AKAD NIKAH VLOG ! tasya menikah farasya

Dipublikasikan tanggal 28 Peb 2018
Thank you so much guys!!!
find me on ig @tasyafarasya

Komentar

  • Kek berbie cantekkk

  • Hadeeeh idaman bet dah jd pengen cepet2 nikah dan mungkin cuma w yg baru liat skrg wkwk

  • Lucu banget. Masih malu malu #aww :3

  • kaka kaya prinsses udah rumahnya gede kaya istanah udah ada raja dan ratu prinsses pangeran komplit semoga liat komentar kita semua aku pengen kaya ka tasya cantiknya alami keluarga bahagia semoga cepet punya momongan yang setuju laikπŸ˜„πŸ˜„

  • Wi Ada afaf :v

  • "gendong beb biar kaya pangeran" itu lucu sih wkwkw

  • Edan ayuneee

  • Masya Allah tabarakallah ❀

  • Please puasa nanti bikin vlog dong kaπŸ™

  • Tasya cantiknya keterlaluan

  • syukaaaa bngetttt sma kk ini..

  • The real princess

  • Bukan main cantik nya kak farasya

  • Kenal kak taysa dr mekeup2. Cantik baik, menularlah rejeki kak taysa ke saya amin.

  • #2019 baru nonton πŸ˜…

  • Siapa yg nonton sambil bayangan klo kt akad

  • The real princess

  • Dah cantik,, baik hati, ramah, gak sombong pdhl tajir melintir..😍😍 btw ka tasya mirip bgt ama Nia Ramadhani klo d make up gni y πŸ˜‚πŸ˜‚ hehe bukan mirip2in tpi kykx mirip.. Sm2 cantik paripurna β€πŸ’•

  • Kk mirip Kendall vertes

  • Sultan hareem udeeh

  • Ternyata ada kak Rasyena..

  • Ka tasya farasya kalau jadi model pasti cocok banget

  • Cantik banget yang baju putih

  • Aku mampir kesini garaΒ² chanel ricis 😍 Masya allah kk Tasya benerΒ² seperti Princess.. Tanpa makeUp cantik nya benarΒ² terpancar 😍😍 BenerΒ² sperti princess tapi tidak mengakuΒ² Princess πŸ‘πŸ‘ Cantik.. Dermawan.. Rendah hati dan tidak sombong πŸ˜‡πŸ˜‡ Bahagia slalu ya kk jangan pernah ada kata pisah kecuali maut yg memisahkan πŸ™πŸ™

  • Yg kesini karena kak ricis komen

  • Kak tasya cantik banget serius deh cantik nya minta ampun

  • Ya Allah polos aja cantik apalagi makeup...subhanallah...asli princesssss....idungnya bagi dikit napa k...sama tingginya hahaha

  • Alhamdulilah sah❀❀

  • Bagus kak

  • Kepo dong sama judul lagunya apa :""(

  • Kak bikin konten main di Timezone

  • Kak tasya aku liat vlog kaka nikah udh 5 kali buat inspirasi dan baru ngeh kalau ade iparnya ka tasya itu afaf masterchef

  • Sukaaaaa bgt 😍😍 sukses ka rejeki nyaaπŸ™πŸ™πŸ™ sumpah jadi contoh bgt buat kita semua jadi orang itu harus tetap rendah hati πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜

  • samawa ya kk,, duhhh bru nmpak bidadari cantik dr vidiony ka ricis. . . πŸ˜‰πŸ˜†πŸ˜†

  • Udah kaya, cantik, ramah, gak sombong, perfect

  • Kak Tasya kalo berhijab kayaknya lebih cakep

  • Cocok banget sih

  • Megah+mewah

  • alhamdhulillah ruang pria dan wanita dipisah, yg blm periasnya :) semoga mendorong bnyak org utk mencotoh yg baik itu :)

  • Gw baru nonton,,nonton'a bari senyum" sendiri tengah malem πŸ˜πŸ˜…

  • Tau kak tasya dari chanel ricis..pnasaran trus buka semua vidio ny ..sumpah suka bgt bgt auto subscribe donk sama princes satu ini

  • Kak rajin sholat kk

  • Baru nonton, cantik banget kak Tasya.. samawa😍

  • πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

  • gemess banget....😍😍😍

  • Ada kak syenaaaa

  • Gara2 rachel vennya aku tau tasyafarasya. Huhuuu dr dl smpe skr ngefans bgt sm tasyaa.

