AKHIRNYA MEIRA WISUDA S2! Bulan Ini Kita MENIKAH!! 😍

Dipublikasikan tanggal 1 Des 2019
Instagram gue di hack :(
Follow yg baru ya: bit.ly/343U8vS
Bantu kembali ke 450rb followers yuk :')
________________________________________
For Perform/Business:
Email: helloixora@gmail.com
CP: 087784127878 (WA Only)
________________________________________
• Subscribe Ixora Music: bit.ly/2ZnbtRY
• Subscribe Meira: bit.ly/2MIpT8y
• Yuk sedekah lewat Utsman: bit.ly/2KZWsww
• Baju Ixora by @kanee.id
• Dress Meira by @meira_official @kumerona
________________________________
My Business:
Kanee: bit.ly/2L2Rsr2
Meira: bit.ly/32fjmpz
Kumerona: bit.ly/2kUiR3V
Einheijar eSport: bit.ly/2PiP5o7
Social media:
Instagram: bit.ly/2ztdtso
Twitter: bit.ly/329ogUK
_________________________________________
likecoin.pro/@wayan/chu8/eeb4

Komentar

  • Yg mau ikutan giveaway undangan pernikahan kita: 1. Tulis akun ig kalian disini 2. Tonton vlog jangan di skip karena ada clue rahasia di setiap vlog kita 3. Subscribe channel ixora dan adinda amira 4. Follow instagram kita dan tonton setiap ig story kita karena kita sering kasih clue dadakan disana: @wayanixora_ dan @adindaamiraa 5. Jawab pertanyaan dadakan dari kita di instagram berdasar clue yg ada di video kita. Pantengin ig kita jangan sampe ketinggalan pertanyaan dadakan dari kita 6. Good luck! Sampe ketemu di resepsi kita yaaa 🙋‍♂️

    • @tesiaau instagram.com/tesiaau?igshid=1840rk63u4qtt Allahumma shalli ala Muhammadin wa ‘ala ala’ Muhammad.

    • Bismillah, pejuang giveaway kak Wayan dan kak meira 😇😇 Ig:@sashachitta

    • @sapitriwda

    • @marisaaputrii_

    • @alyalestari23

  • Keren bmgt

  • So proud of kak Meira Semoga aku bisa mencontoh kak Meira. Spt kata mas Wayan ahead kak luar biasa. Semoga dalam lindungan Allah selalu ya kak.

  • Keren

  • Bismillahirrahmanirrahim Harus dijadikan contoh terutama buat diriku sendiri mudah²an bisa seperti kak dinda ya allah. Harapan tapi entah bisa kenyataan apa enggak @mukniahreal15

  • Nonton ini bikin aku termotivasi untuk bisa kayak kak meira... Lulus kuliah dan udh S2... Terus bikin pengen dikasih hadiah kayak yg kak wayan kasih..😁😁😊 @jasmeennichi7

  • Alhamdulillah...semoga ilmunya bermanfaat,semoga Allah memberikan kesuksesan dan keberkahan selaluu.. Aku terharu atas prestasi prestasi kak dindaa..aku ingin sekali seperti kak Dinda.. S1+S2 dalam waktu dekat 😍 Semoga aku bisa Ya Allah..aamiin.. Baarakallah fiikum ❤❤❤❤ @najmatf_24

  • MasyaAllah Tabarakallah Terimakasih kak dinda mas wayan, terutama kak dinda, selamat juga untuk pencapaian nya @rahmisabrinaa

  • be yourself Good luck, continued success, good luck forever living a happy household added to the fortune of a child born sholeh and sholeha .. I always don't miss your latest videos ... keep up the spirit because you are my inspiration ig:wdnn_c

  • 🔝🔛

  • Nonton beginian karna disuruh pacar ku Aisyah🥵💕🤣tapi suka kok konten nya

  • Kerennnnnn❤

  • Patut di contoh , keren bangettt . ..ngerasa ikut bangga

  • Kereeeeeennnnnnnnnnnn

  • Kak Meira seamat ya atas S...Magister Komunikasi dan acara kak meira dan mas wayan akad nikah dan resepsi nya lancar trus dan semoga cepat dpt momongan kembar ya kak selamat sekali lagi kak meira

