AKHIRNYA PINDAH KE RUMAH BARU || BISMILLAH SEMOGA MEMBAWA BERKAH

Dipublikasikan tanggal 30 Nov 2023

Komentar: 1 000

  • Masyaallah bang Daniel sungguh2 sabar dan sayang banget Ama istri, dan rajin banget

  • Udah gak sabar nonton vlog kesaharian MB Dian dirumah baru❤❤

  • Masyaallah akhirnya Mbak Dian pindah rumah baru pasti kangen dgn rumah yg sekarang semonga banyak keberkahan di rumah baru dan semonga yg belum punya rumah sendiri segera punya dan semoga saya bisa kumpuli uang untuk bikin rumah sendiri jg

  • MasyaAllah dari tadi saya tunggu2 mbak dian.. Selamat untuk mbak dian dan bg Daniel atas rumah barunya.. InsyaAllah berkah ya mbak dian...

  • Congrats mbak Dian bang Daniel semoga rumah barunya berkah dan barokah, semoga aku dan para subscriber ketularan punya rumah baru ❤🎉

  • Ya Alhamdulillah udah pindahan ... Selamat atas rumah barunya berkah barokah ... Semoga rezekinya nular buat kita kita yang nonton ❤

  • Assalamualaikum mbak Dian family,bahagia banget punya suami yg perhatian.smoga pindahan ke rumah baru diberikan kelancaran,dan membawa keberkahan hidup kedepannya dan selamanya.smoga pernikahan ini langgeng selamanya,jd sudah Ndak sabar menunggu vlog dirumah yg baru

  • selamat buag dian dan kel.semoga rumah baru bawa berkah ..kebahagian..kesejukkan.menambah warna warni jalan hidup kedepannya..Amiin .

  • DAH GA SABAR LIAT RUMAH BARUNYA..MOGA BERKAH YA BAK DIAN SEKELUARGA..❤ LOVE U ALL

  • masyaallah tabarakallah Alhamdulillah mba Dian bang Daniel pindah rumah baru,,semoga drumah yg baru membawa kebahagiaan dan keharmonisan buat keluarga mba Dian ya..duhh ikut senang hehehe

  • Akhirnya yg ditunggu".. Alhamdulillah mba dian semoga rumah baru membawa berkah dan tmbh banyak rezekinya,membawa kebahagiaan untuk mba dian dan keluarga..amin 🤗😇

  • Alhamdulillah rmh baru dah selesai dan otw pindah.. semoga rmh barunya mba dian membawa keberkahan buat keluarga mba dian dan bg daniel.congrats mba dian ❤❤

  • Alhamdulillah mba dian, ga sabar liat vlog mba dian undang temen2nya ke rumah baru 😍

  • Rumah yg akan selalu di rindukan yaa mbak Dian & bang Daniel , karena di rumah ini penuh dgn kenangan . Karena di rumah ini akhirnya mbak Dian dikarunia 2 anak yg cantik & ganteng....congrates mbak Dian & bang Daniel atas rumah barunya .In Syaa ALLAH di rumah baru kebahagian dan keberkahan akan selalu dilimpahkan ke keluarga kecil ini....Aamiin. Jangan lupa mbak home tour nya yaaa ❤❤❤❤

    • Assalamualaikum nak Dian Daniel cantik Chloe ganteng dedek king' Peking Peking semua barang untuk dibawa selamat tinggal rumah lama semoga semua sehat selalu tambah sukses di manapun berada lancar terus Rizki nya di lancar kan terus subscribe nya di jaba hajat nya Alhamdulillah Yang nonton channel nak Dian bara Daniel Juga yang nonton video jelek nenek mampir nya komentarin semoga Allah memberikan kesehatan panjang umur sukses selalu dilancarkan segala sesuatu nya urusannya usaha nya di jaba hajat nya di lancar kan terus Rizki nya mengalir terus berkah barokah nya Amiinn Simak nya cantik ganteng Marsanto Sumarjo channel Terimakasih

    • Rumah yg lama buat siapa ya😂

    • @@lilikdia443 kalo ada tamu tinggal disana

  • Alhamdulillah Pindah rumah baru,, Semoga mbak Dian dan keluarga sehat serasi bahagia dan makin lancar rezeki nya di rumah baru Aamiin 🤲

  • Barokallah 😇 Tiap menit cek ytb, loading ulang nunggu up date vlog terbaru sambil beberes rumah 😊

  • Selamat untuk rumah baru nya mbak dian dan bang daniel 🤗🤗semoga berkah membawa kebahagiaan amiin

  • Selamat mba dian... Semoga rumah yg baru bisa membawa berkah lebih banyak lagi, bahagia, sehat .. Aamiin aamiin

  • Selamat ya mba Dian bang Daniel udah mulai pindah kermh baru nya Semoga makin tambah berkah,dan makin berlimpah Rezekynya dan sehat2 semuanya❤❤

  • Mbak dian punya suami yg humoris makannya awet mudaa bgt Sehat2 mbak dian sekeluargaa❤

  • MAASYAALLAH TABARAKALLAH,,akhirnya yg lama di tunggu2 datang juga,,Selamat Ya Mba Dian dn Bang Daneil atas pindahan rumah barunya smoga berkah,dan sehat selalu sekeluarga dan smakin sukses dn rezkinya di murahkan terus AMIIN❤❤❤❤❤❤

