Ajakan Rizieq, SBY, dan UAS untuk pilih nomor 1 (ayo, tunggu apa lagi !)

Dipublikasikan tanggal 24 Sep 2018

Komentar

  • Ingat ya...ini parodi, jadi gak usah dianggap serius. Tapi kalo terinspirasi, ya monggo... :)

    • Ya namanya sudah dihati ...ya cuma itu saja......

    • +Steven Mamahit ngimpiiiii....cukup 1 periode aja dahhhh...

    • Kl.benaran cari aman

    • Pardi boleh. Parodi yg boleh. Emang bgt ya ulama baru.

    • @Aldes Wita "TESTING TESTING 1 3, 1 3, YANG 2 KEMANA? TAU KEMANA"

  • Haaaa...kwee kwwwk.....bisa aza tuh si tukang Edit,. Koq bisa pass yaa cara cara meng edit rekaman rekaman.....yg sebenarnya bukan spti itu aslinya. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜...taiiii. Ya sdh g pa pa. Itu lucu lucuan yg ckp menghibuuur

  • sby editan

  • ttp percaya mereka pasti no 2

  • Chanel taik,ini wkt pemilihan gubernur...

  • Ahli plintiran..hhh

  • Viral ya lucu lucu...... nga usah di buat panas politik .. heeee tetap masku jokowi teruke mas krempeng pembangunan . Bulan april tak coblos . Haaaa

  • Pas 2

  • prettt.

  • Pawai apa.nyiar agama mmmmbib

  • Langkah yg tepat utk se org sby

  • ISYA ALLAH DEMIKIAN YGSESUNGGUHNYA TERJADI SDH MENJADI HARAPAN BANGSA2 YG CERDAS. ๐Ÿ‘

  • itu video kapan ? ,apa video saat Pilgub Jakarta ?

  • Ini Admin cebong ..itu vidio kapan njriiit

  • Ini bukan momen pilpres 2019 bung, ini tipuan Iblis belaka

  • Itu benar pak semoga bapak diberkahi tuhan swt

  • Rezim Dzolim akan tenggelam insya Allah

  • Hanya pemimpi yang ingin jadi pemimpin.

  • berarti yg bikin vidio ini para Cebong.... (jempol kebawah aja), 2019 wajib ganti Presiden.

  • Hoax cari suara lu ...kenapa ...udah keliatan kalah yah di kubu jokowi

  • Hoax...jangan ngarep luh bong..kt ud liat video" nya

  • YEAH...NOMOR 1..JOKOWI...

  • 02 tu keong siput kan.kata orang islam haram,jangan di pilih

  • ikut pilih ceburin kekolam kali

  • Pilihan semua suka nomer satu

  • ๐Ÿ˜‚ rukun

  • Dah bukan rahasia klu agenda fpi adalah bela capres.bela kalimat tauhid pun ganti bela capres

  • Itu editan kapan broo...waktu 2014 kah..prabowo no 1.๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€,,klo lu cebong ya cebong aja..bagusin lah editan mu bong2ko๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ngarep dot com

  • Aku satu aja ogah mendua.

  • Cebong bisanya bikin berita bohong n hoax

  • Na'udzubillah kerjaan cebong!

  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€pokoknya pak jokowi

  • Cie.. Cie.. Cebong seneng ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • @2019 ganti presiden coy

  • Cebong itu waktu ahok,jangan di toblos ,sekarang ya nomer 2kan ganti presiden no2 prabowo sandi

  • Haaaa,,,,,haaaaa ga bosen ya,,,klo emang pendukung setia Prabowo ga mungkin terkecoh ,yg pasti PAS

  • Cebong ada ada saja..

  • Hahaha. Cebong ada2 saja.

  • โœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒโœŒ

  • Kalau saya tetap pilih yang udah jelas. Kalau belum jelas GK mau ah.. takut salah di mata allah

  • Kl gk ingin indo bobar coblos no 1

  • Ha...ha...ha...ha...ketawa aku... lucu jadinya...ha...ha...ha...ha...!!!

  • UAS @sya bnyk fto pke 2 jari setau saya dan Mksd saya 2 jari itu peace.perdamaian..

  • Ad yg mau mengukir fitnah.. dan memunafikan orang.... jela2 dimana media udah menjelaskan dngn jelas tapi mau dputar balik..... hati2....

  • ini hoax,videonya di potong" jangan ngotorin otak yg udh bersih,dasar cebong!

  • ustad ituceramah agama.jngn cramah politik bos.jngn mempitnah.menghasut.mncelah....