  • Ka dinda kereennnn

  • Kereeeen de meer

  • Kerennnnnnnnn abissssssss❤❤

  • keren

  • Keren

  • Kerennnn bangettttt ... liatnya bangga bangettttt

  • Dri awal aku nntn ixora ad perubahan terhadap wayan Wayan dlu selalu bilang hidup sehat makan sehat no diet Tetapi nyatanya dia sekarang malah semakin gemuk mungkin atau berisi Pokoknya ad perbedaan sma 2 tahun yg lalu

  • Kak meira berapa tahun s1 nya?

  • Kak meira berapa tahun s1 nya?

  • @fia_auliana اللهم صل علی سید نا محمد❤

  • @anissarikhaa pengen banget liet kalian berdua udh sah 🥺🥺 semoga nanti bisa menang terus bisa lgsg cuss ke semarang ya kak. langgeng terus buat kalian berdua 🤗

  • Meira pertama kali wisuda umur berapa?

  • Keren YaAlloh 😍

  • terharu, aku yg ntn nyampe netesin air mata, congrats kak maira we love you kalian berdua

  • Dari universitas mana ini,,?

  • Keren Ih

  • Dinda keren bgt di usia 22thn bisa mendapat gelar S2..ke 2 orang tua dindan pst bangga sm qm de..

  • @aughyaulia

  • @aughyaulia

  • Pintar bgt ni anak yaa 22 THN dh S2,besttt

  • @dyhong_15

  • @erlinadj_

  • @widiaulia_14

  • @psyifas

  • Bissmillah, Nama ig : jijahjana

  • Inspirasi akuu untuk kuliaaahhh, sukses kaakk😍❤

  • @anikasetyowati83

  • Bismillah yaallah semoga menang bisa dapet undangan 😭@ranidahnius

  • @_mhskalyaaa_

  • @sapitriwda

  • @ismanurralmi

  • @sintiameei_

  • @_Linda2212

  • @nurkhofivahlubis

  • @hanna_pratiwi21

  • IG : ath.agustrihandoko

  • Bismillah, febienr 🙏

  • Keren banget kak Meira....👍👍👍 22 tahun dah S2 wahhh...

  • @mellvianadia

  • Pejuang GA undangan wedding kak wayan dan kak meira. Bissmillah Ig : marissaanggitaaa

  • @chachamutia

  • Keren baget

  • @izaizasty Bismillah 🙏

  • @nindya_dita_

  • Backsound nya brasa nnton pufflova:'v

  • @marcella_vitaaa

  • Pgn banget kaya ka meira ya Allah 😭😭😭😭

  • @febriwulan_k

  • Kerenn bangettttttt😍

  • Ada yg tau judul backsound nya?

  • Kalo abang aku wisuda tanggal 5 Desember 2019.tapi lebih cepetan kak meira

  • Senengnya...... Nyesel ya...duku aq gak bekerja keras buat Sekolah tinggi huhu

  • 2:43 ngukuk:v

  • Lah banyak yang paparaji😭🤣

  • K wayan.. Bener² keliatan bgt peduli & sayang sama k meyra lnggeng terus y kesayangaan aamiin

  • Pengen deh lulus kuliah udah punya calon gituu. Idamann lulus kuliah hasil memuaskan dan ada calon

  • Ka Meira S2 dimana tuh??

  • Ya ampunn so prouudd kak meiraaa bangga bngt, keren, panutan. Kak meira waktu 19 tahun ngapain siih??😭 Bisa se sukses ini di usia muda. Siapa tau bisa buat pencerahan buat aku dan buat yg lainnya.

  • Terharu😭 semoga ada juga yang nemeni aku sampe aku lulus wisuda nanti😬😝

  • Pinter,cantik,sholehah,rendah hati,Masya allah paket lengkap bngt , aaaaa sukaaaa ❤️

  • Umur 22 tahun S2😍😍

  • Sooooo proooouuuddd ooffff yooouuu ka dindaaa💕💕💕

  • Kagum banget sama meira..

  • Keren

  • @adeesoraya