AKHIRNYA BISA PULANG KAMPUNG KE BLITAR BARENG YU YANTI GUIXE TAHUN INI !! LANJUT BELANJA SKINCARE!!

Dipublikasikan tanggal 6 Peb 2024

Komentar: 421

  • Alhamdulillah akhir'a duo Blitar bs blk bareng. Tmbh seru tmbh Edane..🤣 bnyk yg berharap duo Blitar bs plg bareng. Akhir'aaaa...doa2 para penggemar'a d ijabah sm Allah..🤲🤲 yg pntg sehat sll buat duo Blitar dan angeli Yo..🤲🤲 lope2 sekebon deh pokmen buat group rempong..🥰🤗💝🤞

    • Amiiinnn sehat2 dan sukss sllu...betul bunda,seru pool ...❤

  • Alhamdulillah... Dek Irul Pulkam ke Blitar bareng Mbakyu Yantinya... Jadi lebih seru... Di tunggu Vlognya di Blitar bareng Yu Yanti... ❤❤❤❤

    • Assalamu'alaikum nak irul dan grup rempong nya seru banget kalau udah kumpul sehat selalu ganteng tambah sukses tambah lancar terus Rizki nya lancar terus subscribe nya di jaba hajat nya Alhamdulillah Yang nonton channel nak irul Dani Juga yang nonton channel jelek nenek semoga Allah melapangkan Rizki nya mengalir terus berkah barokah nya di jaba doa nya Amiinn Simak nya cantik ganteng Terimakasih

  • Alhamdulillah... mas irul bisa pulkam kembali ke Blitar-Indonesia...selamat bergabung dan berlibur bareng keluarga besar di Blitar mas Irul...smoga slalu sehat2 + bhagia berkah barokah dan kompak slalu bareng keluarga serta SUKSES mas Irul...

    • Alhamdulillah pasti seru klo mba Yanti SMA irul pulkam bareng

    • @@user-yn2xg8rg1l yg baik...betuuullll... Aq denger kayaknya mba Yanti ada perlu sama mba Putri jd harus pulang ke Indonesia...mudah2an masih bisa nge vlog bareng mas Irul yaaaa...

  • Selalu suka melihat grup rempong berkumpul selalu ramai dan alhamdulillah mas Irul bisa pulang Blitar bareng mb Yanti semoga perjalanan lancar

  • Rencana Allah emang indah...,akhirnya duo Blitar duet maut di perjalanan pulkam ntar,biar de Yanti ga sedih di jln ada temennya...semangat De Irul...👍

  • Mas irul sm mba yanti sgt akrab bgt yaaaaah mesraaaaaaa seneng lihatnya, sm ka Angeli jg kal pulang bs bareng seruuuuuuuuuu bgt...pastinya bisa satu pesawat wah seruuuuuuuu lup lup lup..❤❤❤ bahagia selalu berdua....😊😊😊😊

  • Alhamdulillah tole Irul bisa pulang ke Blitar bareng yu Yanti. Sehat & bahagia selalu tole Irul sm grup rempong semuanya...Aamiin

  • Ojo lali lek wes Ng Blitar mblakrak ro yu Yanti turut tegalan

  • Owalah tole plg brg mba yanti to kejutan yg buat seneng kami para netizen pembela group rempong 😂🎉🎉🎉selamat mudik happy2 ya buat mba yanti n tolleee...salam buat blitar dri lampung metro...

  • Mbk Yanti mukanya bd jd tambah kinclong.....mantull

  • Horeeee q ikut seneng kalian bisa bareng ke blitar mb. Yanti sama ms. Irul

  • Alhamdulillah ada group rempong pulkam bareng....pasti seru..Mb Yanti panen2 di Blitar ya..

