AKHIR-AKHIR INI KAMI TERHARU...

Dipublikasikan tanggal 13 Sep 2021


Sahabat yang mau melihat ceramah Umma Oki Setiana Dewi bisa di
.
For da’wah

channel youtube :

id-tv.org/ch/UC5Nf...


instagram :

Jangan lupa follow juga

instagram.com/okisetianadewi?...
instagram.com/oryvitrio?igshi...
instagram.com/maryam_nusaibah...
instagram.com/khadeejah_faati...
instagram.com/ibrahimmuhammad...
instagram.com/sulaimanaliabdu...

CP : 🇮🇩 +6281271015500 / +62818486567
Email: invite.osd@gmail.com

Thanks for watching!

Komentar

  • Syuka liat prsaudaraan mreka, luvvvbgt

  • Semoga alloh melancarkan dan selalu menjaga hati mereka ( ria yunita sama riyan ) sampai waktu halalnya , saya yakin mereka berjodoh dan kalo alloh merestui mereka dalam rumah tangga mereka akan sukses karena yang riyannya anak pertama dan yang ria nya anak bungsu itu biasanya jodoh yang pas ,pepatah orang jawa tumbu oleh tutup yang artinya yang satu tempat dan yang satunya tutup dan dalam rezeki insyaalloh akan ngumpul alias rezekinya baik rezeki yg mengalir terus , tapi pesannya jgn sampai terkena godaan dunia yaitu ( judi , wanita ,minum minuman keras ) , dengan diimbangi taat ibadah dan bekerja keras , insyaalloh pasti berkah dunia akhirat dalam berumah tangga , saya doakan semoga berjodoh sampai waktunya Amiin🤲🤲

  • Mba Sindi wajahnya mirip sama Teuku Ryan 🙏🏻🙏🏻

  • Seneng banget liat keluarga ini

  • Amin ya Allah semoga diberikan jodoh seperti ka icis

  • Ricis suka goyang di tiktok... Tp stlh sm bang TR.. Ditegur sm bng TR gk boleh goyang² lagi, tp lucu deh ricis nurut... Hehehee,3 bersaudara dg karakter masing² ....

  • Seneng bgt denger mbak oki ngomong,, apalagi pas cerita nabi,,

  • Amin🤲 🙂

  • Sedih liatnya, MasyaAllah dewasa sekali mbk oki, panutanku

  • Nangis...dengar nya...

  • Kompak nya.

  • Mbk Cindy lucu...

  • ❤❤❤

  • Wanita" hebat, muslimah" yg sholihah..orang tuanya pasti bangga.

  • Assalamu’alaikum Mbak Oki yg cantik solehah … slmt ya buat Adinda Ria n calonnya Rian…smg bahagia …lancar smp nikah dan awet langgeng barokah sampai akhir hayat ,aamiin. “ Tiktokan yg bukan joget ya …🙏🏻” InsyaAllah sukses dan bahagia dunia akhirat, aamiin .🤲🙏🏻✊ Wassalam … “do’a terbaik buat icis n rian .”

  • Aamiiiin

  • MasyaAllah seorang kakak mb oki, yg amat menyanyangi adik²nya teutama ria yunita ,,, ,sy sp ikut terharu ,smg doa² baiknya di ijabah Allah Swt.aamiin yaarobal alamin

  • Aamiin..

  • Semoga rencana pernikahan ade Ricis lancar hingga hari H.

  • terhura

  • Mbak sindy kocak

  • Smoga d lncarkn sampai hari H nya icisss..,,MB Cindy cantik n lucuu 🤗

  • setiap kata2nya mbak oki selalu menyejukkan hati

  • Aku baru tau kalau mba sindy itu ternyata bawel dan lucu 😂, kirain pendiem 🤭

  • Alhamdulilah nya sekarang ka icis ada jodoh nya

  • Mbak oki sangat menjadi panutan semua para wanita. Banyakin konten agama lagi ya mbak. Salam dari Malaysia. 😊

  • Mashallah tiga bidadari yg Pernh sy kagumi selama ini.mbk oki mbk Sindy Dan mbk icis.suka bngt sm mereka semoga sht sllu ya Allah amin

  • Semoga pernikahan Ria dilancarkan, sukses, rumah tangganya sakinah, mawaddah, warahmah, Aamiin

  • Umur berapa sekarang ricis

  • Sy ank bungsu, ingin rasanya di syng ama sosok kk prmpuan yg dwsa lembut syng ama adik nya dlm keadaan susah atw senang,, liat Ustazdah okki penyayang bnget sm adik2 nya 😔😔😔jd iri jadinya 😩😩