  • masya allah ka tasya cantik baik sopan santun beruntung bang ahmad

  • Yaa allah.. Cantik bangeeettt kak😍😍

  • Wah asli cantik banget 😱😱😱😍😍😍 Jadi ngimpi bisa jadi seperti itu gak ya nanti πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… Sukses selalu buat kak Tasya πŸ˜πŸ˜πŸ€—πŸ€—πŸ˜˜

  • April 2019. Adem bgd liat tasya di sun mama papa mertua .. Terhura akutuh. 😍

  • Jdi pnsaran keluarga kk Tasya punya usaha apa ya... 😍 semuanya mewah dn megah tpi tdk terlalu ditunjukkan oh ini sprti ini, itu sprti itu... Love dech sama kalian... ❀

  • Yang dislike... Fix... ENVY DENKY... Tasya... ini 2019... dan aku TETEP SUKA

  • Selamat ya kak tasya semoga bahagia

  • Gue gemes sama emaknya

  • Mirip Nia Ramadani😁

  • Sweetnya

  • Judul lagunya apa😭

  • G pernah bosen liat nya....😘😘😘😘😘

  • Indah bgt sampe netes air mata

  • Ya ampun cantik parah

  • Kak Tasya cantik banget

  • Kalau aq sih gara si kekeyi lantaran dia bilangnya ngefans sama ka tasya makanya aq langsung cari chanelny ka tasya

  • kak tasya aku suka lagu nya yang terakhir itu apa lirik lagu nya kak jawab ding pliiisss...!

  • gue telat ngeliat vlog ini tapi kenapa bukan terharu gue malah ketawa ngeliat muka suami nya yg malu malu, tasya menikah farasya nya yg pecicilan

  • Masya Allah.......

  • GUSTIIII PADA CANTIK CANTIK NIH SEKELUARGA, MO NANGIS😭

  • MASYAALLAH 😍

  • cantikbgtttt😭😭😭😭

  • selamat. kak. tasya. semuga. nikahnya. lancar. nya. kak. tasya. semoga. anak. kak. tasya. pinter. dan. berbakti. dengan. kedua. orang. tuaya. selamat. yakak. tasya.

  • ❀❀❀❀❀

  • Gilak aku baru nton ni pernikahan nya kak tasya, ajibbb bner dah.. Cantik layaknya bidadari dri kahyangan gilak sumpah die cantik bnget 😍😍😍

  • Waaaaa πŸ˜–baper ka tasyaπŸ˜–πŸ˜–πŸ˜­

  • Sama baru nonton dari kak ricis ☺☺☺ seru lihatnya

  • 11:20 SWEET BANGET PARAH

  • Cantik bgt kaka.. Putri didunia nyata.. Kya barbie πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ’•

  • Kenapa gue yang senyum senyum liat kak tasya sama suaminya sweet malu malu gitu .. ka tasya jadi bikin anak kuliahan menghayal pernikahannya nantiπŸ˜‚

  • Ka agama kk apa

  • Waw kak tasya cantik bangetttπŸ’–πŸ˜

  • Blasteran ya kak? Idungnya mancung bgt

  • Sebenernya nama farasya itu namanya siapa sih? Sorry klo aku ngk tau..soalnya aku bru buka channel ini lgi..yg tau plis jawabb

    • Nasywa sakha Putri Tasya farasya nama populernya,aslinya namanya Lulu farasyia dan nama belakang bapaknya Al Haddad klo nama belakang ibunya Alatas Krn dia keturunan arab

  • Cara membuat kue bolu gulung tikar di dunia ini

  • subbhanalloh cantik bangetttttt

  • ntah kberpa kaliny nntn akad nikahnya caca .. senyum" sndiri trus

  • Kirain sy belum nikah πŸ˜… Ini nikah tahun berapa ? Dan suaminya juga dktr tah ? Atau pengusaha ?

    • EJ STORE baru nikah 1 tahun suaminya pengusaha

  • MasyaAllah subhanallah aku terharuu

  • ibu nya bule!?!?!

  • Hari ini baru nonton akuhh,,, πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚gara" lihatt di vlog Iciss nich

  • TasyaπŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’πŸ–’ cantiiiik bgt........

  • Hai kak tasya

  • 7:51 "bapak abdillah toha assegaf". Kek suara ust beik.

  • 2019

  • Tiba2 muncul d timeline... gatau dia siapa... keluarga bangsawan ya?

    • Bukan .. dia seorang wanita ID-tvrs Wanita yg sering membahas tentang MUA dan dia seorang wanita keturunan ARAB. Jadi ya..waktu dia menikah seperti ini di jadiin VLOG deh... begitu .. Cantik banget ya kan? πŸ’•

  • Ko ada mommy the golden fams

  • Awalnya gua ga tau kk tasya,karna kk ada collab ma kk icis jdi mampir dehπŸ˜‹βœ¨ 2019πŸ˜‚

  • yang nonton sambil senyum2😁

  • Ko ada yg mirip afaf junior master chef? Hehhehhh

    • Iya itu Ade iparnya

  • Udh lama gak nonton vlog Tasya ternyata ehh udh nikah aja Tasya selamat ya Tasya..

  • Semoga cepat punya anak ya kakak aminnnn......πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Indahnyaa πŸ₯Ί