Akhirnya Aku Ketemu sama Nissa ft. SABYAN GAMBUS

Dipublikasikan tanggal 12 Sep 2018
Akhirnya Aku Ketemu sama Nissa ft. SABYAN GAMBUS
Instagram Ujung Oppa: hwangwoojoong
Email for Business: UjungOppa.official@gmail.com

Komentar

  • Hari yang paling membahagiakan..♡ Terima kasih Sabyan Gambus♡

    • Ujung oppa suka sm Nisa sabian yh... hahah lucu

    • 13:33

    • Baru nonton jugaa.. İni yg aku suka. Sosoknya @ujungoppa ini sopan dalam setiap merespon. Aku harus byk belajar sıkap ıtu. Masyaallah. Smangat bismillah oppa.. Kamsahamnida

    • Baru nonton. İni yg aku suka. Sosoknya @ujungoppa ini sopan dalam setiap merespon. Aku harus byk belajar sıkap ıtu. Masyaallah. Smangat bismillah oppa.. Kamsahamnida

    • Oppa cinta yah Ama nisa sabyan??

  • Semoga ujung oppa selalu Allah lindungi..aamiin

  • Aku mau ketemu sama kak sabyan di kota bima😉😉😉😉

  • Weeeee.... Ujung oppa sekarang rambutnya kelihatan lebih rapih

  • Ujung oppa soon cover lagu sholawat nissa sabyan ya oppa😂😁

  • Ujung Oppa Coba Geh Ketemu Sama aishwa nahwa, Kalo Masih Penasaran Coba Liat Geh ID-tv Nya

  • 13:40

  • Nissa kebelet kencing 😄😄😄😄

  • Nissa yang asli nya cerewet gemesin 😂😂

  • Dream come true

  • Semua Agama itu baik, cuman bagaimana kita memandangnya dan melaksanakan. Tdk perlu blg " agama A ini baik dan bisa masuk surga". Ya tapi klo hati manusia itu jahat, apakah bisa masuk surga???? Kembali lagi, Agama itu semua baik cuman cara pandang seseorang dan hati yg iklhas yg bisa masuk surga.. 😄😄

  • Oppa semoga istiqomah yaa .. semangaat oppa belajar doa doa nya aamiin

  • Aku suka... Ujung Opaa

  • alangkah baik nya nissa jgn berjabat tangan karna bukan muhrim... cukup dgn salam... biar pas dengan lagu2 nya... sukses trus nissa

  • Siapa Ke sini krn the Sungkar Family?

  • Semoga oppa di berikan kelancaran dalam ibadah masuk Islam oleh Allah SWT Amin 🙏

  • 😆😆😆

  • Ujung oppa kalau boleh kasih saran, ujung oppa lebih ganteng kalau rambutnya warna hitam daripada warna warni 😂

  • Kok ak jd terharu.. aku suka grup Kpop, tapi oppa yg baru muallaf aja suka skali sama grup Shalawat.. malah sampe jd inspirasi oppa masuk islam.. MashaAllah oppa.. Smoga Allah sllu melindungimu.. Btw ini bulan syaban, oppa.. bulannya Rasulullah.. jd ayo perbanyak shalawat 😊

  • 7:20 literally me singing in korean

  • parah nih si sabyan...sentuh lelaki... sblum nih sy respect banget..

  • Oppa jangan prnh oplas yg kolo dah masuk islma itu gk boleh sama aja oppa merubah ciptaan allah jdi kita harus bersyukur dan menerima ny dengan ikhlas

  • Ujung opa akhirnya agak hafal juga lagu islam dan kitab kitab islam. Ayo semangat terus

  • Seneng pas ujung oppa teriak andwaeeee jangaaan

  • nape nissa boleh bersalam pula sama laki tu??

  • Oppa Yusuf Sulaiman

  • Akhirnya ujung oppa ketemu dengan sabyan gambus.. dan ketemu sama annisa 🤗 sang idola tentunya senang banget

  • Gara gara vlog nya the Sungkar family.. skrg jd fans nya ujung oppa... Semoga Istiqomah dalam Islam yaaa ujung oppa.. selalu support 🌹❤

  • Iihhh.. Seneng deh.. Ketemu idolanya.. Sabyan gambus.. Mantullll mas brow...

  • Ini baru bagus rambutnya ujung oppa

  • 5:10 ekspresi nisa kkkk😄 same nis same

  • Istiqomah selalu ya ujung opa & insya Allah sehat selalu 😘

  • Masyaallah😊😊😊

  • Luar Bioskop 😂😂😂

  • Oppa mnang banyak...

