AKHIRNYA KAMI JADI ANAK BAND!!! Part 2

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2019
Contact business : Ricismanagement@gmail.com (Riri)
Subscribe RICIS OFFICIAL
id-tv.org/ch/UC4tS4Q_Cno5JVcIUXxQOOpA
Subscribe RICIS TV
id-tv.org/ch/UC8IZ...
Subscribe MERMAID RICIS
id-tv.org/ch/UCu4XwIHO8xNoU_1K2o3C28w
@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795
@rumah.ricis
instagram.com/rumah.ricis
@ricisofficial_ytb
instagram.com/ricisoffici...
HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Komentar

  • Der โค

  • Oooo So sweet banget sih bang wildan ama umi icis duetnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • ka ngeprank ka derry dong plis gmna she expresinya ka derry klw lgi panik pasti lucuu..di tunggu ka๐Ÿค—๐Ÿ’•

  • ya ampun lagu favv :) di duetin wilcis:)))))))

  • ka wildan bilang lamar terus kya nya ngasih kode ke ka ricis๐Ÿ˜Š

  • Vazo itu knp kk?๐Ÿคฃ

  • 8:49 baperrr sendiriii๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Mau ngumpulin org"yang sering nonton video k ricis tapi jrang komen

  • Kak vazo kliatan tuluss sekli dsni... Bisa rasain gmn rasanya.. Ttp smngt kak vazo,, sllu smngtin yaa kak vazo ya kak aryess... Smoga kalian smuaa mndptkan jodoh yang kalian inginkan.. Aminnnnnnn amiinnn

  • ngeliat ka fazo waktu ka ricis sama ka wildan ko ngilang terus ya ga diem , tapi pas nyanyi yang lain mah langsung nyamperin gitu ;((( cieeeee tapi gapapa siii gamau suudzon juga kan sama perasaan orang๐Ÿ˜

  • 8:39 iya...iya.... kita tau qo kalo kalian saling mencintai dan saling syang..... hehehehe.....

  • Boleh gabung gg sih kak pngen gabung...๐Ÿ˜ฅ

  • Jangan kalian urusin jodoh umi ricis ,karna yang atur jodoh kita hanya tuhan ......jika ka ricis lebih memilih jodoh nya bang wildan Ya udh ga usah urusin ,karna mereka memang cocok ..... Kalau umi memang tidak ada perasaan dengan bang vazo teserah umi lah.....karna perasaan tidak bisa ditahan

  • Baperrrr bangetttt t mii bang wildan

  • Vazo lebayy ๐Ÿท

  • Enpi sama kak icis sama bang wildan

  • pas umi sm wildan nyanyi semua nya jd pada diemยฒ gtu, wkwk dunia berasa milik kalian berdua๐Ÿ˜

  • Giliran umi icis nyanyi sendiri bang vazo nggak mojok hehe

  • 8:10 umi icis mandang bang wildan menghayati amat hehe

  • Aaa lucunya bang aryess๐Ÿคฃ ko baper liat bang wildan sm ka icis๐Ÿ˜ป

  • Yah kak ricis salahnya vidio ini gk bisa d downlod...

  • akhirnya derry berguna ngerap wkw

  • biarlah mereka seperti ini

  • Kak pajo kalo lagi nyanyi keliatan banget yak lakik nya๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜

  • Suka Deh Ngeliat Bang Wildan Duet Sama Umi Ricis๐Ÿ˜๐Ÿคฉ

  • Kereen bangeet๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž

  • Deri kalau rambutnya di rapiin bakalan nyaingi wildan cakepnya๐Ÿ˜

  • Suka denger gendangan dari wildan๐Ÿ˜‡

  • Baper banget dah pas liat ka icis sama bang wildan duet๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

  • Subhanallah bng wildan selain bisa ngaji trnyata bisa jga nyanyi, memang allah selalu memberi kan hambanya kelebihan melalui apapun.. ttetap menjadi pria panutan bang๐Ÿค—

  • Umii,jangan sia"kan orang yang benar" memperjuangkan mu,hargai bang vazo selagi ada๐Ÿ˜‡dia benar mencintai muu๐Ÿ˜Šselagi bisa ak akan membela dan mensupportmu bang vazooโ˜บ๏ธkami fans mu akan mendoakan mu yang terbaikk๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • Sukses selalu ka icis dan tim

  • Perasaan ramean rumah ricis dari ricis official btw kalian tetap yg terbaik Sehat sllu dan sukses dunia akhirat Aamiin aamiin ya Allah YRA

  • derry keren bgt ๐Ÿ˜

  • Kak wildan prank nikahin kak ricis

  • Best couple

  • Sorry ia.. saya rsa..vazo ngak apa2.. apa sya nmpk vazo cm mnghdp cermin..kn dsna ada cermin

  • Kira kira yg megang kamera tim baru yaa

  • Kak Dery keren suaranya โค๏ธ

  • umi dioffline dong umi๐Ÿ˜˜

  • Lirikannya bang wildan๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bng dery keren :*

  • Ngliat ka icis sm bng wildan Aku salting sndri :D

  • Suruh vazo nyanyi lagu memeluk angin-rama eru... kayaknya sesuai dgn situasi yg dialaminya

  • Masjae bang Boim sama bang ogund kemana kak icis???

  • Ka ricis M&G nya dipurwakarta dong...plisss...pengen banget ketemu ka ricis...

  • Dari hati icis sama Wildan

  • salfook k vazooo..menghilang mendadakk liat umy n ricis nyanyiiii

  • Wktu di video sblmnya jg tuh pas rio nnya vazo pas pertama ketemu icis keliatan sumringah bgt kyknya.. Ketawa mllu njelasin nya lama.. Aku msh kepikiran kak vazo blm move on tuh.. Dtmbh lg liat kak icis ama wildan nnyi.. Kak vazo yg keruang tamu lngsung disusulin ama kak aryesh.. Semangattt ya kak vazo.. Klo emg jodohnya kak icis.. Allah akan memberikan jalan utk selalu deket ama kak icis.. Semoga hati kak icis luluh ama sikap dan ketulusan hati kak vazo... Aamiiiiiin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

    • Benar banget aku sih selalu perhatiin ekspresi ka vazo kalau lihat wildan dan ricis kelihatan nahan cemburu, sabar kk vazo๐Ÿ˜Š

  • cie ka ria ricis duet sama bang Wildan soswet banget nama aku anisa

  • Aku baper ๐Ÿ˜

  • Umie ada team baru..siapa ya

  • Konten deep ๐Ÿ˜…

  • Unch kaderry๐Ÿ˜„๐Ÿ˜

  • Siapa yg setuju julukan si ngakak di prank bang aryesss๐Ÿ’œ๐Ÿ˜‚ #setujulikeklobangaryesdiprankk

  • subscribe udh lama tp bru ini komen, suka bgt liat rumah ricis โค

  • smga berjodoh ria ricis dan wildan.amin

  • Aaaaaaaa ka deryyyyyyy ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Bapeeerrr liat mereka berdua.