AKHIR KISAH CINTA SEGITIGA GIORGINO, IRISH BELLA DAN AMMAR ZONI

Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
UNTUK MEMBANTU MENGEMBANGKAN CHANNEL INI JANGAN LUPA UNTUK : LIKE πŸ‘β€’ COMMENT ✍ dan β€’ SUBSCRIBE πŸ‘Œ

Komentar

  • Apapun yg terjadi didunia ini semua atas izin Alloh,semua takdir Alloh,bukan kebetulan,bukan karma jg. Karena di agama islam itu tidak ada.yg ada cuma" takdir"

  • Baguslah putus dari gino,putus dari ranti,,,,buat apa menjalin hubungan beda agama sia2,ga ada titik temu nya. Semoga ini cinta sejati dan terakhir ammar ibell dan berakhir dipelaminan aamiin

  • Jangan bnyk spekulasi lah,ini semua takdir dari Alloh....Alloh masih sayang irishbella amamrzoni,jd dipertemukan dlm satu project cinta suci,jodoh lah....kan belom nikah ini,sama2 single. Ngapain menghujat orang sih,kita jg belom tentu lbh baik dari ammar ibell ko.

  • murahan bgt ibel.

  • Ibel mah dari dulu di pasangin ma siapa aja,langsung cinlok.. Anjirrr..parahh

  • Trnyata irisbela hanya luarnya ja yg kelitan anggun.. kok gk takut ukum ntinya..

  • Muak liat irish bella ,wsnita tak punya perasaan

  • saya sangat setuju bella sama amar kalian serasi apalagi seiman dan seagama semoga kalian jodoh. πŸ‘

  • Mau siapapun itu utk Menjadi imam nya.. Harus seiman.. Semoga ibel dapat suami yg seiman...

  • Hadewh.....nanti main sma cowo lain dia cinlok lagi... Gmna nih cewe

  • beda agama tu gak di larang sama SANG PENCIPTA...jd gak usah kita sok-sok an ea....gak ada yg gak bisa di dunia ini....

  • Semoga mnjdi Conroy yk bk y

  • ini yang dinamakan Karma-_

  • gpp putus kan udah dikumpulin kebo duluan habis dpt senamgnya terus dibuang,,,

  • Udh bs gw tebak pasti cinlok lg ....giorgano kena karma

  • Ratu cinlok

  • Taek kabeh

  • Semoga mereka mendapat yg seiman aamiin

  • Untuk ammar pegang erat " bella ya .. kalian cocok pas ...smg menjadi kenyataan .. untuk menjalin hubungan yg nyata .. Ammar dan bella seng kalian berjodoh smg doa kami dikabulkan oleh allah swt...sukses ya

  • Karma

  • Kenapa yah gue jijik banget liat ibel. 😁😬amitΒ² & buat gino selamat yahhh hahhahahaa gue deh irg yang paling bhgia, akhirnya loe ngrasain juga apa yang d rasain angela. πŸ˜€πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜… ketawa geudeeeee 😝😝😝

  • Alhamdulillah.... Jangan sampai kek si asmirandah

  • waktu ibel dihujat pelakor jino slalu ada buat ibel tpi stelah main ama amar dijodoh jodohin dihujat mslah agama kmu tinggalkan jino kok tga bneg cwek ini ratu cinlok

  • Nah baru ini cocok seiman seagama

  • Karma buat gino

  • Karma

  • Memang ibel tww PELAKOR semua cowo aja dia rebut apalagi ammar zoni yg cinlok sama ibel tww

  • ituh si karma πŸ˜‚ dulu gino ninggalin angela demi bella 😁 sekrang gantian di tinggalin sma bella πŸ˜†πŸ˜† ngakak si gue mahh πŸ˜ƒπŸ˜†πŸ˜†

  • ibel heehee

  • Cocok

  • Gino dah dpt karma yg ninggalin akn d tinggalin terus apakah si ibel ikut merasakan seperti gino tunggu episode selanjutnya?? 😁😁 menyayangkan bngt ibel cantik tapi suka pindah2 ke lain ht.. Berharap nya gw sbg org yg komentar amar zoni balik lg sama ranti bkn sama ibel.

