AKAD NIKAH VLOG ! tasya menikah farasya

Dipublikasikan tanggal 28 Peb 2018
Thank you so much guys!!!
find me on ig @tasyafarasya

Komentar

  • keren ...cantik.suka banget pas pakai baju warna kuning

  • Seperti royal wedding :')

  • Terharu

  • Wong kok koyok boneka..mbok dibagi sikit go aq cantiknya itu

  • Baju pengiring pengantinya mewah semua...horang kaya ma bebas gaisss...

  • Klo gk d bilangin gk cium tgn suami nya..wkwkwkk

  • Kok gue jadi ikut dek"an yaaa....❀️❀️ Selamat kakak...semoga jadi keluarga sakinah mawadah warohmah...dan segera dikasih momongan yg lucu" 😍😍

  • terharu yaampun sosweet dan epic bgt , semoga nanti bisa terwujud pernikahan dengan sesuai ekspetasiku meski namanya pernikahan sebagus/sejelek apapun bakalan jadi bahan omongan oranglain .

  • Ada mama the golden di menit 6:34

  • Masha Allah akad aja mewahnya ampun2 deh,jd keluarga SAMAWA yah

  • KA TASYAAA CANTIK BANGETTT SUMPAH MAU GILAA GUAA

  • ta'aruf yg sempurnaπŸ˜πŸ˜πŸ˜‰

  • ka islam atau kristen

  • Idung itu idung mancung mancung banget 😭

  • romantis

  • ka tasya ke turunan arab yh ko kluarga ny mncung"bngt☺jdi pngin hidung ny

  • cie ka tasya HAPPY WEDING yh semoga kluarga ny samawah cepet di beri momongan yh ka amin😊

  • Princesss bngttt cantikkk

  • Kebahagiaan emang bener ya bisa nular😊

  • Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah ya mb.. aamiin..... smoga rumah tangga nya mb penuh dgn barokah...aamiin... smoga Ψ§ΩŽΩ„Ω„Ω‘Ω‡Ω selalu memberikan rahmat Nya ϑ‘ keluarga mb.. Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’β€¦

  • Baru knal yg nma nya tasya..pas pertma kali aku liat video nya..emg sumpah cantik bgt kyk boneka..jdi mau kepoin semua utube nya dia.lngsung subscribe..sng bnget ama org nya..udh cntik kaya baik humble gak sombong..perfect abis..baper pas ijab qabul nya..smga bhgia till jannah n cpt dpt baby lucu ya..

  • Mending tasya yg di julukin princes Tajir gk sombong... Dr pda shahroni hhh

  • keren bgt

  • ada yang tau judul lagu yang di ending videonya tak...tolong bagi tau dong

  • Ibu pengantin kok berhias kayak pengantin..gue hampir2 gak bisa bedakan..warna jga sama.

  • pangling😍

  • Cantik bangetttttt

  • Cantik dan mewah banget aku numpang bahagia dari malaysia 😍

  • Kakak cantik banget😍😍😍

  • Cantiik bgt kyk barbiee..kuningya bagus bgt

  • Gue cari dari tadi kok gk ada yg pesek ya πŸ˜‚

  • Kesini krn si kekeyiπŸ˜€

  • welamat ya kak tasya faranya semoga pernikahanya sakinah mawadah warohma amin

  • Nonton Tasya farasya karena rahmawati kekey

  • Keren keluarga kk mancung semua kapan aku bisa punya hidung kaya gitu hidung ku mah pesek

  • Rancangan ivan gunawan yah?

  • Sakinah Mawaddah Warahmah ya kakπŸ˜†πŸ˜

  • Ko mirip orang india

  • ada yg tau judul lagu penutup videonya ga?😭😭

  • Pernikahan paling bikin baper.... sukak bgd 😍😍😍😍

  • Padahal sering make up tpi pas nikah pangling bangeet,kereen samawa ya kak @tasya

  • ADa momy the goldenn

  • Bginilah adat orang arab bila mnikah... Pasti ada triakan lu.. Lu.. Lu... Lu.... Wkwkwkwk...

  • Baru kenal kak tasya gara " rahmawati wkwkw

  • Gemeszzz bangett yaallah, langgeng terussssssss pokoknyaaaa

  • ❀

  • bagikan negeri dongeng 😍

  • cantik banget

  • mirip ashanty tpi ashanti agak bulat wajahnya

  • ya allahhh... cantikkk bgt.

