alloh mudahkan niat baik kaka2 yg berhati mulia dan Alloh selesaikan masalah yg ada. Aamiiin kasian almarhum dan almarhumah dan terkhusus Gala.. Kaka yg sholih sholekha dilipat gandakan rejekinya. Aamiiin

  • Masya Allh sy lgsg merinding mndengar mbk icha,bilg ingin belikn rumah untuk Gala,,,ya Allh semoga sehat dn sllu dlm lindungn Allh swt,,dilncarkn semua rejekiny untuk yg bnatu Gala,,,Alfatehah teruntuk almarhum vanes dn bibi Aminnnnn

  • Saya pengin ikutan ikut partisipasi tuk Gala, walaupun tdk seberapa nilai nominal yg saya berikan, namun ketulusan hati yg paling dalam ingin ikut empati tuk Gala Sky yg sdh Yatim Piatu.... Semoga Mbak Marisa Allah berikan kesehatan Prima, berkelimpahan rejeki yg barokah. Sahagia sejahtera selamanya.... Aamiin Yaa Allah....

  • Semangat mbak,,,insya allah niat baik akan dimudahkan walaupun ada saja cobaannya,,,,kami warga satu Indonesia mendukung kamu

  • Subhanallah.... Lindungilah orang2 yg menyayangi Gala, bibi dan Vanessa.... Khususnya si cantik ini

  • Penjelasan cerdas masuk akal, adem , inilah yg perlu didengar dipercaya👍👍👍👍👍🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

  • MasyaAllah.. sampai ikutan nangis dngr in nya baik banget ada niat beli rumah buat Gala.. smg terlaksanan niat baiknya

  • Terus semangat mba icha....Insyaa Allah lancar, niat baik untuk anak yatim piatu

  • MasyAllah tabarokallah ini orang udah cantik baik hati mudah2 sellu istiqamh yh cantik sehat terus panjang umurnyh murah rezekinyh berkah Ameen 100 x

    • Sungguh mulia hati mu nak semoga Allah membalas kebaikanmu mikirkan rmh buat gala sedangkan kakek kandungnya mikirkan buat museum

    • aamiin aamiin yra 🙏🙏🙏

    • @Resmita Aysah kalo orang waras pasti gak tegalah duit segitu gedenya dimakan sendiri. Pasti dikasih ke cucunya. Mari liat aja di dody kaya apaan.

    • Boleh tau ig nya mba marisa guy,, siapa yg tau ya..

    • Aamiin yarabbal'alaminn🤲🤲🤲😭😭😭😭 lancar semuanya

  • Masyaallah barakallah mbak ica baik banget, Alhamdulillah banyak sekali orang2 baik untuk kedua almarhum dan gala

  • Terharu kluarga saya liat orang sebaik ini...pnjng umur mbak Icha dn temen2 sampai lihat gala sukses

  • Masya Allah cantik pinter dn sosial y tinggi bgt,,semoga mba Icha di lindungi Allah SWT ,,tetap berjuang untuk gala ,,Krn mengurus anak yatim piatu Allah akan melipat gandakan rejeky mba Icha Sm temen" mba Icha yang SDH membantu gala amin allahumma aminyra

  • Maaya Allah semoga yg mmbantu Gala sll dilancarkan rezekinya diberi sehat n sll dlm Ridho Allah Aamiin ,Mksh org2 baik ,khususnya Marissa Echa 🥰

  • Tepat sekali di beliin rumah utk Gala krn itulah impiannya Vanessa dan Bibi dan bagus di pantau sahabat2 terdekat jd saling transparan dan gak ada fitnah dan gossip2 negative…. Semoga Gala menjadi ank yg kuat,sukses dan selalu disayangi org2 terdekat Vanessa dan Bibi…Aamin YRA 🤲🤲🙏🙏

    • Alhamdulillah

    • Lagi viral aja pada semangat . Begitu ga viral . Pada komen " mending kasihkan orang yg lebih membutuhkan"

    • Alhamdulillah

    • Inshaallah tercapai niat baik nya ya mbak icha, kami juga niat sebagai masyarakat biasa walaupun nominalnya tidak besar ya mbak kami tunggu nomor rekeningnya ya mbak icha trimks.