  • Irish say: "y g pa2 namax netizen kn sll mencari celah utk dia berkomentar kt kn yg jalanin kl ngikutin netizen trs kpn kita bahagianya" Omg jleebbbb...bgt yah ibel emg bener sich g da untungx jg mikirin omongan netizen bahagia kn km yg ciptain bkn mereka

  • Irish transgender

  • Kok setiap main sinetron cinlok terus sih?

  • kok gtu sih ibel..kasian Gino..tp karma jg sih dlu Gino.ninggalin cewe nya ..tp mrk cck bgt..

  • ech gosip jgn nyala2in ammar yah. cm hubungan pcran aja ibel bkn tunangannya/istri gino jgn blng rebut2 deh. netezen jgn ngehujat2 ammar deh

  • ratu cinlok.!! karma juga buat gio

  • Doakan yg ter baik tidak ada manusia yg sempurna Ibel. Sama amar amin semoga cepat nikah yg kusa Like ya

  • Cantiknya kk irisbella☺️

  • Karma untuk gio...

  • Karma untuk gio...

  • Yang komen negatif pada Iri..sama Irish Bella. Sudah kelihatan. Dasar haters rasa fans hahaha... Dan Terima kasih banyak atas hinaan yg kalian beri buat mereka InsyaAllah Allah akan meninggikan derajat orang orang yg di hujat di hina.

  • GINO makin nakal belum tentu jahat , nah si amar sudah terbukti masuk penjara narkoba , jadi tidak bisa dinilai cuma karena si wanitanya lebih sopan cara berpakaiannya tidak bisa jadi patokan

  • Baperan nih s teteh nyah...πŸ˜‚

  • Hahhaahaaaa

  • Jijik sumpah liat cew kyk ibell.. Publik figur kok kelakuan kyk gitu. Gada malu2nya lg pamer kelakuan menjijikkan. Insyaallah amar ga mungkin jodoh ma ibell. Karna jodoh adalah cerminan diri. Rugi parah kalo amar ma cew itu. Org dy bekas gino. Mungkin jg bekas org banyak. Astagfirullah.. Bawaannya emosi liat cew ini berkeliaran

  • mungkin ibel mau mencari yg terbaik,lagipula mana ada manusia yg sempurna jadi netizen gakusalah pusing mikirin orang,,,oke guys

  • Ibel & amar.... Ranty dikemanain wwkkakw. πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • irish sama gio punya sifat sama,, wkwkkwkkk sama sama pernah jadi penghianat...

  • irish sama gio punya sifat sama,, wkwkkwkkk sama sama pernah jadi penghianat...

  • Mending gw lah setia πŸ˜‚

  • Wallohu...πŸ˜‘

  • Ketika penghinatan terkena balasan.

  • Lebih cocok sama amar

  • Moga Bella dan ammar berjodoh Amin...😍😍😍😍😘😘😘

  • dulu ue fens bgt sm iris bella,tp dia terlalu welcome bgt sm cowok jadi jijik,

  • 15:14 kenapa rebut pacar temen? lah emang gue anggep tu cewek tmn,lagian salah dia,siapa suruh gk secakep gue (ini jwbn ibel dlm hati) ..tipe2 cwek munafik ya kyk ibel ini,didepan kyk polos pdhl mah licik dan gk peduli prasaan org

  • pasti mantannya Gino lagi ngakak

  • Jijik liat cewek satu ni macam pelakor

  • Alhamdulilah putus lagi Fans nya ginobel mana suaranya

  • Msa hrs setiap ganti sinetron hrs ganti cwo jga c

  • Yauda sekalian aja gino pacaran sma ranty biar inpas πŸ˜…

    • πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†pasti heboh

    • kartini herawati iya.... setuuuuuuu

  • Basi

    • Klu basi di buang aj daripada sakit perut Tul ngk Gitu aj kok repot

  • Tukang gosipp, manas manasin lagi, dosa luuuu

  • susah memang klo beda keyakinan, baguslah klo ibel dan gino putus. semoga Amar ibel jodoh dan Istiqomah dijalan Islam.