  • kuning semuaaaaaa bikin ngilerr:((((((

  • Cantik banget

  • Jiannn cantik Poul

  • Ada momy the golden

  • ikut bahagai ngelihatnya semoga segera ada pria baik yang melamar aku Aamiin Aamiin Ya Allah❀

  • Ya Allah.. bener2 pernikahan idaman semua wanita! Pasangan yg bikin greget! Suaminya juga keliatan baik gak nafsuan gak nyosor, pdhal udah sah. Kyk nya semasa pcran slalu jaga jarak, bisa hargai wanita! Di jaman ini masih ada ternyata. Salut! 😍

  • apa cuma gue yg tau tasya dari keke πŸ€£πŸ€£πŸ‘

  • Adek nya kak ahmad kyknya afaf pemenang masterchef junior indonesia ya.

  • Itu gaun brph puluh jt ya koo bgus bgt .

  • ibunya tasya org kaya raya

  • dri sni ak bljar bahwa orang sukses, hidup nya akan semakin mewah, bunda ak jga bilang, jdilah wanita sukses, Insyaallah jka kmu sukses pria yng akan membimbingmu jga akan sukses😊, Sukses trus Kak Tasya

  • Wogelaaaseh cuantiqq puaraah..arabb benerrrr

  • Masya allah sempurna banget

  • Jadi nonton nya Ya Allah Gusti.

  • Ada kak syena dimenit 6:33 hkihkhihki

  • masya Allah mewahnya,,,sprti di negeri dongeng, 😍😍😍

  • Dressnya bagus

  • Kok mau ya sama perempuan arab

  • mampir kesini gara gara nonton Hitam Putih😁😁

  • Saudara kembarnya kak tasya yg mana ya ? Kok kayaknya gak pernah muncul di vlog ya

  • Barby cantik nye

  • Kakaknya yg namanya si sel fi ko ga di sorot sorot sih πŸ˜ƒ

  • Terharu ... Ikut seneng penggantinya cantik tampan ....😘😘😍

  • Wow cantik kayak barbie, maaf yak kak baru nonton

  • 2 keluarga ini turunan india semua????

  • hidung nya bangir..syantiiik

  • Ka tasya sm suaminya keturunan hababib ya? Td pas akad denger sekilas

    • +Briliyan Putry soalnya yg aku denger pas akad bapaknya tasya habib abdurrahman, suaminya as seggaf

    • Turunan Arab,yg tinggl di indo ituh

  • masha allah tbrokallah..mabruk alef mabruk buat ka tashya waoooow bgaikan biddari.. cantikyaaa subkhanallah smoga smawa jdi inget dengan pernikhan..orang saudi sukss sllu

  • Idungnya mana tahan

  • Artis mah lewaaatt..lbih terkenal vloger skg mah.

  • BOJONE UELEK,BAGAIKAN SICANTIK DAN SIBURUK RUPA

  • Keren.....bangett..........!!! 😱😱😱😍😍😍

  • Tiap nntn, salfok sama kalung yg Tasya pake, pengen gua jambret rasanyaaπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Wahh i very like...😍😍😍

  • Semoga samawa ya Tasya dan ahmad.. Suka bgt sm keluarga kalian sehat selalu ya... ❀

  • Subhanallah..ini org apa boneka yakk,ibu sama anak smΒ² cantiknyaaπŸ˜…

  • Cantik ka Tasya:)

  • Makeup nya kak igun to

  • kerren😍

  • Selamat ya ka

  • Barbie bangetttt 😘

  • ahhh itu hidung jauh banget ama gue...wwkkk..wkk..

  • 21:04 Link to the song id-tv.org/tv/video-G7v3nc5cUMk.html You're welcome :)

  • Subhanallah Cantik bnget kaya barbie kak..😊😊

  • Aku ikut terharu ya Allah indah bahagia banget Samawah ka tasya aamiin

  • Subhanallah 😍 😘

  • Masyaallah udah jadi suami istri masih malu2

  • Ampe ngenes gini ya terlalu bahagia liat'y

  • Panutanku❀️

  • ada yg tau judul lagu dimenit 18.00? bantu jawab dongπŸ™