Ajakan Rizieq, SBY, dan UAS untuk pilih nomor 1 (ayo, tunggu apa lagi !)

Dipublikasikan tanggal 24 Sep 2018

Komentar

  • Ingat ya...ini parodi, jadi gak usah dianggap serius. Tapi kalo terinspirasi, ya monggo... :)

    • mantap

    • Ini sih kampanye 2014 prabocor min 😃😃😃

    • Tapi kan jadi mirip hoax dan seolah-olah org yg ada di video jadi mendukung no. 1!

    • Ya namanya sudah dihati ...ya cuma itu saja......

    • +Steven Mamahit ngimpiiiii....cukup 1 periode aja dahhhh...

  • Lucu ni orang d begoi2n ma chanell

  • Chanel kecebong

  • Wkwk kasian, persoalan DKI dibuat pilpres 😂😂

  • Salam akal sehat ✌

  • 😂😂😂😂 Lucu videonya, kesane pgn bgt dpt dukungan dr beliau".

  • Dasar OTAK JONGKOK.... main Licik , plintirin Fakta.... dah g bisa nyari cara halal pa Pembuat video La'natullah 'alaik ! آمين يارب العالمين

  • Sampai segininya watir lu bong

  • Lucuuuui... cabul

  • HOAX

  • Inu kanyayah waktu pilpres 2014 deh.... Jangan ngada ngada bang gk malu 😊

  • Kelihatan itu pilpres 2014,,,,,emang kita bodoh,,,,lo kali yg dungu

  • Wk wk wk Mimpi 2 Priode.. 😂😂😂

  • Siap pak Insyah allah

  • Akun kecebong....asu...sontoloyo....hidup di got

  • klikbait ajg

  • Di tuntut sby nyonyor

  • Sy hormati habibnya. tp hrs Hati2 sama rizik. Itu manusia munafik gak bisa dipercaya kadang A kdg B. Seandainya skrg dia dipulangkan dan diangkat jabatan wapres otomatis penista'an - kriminalisasi hilang/sepi seketika. Percaya gak? Boleh coba.

  • Org kurang kerjaan

  • ni kan unk gubernur bkn presiden

  • prettt

  • haha.. ga mutu

  • Pilih nomor 2

  • Bkin judul g waras aus prnh cermh jari 1it artinya lfal Laila heilloh

  • Dasar cebong dungu hahahah tukang typuuuuuuu euyyyg

  • Ini mah channel wong dungu.

  • insaalloh pilih no 1 sdh terbukti kaaiayatya tdh emosional semoga alloh meridhoiya pajokowi tetap 2 periode amiiiiin ya alloh

  • Mau.galahkan.muslim.enga.bakalan.kuat.bong.ganti.persiden nmr.2

  • Cebong.cebong.pada.pinter.tapi.jangan.salah.rayatpun.lebih.pinter..gan

  • Ini bikinan kecebong iblis

  • Gue pernah dengar ceramah UAS beliau tujukan jari 1 tp maksud BKN pilih 1 begitu jg habib

  • Hoax

  • Tidak jellllaaaaaaaaassss!!???

  • Politikus yg buat resah masyarakat jangan dipilih di dapil...

  • Hahahahahaha cebong cebong 😂😂😂😂

  • Lamun ceuk urang sunda mah kadeleu kareungeu karasa geus nu ka1 moal pindah incah balilahan dan can puguh anu ka 2 mah

  • Tahun berapa itu anjirrr

  • artinye no 2 keok... xixixi

  • JANG4N M4U D1BODOH1N. INGAT 2019 G4NTI, GANTI.

  • channel cebong adu anjing biadab

  • InsyaAllah Rakyat Cerdas Akan Memilih JOKOWI Sampai 2024 Aamiin Yra

  • Haha ini politik.. Maksut nyasatu dsitu ialah tuhan kita hanya satu ialah allah swt.. Bukan satu untuk d politik.. Kalian jngan terkecoh ddngan editing2 dan hal lain sbgainya... Ingat kita mnntukan untu negara dan nanti akan d pertanggung jawab kan di akhirat kelak.. Allahuakbar

  • Ini vidio dipotong potong

  • Ini hoaaaxzzz... Chaneel lamaaa... Tetep prabowo sandi presideeen

  • loba nugarelo kusabab PILPRES 2019... parinter

  • Mantap editan hahahha.

  • Takut kalah loe ya pendukung 01 sampe nyari nyari yg bisa di edit

  • Heeee..situasi panik...kynya..terserah apa kta anda aja dah...