  • Cebong panik

  • Itu pak prabowo jg ngacungkan 1 yeeiii

  • aku tkut pilh prbowo, ,pendukungnya dri og yg ska demo.....jd mles pilh prbwo

  • Siapa yg percaya hoak tu pilgub kemarin cebong

  • Preeeet hoak

  • Banyak org munafik pura2 gila... Lu lu kan antek cina prabowo yuno

  • Haha adminnya pro Jokowi pantes . Editannya kurang bagus admin , hahaha semua video adminya bagus Jokowi hahaha ... Dasar cebong admin

  • Hati hati ya pak jokowi ats dukungan mereka sht selalu salam hati hati dari hong kong untk bp jokowi lanjt 2 periode

  • Nomer1 aja brooo... Nomer dua gk tau kmana gk usah d cari๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Taiiii

  • Ah hoax lagi,ini bukan parodi,ini udah jelas pembohongan publik,dimana parodi nya,dasar kecebong loh.

  • Viralin yuk untuk nomor satu

  • Ya ampun uas.sby.riziq.pilih nomor satu semakin yakin ama jokow 1 nomor satu

  • Hahahha... Lawak...!!!

  • Parodi mantap wkwkwkwkw

  • No 1...

  • No.1 paling ok

  • Alhamdulillah Habib Rziq yg diutamakan ikhlas datangnya dari pikiran .. perkataan .. serta perbuatan panjenengan sama A .. A .. A .. jadilah namanya A : akhlakul karimah ๐Ÿ‘ Al'Khaliq selamatkan hidup kita ...

  • habib request.....politik

  • habib politik kayakny.....

  • pokok nya pak jokowi President ku, ...

  • sy sby yg pernah 10 th jd presiden terkorup diindonesia. jgn lupa pilih no 1. hidup jokowi

  • hahaha... akun yg buat mau buat penomenal malah keblinger. itu sby wkt pemilihan kpla daerah. riziq wkt demikian jg. somad. mslh blh gk bleh... hahaha pst kubu cebong seneng banget liatx pdhl nyungsep org2 pd tau noh vidio mksdx dan kpn itu dlakukan. hahahaha

  • PAS bangeet dah

  • Video basih itu suruh pikih gubenur

  • Vidio tahun kapan ini?

  • Mantap nya editan hahhhahaaaaa habis ide pencitraan

  • yg bikin hoak

  • Cebong bisa aja ngarangnya.....

  • Ayo merapat k jokowi

  • 1 yes .... 2 no Mau juara no 1...he he he

  • Jokowi dong pilihan saya

  • Mantappppp.....

  • No 01 is the best salam dua priode Pak jokowi ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

  • ini berita bukan untuk memilih persiden. dasar cebong.

  • Kerjaan kafir menghalalkan segala cara tipu dayanya

  • preman kampung berjubah lg ngobrol tentang demo bayaran hahahaha inilah contoh orang munafik yg sesungguhnya

  • Ini video video kapan

  • No 1 yesss...... Pasti kamprettt ,,, ngempettt.... Wkwwwโ€ฆโ€ฆโ€ฆ

  • ALLAH MEMANG MAHA ADIL....

  • UAS BUKANNYA DUKUNG BOSAN TU..BOWO SANDI HHHHH

  • vedio lama itu

  • YA ALLAH nmpak kli vidio itu d potong2 yang sebenar nya bukan seperti itu,siapa pun pemimpin kita nnti itu memng udah kehedak ALLAH,siapa pun mau jdi prsiden bersaing lah secara shat, rakyat aja pun macam itu,brsaing secara sehat klau rzki kita ngakan lari k mana.lagi pun pak jokowi udah bnyak trbukti hasil kerja nya pak jokowi pemimpin yang bekerja keras ,pak jokowi banyak berkorban demi rakyat nya,buka mata,buka pikiran betapa baik nya peresiden pak jokowi pemimpin kita sekarang.SEMOGA ALLAH melindungi pak jokowi,melindungi seluruh rakyat indonesia agar 2019 tetap pak jokowi yang jadi pemimpin Aamiin..

  • Siapapun yg jd nanti itu kehendak allah

  • No 1 ttp Unggul 2 priyode โ˜

  • Ko lucu yaa liat akun cebong pada comment.wkwkwk

  • pemimpin Harus di pilih. yo.i satu. alfateka.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ™

  • ini editan alias hoax para cebonger...lu pd dongo kali ya...cuihh crit...#2019 ganti presiden...

  • yang tetap mau jadi bangsa kacung/kuli gak usah milih no. 2. prabowo menang.

  • ANE PADI RI AMIN

  • Cakep,,tetap Jokowi 2periode

  • Nyoblos no 1 allah cuma 1 dunia yg di rebut Pinal cuma 1 pak jokowi no 1 berati menang no 1 indonesia semakin maju

  • cukup 1 periode