AKHIRNYA KEJADIAN DENISE NGOBROL LANGSUNG SAMA UYA KUYA , TAPI HARUS PAKE CARA INI

Dipublikasikan tanggal
WAH AKHIRNYA KETEMU JUGA GUYS SAMA DENISE, TAPI YA KAYAK GINI NIH

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : facebook.com/UyaKuyaTV

Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar

  • Kita mah orangnya santai, dikata2in kita bales pake cara kreatif. Kita manfaatin bikin konten sekalian sampe dia bosen. Dibilang setingan sama netizen kita mah bodo amat,hahaha.Kreatifitas tanpa batas cuma bisa dilakukan orang2 yg pintar. Komen nyinyir ngomel2 cuma dilakukan sama yg otaknya terbatas. Piss , love and gaul๐Ÿ˜

    • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘ aku ketawa sampm Si sakit perut..

    • Wahhhh baru kali ini trending

    • Kerjain aja mpe stresss dianya..sok artis banget itu si cadel, kaya aja belum sombongnya udah selangit

    • Nyinyir tanda iri, abaikan saja bang uya

    • Dalam hitungan tiga 1 2 3 Tidurrrrrr๐Ÿคค๐Ÿคค

  • 17:01

  • 13:24 Wkwk๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • 4,3 jt view nya,

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Lucu bangat sih Denis Cadel2 itu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Uya kan.artis.ngetop.mungkin.Denise pengen.ngetop dg marah 2 dg artis yg sdh top2 ๐Ÿ˜Ž

  • Kreatif banget om.. Ajarin ngonten om.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Yang komen orang yt

  • anjirrrr ngakak guwe bang uyaaaaaaa๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Semua Itu Karna Uang.. Uang Uang dan Uang.. Bahkan Harga dirinya pun di Jual. Mungkin dgn cara itu dia ngk Makan.. Orng ngk tau malu mending ngk usah di Ladenin Bang Uya.. #Perfect

  • Mampus dikerjain lu denis ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Pake hiptonis aja,,mas uya

  • CADEL KAN CUMA BISA OMONG KLOYOKAN .. KLOYOKAN .. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • lucu jg mas kuya......kena jg dia ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Wkwkwk

  • kalau ketemu d hipnotis aja om uya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • id-tv.org/tv/video-lNeLPDpEHs4.html,kasian si cadel

  • I love you pullllll Uya Kuyaaaaaa...... Jgn berhenti sampe sini, hajarrr terussss... Kontenin terus sampe cadel nya ilaaaaanggg. Makasih uya kuya.

  • Uya kuya dilawan... Lanjut mas uya... Hantam teruuuus... Sampai kapok...

  • Hajaaarrrr terus uyaaaaa.. Saya dipihak Andaaaa

  • Wa Alaikum salam warahmatullahi wabarakutuh,... ๐Ÿ ๐Ÿ Lari lurus dong ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

  • Ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Lucu..lucu..lucu..lucu..saya terhibur hahahahahahahha

  • Kaciaaan si eerrrr

  • Sebenarnya malas liat si denis apalagi dengar suaranya, kesini cuman mau liat om uya bikin kapok si denis

  • Kesini gara2 mau liat endingnya gimana dan cara om uya bikin kapok denis sampai ngak bisa gomel2 ngak jelas di tik tok

  • Mas Uya, orang dg akhlak buruk spt c Denise ini jangan dijadiin artis, mulutnya ga berakhlak, soalnya merusak menularkan akhlak buruk juga ke penonton muda mudi seluruh indonesia sangat prihatin,,,, Tontonan itu sebaiknya jd tuntunan yg positif,,,

  • Emang klo konten ini byk penontonnya, rame ga menghasilkan uang ngab, kn ada dr yutub ny..wkwkwk

  • Mas uya g usah d ladeni g level mas. cewek gitu cewek apaan .buang" umur

  • Hahaha...gokil si uya,,ngakak gw ...liat sicadel dikerjain wkwkkk

  • Pinter Lu Uya ๐Ÿ˜†

  • Betul mas uya.. Semakin tinggi semakin kencang anginnya

  • Buengeeek ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Trendingkan geesss๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Denis stres dah salah gak mau ngaku salah

  • Amponnnnn dj ....

  • Hebat uya

  • Wkwkwk om Uya Kuya puas banget ketawanya habis ngerjain si Denis ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • .

