AKHIRNYA MAS HAQI PEMILIK CENDET 2 MILIAR SAMPE DI AVIARY..!

Dipublikasikan tanggal 4 Peb 2024
Assalamualaikum gaes
setelah viral burung cendet yang jinak banget punya mas Haqi, hari ini Mas Haqi sampe juga nih ke deHakims dan masuk pertama kalinya ke Aviary deHakims..
#deHakimsAviary #cendet #gacor #muraibatu #gantangan #lombaburung #moncer #Aviary #irfanhakim
======================================================
JANGAN LUPA SUBSCRIBE JUGA YA GAES
- deHakims : / dehakims
- deHakims Junior : / dehakimsjunior
- deHakims Story : / dehakimsstory
- AishaKeem : / aishakeem
- deHakims Music : / @dehakimsmusic
- deHakims Shorts : / @dehakimsshorts
======================================================
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandise...
=======================================================
FOLLOW SOCIAL MEDIA
Official Website : irfanhakim.com/​
Twitter : / irfanhakim​
Facebook : / theirfanhakim​
Instagram : / irfanhakim75

Komentar: 696

  • mantap sekali sambutanya de hakim pada orang desa...semoga jiwa kasih dehakim tidak akan pudar pada orang2 kecil..sukses sll untuk semuanya.❤❤

  • Jujur Saya kagum dengan sosok irfan hakim . mohon maaf meskipun tamu nya terbilang orang biasa dia masih tetap welcome ttp menjelaskan dengan detail tanpa ada unsur memandang sbelah mata. masya allah sehat selalu mas Irfan hakim bserta team & keluarga ❤

  • Saya juga punya aviary. Tp dengar versi mini,depan rumah. Dan kiblatnya dari deHakims. Terimakasih deHakims.. semoga temen² yg memiliki aviary bisa berkunjung ke deHakims.. 🤲😇😇

  • Alhamdulillah prestasi untuk deHakims Aviary dapat mengembang biakan hewan yang di lindungi ... terdengar kicau burung lagi di Jakarta Barakallah deHakims beserta klga, kru dan teams ... salam sehat 😊💪

  • Alhamdulillah salah satu orang dari tanah kelahiran dan tempat aku di besarkan ada yg bisa masuk di aviari a'ak Irvan hakim., trimakasih a'ak Irvan dan team

  • Disitu ada daya tarik tersendiri....bravo the hakim Aviari....

  • Saya nonton dehakim Aviari dr episode 1 sampe opening. Sampe k bawa mimpi bisa ketemu a Irfan. Dan masuk k aviary. Sampe skrg nonton project pendopo dr episode 1 sampe detik ini. Alhamdulillah di blz juga gk pernah komen saya 😅. Mudah2 bisa ketemu sama a Irfan dan bisa masuk ke kerajaan dehakim. Amin....

  • Rezeki yang tak pernah bisa di lupakan tu alhamdulillah yah ikutan senang juga

  • Alhamdulillah... Semoga tali silaturahmi tidak terputus yah, berkah berkah berkah

    • aamiin, tenang aja om selagi masih ada seratuss..😅

  • Ngeri Ya Allah semoga bisa ke Aviari juga dan bisa semua keluarga Aa Irfan

  • Alhamdulillah Ikut Terharu & Bahagia

  • Tempat Surganya para pecinta burung topp de hakim aviary💙💙💙

  • Mas irfan org baik d dlm layar, maupun d balik layar. Sehat y mas mugi Mugi ketularan rezeki ny. Amin

  • jujur sy subcribe karna lihat konten ini mas irfan sangat menghargai pecinta burung terutama org2 kecil dan sangat bersyukur kami melihat sangat rendah hati mas irfan

  • Wah mantap banget video nya saya tunggu episode terbaru dehakim aviary nya

  • Sukses selalu bg Irfan.. top the Top.. 👍👍👍👍

  • Alhamdulillah.. Selamat de hakims aviary bisa prestasi dg anakan nicobar.. Sehat2 selalu kak irfan dan team aviary..

  • Seneng banget semangat kicau mania, terima kasih Mas Irfan Hakim

  • Good job team dehakims.... Mantap... 👍

  • akhirnya smpai sana juga. wlpun gk bs dtaruh aviary tp ttep respeck SALAM LESTARI

  • Salut banget sama a irfan hakim ngga membeda beda kan tamu siapapun yg datang jamuannya tetap sama dan selalu di sambut dgn hangat oleh a irfan

  • Alhamdulillah....keren pak jimmm....mugi2 barokah

  • Aku sebagai wong nganjuk melu bangga lek👏

  • Saya tinggal di Kaltim, selalu mengikuti De Hakims. Alhamdulillah di sekitar rumah saya banyak burung berkeliaran, cuma gak hapal apa namanya. Ada yg seperti si Kepo. Bahkan beberapa kali ada yg bikin sarang di lubang angin di rumah saya. Tidak berniat juga utk menangkap mereka. Seneng sekali kalo dengar suara kicau mereka. Alhamdulillah tidak memelihara tapi tetap bisa menikmati tanpa harus mengkandangkan mereka.

