AKHIRNYA DEDDY CORBUZIER KENA PRANK, CINTA NGAKU PACARNYA AZKA

Dipublikasikan tanggal 15 Mei 2020
Prank om Deddy malah di tanya-tanya kan jadi bingung jawabnya
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  • Nonton Video β€˜ PRANK KAMERA TERSEMBUNYI, GARA2 PELAKOR DI DRAMA KOREA , PAPA MAMA BERANTEM.’ Klik linknya id-tv.org/tv/video-iidZep3qT_M.html , sumpah lucuuu banget

    • Bakat ngerjain orang pasti sifat turunan dari papi Uya πŸ˜†, hadeh

    • Bahasa inggris mulu, pake Bahasa nasional donk!

    • id-tv.org/tv/video-db3bcPm93_I.html

    • ❀️ πŸ’› πŸ’š 18+ 44263.putanydom.ru ❀️ πŸ’› πŸ’š 18+ 44263.putanydom.ru ❀️ πŸ’› πŸ’š 18+ 44263.putanydom.ru

    • Semangat kak,seru banget videonya

  • Hahahaha jdi ikut ketawa pas mas kuya ngomong inggris

  • Buahahha🀣🀣🀣

  • Apa cuma gue yg nnton tngah malam trus tiba" ngakak krna om uya blg anak nya cinta wkwk. Smpe" dimarahin mak gue kthuan blm tidur hahaha

  • id-tv.org/tv/video-R2WM8URxVCA.html

  • Nonton

  • Azka pinter bgt,,,, udh gede bgt dia

  • Salah target cinta..... Mo ngeprank malah kebingungan sendiri

  • Asli ngakak banget

  • Hahahaha ngakak

  • Hahahah ngakak bgt

  • Settingan

  • Kuningan timur jawa barat hadir.

  • Im her daughter wkwkwkwk

  • Kocak bangetπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Mantap om deddy 😍😍😍😍

  • Yuk intip mv ini. id-tv.org/tv/video-H_x8_LXwTW4.html

  • Ngakak parahπŸ˜‚

  • id-tv.org/tv/video-S6ndn5upvDc.html

  • bareng sama2 nonton vidio ku ! mantaaap garasi drift, nanti kita foto foto lagi yaa :D

  • Hahaha udh nonton videonya kocak papah uya kuya ga bs bahasa inggris..🀣🀣🀣🀣Cinta pinter bgt bahasa inggris nya..Sehat slalu cinta dan kel

  • Kocak parah 🀣🀣

  • 😍😍😍

  • Ngakak πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Suara azkaa kyk di google2 gitu haha keren bet

  • Duhh masa iyaa nanyain konsep pas lg nelpon orgnyaa :(

  • Ngakak bangettt 🀣🀣

  • Ngakak asliii😭🀣

  • Bayangin, q ktawa ngakak. Gara2 uya kuya yg lagi bingung jalan2 heboh πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • Ditunggu cinta colab bareng azkaπŸ™ƒ

  • Ga tau ini udah kali ke berapa aku nonton video ini.. haha.. seneng banget dengerin azka ngmong sama cinta ...

  • <a href="#" class="seekto" data-time="405">6:45</a> <a href="#" class="seekto" data-time="625">10:25</a>

  • Ya allah deddyπŸ˜‚

  • DASAR UYA, BIKIN PERUT AKU SAKIT AJA HA HA HA HA

  • om deddy kok bisa percaya gitu sih awkwkwkwkwkwk cinta gemeesss ngakak to the max 🀣🀣🀣🀣🀣

  • Azka sama cinta cocok deh

  • Collabs sm deddy Corbuzier n azka donk cinta

  • Suaranya azka gk nahan:)

  • baru mulai lgsng ngkk TT

  • Kayak cerita di wp

  • Cinta:hallo om ini aku anaknya pak uya kuya Om dedy : siapa? :)

  • Kalo gue masih kecil gue gebet dah Azka hahahahaha

  • kan prank nya lwt telpon ngapa dia ngusap2 pipi dahh wkkwkwkwk kek diliat ajaπŸ˜­πŸ˜‚

  • Jasa translate nya kak πŸ˜…πŸ˜…

  • Sumpah nyeselll gua waktu sekolah sering bolos pas pelajaran bahasa Inggriisss ...

  • Coba telepon si Agus ( pondakan om dedy ) di jamin gak nyambung ngomong nya

  • gokil abiis

  • haha,kok gua ngakak terus si anjirπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ngakak parah nih

  • Telp si azka ny dong cin

  • Pengen pnya ortu ke gth,,,

  • Siall gua ngakak abisΒ²saann dongg πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Uya: sya ingin ngomong sma ayahmu Azka: klo kmu ingin ngomong dg ayahku, sya mw ngomong dg ibumu.... Savage..... 🀣🀣🀣 Hahahaa....bgian paling lucu....🀣🀣🀣

  • Cinta kuya keren kaka id-tv.org/tv/video-prasmG0fgkE.html

  • Ngakakkk bgst wkwkwk

  • Puji tuhan, sehat selalu baim dan keluarga, giveaway, sungguh parsaoran pasaribu, 085212354990

  • Gokil2 πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mas Deddy aslinya memang wibawa dan bijaksana yah.. mantap..

  • Nonton bolak balik tetap ngakak hahahaha

  • Kak cinta cocok sama kak azkaπŸ˜‚πŸ˜

  • Hahahahha itu bohong

  • Ini anak yg main sulap kapan tumbuhnya kok udah gede

  • Azka bahasa english nya bagus bgttttttπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ perfect american slank

  • Hahahaha...lucu bgt.

  • Uya ekspresi lucu banget ha ha ha

  • Plot twist : deddy pernah ngomong di podcast nya Azka suka ama Cinta...

  • Wow keren azka....bpknya bgt ya.

  • Gokillll... pranknya

  • Diliat dari tanggal Dan bulan lahirnya.cinta sama azka bener bener best match.cuma sayang kalo cinta bener bener niat lanjutin hubungan cinta sama azka.cinta mungkin akan ikut jejak mama cinta.atau berakhir seperti hubungan mama Dan Papa azka.

  • njiiiirrrrr Azkaaa manly banget sih

  • Hanya planga plengo liat anak org jago bahasa inggris nelfonnya jg jago bat dahπŸ˜‚

  • Terkagum2 dengan cara bicara mereka πŸ€—

  • 🀣🀣🀣🀣

  • Aska Ama cinta cocok

  • Coba kerjain si Bedu atau Bili Saputra.πŸ˜ƒ

  • Prank alghazali

  • Ngukuk sama papi iyaa😭

  • This is too much,But this is very funnyπŸ€£πŸ‘πŸ», semangat bikin konten prank nya ya kaka cintaπŸ’ͺ🏻,semoga makin sukses, sukses terus ka cinta πŸ‘πŸ»

  • Cyeee cinta 🀭🀭🀭🀭

  • seketika pgn jd temennya azka hahahhaahaπŸ˜…πŸ˜…