  • Sumpah nonton ini ngakak Masya Allah aq liat orang ribut dari tadi di ID-tv๐Ÿ˜‚

  • Cerdas pinter luar biasa๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ itu lah papih uya.๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚. Iya" luar biasa...๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Editin buat denish nya ๐Ÿคฃyg jellek jngn yg cntik2

  • Ok

  • Gara gara ini sy jd subcribe channel Uya Kuya en ksh likee beribu jempol ,,, syukaaaa ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Syukurin loo cadel ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mending liat lucinta Luna dr pd denis ini ada cewe ga ada attitude....cowo yg ada ilfil liat si denis๐Ÿ˜‚

  • Asli gw ngakak mas hahahah anjir lah gokil konten nya๐Ÿ‘sukses terus mas, prank aja terus mas biar dia kena mental & sesuai sama lagu dia yg SINTING/GILA/semacamnya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃanjir asli ngakak gw, btw mas follback dong ig gw @day_puttra27

  • saya dukung yg benar, dari pada dukung orang yg suka ngomel..

  • Mantap uya kuya...

  • Ihhhhh sok bngt lohhh

  • Terlalu byk alesan si cadel.. padahal mah nyali tong kosong bunyi nyaring nya...hehhehheh

  • Mantaab pokoknya kereen .

  • Salam dri malaysia Terbaik mas kuya

  • Akting lgi

  • ini baru content yg menghibur... Good...

  • Denise top Dia cerdas

  • Mampus lu denise emang enak wkwkwk ๐Ÿ˜…

  • Iklan tenggorokan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Malaysia hadir.....ksian sama mbak Denise cadel...in the words..*padan Muka Makcik Denise Cadel..suara aduhhhh teruk sekali...hahaha

  • Acara ga bermutu

  • he at mas uya

  • sttess gak sih jdi densih๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ mau dipost kan harus ijin dulu. kalo gak bisa di sue. tapi sumpahh,, ga bsa nilai,ini settingan/ asli si? kalo aslo, w gedeg bgt ada model denish di indonesia kebetilan nyenggol KING OF DRAMA... cara balesin org kaya gini, dgn di dramain + bumbu2 humornkyk acara Uya di TV, puas sih saya mah. (*tim telat gosip)

  • Gokil anjirr๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† kena mental dia bang uya๐Ÿ˜… wkwk

  • Aku ketawa dengerin pranknya kuya uya... Aku orang brebes

  • Hajar terus mas Bro..!! Biar kapok..!!

  • Wkwkwk enak bet ngerjain

  • Mampus tu biyang kerok๐Ÿคฃ

  • Kena lho kuntilanak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚, hebat om uya, konten nya baguuuuus, aku terhibur jdi nontonya. Bikin konten lagi biar kuntilanak nya,, cepet kabur dimuka bumi ini.

  • Waalaikum salam ..sehat y mas

  • Walaupun konten demi fee tetep ga ninggalin sholat, bagus bikin gagal fokus bet dah

  • Boss maaf yh kalo buang waktu ngapain Dateng" kerumhnya...?

  • Semoga komentar aku ini terending

  • Semangat pak

  • KOLABORASI YA????

  • Uber truuus mas uya...biar si denis jeraaaa..

  • Hahahahhahhaahahajajajaj๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

  • Mamtap.....

  • Mantul Boss sehat n sukses selalu aamiin yra

  • Hahahahaha katanya dennis pinter ,orang kaya, tapi ternyata Goblok juga ya ,๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Innallahama'ashobirin bos uya

  • Ya kirain denis itu cakep, yeaaaach ...... itu hanya perasaannya aja dan saya nilai dia ngga sadar klo diaitu punya kekurangan yg merendahkan diri sendiri

  • Hhaa..cari uang..lawan yg cari duitt..?!jmn skrng..

  • Haha, nangis gue๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Hahahaha lucu bgt papi Uya....gokilll....

  • tulah mas kuya munafik tu namanya gk mau temu mka๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • hahaha denis gemblong

  • Asli Koplak abis Boss Uya.. ๐Ÿ˜‚ Antusias & tetep smart ๐Ÿ‘

  • Nama Sy Shen,klo ktmu lgsg d hipnotis aj mas uya

  • Suara aja ngomong gk jelas ,menyanyi persis orang belajar ngomong.

  • Mojokerto hadir ,,,dari pada buat tlpon denis ,,,mending telpon qu aj ,,,biar aku kerja jga rumh gk ap dah ,,,,,entar tak beresin,,,,,biar tau Jakarta qu,,,

  • Liat ekspresi mz uya saat dengerin si halu nyanyi ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ.... Merinding disko ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ... Mz uya bikin lagu yg judulx MERINDING DISKO ๐Ÿ˜Ž

  • Wahh salut bgt si sama bang uya, malah dijadiin konten jadi menguntungkan, otaknya jenius

  • id-tv.org/tv/video-My1NXvlY-8g.html

  • Denis hebat... Be your self.

  • Uya ga salah, Denise ga salah Lu ga salah, . . . . . Yang salah gw Kenapa gw liat konten mereka

  • Wkwkwk.... Sakitt perut, sukaaa banget sama kuyaa dari dulu, smart dan gokil...

  • Keren om uya,,kekeh ak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Suaranya Kmna R nya ya wkwk