  • Alhamdulillah... Duo blitar pulang bareng jg akhir nya.. Seru di jalan nanti nya ini.. Happy yo di kampung nanti nya

  • Alhamdulillah ketemu grup rempong lg dan seneng banget bisa pulang kampung bareng yu Yanti😘🤗semoga bareng beneran bisanya Ki mas Irul preng tok 🤣🤣🙏🙏 semoga sukses selalu dan sehat selalu mas Irul amiin 👏 nganjuk, Jawa, timur, Yuli dinasti 🌹

  • Nek bareng yu Yanti mengko ngevlo sing keren keren Yo mas nek balek Ning Indonesia ❤👍

  • Alhamdulillah duo blitar iso mudik bareng tahun ini Pasti seru banget nanti

  • Pasti seru mas irul bareng mb yanti , sehat selalu ya mas irul Dan gang rempong ❤

  • Alhamdulillah bs pulkam lg ke Indonesia mas Irul , bareng yu Yanti lg JD seru

  • Allhamdulilah,akhirnya bisa bareng mb yanti ke indo.tanpa direncanakan🤲😍

  • hati 2 d jln Yo ms Irul tlng jaga MBK yanti wkt perjalanan slm kenal dr srby

  • Wah seneng mesti mulih bareng... Ghibah diudara judulnya mengko 😅😅😅... Sehat dan berkah selalu buat semuanya.. ❤❤😊😊...

  • Alhamdulillah bisa pulkam ke Blitar bareng mba Yanti Guixe.... bismillah fil amanillah semoga selamat sampai tujuan

  • Pagi Mas Irul... Senangnya bisa pulang bareng Mb Yanti...

    • Semoga dilancarkan perjalanannya... Diberikan kesehatan dan kekuatan...

  • Semoga mas irul n mba yanti sehat n sukses slalu...❤😊 Semoga perjalanan y bsok diberi kelancaran smpe blitar...aamiin...

  • ❤❤❤ma syaa ALLOH.... seruuuu nya bs pulkam k bareng mbk YANTI...❤❤❤salam dr AGARILUS kediri ms irul main ke gumul yaaa❤❤❤

  • Alhamdulillah seneng banget, bisa pulang bareng mbak Yanti, pasti seru dech🥰🥰🥰

  • Siiiippplah 👍👍👍 Alhamdulillah mas irul bareng plng ke blitar sama yu yanthi hati2 ya

  • Alhamdulillah, bagus bisa ke Kediri bareng mbak Yanti. Nah, mbak Yanti kan sendiri berarti ada temennya, Allah memang Maha Kuasa atas hamba Nya. Sukses selalu

  • Duo blitar plg bareng waduh spt apa serunya podo2 rempong sm lucune wes klip pokoke. Love you semua.

  • Seneng aja klo nonton mas irul karna berasa lagi diajak ngobrol temen sndri

  • Mbak Yanti tambah cantik.. glowing dan cetar..❤❤

  • Seneng dnger ny nnti bs pulng bareng sm mba yu Yanti...😂nnti podo2 Edane...😂😂😂wes pkoke di sehat2 mas Irul..

  • Semoga diberi kelancaran perjalanan nya ke Indonesia Mas Irul dan Mbak Yanti

  • Iiidiiih mantep seru iki bisa pulkam bareng yanti

  • Ye👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻 duo rempongnye Blitar plg bareng...jd ga sabar nunggu vloq nya kalian

  • Selamat ,lancar,dan sll dlm lindungan Allah SWT mas Irul dan mbaYanti nyampek Indonesia dan kembali lagi ke Barcelona sehat2 sll semua 🤲🤲🤲

  • Alhamdulillah Yo leee....rukun rukun Karo yu Yanti....sehat sehat berdua yooo

  • Alhamdulillah akhirnya Mas Irul & Mbak Yanti bisa pulang bareng ke Blitar,,,,Sukses & Sehat² selalu Mas Irul

  • Horeee jadi bareng pulang, kalau udah waktu nya harus bareng maka jadilah, di Blitar nanti ketemuan ya....

