Ajakan Rizieq, SBY, dan UAS untuk pilih nomor 1 (ayo, tunggu apa lagi !)

Dipublikasikan tanggal 24 Sep 2018

Komentar

  • Ingat ya...ini parodi, jadi gak usah dianggap serius. Tapi kalo terinspirasi, ya monggo... :)

    • Ya namanya sudah dihati ...ya cuma itu saja......

    • +Steven Mamahit ngimpiiiii....cukup 1 periode aja dahhhh...

    • Kl.benaran cari aman

    • Pardi boleh. Parodi yg boleh. Emang bgt ya ulama baru.

    • @Aldes Wita "TESTING TESTING 1 3, 1 3, YANG 2 KEMANA? TAU KEMANA"

  • Cebong ada ada saja..

  • Hahaha. Cebong ada2 saja.

  • ✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌✌

  • Kalau saya tetap pilih yang udah jelas. Kalau belum jelas GK mau ah.. takut salah di mata allah

  • Kl gk ingin indo bobar coblos no 1

  • Ha...ha...ha...ha...ketawa aku... lucu jadinya...ha...ha...ha...ha...!!!

  • UAS @sya bnyk fto pke 2 jari setau saya dan Mksd saya 2 jari itu peace.perdamaian..

  • Ad yg mau mengukir fitnah.. dan memunafikan orang.... jela2 dimana media udah menjelaskan dngn jelas tapi mau dputar balik..... hati2....

  • ini hoax,videonya di potong" jangan ngotorin otak yg udh bersih,dasar cebong!

  • ustad ituceramah agama.jngn cramah politik bos.jngn mempitnah.menghasut.mncelah....

  • Cebong panik

  • Itu pak prabowo jg ngacungkan 1 yeeiii

  • aku tkut pilh prbowo, ,pendukungnya dri og yg ska demo.....jd mles pilh prbwo

  • Siapa yg percaya hoak tu pilgub kemarin cebong

  • Preeeet hoak

  • Banyak org munafik pura2 gila... Lu lu kan antek cina prabowo yuno

  • Haha adminnya pro Jokowi pantes . Editannya kurang bagus admin , hahaha semua video adminya bagus Jokowi hahaha ... Dasar cebong admin

  • Hati hati ya pak jokowi ats dukungan mereka sht selalu salam hati hati dari hong kong untk bp jokowi lanjt 2 periode

  • Nomer1 aja brooo... Nomer dua gk tau kmana gk usah d cari😂😂

  • Taiiii

  • Ah hoax lagi,ini bukan parodi,ini udah jelas pembohongan publik,dimana parodi nya,dasar kecebong loh.

  • Viralin yuk untuk nomor satu

  • Ya ampun uas.sby.riziq.pilih nomor satu semakin yakin ama jokow 1 nomor satu

  • Hahahha... Lawak...!!!

  • Parodi mantap wkwkwkwkw

  • No 1...

  • No.1 paling ok

  • Alhamdulillah Habib Rziq yg diutamakan ikhlas datangnya dari pikiran .. perkataan .. serta perbuatan panjenengan sama A .. A .. A .. jadilah namanya A : akhlakul karimah 👍 Al'Khaliq selamatkan hidup kita ...

  • habib request.....politik

  • habib politik kayakny.....

  • pokok nya pak jokowi President ku, ...

  • sy sby yg pernah 10 th jd presiden terkorup diindonesia. jgn lupa pilih no 1. hidup jokowi

  • hahaha... akun yg buat mau buat penomenal malah keblinger. itu sby wkt pemilihan kpla daerah. riziq wkt demikian jg. somad. mslh blh gk bleh... hahaha pst kubu cebong seneng banget liatx pdhl nyungsep org2 pd tau noh vidio mksdx dan kpn itu dlakukan. hahahaha

  • PAS bangeet dah

  • Video basih itu suruh pikih gubenur

  • Vidio tahun kapan ini?

  • Mantap nya editan hahhhahaaaaa habis ide pencitraan

  • yg bikin hoak

  • Cebong bisa aja ngarangnya.....

  • Ayo merapat k jokowi

  • 1 yes .... 2 no Mau juara no 1...he he he

  • Jokowi dong pilihan saya

  • Mantappppp.....

  • No 01 is the best salam dua priode Pak jokowi 👏👏👏👏👏👏👏👍👍👍👍👍👍❤️❤️❤️❤️❤️❤️🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • ini berita bukan untuk memilih persiden. dasar cebong.

  • Kerjaan kafir menghalalkan segala cara tipu dayanya

  • preman kampung berjubah lg ngobrol tentang demo bayaran hahahaha inilah contoh orang munafik yg sesungguhnya

  • Ini video video kapan

  • No 1 yesss...... Pasti kamprettt ,,, ngempettt.... Wkwww………

  • ALLAH MEMANG MAHA ADIL....