  • Ini pembodohan dari cebong ga dpt bahan lg buat menaikan elektabilitas Paslon 01 jadi kami ga bisa di tipu geessss.... #2019 Pilih no.02 PAS Salam damai ✌️

  • pas

  • MANTAP RAKYAT CERDAS PILIH NO 1 AMIN

  • iyalah sumpah orng islam itu meangkat telunjuk 1 bukan 2 kalau yg tau ilmu dan pada ngaji pasti gakan terpengaruh

  • video lebay terlalu di kait kait kan bikin cemas publik,

  • jagonya ngedit... kodok ama cebong sama dungu nya

  • HARAM GW PILIH JOKOWI.. HARAM JADAH

  • Cebong lebih parah dari kampret berita lebih dari hoax sudah udah konspirasi

  • Haaaa...kwee kwwwk.....bisa aza tuh si tukang Edit,. Koq bisa pass yaa cara cara meng edit rekaman rekaman.....yg sebenarnya bukan spti itu aslinya. 😁😁😁...taiiii. Ya sdh g pa pa. Itu lucu lucuan yg ckp menghibuuur

  • sby editan

  • ttp percaya mereka pasti no 2

  • Chanel taik,ini wkt pemilihan gubernur...

  • Ahli plintiran..hhh

  • Viral ya lucu lucu...... nga usah di buat panas politik .. heeee tetap masku jokowi teruke mas krempeng pembangunan . Bulan april tak coblos . Haaaa

  • Pas 2

  • prettt.

  • Pawai apa.nyiar agama mmmmbib

  • Langkah yg tepat utk se org sby

  • ISYA ALLAH DEMIKIAN YGSESUNGGUHNYA TERJADI SDH MENJADI HARAPAN BANGSA2 YG CERDAS. 👍

  • itu video kapan ? ,apa video saat Pilgub Jakarta ?

  • Ini Admin cebong ..itu vidio kapan njriiit

  • Ini bukan momen pilpres 2019 bung, ini tipuan Iblis belaka

  • Itu benar pak semoga bapak diberkahi tuhan swt

  • Rezim Dzolim akan tenggelam insya Allah

  • Hanya pemimpi yang ingin jadi pemimpin.

  • berarti yg bikin vidio ini para Cebong.... (jempol kebawah aja), 2019 wajib ganti Presiden.

  • Hoax cari suara lu ...kenapa ...udah keliatan kalah yah di kubu jokowi

  • Hoax...jangan ngarep luh bong..kt ud liat video" nya

  • YEAH...NOMOR 1..JOKOWI...

  • 02 tu keong siput kan.kata orang islam haram,jangan di pilih

  • ikut pilih ceburin kekolam kali

  • Pilihan semua suka nomer satu

  • 😂 rukun

  • Dah bukan rahasia klu agenda fpi adalah bela capres.bela kalimat tauhid pun ganti bela capres

  • Itu editan kapan broo...waktu 2014 kah..prabowo no 1.😀😀,,klo lu cebong ya cebong aja..bagusin lah editan mu bong2ko🤣🤣🤣

  • ngarep dot com

  • Aku satu aja ogah mendua.

  • Cebong bisanya bikin berita bohong n hoax

  • Na'udzubillah kerjaan cebong!

  • 😀😀😀😀pokoknya pak jokowi

  • Cie.. Cie.. Cebong seneng 😂😂😂😂

  • @2019 ganti presiden coy

  • Cebong itu waktu ahok,jangan di toblos ,sekarang ya nomer 2kan ganti presiden no2 prabowo sandi

  • Haaaa,,,,,haaaaa ga bosen ya,,,klo emang pendukung setia Prabowo ga mungkin terkecoh ,yg pasti PAS

  • Cebong ada ada saja..

  • Hahaha. Cebong ada2 saja.

  • ✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌

  • Kalau saya tetap pilih yang udah jelas. Kalau belum jelas GK mau ah.. takut salah di mata allah

  • Kl gk ingin indo bobar coblos no 1

  • Ha...ha...ha...ha...ketawa aku... lucu jadinya...ha...ha...ha...ha...!!!

  • UAS @sya bnyk fto pke 2 jari setau saya dan Mksd saya 2 jari itu peace.perdamaian..

  • Ad yg mau mengukir fitnah.. dan memunafikan orang.... jela2 dimana media udah menjelaskan dngn jelas tapi mau dputar balik..... hati2....