Akhirnya Aku Ketemu sama Nissa ft. SABYAN GAMBUS

Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2018
Akhirnya Aku Ketemu sama Nissa ft. SABYAN GAMBUS
Instagram Ujung Oppa: hwangwoojoong
Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

Komentar

  • Hari yang paling membahagiakan..โ™ก Terima kasih Sabyan Gambusโ™ก

  • Oppa! Nanti nonton reaksi G30SPKI dong di jamin seru!

  • Jidat ganong, pendek

  • dia sopan banget ya.

  • Ujung Oppa Kaya Orang Gila ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ujung oppa... dapet nomor whatsapp nya nissa sabyan gak?

  • jngan kan kmu opa gw juga jatuh cinta sma nissa sabyan ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜…

  • Cie ujung oppa akhirnya ketmu juga sama Nisa Sabyan

  • Ujung oppa masuk Islam aj yang setuju like

  • semoga segera dapat hidayah dan tak hanya membuat konten berbau islami demi menarik simpati viwers indonesia. saya semula kagum dengan sikap toleransi yang di berikan. tapi lama-lama ko rasa kecewa.

  • Boro boro ketemu Nisa sabyan,,ketemu ujung oppa ajh GK pernh

  • kata opah nisa nmy tepung terigu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ krna putih dan lembut,nisa kwb besok2 tepung tapioka ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ hhhhhhh

  • Ujung opa knapa gk msuk islam aja

  • Nissa nyanyi lagu full house๐Ÿ˜‚

  • akhir nya ujung oppa ktmu nisa juga... islam itu indah. dan shalawat2 nya menyejukan hati... semoga ujung oppa sllu diberi hidayah...

  • akhir nya ujung oppa ktmh juga ama nisaa... islam itu indah lho ujung oppa.. dan mnyejukkan hati shalawat2 nya

  • sukur dh udh ketemu ujung opa

  • Hahaha hahaha Pengrn ketemu juga jadinya

  • ู…ุงู†ุชุงุจ..

  • tembelek

  • Mantaps ujung oppa ini

  • Finally...ujjung oppa ktemu sabyan gambus n nonton live..

  • Pacar nya cemburu tuh

  • Aku juga sedih oppa liat videonya,,,,,

  • imut banget nissanya ๐Ÿ˜

  • Lucu banget ekspresinya ujung Pipa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • untung namanya ujung oppa bukan ujung genteng,,,๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • nangis ujung opa seperti suara ayam bekisar ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜

  • Hyyyy.....smua ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€ Koment Jawab Hy juga

  • Tepung Terigu and Tapioka hhahaahahahah GOOD

  • Semoga yang tersemogakan menjadi kenyataan ujung oppa

  • Semoga ujung oppa semakin di perkuat keimanannya untuk mencintai agama islam & di beri rahmat hidayah dari allah s.w.t amin

  • minta nomor HP nisa sabyan

  • Ujung oppa ketemu *tepung terigu*

  • Ujung oppa salting didepan Nissa wkwkwk

  • Ujung oppa agamanya apa tho ?

  • kenapa yaa aku suka sama video nya oppa semua

  • Subbahanauloh

  • Oppa ketemu.nisa ft sabyan..seneng.banget dehh liat nya

  • Jgn byk iklannya ujung opa pffftt

  • Ujung oppa mau jadi anak kecil supaya bisa dipeluk nisa sabyan .aku juga mau tapi nisa sabyan di pulau jawa aku di pulau kalimantan. Semoga aku bisa ketemu juga. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ujung oppa ketemu nisa live y,wihhhhhh

  • Enakk batt jadi orang korea , ktemu ama nissa dan bisa sambil berbincang Lahh gw? Cuma minta fto aja di cuekin :')

  • Ujung oppa. Masuk islam aja. Islam menentramkan hati menyejukan jiwa

  • aku suka Nisa sabyan gambus๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Aku baru nonton video ujung oppa๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ selama 1 minggu terakhir lgi musim ulangan aku dilarang main hp!!!๐Ÿ˜ญ