  • Mb sindi recehh bangettt asikk

  • Insyaallah Aminnn

  • Aku kira mbk oki setiana dewi adiknya mbk dr. Shindy rupanya mbk Oki kkaknys

  • Dulu mbaaa shindy pendieum skrg paling lucu

  • Bener banget Ustadzah Oki, Jodoh datang di waktu yang tepat. Saya nikah usia 27, bahagia sampe saat ini😌

  • "Yg rapi, pakai kemeja, kyk suamiku," Mb Shindy 😄

  • Mb Shindy cantik bgt

  • Knp ya, sy non muslim, tp suka n terinspirasi dgn umma OKI dr jaman film" beliau smpai kehdpan skrg ini. Sederhana, Humbel, rmhtangga yg luar biasa damai sukacita pemikiran yang dan gaya hdp yg natural, mengajarkan anak" nya penuh dgn kasih walaupun kami non muslim tp yg baik" dari beliau bisa jd inspirasi ku. Terimakasih umma OKI , slalu penuh berkat,sukacita, penuh anugerah bersama dgn keluarga tercinta. GBU 😇🙏🤗🥰

  • Jadi ngefens sama mbak sindyyy lucu bangettt wkwwkwwk biarpun receh

  • mba cindy cantik bgt,Mirip artis korea

  • Seneng bgt liat 3 bersaudara ini...menjadi motivasi kita dalam menjaga persaudaraan

  • Masyaa Allah pengen punya kaka ipar peremupan yang baik juga🥲🤍

  • Masyaallah nggak ngerti kenapa terharu sampe nangis nihhh 🥺

  • 2.45 "sc apa?" 😂😂😂😂😂

  • mba oki doakan aq jg,, udh dri 2016 sampe skrg msuk 29 thn blum ada yg bener2 tulus mnerima sprti yg kata mba oki. sedih bget mba oki,, sy pnya kakk abg tapi tidak selembut dan care mba, ortu sy baik tapi sy kgen klo liat kelg yg ngomongnya santun,lembut, sm anak2, jauh dri pertengkaran dan keributan apapun, kdg bnyk ortu mnuntut anak baik pdhal smua brasal dri didikan, dsitu sy sedih,, kapan ya Allah, anugrahi penyejuk hati sahabat dunia akhiratku, :'(

  • Kita jdi tau klo liat persaudaraan seperti ini kalo islam ini indah sekali .. hingga kita nontonya seru dn Bangga .. wanita muslimah sejati .. gk ngomongin orang tapi bercerita tentang keluarganya sendiri ... berkualitas bnget

  • Terharu seneng lihatnya, 3 bersaudara sukses semua dan kompak, Mbak Oki juga bkin adeem bgt masyaallah

  • Baru tahu tentang the sisters ini, dan Masya Allah suka banget. aku ngefans sama kalian Mba Oki, dr. Shindy dan Icis.

  • Belum mulai dh ngakak liat nyaaa ☺️🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Mbak OKI KLO udh ngomong ..enak banget..didenger..♥️

  • 3 dara palja (palembang-jawa) semangat dan sukses terus

  • Mbak Oki bnyk ngomong jg ya, trs kelihatan kl dominan ke adik2nya..

  • Mba shindy lucu

  • Masya Allah Tabarakallah ❤️

  • Ngakak mulu klo mba sindy ngomong ,lucu suka disautin terus klo ngomong sama icis😁😄

  • Mudah-mudahan Allah SWT memberikan kelancaran lamaran Ricis

  • Ko lucuuu bangettt si mbak sindy wkwk

  • Seneng lihatin kluarga ricis...

  • Ih adem banget perbicangan ustadzah Oky, Dokter shindy dan icis

  • Masyaallah mood sekali mereka ini ❤️

  • MasyaAllah rukun sll ya...