    • Aamiin ya Allah ,,, Alhamdulillah

  • Ya Allah Muliahnya Hati Teman2 Vaness Ama Bibi..😇😇😇

  • Mudah2an yg bantu gala utk membelikan rmh, di berikan kesehatan umur panjang dn rejeki yg berlimpah ...🙏

  • Mbak ica...luar biasa niatmu..Tuhan akan membalas kebaikanmu.. ..tolong bantu Gala

  • Semoga rumah yang di tempati gala sekarang ini bisa di beli oleh orang orang yang sayang gala dan menjadi rezeki gala biar tidak berpindah tempat untuk menjaga kejiwaannya

  • Sumpah terharuuu bangeettt. Terima kasih buat semua warga indonesia hususnya para ibu ibu yang sayangi gala. Semoga masa depan gala secerah cahaya yg bersinar. Tetap semangat ya nak galaaa sayangk

    • Harusnya gk cuma gala yg di buatkan ato di carikan donasi,kalo bisa yatim piatu seluruh indonesia biar kesannya gk pilih2 kasih,justru banyak di luaran sana yatim piatu yg keadaannya fakir(jauh dr kata mampu dr segi ekonomi)di sinipun sy lihat kakek nenek gala bukan orang miskin juga kn

  • Smg mba ica sll sht wal'afiat dn senantiasa sll dlm lindunganNya..sukses sll dlm segala urusannya...Aamiin

  • Masyaaallah...baik banget mbak Icha....semoga hidupmu berkah...👍👍👍

  • Bismillah smg niat baik & usaha mba Icha lancar gk ada halangan.Aamiin

  • Masya Allah Vanesa dan mas bibi orang baik sehingga mereka juga di kelilingi orang baik..salut buat kak Icha pemikirannya luar biasa.

  • Semoga terwujud y mbak Icha, memang kalian sahabat almh Vanessa dan bibi yang berhati mulia, semoga Allah SWT,memberi kesehatan dan rezeki yg berlipat ganda,ak menangis 😭😭 terharu banget melihat teman 2 almh Vanessa dan bibi alfatihah buat kedua almh Vanessa dan bibi.

    • @Yudian Bjm aamiin yaa allah

    • Ass mk Mbah icha mudah 2 d beri rahmat dari .allah .amiim

  • Keren ukhty, masyaAllah..semoga keluarga pak Dodi dibukakan hatinya menjadi lebih bijaksana, semoga rumah yg masih dikontrak skrg & penuh sejarah itu bisa kebeli untuk Gala...aamiin

  • Massa Allah ...mba Icha baik bgt , semoga mba sehat terus dan tambah lancar rezekinya Aamiin yaa robbal aalamiin 🤲

  • Alkamdulilah,,, msh ada orang” baik,,, semua sayang gala,,, moga dilancarkan,,, gala punya rumah,,, aamiin ya robb,,, moga yg urus semua ke gala dlm lindungan Alloh

  • Alhamdulillah bnyk yg sayang jg perhatian pd nasib Gala...Semoga Allah swt selalu melindungi kelg bpk H.Faisal dan Gala , jg semoga Allah kabulkan doa mayarakat bnyk agar Gala diasuh kelg bpk H.Faisal ,yg sdh terlihat nyata hsl didikan putra"nya yg Sholeh Sholehah, kuat agama,tidak materialistis,baik jg penyayang demi masa depan Gala yg yatim piatu...Aamiin...

  • Masyallah semangat ka icaa...semoga semuanya berjalan dgn lancar dan berkah ..amin

    • amin

    • Smoga donasi" galah bs dislamatkan untuk ms depan Gala jgn sampai buat rebutan kel Gala, smoga Gala sehat sll ya,...sy ikut bersyukur kpd temen" sobat" Vanesa yg cantik" maupun dari pihak lain yg mau menyelematkan ms depan Gala ...