  • Alhamdulillah....semoga lancar perjalanan nya dek irul sm mba yanti selamat smpe Indo dn kampung halaman🤲🏻🥰🤗

  • Semoga mas irul SM mbak Yanti pulang selamat sampai tujuan 🤲🤲🤲🤲🤲🤲 bisa ketemu keluarga besar mas irul sehat sehat semua keluarga mas irul 🤲🤲🤲

  • Wah pasti rame ni slm perjalanan balik indonesia, bisa conten bareng tiktokan,2 blitar meledakkk

  • Mba Yanti tuh baik banget ya Irul dia byk rejeki tdk pernah lupa berbagi sm teman2 nya .. Grup rempong mmg baik2 termasuk Irul jg

  • Alhamdulillah..akhir nya bisa plng brng Yu yanti Guixe..😍

  • Alhamdulillah akhirnya bisa pulkam barenggggh seru ni .. ditunggu keseruannya ya both of you 👍🏽😀

  • Alhamdulillah klu bisa plg bareng... Mb Yanti jd ada yg nemenin❤ Jgn lupa ngevlog bareng ya mas Irul.. Mesti gayeng😍

  • Aduuuh seru bgt ky y mbk yanti sm mas irul mudik bareng..g kbayang rempong y rame y...aduuh..q tggu vlok y yo mas irul...🤗

  • Alhamdulillah mbak Yanti ada temennya,semoga dek Irul dn mbak Yanti selamat sampai tujuan dan di mudahkan segala urusannya ya

  • Selamat mudik ke Blitar ya mas Irul SM yu yanti..semoga selamat sampe tujuan..pasti rame nnti diperjalanan ke indo.

  • Puji Tuhan mas Irul jadi pulang Indo.. bareng mba Yanti lagi..😊😊 seneng deehhhh😁👏👍👍👍

  • Alhamdulillah bisa bareng mbak yanti nak irul❤

  • Alhamdulilah akirnya pulang bareng mbk yanti mas irul tambah mbk dona tmbah rame pisan ws selamat sampai tujuan sehat selalu amiiin

  • Bismillah.....semoga pulkam mas Irul dan mbak Yanti selamat ,lancar dan bahagia...hati2 yah.salam buat keluarga diblitar yah. ❤❤

  • Alhamdulillah di tunggu vloc ms irul dn mbk Yanti di kampung

  • Mas Irul bareng yuyanti ...aku kalau nonton vlog pasti tertawa 😅😅😅

  • Alhamdulillah seneng banget mas irul mudik bareng mbk yanti jadi ada yg temeni mbk yanti ... seru tar bikin vlog bareng di blitar sambil panen panen alpukat di rumah mak e doa q buat mas irul mbk yanti semoga lancar selamat sampay blitar dan balik barcelona lagi Aamiin ❤❤❤❤

  • Sui rak nonton mas Irul baru bisa nonton,sekarang mas Irul tambah guateng deh😊

  • Sehat selalu mas Irul , semoga lancar dan selamat sampe indonesia , Alhamdulillah bisa pulkam Bareng mbak Yanti

  • Mesti rame Ng pesawat kui engko soale duo Blitar bersatu mesti dunia milik berdua😂😂😂😂😂 tak cegat Ng ngarep patung bungkarno Yo he he he

  • Alhamdulillah Mbak Yanti ada teman selama di perjalanan menuju Indonesia. Selamat sampai Blitar ya Mbak Yanti dan Mas Irul...

  • Alhamdulillah ya bisa pulang bareng jd mba Yanti ada temen❤❤❤❤👍🏻

  • hati seneng ketemu bapak di kampung ya mas

  • Gak sabar lihat mas irul sama mbk yanti pulkam bareng,,pasti sueru,,,🤗

  • Alhamdulillah......mas Irul ma mbak Yanti PULKAM ,hallo.....mas Irul ma grub rempong 🙋🙋🙋😍😍😍😍😍

  • Alhamdulillah seneng bgt akhirnya mas irul bs pulkam bareng mba yanti... Ga sabar liat video kehebohan duo blitar😊❤❤❤

  • Sepertinya mas irul sangat seneng pulang bareng yu Yanti duo Blitar keren

  • Alhamdulillah plng bareng mba yanti irul .seruuu banget .

  • Mantap le Irul pulkam bareng mbkyune,kpn rul pulkame,mugo lancar perjalanane,Slamet sampe Blitar🤲💖💖💖

  • Skin care made Indonesia skrng jg bagus2 mas Irul..