  • semalam nissa sabyan ada di kota tangerang,tempat aku tinggal...di masjid al-azom ๐Ÿ˜

  • Ak ngakak kak nissa bilng "Nissa kebelet kencing" hha lucu kak nissa...love ya kka

  • masuk islam aja

  • kirain Nissa Syaban itu beneran udah syari hehehhe,masih bersalaman sama non muhrim,

  • Ketemu nie ea

  • Kak Ujung Kak nissa mau ketungkal ?? Kalo Ketungkal Kota saya :D

  • To day is my day Ujung Oppa C0ngrats๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‰,Banyak yang cembokur Oppa termasuk Aku๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

  • Nissa kayaknya bete gitu Di thumbnail

  • Nisaaaaaaaaaaโคโค

  • Ujung oppa di tampol

  • Plise jwb dong oppa itu dikota mana?

  • Pengen Kayak Ujung Oppa Rasanya

  • Seru bgt ujung oppa๐Ÿ˜ขngakal di vidio akhirnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Masyaallah jd ikutan terharu๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ujung KON

  • Masyaallah seru bgt๐Ÿ˜ขjd teringat kak nisya sabyan ,sulis & hadad alwi mau kesini aku udh nunggu tp malah gak jadi dateng๐Ÿ˜ญ

  • Luar Bioskop.

  • Kok alay sih ujung oppa๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • Bedaknya nisa sih tebal seperti tepung terigu

  • U know what? MISTER LIIIII

  • Mantap . ujung oppa .saya suka liat kamu . Salam knal nm sya hengky fernando thores

  • Ujung oppa. Aku ada tantangan,yaitu ujung oppa harus prank pacar ujung oppa. Prank nya apa aja

  • Slamat ya ujungoppa aku ngerasain nya aja terharu

  • Masalahnya nisa bersentuhan dgn bukan mahrom itu kan bikin jd jatunya maruah muslimah

  • ujung opa pandai bahasa indonesia

  • ujung opa pandai bahasa indonesia

  • Banyak orang korea bisa bahasa korea.. Ko aku gak bisa bisa ya bahasa koreanya.. ๐Ÿ˜ญ

  • Kapan aku di culik ke korea ya ๐Ÿ™„

  • Oppa Dah Minum Belum *Aqua!!*

  • Tidak mungkin!!

  • kita semua bersudara salam saudara...๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Waaww ternyata negara lain juga ada yang suka indonesia aku bangga jadi keluarga indonesia

  • subhanalloh luar bioskop neh orang

  • Mntp"tepungteriguku"wkwk

  • Baju nissa ketat tuh

  • 37trending:v

  • Walau hyung yang ketemu sabian tapi rasa bahagia juga nyampe ke kita.....

  • Masya Allah ujung oppa... ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • terchyduk kak anisa Suka sama ujung opa

  • Nissa lucu bgt

  • suara nissa ucullll๐Ÿ˜

  • 13:40 kecepatan pemutarannya kecilin jadi 0,25

  • Expersi oppa ketemu nisa sabyan

  • Lucu pas oppa nyanyi hahahaha

  • "nisa kebelet kencing"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚.. ngakak.. ampe jungkir balik... ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Menggunakan hijab tidak harus mnjdi mlaikat krna ada proses intinya urusin hidup sendiri netizen ๐Ÿ˜...smg kk nissa smkin sukses dan jg sabyan gambus mkin mju

  • Otw 1 jt subs nihh

  • Luar bioskop. Wkwkkw luar biasa ngapa oppa jd luar bioskop๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Wooooooo daebak

  • Eeeehh cringe ๐Ÿ˜…

  • Ujung Oppa kalo berani reaksi SABYAN Live - Katabna dong, sebab itu berbeda , lebih khas negri timur tengah lagunya.

  • Km orang Korea ya

  • Kyk nya seru banget oppa sm nissa ๐Ÿ˜‚

  • Tolong sub chanel saya, nanti saya sub balik ๐Ÿ˜