    • Aamiin

  • Ya allah hampir gk ada kata2 yang aku ucapkan,selain terharu dan seneng bgt walau hanya doa yang selalu kunpanjat untuk Dede Gala..🙏

  • sangat sangat setuju yaalloh semoga dimudahkan rencana² baik mereka Amin

  • Alhamdulillah banyak orang baik cinta galasky,semoga orang2 yg perduli dg anak yatim piatu akan diangkat derajatnya setinggi tingginya,di lancarkan rezekinya,dimudahkan urusannya

  • Subhanallah... Sahabat yg baik,, semoga terlaksana,,, Aamiin yarobbal"alamiin 🤲🤲🤲

  • MasyaAllah kak Icha semoga niatnya diridhoi Allah InsyaAllah menyantuni anak yatim sudah ada hadist dan firman Allah, kita semua ramai2 meyantuni anak yatim mendukung Kak Icha, hentikan hujatan2 krn itu akan menambah dosa kita

  • Berkat untuk mbak pasti dilipat kali gandakan oleh Tuhan. Niat baik mbak ini tercatat disurga. Makasih banyak ya mbak untuk cinta kasihnya kepada Gala. Tuhan memberkati mbak cantik. Amen

  • Masya allah tabarakallah, Semua ucpan mba ica sangat mewakili warga indonesia dan keluarga pak H. Faisal 😇. Up up up trimaksih mba ica dan temn2 yg lain yg ikut terlibat.

  • Saya salut Ama kak Icha,,semoga selalu di beri kesehatan keberkahan,dan dengn niat baik ini semoga Allah memberi jalan terbaik

  • Ya Allah semoga rumah nya bisa dibeli

  • Alahamdulillah..semoga Gala bahagia dengan orang2 baik disekitar Gala. Saya doakan semoga gala sehat sllu, jadi anak sholeh anak yg berbakti, dan ingat semua perjuangan mami papi nya serta opa faisal yg berjuang untuk Gala.

  • Alhamdulillah bnyk yg sayang Gala. Mudah2an Gala selalu sehat tumbuh baik di lingkungan keluarga Opa faisal yg semuanya tulus sayang ke gala,almarhumah mami dan Papinya. Tanpa tendensi apa2. Thanks orang2 baik. Moga Allah SWT selalu melindungi orang2 baik,Aamiin

  • YaALLAH,,, semoga cepat terwujud niat baik mbak ini...

  • Masyaallah disini kita bisa lihat bagaimana baiknya alm dan almh.setelah mereka pergi banyak orang yg kehilangan dan sangat peduli.cuma 1 orang didunia yg gak pernah mkirin masadepan gala.

  • Masya allah ka icha hatimu yg putih dan berhati emas bgt ya allah semoga ka icha pjg umurnya biar bisa membantu sesama nya aman yra🤲🤲

  • InsyaAllah kak,,mudah 2an dengan ijin Allah rumah yg di tempali gala anak nya almarhum akan menjadi milik gala,, kita semua mendoakan yg terbaik, Aamiin 🙏🙏

  • Semoga yang merawat GALA, siapa pun mereka, diberikan rejeki yg luas. Sehingga GALA dapat hidup tenang, dan tercukupi hingga dia dewasa kelak. Meskipun tanpa warisan, semoga GALA hidupnya terjamin dan dicukupi Allah SWT. Aamiin...

  • Masya Allah tabarokallah Semoga Allah memudahkan segala urusannya amin ya Allah

  • Ya alloh semoga gala diberi kekuatan ,sehat ,panjang umur ,cerdas dan jadi anak yg sholeh amin.

  • Semoga segala niat baik untuk Gala Sky dimudahkan dan dilancarkan serta segera terwujud … aamiin . Boleh juga rek Yayasan nya di share krna kami jg ingin berpartisipasi mewujudkan cita2 mulia ini meskipun tdk seberapa nominalnya

    • Luar biasa

    • Yaa benee aku jg pengen partisipasi jg biarpun ngk seberapa tp klu unk anak yatim.piatu insyallah aku akan berusaha ikut jg bantuin insyallah

  • MASYA'ALLAH berjuang membantu kelangsungan hidup masa depan Gala yang sudah Yatim piatu. Insya'Allah lebih berkah melimpah.