  • Senengnya 2 Blitar pulkam❤❤

  • Waahhh asiknya bs pulang barengan mb yanti bakalan seru nih 😍

  • mengko mulih bareng mbak yanti tambah seruuuu guyon terus😂😂😂😂

  • Assalamualaikum sehat selalu ms irul,mb Yanti dan selamat beraktifitas,akhirnya pulang ke Indonesia bisa bareng mb yanti udah ngebayangin betapa seru nya duo blitar pulkam bareng, salam dari tanggerang

  • Alhamdulillah org2 blitar pasti menu ggu kedtgan Ms irul Dan mbk ya to past seru.

  • Senang lihat kontennya nak Irul. Seperti piknik aja aku.

  • alhamdulillah❤ bersama Yanti❤ dan Mr IRul ❤ balik cuti, together ❤ Semoga lancar urusannya 👍 sihat selamat sampai tujuanya❤ Aamiin yra🤲

  • Alhamdulillah akhirnya pulang bareng sama mna Yanti

  • Seneng dengarnya mau pulkam sama mbak yanti,mbak Yanti jd ada temennya.sehat selalu mas irul ❤️❤️❤️

  • Mudik bareng. Mantul 👍👍. Ojo lali...gowo jeruk😂🤣🤣

  • Seneng banget bisa pulang dg mbak Yanti ke Blitar...semoga sehat2 semua dan menikmati liburan di Blitar...malih pingin melok nang Blitar reks...Irul n mbak Yanti kpn berangkat ke Blitar?

  • Alhamdulillah bisa bareng Yu Yanti nya pulang ke Blitar,, Dek Irul tambah glowing aja wajah dan tambah ganteng, dek Coba masakan India deh , ditunggu Vlog selanjutnya.👍🙏🥰🤗

  • Byuuuh,suueneng no Le biso mudik bareng yu Yanti. Tambah seruu Le !!

  • Alhamdulillah mas Irul bisa pulang ke Blitar bareng mbk Yanti,,,,klo ada temennya enak ada yg diajak ngomong

  • Assalamualaikum mas irul mba yanti semoga sehat2 alhamdulillah mas seneng ya yg bisa plng mba yanti jd ada temen ya mas semoga sehat2 ya mas keluarga ya

  • Ikut berbahagia mendengar kabar ini mas irul

  • mas irul kalo udh ketemu mbak yanti seru , guyon terus 😁

  • Alhamdulillah akhirnya ada rmnnta y8k Yanti🥰🥰🥰💪💪

  • Wanita" hebat...cuantik" and ganteng dewe si Irul....😂😂 doa ku sehat sll...selamat berhapy ria dg group rempong..❤❤❤

  • Salam sama semua mas irul mbak yanti dan semua grup rempong semanghat❤.

  • Ditunggu bikin konten berdua mbak Yanti sm mas Irul...pasti seru ❤❤❤

  • Senangnya bisa pulkam bareng Yanti,

  • Mantap mas irul keliling dunia sdh kok ke singpore gk pernah hehe kecian deh lo wk wk 😊😊😊

  • Alhamdulilah...banyak yg mendo'akan n berharap irul pulkam bareng mbakyune,aq melu sueeneng le,trs irul kerumah yu yanti pasti seru...!semoga dilancarkan sehala urusan kalian,amin.

  • Horee mas Irul akhirnya pulang ke Indonesia bareng mba Yanti....pasti serruuu...aku pantengin terus video nya....

  • Alhamdulillah mas Irul bisa pulang bareng sama yu Yanti ❤❤❤❤

  • Waalaikum salam warahmatullahi wabarakatuh Alhamdulillah sehat dan senang liat kebersamaan dan tentunya Alhamdulillah juga bisa pulang bareng Dengan yu Yanti 💪❤️❤️😘💪

  • Mas irul,,,, mbk yanti kalo dikamera mas irul kelihatan makin cantik e....

  • Kebersamaan di rantauan yang sangat menyenangkan sekali kawan.

  • Tertarik jg dgn skind carex mas Irul, Selamat jalan2 ya grup rempong, sehat selalu❤

  • Wkwkwkkw 3 wanita rempong....persahabatan kalian keren, saling bantu dan apa adanya tanpa harus biasa basi