AKHIRNYA... Gus Nuril dan GP Ansor Menyatakan Siap Mendukung Dakwah Ustadz Abdul Somad

Komentar

  • Alesan bae cebong mah,inilah itulah,padahal dirinya sendiri gak sepintar ustad apdul somad,iri dengki ya itulah ciri2 orang munafik...

  • Nuril ga sepadam dgn UAS antara langit dan bumi... mau terkenal mcm UAS .. sorry ya ..

  • Alhamdulilah karena uas orang yg sabar bolh jadi kemungkinan allah mengirim on angin hidayah kepada mereka buang lah rasa hasat sesama muslim islam itu merangkul bukan memukul islam itu mengajak bukan mengejek

  • INI DUKUN RAPAYAH NGOMANG CARI ANGKLOP AJA BIAR PERUT TAMBAH KENYANG

  • Itu karena nuril gk punya kualitas sikap iri dan dengki

  • lebih baik ngaca dululah...

  • Kata Alm. KH Zainudin mz. Skrg sulit bedakan mana Kyai mana Dukun.

  • Nggak perlu nuril barser hanya besar di jawa timur coba klo berani cegah uas di sumatra kalimantan...banser main mainlah ke medan.

  • dukun

  • Yang punya chanel pasti banserep

  • UAS tetap TOP yang lain bodo amat

  • Yetanyahu gak bisa dipercaya sepunuhnya

  • kebalik PakDhe, yg menuduh Anshor dan Banser serta us Nuril kok yg disuruh tabayun UAS ? kok enak situ pahit sini ? hadeeehh, nggak sampai pikiranku.

  • Perlu apa minta dukungan ansor untuk da.wah memangnya ansor apa ?

  • GP Ansor mau menang sendiri... Hemat sy mestinya klo UAS ceramah ikuti isinya apa, baru simpulkan... Sy org awam dn bodoh pun bisa membaca isi ceramah UAS sama sekali tdk ada hal2 yg nyerempet mslh khilafah... Maaf brgkali sy salah...

  • Banser ....cocok nya jaga parkiran dipasar pasar aja ..ga cocok jadi pengamanan negara ...dia gamau dengar ulama ..seolah olah organisasinya paling baik dan benar . .dari pada umat marah..mending organisasi banser jadi security parkiran bintang nol ..

  • Apa sih loh ngatur2 UAS?????

  • UAS gak butuh dukungan manusia dajal ini

  • Gk usah bawa2 nuril simulut lancang mending mampus aja kau nuril !

  • Sobat apa kalian tidak takut sama nuril .. dia kebal senjata loh ?? Beri tanggapan dan komentar saudara semua

  • Anjing luuu banser

  • Modus biar ga di bubarin

  • *_Dakwah UAS TIDAK PERLU DUKUNGAN DUKUN MUSYRIK dan GP ANSOR, Apalagi dengan PERSYARATAN. Tanpa DUKUN dan ANSOR pun, DAKWAH UAS tetap BERJALAN dan tetap di NANTI OLEH BANYAK PIHAK. (kecuali dukun dan antekΒ² penjilat ky ansor). Buka MATAMU LEBARΒ², LIHAT KENYATAAN, JGN TUTUP TELINGA DGN KEBENARAN._* _Pencinta UAS_

  • Heeehh..bung,kerdil sekali pemahaman anda terhadap agama islam yg anda anut sendiri,belajar lah dan banyak2 ngaji lagi.knp takut dgn khilafah ??? Di alquran sendiri Allah swt telah jelas menjelaskan,khilafah islam itu sendiri akan tegak.anda siapa yg mau menolak hukum Allah,hny krn organisasi yg anda anut,lalu jualan agama.sadarlah saudara2 jgn mau ditekan2 dan hny jd objek kaum barat.berhentilah mencaci dan menbenci agama mu sendiri jika memang anda menganut agama islam.

  • Semakin mereka suudhdhonn semakin kelihatan kapasitas akal mereka isinya itu2 aja. Sll aja khilafah & anti NKRI yg dijadikan alasan. BASI!! Lagian hari gni udh kadung terpojok diamuk massa, baru deh bilg mendukung. Ngakak

  • Uas juga Nu loh

  • Bacot mu tai..

  • Masa allah , terharu dan sangat luar biasa gus nuril dan ansor sdh bersatu demi kebangkitan agama allah swt.

  • Gus Nuril membidik seenaknya ajah. Tabayun dulu jangan maen tuduh. Orang yg maen tuduh lah orang yg bikin kerusuhan memusuhi

  • Aku tak akan pernah percaya selagi abu janda,gus nuril,yaqut masih hidup itu cuma pura2,banser harus bubar, Terlanjur sakit hati ini.

  • Hhhhh...piye mas Nuril Iki mas Nuril prbnyk istighfar

  • Yg Jelas CERAMAH UAS SANGAT BERBOBOT DAN BERISI ...WALAU DISELINGI LUCU AGAR TIDAK MENGANTUK.... ISI CERAMAHNYA ADA REFERENSI HADIST DAN AL QUR'AN... TANYA JAWABNYA MANTAP.

  • Lagi2 nuril dan nu sllu bilang pembela nkri..memang ptnah berbuat apa iti si nuril kok jd pngn ketawa hahaha ril nuril

  • Emang ny nuril itu siapa..???? Banser, anshor itu siapa .. Ulama dakwah kok harus minta persetujuan,, orang yang menghalangi ulama' dakwah ulama' adalah orang yg tercuci otaknya,, lebih parahnya setan yang berwujud manusia

  • si dukun ketakutan juga akhirnya wkwkw...

  • ansor dn banser itu apa, tugas'y apa,,,? paling"jadi sampah masyarakat.

  • hati hati nuril dan banser ansor ada mau'y,,

  • Baru tau x an kharisma UAS? Cb lah ganggu UAS..4 JT org Aceh fans berat ke UAS..blom lg daerah lain..jgn ganggu harimau lagi tidur..

  • Ada alasan kenapa semua khilafah bubar, karena memang tidak diperlukan.

  • Alloh hu akbar semangattt ustad

  • πŸ™‰πŸ™‰πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ

  • Lambemu nur...nur....

  • Sombonya minta ampun..ilmunya di banding uas paling se upil..

  • Waduuuhhh, sampai sekarang aku terus bertanya-tanya kenapa baru sekarang khilafah selalu diungkit-ungkit, kenapa islam malah alergi dengan khilafah nya sendiri, terus kalau khilafah dihapuskan bagaimana dengan tata cara sholat terawih yang di selingi doa untuk para Khalifah???? Mungkin nanti diganti NURIL,AQIL DAN ABU-ABU YEEEEE. YA ALLAH πŸ˜ŒπŸ˜ŒπŸ˜ŒπŸ€’πŸ€’πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Rabutuh Nuril dan Ansor Banser NU GP Ansor. Justru UAS yg harus mendakwahi Nuril . Biar paham agama. Nuril ndak paham agamanya

  • Dukun cebong itu dia nuril

  • Gus nuril........jangan bandingkan ilmunya sama adbul somad....jauh

  • Emang apa manfaatx didukung atau tdk ma nuril, justru si nuril ni pengen populer dgn trs menggoreng UAS.

  • Walah2222nuril maneh

  • Berarti kamu ril takut kesaing