  • Masyaallah seneng bgt denger mbk ica ngomong, santun bgt, lembut n baik hati Semoga semua kbaikan mbk ica di bales berlipat ma Allah dan berkah buat semua

  • Smoga org" yg ikut mendonasikan buat membelikan rmh utk gala psti rejekinya akan di lipat gandakan oleh Allah Swt... krn sdh membantu anak yatim apalagi gala mah sdh yatim piatu... Aamiin🤲

  • Masha Allah...betapa baiknya Almarhumah....sampe temen2nya byk sekali yg perduli

  • Masyallah semangat ka icaa...semoga semuanya berjalan dgn lancar dan berkah ..amin

    • Aamiin... Allahumma Aamiin

    • Masyaallah semangat mbak icaa semoga lancar Aamiin

    • Masya Allah....cantik nya luar dalam beruntung almh Vanessa punya sahabat dunia akhirat semangat....ka Icha

  • Alhamdulilah Masya Allah tabarakkallah semoga tercapai donasi bwt gala amiin yra

  • begitu baex nya mulianya hati bpk hj Faisal Semoga Allah memberikan kesehatan keberkahan dan di Ridhoi gala di asuh selamanya sma kel bibi🤲🏻🤲🏻🤲🏻🤲🏻

  • Subhanallah..niat nya mulia bgt,semoga terlaksana,Dan bermanfaat buat mass depan gala, Lebih baik keluar Dari rumah yg masih ngontrak ITU,Dan bawa gala jauh Dari kluarga dodi

  • Langkah tepat ..trimakasih Mb ...ini adalah bukti...dukungan kebaikan kluarga Bibi Tuhan Maha Tahu ...mana yg bener2 tulus membantu peduli dengan anak yatim .. Alloh sayang sama P Faisal

  • masya Allah Tabarakallah sdh cantik hatinya mulia,semoga sehat selalu yaa.

  • Masya Allah bak icca udah cantik baik hati Pula,,semoga dipermudah segala urusan nya ,apalagi menyangkut gala ,,semoga Allah membalas dengan berlipat ganda 🤲🤲,,semoga bak icca sehat selalu ,do,a yg terbaik buat bak icca " gala ,& keluarga pk faisal 🙏🙏

  • Semoga Allah membalas kebaikkn yg menbantuh gala ...& diberi kesehatan semua & panjang umurnya...

  • Kebaikan hati mb marisa hanya Allah yg bisa balas.dan untuk orang2 yg sudah berdonasi semoga di lapangkan rizkinya. Aamiinn

  • Masyallah mbak sdh cantik cantik hatinya mulia banget Trimakasih mbak sdh punya inisiatif utk gala tetap perjuangkan jgn sampai hak asuh jatuh keluarga Dody 🙏🙏🤲

  • Ide bagus! Semoga tidak hanya untuk Gala saja.semoga untuk anak yatim piatu yg lain yg lebih susah dari Gala di bikinin rumah ya mba Marisa. Biar mereka jg bisa berteduh. Dan biar doa buat mba tambah banyak.sehat sll ya mba.

  • Masyaallah sehat selalu kk Ica, semoga gala sehat selalu dan bahagia aamiin yaallah

  • Makasih banget buat mba marisa dan temen temen vanes dan bibi allah akan membalas kebaikan kalian semua

  • MasyaAllah..tabarokallah..sdh mmbuat donasi rumah utk gala.., smoga Allah limpahkan pahala utk mba icha yg mndirikan donasi rumah gala.

  • Masyaallah MSI banyak orang baik yg syg sama gala dan keluarga bibi aamiin... warisan Vanessa kasih aja semua buat ayah nya biar puas.. rejeki gala sama klurg bibi pasti ada ❤️❤️❤️

    • Iya ya, harusnya kasih aja semua harta ke orang serakah itu (doddy sekeluarga) terus putuskan hubungan kekeluargaan dengan keluarga itu. Jadi, kalau suatu saat harta si serakah habis, dia ga bisa ganggu gala lagi, kalaupun ganggu, bisa dilaporkan. Geram banget aku nengok orang serakah. Semoga gala selalu dalam lindungan Tuhan dan menjadi anak yang soleh, dan semoga kel. Bibi diberikan rejeki berlipat kali ganda.

    • @Devi Yuliana Putri amiin ya robal alamiin

    • Iya bnr tuh omongan nya ,bkn masalh cucu tp uang nya .sya brharap gala diasuh sm pk haji paisal .

    • Kita berdoa biar gala jatuh ke pak haji faisal Aamiin

    • Y bener x .toh yg mereka cari kan harta nya bukan cucu nya ..