  • Kok lucu ya nissaa

  • Ujung opa engkau diangkat sebagai murid wong fei hung

  • Ekspresi ujung oppa jadi lucu bgt, bikin ketawa 😀😀😀

  • Oppa neomu kiyowo😂😍

  • Ujung oppa keren ...sehat selalu ya

  • Oppa kelihatan tulusnya, tulus banget suka sama nissa.. semoga setelah oppa jdi mualaf ini berjodoh dengan seseorang yg oppa cinta dan seiman tentunya, sama nissa jga boleh deh:)

  • Kocak asli sabyan versus ujung oppa 😊😊

  • Indonesia InsyaAllah Negeri yg dicintai dan diberkahi Allah..,Byk tourist,selebrity dunia, dan org asing yg langsung cinta dgn Alam,iklim,kuliner,keramah tamahan warga dan budaya indonesia yg luar biasa..Oppa sdh menbuktikan tdk salah memilih indonesia sbg negara ke 2 nya dan Alhamdulillah Allah limpahi nikmat Hidayah iman di Indonesia,Allahu Akbar

  • Lagu yg oppah suka itu benar2 menyayat hati ya sedeh bangat.

  • 11:59 Full house theme music

  • 😊😍😘

  • ujung oppa cakepan rambutnya ky gni...😘

  • Setelah liat postingan sungkar family langsung kesini. MasyaAllah semoga istiqomah ujung oppa

  • Alhamdulilah

  • Oppa cocok sama nissa😍

  • Aku udah subscribe oppa...moga ujung oppa istiqomah ya...sehat dan sukses trz ..sarangeo..❤

  • Oppa 😂

  • koreanya masih kental culun tp lucu

  • semoga ujug oopaa Istikomah

  • Alhamdulillah ujung oppa saudara kita

  • Ujung oppa nikah Sama nisa aja cocok serasi

  • Tepung terigu hahaha 😂🤣 ujung oppa

  • Koq layarnya hitam gak kelihatan videonya?

  • Io

  • subhanalloh,..

  • Smg jodoh amin

  • Hahahahahaaa...terharu sama kocak liat ujung oppa lucu😁

  • Ujung oppa aku pacarnya

  • Ujung lucu dehh Awas jatuh cinta oppa heheh

  • Semoga Istiqomah oppa

  • Ayo pelukan ama nisya

  • ❤❤❤❤❤❤❤❤

  • Sy kurang ber minat dgn pnyanyi gambus tu krn mengatal sy minat opa tlg tunjuk jln yg betul krn dia saudarku yg baru

  • Oppa gombal niiih..,🤣🤣

  • Bukan orang korea aja yg senang dengerin lagu nissa sabyan org china malaysia pun suka juga dengerin bahkan nyanyikan lagunya hari2

  • Langsung tembak aja ^^ gak brcanda:v

  • Ujung Oppa suka ka nisa ya ^^

  • Luar bioskop hhhhh

  • Bangga sekali liat anda gembira, tdk smw org Indonesia segembira oppa

  • Oppa lucu bnget.. 😄

  • Siapa nama islam nya ? . Yang mau tau like .💜.hwangwoojoong ?

  • Aq lihat ujung oppa ketawa sendiri...haha

  • terharu lihat oppa..smg istiqomah

  • Ujung oppa lucu bngt😁😁😁

  • Aku jg suka lagu2 gambus oppa. Walopun belum sepenuhnya berjilbab aku jadi suka sholawat, bahkan sekarang lg dekat dengan pria soleh 😍😍😍

  • Berhubung opa udah muslim jadi saya sub

  • You and me familiy one god ALLAH. Walaikumsalam .

  • Oppa kalo serius lamar

  • nisa kok deket banget kayak gitu. harusnya jaga jarak. karna nisa kan menandung shalawat. ingat nisa kau contoh bagi para wanita

  • Salute4oppa 👍 ☺

  • Dsini sy mlihat ujung oppa bhagia cmpur trharu ..

  • Maaf sekadar teguran oppa.dalam Islam tidak bole menyentuh wanita yang bukan mahram. Islam sgt menjaga batas pergaulan antara laki2 dan wanita. Begitulah istimewanya Islam menjaga maruah wanita.

  • Ya Allah aku ketawa2 nonton konten chanel yang ini. Halalkan lah Nissanya ujung Oppa, kalau jatuh cinta, cintanya di halalkan

  • Ujung oppa kayak anak kecil dpet permen 😂😂😂

  • Selamat ujung oppa,.anda sukses dunia akhirat insyallah.

  • Lucu ya ujung oppa

  • 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Katanya oppa orng jepang

  • So sweeet oppaaa🤩🤩🤩🤩 sumpah lucu oppa😅😅😅

  • Oppa sekarang udh sunat doonk? 😍

  • Saya suka tipe wanita seperti ini... Semoga dapat yg sperti dia.. Amin

  • 👍👍👍

  • Sabyan gambus orng nya ramah"dan baik

  • Masya allah ujung oppa seneng banget

  • Iri gue ..iri lebih ke pengen ketemu sabyan gambus