    • si kepo tu jlak kerbau,,klu yg bersarang di rumah2 antara 2 burung gereja,,n burung cucak perling warna hitam mata merah...😅😅😅😅😅😅

    • @@pantjasila8713 Si Kepo itu burung Beo, bukan Jalak.

  • Alhamdulillah....selamat mas Haqi....Akh....Aa....kyknya semua orang yg cinta hewan & alam di Indonesia pasti pengen main ke Aviary deHakims....abdi ge hoyong atuh Aa...Hiks...Hiks...Hiks...irahaaaa nya....

  • Semoga mimpiku sama anak istri bisa terwujud kayak mas HAQI bisa berkunjung ke dehakim aviary aminnn

  • Setelah sekian lama mantau terus chenel Aviari DHakim ... Setelah BP ini ada ke situ. Baru sy subscribe 😊😁🙏🙏🙏

  • Pinter skrang editornya , di blur gituh biar ga keliatan pendoponya 😅

  • Masya Allah seneng bgt liat episode ini..:)

  • Keren mantap, Aviary wah bagus banget

  • 02:35 natural + authentic scene 😊👍

  • wahh... mantab pokoknya. smangat buat para peternak di indonesia.

  • Smoga dg perjalanan ini si abg buat kdepan nya mken shat dan rzki nya lancar

  • masyaAllah mas irfan Hakim dermawan sekali, salam dari Nganjuk Jatim nggeh 🙏

  • Wajib di tranding 1 ni.

  • Luarbiasa... Burung yg dilindungi bisa berkembang biak di De Hakim..Bangga banget

  • Alkhamdulillah, ikut bahagia. Sukses terus m.irfan

  • haduh ikut seneng bgt,akhirnya mas haqi bsa ke tmpt irfan hakim

  • salam dari Lumajang Majapahit'🙏 Mas Hakim sekeluarga n' team ny sehat² semua 🇮🇩🇯🇴

  • Asli bangga , tetangga desa ku ini

  • Seneng yaa liat kembangbiak hewan secara alami

  • Alhamdulillah anaknya almarhum BPK ustadz sekaligus BPK kiayi ku akhirnya bisa bertemu dengan pablik figur kondang,di desa dari dulu 70 persen di desaku bisa belajar ngaji dan. Ilmu agama kepada ayahnya mas Jimbun,walaupun tidak pernah ada memberi gaji tapi beliau tetap semangat dan ikhlas,

    • Alhamdulillah tsumma Alhamdulillah mas ....bangga ya kita orang dusun punya saudara atau teman bisa bertemu seorang publik figure yg pecinta hewan mas Irfan Hakim ❤❤❤❤....sukses selalu buat semuanya 🤲🤲🤲

    • Masyaallah tabarokallah

    • Nganjuk mana ini bosku

    • @@FendiKurniawan-dz1bq nganjuk dusun bedug desa bulu tawing berbek

    • Bukan kiyai rodhi?

  • Trendingkan 🎉

  • Asyik ya mas Haqi bisa jalan-jalan diaviary nya om hakim

  • Kalo pendopo beres ajak kelurganya semua a Irfan apalagi dari desa pasti seneng

  • Saya sebagai pecinta burung kicau ingin sekali melihat secara langsung kemegahan aviary dehakims a irfan hakim😁

  • Mulia sekali mas Irfan Hakim bisa memuliakan yang lain Barokallah 🤲

  • Viral membawa rizki, salam kicau mania wonogiri jateng.

  • Terharu nya sampai ke ulu hati...

  • Impian bisa diwakilkan oleh beliau, ikut seneng 🎉

  • kapan ya bisa main ke dehakim aviary. saya juga pecinta kicau dan hewan semoga bisa kesana lain waktu dan kesempatan.. aamiin :)

  • Tinggal Jaguar sniper kicauu, gass

  • Subhanallah irfan hakim emang murah senyum baik hati

  • Alhamdulillah barokallah…

  • Jadi kepingin punya aviari seperti ini

  • Barokah a'irfan hakim,salam kicau mania salam pencinta burung cendet dari palembang

  • Sukses Aviari

  • Alhamdulillah,,,sukses selalu aviary❤❤ & u/semuanyaa ❤❤ Saya juga punya ini J.bali bisa joget"😂😂😂😂