  • MashaAllah cantiq baik hati, smg sht sell ya sayang Marissya Icha orang baik pasti akan dibalas dng kebaikan pula Aamiin yra 😘😘😘

  • Semoga mbk marissa icha sehat selalu, di lancarkan aktifitasnya banyak rejeki & selalu dalam lindungan Alloh swt.

  • Marisa Icha....SMG sehat""sll,Allah jaga dan lindungin. 🤲🤲🤲 Aamiin 3x yra

  • Masya Allah... Mudah2an rencana mulia ini terwujud dg cepat lancar... Semoga Allah beri jln dan Allah balas berlipat ganda....

  • Masyaallah memng tulus kluarga pak faisal,semoga smua orang2 yg sdh mw dgn ikhlas membantu akan d bls kebaikan kalian sm allah swt aminn

  • MashaAllah tabarakallah baik banget sahabat vanessa.. Semoga sehat terus ya kak icha

  • Pdhl mba Marisa lg baru plg dr RS , masih ikut memikirkan Gala. Org baik berkumpulnya sama org baik lagi. Sehat2 ya mba Marisaa cantik.

  • Mba Icha anak TUHAN benar. Sdh cntik baik hati pula. Trma kash TUHAN kalau yg berkecukupan,,tlg bantu Gala smpe tuntas

  • Masya Allah... Semoga berkah rumah buat adik gala sayang... 🥰🥰🥰🥰

  • Ya Alloh ....mulia benar inisiatif nya semoga terwujud , bikin damai kedua kakek nenek gala ya biar adil semua baik2 saja

  • Ibu" yang sayang gala juga mau mba Icha,,,walaupun mungkin tidak bisa memberi besar kalau seluruh ibu" se-Indonesia inysa Allah akan banyak dan cepat untuk bisa beli rumah untuk gala dan masa depan gala

  • Semoga itu yang terjadi utk gala Aminnyallah 🤲🤲 tak salah menolong anak yatim-piatu dapat Rezki yang berlimpah oleh sesipa pun nolongin anak yatim-piatu pasti segala urusan di lancarkan rezkinyer Aminnyallah 🤲🤲🤲

  • Semoga bapk dan ibu yg py rumah itu mau mnjual rumahnya buat baby Gala Dan Tuhan mmberkati tngan" yg bgtu tulus mngasihi Gala 🙏

  • Smg cita" tmn" Vanessa tcapai dlm ridho, rahmat & inayah Allaah SWT & dibalas Allaah SWT yg lbh baik, bmanfaat jg barokah di dunia hg akhirat. Aamiin YRA👊✊💞

  • Alhamdulillah nangis ibu, smg semua yg bergabung dgn jln membuat yayasan untuk gala berjalan dng lancar ALLOH akan memudahkan jln krn semua untuk anak yatim piatu ibu jg pux rumah singgah yatim atas nama anak ibu yg meninggal kecelakaan Subhanawlloh sll membawa berkah Amiin YRA

  • Semoga Gala selalu dalam lindungan Allah, Allah menjaga anak yatim piatu

  • Sungguh mulia sekali ide dari mbak ini ..smoga mba ini sehat selalu dan banyak rezkynya

  • Alhamdulillah semoga bermanfaat..dan semua yg bantu Gala banyak rezeki nya yg barokah Amin 🤲👍💞💞

  • Vanesa dan bibi psti tenang disana klu tau anaknya dapat rumah dan dapat cinta dari seluruh masyarakat Indonesia

  • Semoga Hadjatnya Terkabul yaa mba mba icha..Niat Mulya bagi sang Yatim Piatu...Masya Allah Tabarakallah...

  • Alkhamdulillah ... Tabarokalloh Bunda yg cantik & baik, sy ikut senang Nanda Gala Skay & kluarga Bp H. FAISAL banyak yg mensupport. Smg Alloh sll melindungi Bunda & kawan2 yg sangat peka dlm permasalahan Ananda Gala Skay.

  • Masya Allah niat baik smngga d lancarkn ka buat dde gala yg yatim piatu mewujudkan impian Vanesa rumah untuk gala 🙏

  • Subhanallah luar biasa idenya smg ,artis 2x yg peduli dan sahabatnya mendapat balasan dari Allah...Aamiin..