  • Asyiik y seru ngobrol ber 3 kakak adik.. Sy jg punya kk cew 2 d atas saya, klo udh kumpul kt brol sampai ketawa ketiwi.. Tp kt brtiga tinggal berjauhan, Aceh jakarta dan karawang.. Selama pandemi belum pernah kumpul lg😟.. Sehat sehat yh Mba Oky dan adik beradik 😍

  • Masyaallah bangga punya kk seperti mba Okky yg ga henti2 menasehati adik

  • Wanita"hebat masya allah tabarakallah

  • Hayooo kalian pasti pengen cowok yg begitu🥺

  • trnyata kk nya icis yg dokter lucu jg :D

  • Capek sama mba shindy wkwkwk

  • ASSALAMU'ALAIKUM WARAHMATULLAHI WA SUBAHHNALLLOH MAHSAHALLOH LUAR BIASA SEMOGA BAHROKAH MENUJU ISTIKOHMAH UNTUK MENDAPATKAN RIDOHNYA ALLAH SWT AMIN SALAM SILATURAHMI

  • mbak shindy koq lucu banget sih😄😘

  • Ya allah kasih saya anak2 yg banyak yg akur saling asuh dan asih..seperti mereka ber3 ini amin

  • Masya Alloh luar biasa sekali.obrolan ringan tp penuh manfaat

  • SUBHANALLAH... kakak oki.. semoga bisa bertemu dan sharing tentang jodoh. salam Madura Island. kak OKI

  • Smg lebih bisa lg menjaga marwah sbg muslimah dan jdi istri solihah utk mb. Ria. Barokallohufikum

  • Kak Sindi kocak banget

  • Masyaallah ikut bahagia sekali melihat persaudaraan seperti ini :')

  • Mba OKI ama mba Cindy mirip bgt ky kembar, mba ricis agak beda 😁

  • Pokoknya di setiap konten beliau banyak bgt ilmu yg di dapat.

  • Masya alloh kl sdh ketemu jodohnya pasti kita tdk bisa menolaknya. Jd jodoh jgn d cari. Pasti alloh akan pertemukan jodoh kt. Org baik pasti utk org yg baik pula dn bisa jadi utk yg lebih baik dari kita. Semoga langgeng utk rr dn tr.

  • Masyaallah....keluarga ini....kakak beradik akur banget..... cunta banget😘

  • Masyaallah keluarga cantik 🤗

  • Manis bgt senyumnya kak sindy 😘

  • ngakak banget hahah

  • Smga kak ICIS GK trllu mendekatkan Blau kdlam dunia hiburan. Krna Blau org brpenddikan dan jga Blau seorang yg bleh ambil alih sbagai pmimpin krna Blau brkturun raja di Aceh. Slam dri Aceh. Smga Allah mlancarkan sgla urusan hambanya amin ya Allah.

  • Tgku Riyan Blau ikut leluhurnya Umar Khatab gagah dan Brni.

  • Subhanallah. Kak dh dpat org yg baik. Dan brkturunan trunmenurun dri kturuna nabi. Blau keturunan nyak dgn gelaran Tgku. Asli dri ktrunan Umar bin Khatab. Yg Allah beruntung banget kak ICIS. Dpat calon imam dri kturunan rja

  • masha allah......tiga bidadari SYURGA dunia ahert insha allah ❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  • Fix Abang Ryan kalo nonton vlog ini pasti senyum2 sendiri 😊🙏

  • Bismillah, saya juga dari umur 25 ingin menikah namun sampai menjelang usia 29 ini Allah belum mengirimkan jodohnya kepada saya. Semoga penantian saya ini bisa segera berakhir. Aaaaamiiiin.

  • 🥰🥰🥰🥰

  • Bontot ricis gak ada duanyah periang sumringah,

  • Jangan paksakan pasangan kita utk memaksakan apa yg kita sukai spt srg tampil di depan kamera, kasihan nanti dia bisa lelah dgn kita dan tdk enjoy dgn kehidupannya sendiri krn semakin byk org yg mengenalinya

  • masyaAllah 3 karakter sodara kandung beda semua smg semua berjalan lancar

  • ngerti dan paham yg dimau sm Almarhum papa nya.. krna papa nya laki2 dan mengetahui besar ttg jwb laki2,, anak perempuannya hrus jatuh dititipkan pd laki2 yg tepat

  • mba oky masyallah, yaallah jujur sy ingin menikah🥺

  • MasyaAllah tabarakallah kak icis Mabruk mabruk. Lancar sampai hari h

  • Q suka bgt ke mbk okyy anggun ngmgy nyejukan smua org

  • Hadir mbk oki Jabar👍🏼👍🏾👍🏽💃💃

  • Paling cantik shindy.... Dan menyenangkan

  • MasyaAllah terharu banget, semoga Allah senantiasa meridhoi niat baik keluarga ini, Aamiin

  • Masyaallah dah cantik² solehah masyaallah... Adem dengerin mereka ngobrol