  • UAS BUKANNYA DUKUNG BOSAN TU..BOWO SANDI HHHHH

  • vedio lama itu

  • YA ALLAH nmpak kli vidio itu d potong2 yang sebenar nya bukan seperti itu,siapa pun pemimpin kita nnti itu memng udah kehedak ALLAH,siapa pun mau jdi prsiden bersaing lah secara shat, rakyat aja pun macam itu,brsaing secara sehat klau rzki kita ngakan lari k mana.lagi pun pak jokowi udah bnyak trbukti hasil kerja nya pak jokowi pemimpin yang bekerja keras ,pak jokowi banyak berkorban demi rakyat nya,buka mata,buka pikiran betapa baik nya peresiden pak jokowi pemimpin kita sekarang.SEMOGA ALLAH melindungi pak jokowi,melindungi seluruh rakyat indonesia agar 2019 tetap pak jokowi yang jadi pemimpin Aamiin..

  • Siapapun yg jd nanti itu kehendak allah

  • No 1 ttp Unggul 2 priyode ☝

  • Ko lucu yaa liat akun cebong pada comment.wkwkwk

  • pemimpin Harus di pilih. yo.i satu. alfateka.😂😂🙏

  • ini editan alias hoax para cebonger...lu pd dongo kali ya...cuihh crit...#2019 ganti presiden...

  • yang tetap mau jadi bangsa kacung/kuli gak usah milih no. 2. prabowo menang.

  • ANE PADI RI AMIN

  • Cakep,,tetap Jokowi 2periode

  • Nyoblos no 1 allah cuma 1 dunia yg di rebut Pinal cuma 1 pak jokowi no 1 berati menang no 1 indonesia semakin maju

  • cukup 1 periode

  • Presiden tuh cuma ada 1. Ga boleh 2. Repot......

  • Tetep ☝

  • video lama dijadiin fitnah Cebong kalo fitnah ga kreatif! Hahaha mati kutu lu bong!

  • Hadirrrr ☝️

  • Siapa pilihanya bebas tapi jangan saling fitnah, tp pilihlah yang jujur .

  • Jik...2 kelaut ni

  • Seumpama kita menuju jalan yang nomer 1 menuju surga......... Yang no 2 menuju neraka ........tinggal pilih aja mau surga pa mau neraka.........

  • hahahaha... bagus potongan vidionya biar kaum fpi kebakaran jenggot..

  • Klo riziq lbh baik pilih prabowo sj,klo plih no 1 mrepotkan

  • krjaan cebong lgi😂😂

  • YG BERHATI MULYA Smua pilihhh BPK JOKOWI DODO....... TP HUKUM TETAP BERJALAN TNPA PANDANG BULU AGAR BANGSA DAMAI TENTRAM DAN MAJU SERTA SJAHTERA...

  • husssssssss politik di bawa dalam ibadah

  • Keluar nya cepet cuma satu kali..sayang dong nambah dua kali biar abdol..jago ranjang dua kali pasti top....pasti adil pembangunan yg di plosok pasti dapat giliran heheheheh lanjut

  • hoax

  • CEBONG HOAX..!

  • tetapkan jokowi

  • otak ngaku ulama, semua di hubung2 kan. nah skarang kena batunya kemana no 2 tau kemana . kata riziq lo ya..

  • Hoax ketauan boongnya kalo bikin Vidio yang bener ini videonya di putus putus bukan asli ini cuma bohongan yang habib Rizieq itu pemilu tahun lalu,kalo yang SBY itu suaranya sama mulut videonya beda terus ga bilang satu,dividio aslinya juga dia ga bilang 1 terus kalo UAS itu bukan lagi ngomongin kaya gitu dia abis ngejawab pertanyaan jamaahnya itu dia lagi bercanda yang tentang pertanyaannya

  • SAYA PILIH JOKOWI, TAPI NGGAK PILIH MAKRUF AMIN

  • hmmm bikin vido kok gk asli broo aku mau yg asli.no 1 aja broo

  • Ini hoax banget kecebong goblok loh,bisanya nipu doang.

  • Ya ma'sirol muslimin ketika imammu menyuruhmu itu adalah bagian dr perintah rosul wajib hukumnya taat pd ulama. Neraka bagi kalian klo tdak mengikutinya ingat al'ulama'u warosatulanbiya'. Kafir bg yg menentang.

  • JANGAN NGIMPI DAH JOKOWI 2 PERIODE, 1 PERIODE AJA NEGARA UDAHA KACAU GINI.

  • 😂😂😂

  • Hahahaha mulai bohong ni

  • akhirnya.menjilat.ludah.sendiri.orang.baik.akan.mendapatkan.kebaikan pula

  • pasukan kamprettttt,, pretttt..

  • alhamdulilah sby n tim prabowo putar arah ke no 1

  • Bebas pilih siapa saja

  • Jhahahahaaa.... Luar biasa... Se 7 banget.. #2019 Ttap lanjutkan ikhtiar... 🇮🇩Coblos no 1.. PK IR JOKOWIDODO🇮🇩 YG se 7 Dari DA'ERAH MANA AJA NI... angkat jempol.. 👍👍👍 halooow 📢📢📢📢📢

  • Kwkwkwkwkwkwkwkw......bisa aj ni .,. Ya semoga para kampret sadar!!!

  • Heeemmmmm......

  • biar gak di bilang rakus aku mau pilih satu saja😂😂😂😂

  • Lakolakola nabilabila ..... Vedio kapan ituuuu ..... #alfaaaateka ...

  • klo sekarang brani gitu gak..?itu namanya klolotan biji kedondong..

  • UAS itu sopo