  • Smga diundang dn dijmput keaviari yg luar biasa...aammiinn

  • Seneng banget bisa terwujud ke aviary

  • Kapan yah aku bisa ke dehakims aviary..setiap saat sllu aku ikuti dari episod ke episode berikutnya😢..rasanya ingin mnyatu dgn alam termasuk flora dan fauna didalamnya

  • Mantappp jdi ekosistem yah bang semoga bs punya jg, shingga melestarikan alam dgn burung2 yg hampir punah

  • Mantap,terharu banget,jos

  • Alhamdulillah Mas e dan Mas Irfan

  • Mantap pented piral diundang keaviary semoga bisa tinggal diaviary.sehat dan sukses trus Aa

  • Saya suka burung. Suka sama tanaman. Semoga bisa datang dan diundang ke Alviari dehaki ms. Bali Hadir. Terima kasih menginspirasi.

  • Mantap sukses selalu pak irfan hakim. Salut 🙏🙏

  • Semoga cendet bisa berkembang biak di aviary

    • Cendet itu predator. Bahaya buat burung yg udh di aviary

    • Mending kasih kedasih dri pda cendet

  • Pelihara aja mas...karena sudah menyatu👍

  • Irfan hakim is the best, orng yg baik hati❤

  • SUKSES selalu ya Mas Bro semuanya,tetap sehat tetap semangat 💪 salam dari JAMBI Sumatra 🙏....

  • Semua orang pasti pengen ke aviari semakin termasuk saya tapi klu blm takdirx bisa kesana susah smg sy bisa beruntung ketemu aa irfan.

  • Kang irfan minta tolong undang JAGUAR SNIPER KICAU, pasti seru bonus tranding❤

  • mas haqi jangan lupa foto sama AA Irfan buat kenang - kenangan

  • Selalu rendah hati siapapun org di hadapannya itulah irfan hakim

  • Masukin ayam hutan hijau aja a itu golden pheasent nya di kandang luar,😁🙏

  • Asli seneng banget sih pasti. Soalnya gak sembarangan bisa main kesitu. 👍👍

  • Semua orang ingin masuk "surga" liat video Aviari adem banget

  • A irfan Sekali kali ke tempatnya jaguar sniper dong😊😊

  • aviary nya kasih tumbuhan platycherium om, biar makin rimbun aviarynya 😊

  • Ketulusan membuahkan hasil yang tak bisa dilukiskan ❤🎉

  • Dah g sabar ni liat project aviary paruh bengkok

  • Ikan sangat melimpah👍

  • Semoga si bisa ke aviari.. Si punya burung ketilang mas...

  • Mimpi besar saya bisa masuk aviary de hakims..andai saya bisa masuk kesitu bkal sujud syukur di depan aviarynya😍

  • Ini episode terbaik ❤❤❤

  • 8:05 Pos Satpam sudah berdiri tuh: rumah Lampung (kabarnya).

  • Yg viral di tiktik akhirnya nyampe sini keren 😂👍

  • yg masuk aviari binatang2 terbaik 😊

  • Klo bisa diperluas lagi,supaya ada sungai yg bisa dilewati sampan kecil.amazinggg

  • Yg di tunggu tunggu

  • Mudah2n bisa bikin aviary kaya bang irfan

  • Saya sampe sedih kl ke kebon atau ke hutan deket rumah, karena saya orang kampung deket hutan tp sangat menghawatirkan sekali soal burung sudah tak lagi ramai berkicaw, bahkan susah dapat melihat burung, habis di tangkapin orang yg serakah, sunguh meris sekali.. Sedih bgt rasanya... Dl kl pagi ramai bgt dan serasa damai kehidupan.. 😢

  • Saya pengen peluk aldabra aa Irfan hakim😁sapa tau bisa di undang ke Aviari ❤

  • Saran Aa ini kan aviary sudah jalan 1 tahun lebih jadi rata2 siklus reproduksinya sudah hampir rata. Jadi mungkin bisa di bikin kalender perbulan gitu. Jadi misalnya bulan januari dg musim hujan yang berkembang biak burung apa aja. Dan seterusnya. Jadi di tahun depan kalau mau bikin dokumentasi bisa lebih terarah dan dari segi SDM penjaganya jga bisa lebih wasdapa.

  • sungguh mengharukan 😂

  • Sukses terus a irfan😊

  • Yg punya chanel 'Jaguar seniper kicau' kalo lihat burung cendet ini pasti senyum2 sendiri😊

    • Bener , koleksinya emang gila kalo si jaguar itu 😂

  • D kota Ambon Masi banyak suara burung AA

  • Hadir Sukabumi 🙏❤❤❤