  • Hhhh yg setia gk mau .mau pula ma iris bela yg ujung x cuma sandiwara hh

  • Heran ini cewe gak ngerasa merusak hubungan org. Hahah

  • Hhaah padahal udah di obrak abrik sm gino. Kasian wanita jaman skarang

  • Ya allh smga engkao mnjdoh kn ibel dn amar

  • Trending tersampah di dunia dipenuhi sinetron babi

  • Ibel putus dengan Gino Gue palinggg senaangggπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ ini moment yg q tunggu selama ini Setelah ammar ptus dgan Ranti Krna gw dah filling Ibel akan Cinlok dgan Ammar Yahh semoga ajah Gino dapat pasangan lagi Klo gak blik ke Angela Sama Ranti ajahhh..... Carilah pasangan yang Seiman Jgan Jual agamamu dgan apapun

  • Giorgino dapat karma. Hak e hak e , karma is realll

  • Semoga Allah mempersatukan amar dan Bella aminnn

  • ibel ma kya gtu sllu cinlok bisa di blng ngga punya pendirian. antar klau sinetronnya udha tamat maen sinetron baru lgi ma org laen tetap cinlok lagi

  • 13:27 BENER BANGET KAKAKK... SETUJU

  • biasa kali selebritis,,bln depan juga ganti,,lagi,πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • .semoga si ibel cepat dpt karma

  • the karma wakakakaka... kalau elu ninggalin pacar lu demi seseorang yg lebih elu syg, besok" dia ninggalin elu demi org yg lebih dia syg πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Seakan karma buat si gio wkwk,tp irishnya tiap kali ganti sinteron dengan laki2 berbeda selalh cinlok😝😝

  • Pgen bget amaar dan ibel bisa smpek kepelaminanπŸ™

  • Saya setuju ibel sm ammar. Mudah2an smpe nikah. Amin.

  • Ko gw malah gk tau sama sinetron'y yah,,

  • Haha.. Nanti klo ad sinetron bru cinlok lg sm lawan maen. Wkwk

  • bagus deh putus. abis si bella tukang tikung sih

  • Ibel orangnya munafik benci aku orang yg munafik

  • Jadi akhirnya gmana?

  • Cinta nya Irish murah bgt

  • Ternyata dari wjah lembut anggun, ibell tersimpan Cilok, g salah di sebut nitizen RATU CiLOk,besok , besok di pasangkan lagi dgn dgn aktor lain CiLOK lagi, g bakalan lama lihat aja nantik.pra fans ginobell dulu udh pada benci lihat ibell skarang karna suka cilok dan permainkan perasaan leleki , bsok amar yg tersakiti.nantik ibell jga dapat karma yg lebih mengyakiti .

  • Artis byak gak mencintai iman y.

  • Kang cilok, eh cinlok πŸ˜‚

  • Si ibel kayanya gampang terbawa perasaan makanya selalu cinlok dng lawan main,,jd sepertinya ibel ky playgirl deh..

    • sukur semoga hubungan amar sama c cantik terus berjalan dan semoga abadi sampay kepelaminan, dan pasangan yng baik sekali cocok deh aku seorang penggemar sangat mendukung dan mendoakan semoga kamu kamu jdi pasangan hidup yng abadi

  • Karma buat Girgino ea dulu ninggalin sekarang di tinggalin mamam tuh cinlok

  • Smoga jodoh karna seagama ibbel and ammar 😍😍😍

  • Iris mata keranjang

  • Kita liat kalo jodoh gak akan kemana

  • Jijik liat ibel si ratu cinlok

  • cinlok mulu murhan ngk siπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • BELLAAMMAR,,, mga cepet d lamar ya irish ❀❀❀setuju yg ini Aku,,,keep suport aj mga berjodoh, kalian

  • Mungkin begini kaliye cinta segitiga tuh irish bella / \ Giorgino ------ Amarzoni Lah

  • Jiuhhh RATU CINLOK irish bella gak bisa jaga hati parrah