  • MasyaAllah..... Selamat ya mba Dian n bang Daniel.... Semoga tambah berkah barokah... Dan semoga punya rumah impiannya nular ke kita semua yang ingin punya rumah sendiri aamiin....🤲😇😇😇

  • Alkhamdulillah akhirnya mbk Dian ❤❤❤sama keluarga pindah ke rumah baru❤❤❤seneng banget rasanya ikut mbk Dian pindahan online ❤❤❤

  • EXCITED BANGETT ....aq udah gak sabar liat Rumah baru ,,semoga Rumah Barunya Membawa Berkah, Kebahagiaan Untuk keluarga Kalian Aamiin❤❤Love love

  • Selamat mba dian sama bang daniel atas rumah barunya, semoga dirumah barunya banyak keberkahan buat keluarga kecilnya

  • Yeayyy akhirnya vlog yang di tunggu tunggu Mb Dian pindahan ke rumah baru.. Semoga rumahnya membawa berkah ya mb dian.. Rezekinua di lancarkan terus.. Doa in buat keluarga online juga ya Mb Dian Bang Daniel ❤❤❤

  • Masyaallah tabarakallah Alhamdulillah mbk Dian dan keluarga semoga bahagia selalu berkah bermanfaat rumah barunya untuk pemilik nya 😇😍

  • Selamat untuk pindahan rumah barunya mba Dian semoga berkah sehat sehat dan happy selalu untuk keluarga kecil mba Dian aamiin ya Allah 🤲🏻

  • rumah sederhana yg banyak memori nya karna hadirnya kakak dan adek berawal disini 🥰🥰 selamat atas rumah barunya, semoga selalu diberkahi kebahagiaan ya mba 🤍

  • Syukur Alhamdulillah .. 🙏 Semoga rumah baru Mba Dian & Mas Daniel diridhoi Allah SWT Yg Maha Kuasa .. mendapatkan rahmat, pahala, rezeki & berkah manfaat .. meraih kesuksesan & kebahagiaan dunia & akhirat .. Aamiin YRA .. 🙏👍🏻😍😘💕❤️

  • Beruntung embak dian dpt suami yg amat²...amat²..penyayang, baik, sabar dan bersifat keluargaan n amat syg dgn ank²..disamping suka berjenaka..terbaik abg dennel..supaya tidak stress.. embak mesti jga suaminya...didoakan sampai jannah❤❤..slmat berpindah..moga dimudahkan oleh allah..aamin..terbaik vlog nya embak..saya penonton setia dari brunei darul salam

    • Wah ojo lali mbak dian slametan jenang abang... Hehhwheeh....

    • Ya mbak dian beruntung btg,kadang juga aku iri kenapa aku gak seberuntung mereka.😢

    • Tanah.lumpur yg dimusim hujan bikin kotor mobil.

    • ada agak pamer

  • Semoga rumah barunya membawa berkah,rezeki dan kebahagian, dn semoga mbak Dian dan bang Daniel sehat selalu bahagia selalu, utk chole dan king sehat" juga selamat mbak Dian atas rumah barunya ditunggu acara syukuran rumah baru

  • Selamat mba dian dan bang Daniel,,semoga rumah baru menjadi baiti jannati,,selalu bahagia,,sehat semua ❤

  • Alhamdulillah selamat mbk dian, semoga kita semua diberi Takdir memiliki keluarga harmonis dan Disegerakan memiliki rumah impian juga ... Amin ya Allah

  • MashaAllah, selamat mba dian bang Daniel atas rumah barunya ❤ semoga berkah, dirumah baru dilancarkan rezekinya aamiin 🙏

  • Tabarakallah buat Mbak Dian sekelurga, selamat menempati rumah barunya😍

  • Masyaallah semoga kedepannya dirumah baru makin berkah lagi ya mba Dian rejekinya.. aamiin Selamat ya mba Dian dan mas Daniel atas pindahan rumah barunya

  • Masya Allah,,,,,, clametya mba Dian & bang Daniel, Smoga rumah barunya membawa Rizeky & Berkah bwt keluarga kecilnya serta bahagia Slalu ❤❤

  • Salam literasi Selamat ya mbak dian😊atas kepindahan rumah barunya... Ikut senang

  • MashaAllah semoga rumah baru membawa keberkahan buat keluarga mbak Dian 🤲🏻😇

  • Seneng aja liat keluarga kecil mbak Dian harmonis 😂

  • Allahuma sholiala Muhammad wa ala Ali Sayidina Muhammad,ya Allah mudahkan saya dan subscribers mbak Dian yg blm punya rumah dan pingin rumah yg lebih luas ketularan rezeki mbak Dian,dan buat mbak Dian dg rumah baru rezeki, kesehatan dan hal2 baik2 dunia dan akhirat datang ke mbak Dian dan keluarga , aamiin ya Allah

  • Selamat mba Dian , bang Daniel dan anak2 cakeppp, semoga rumah barunya membawa keberkahan. Semangat beberes rumah baru pasti Happy banget ❤

  • Alhamdulillah,, seneng lihat keluarga bahagia,,, ini

  • Semoga di Rumah yg baruu ..diberikesehatan ..Rizky ny barokah rumah yg baru membawa berkah..Anak2 ...mba Dian dan Bang Daniel selalùu dlm Lindungan Allah Subhannallahu Wata'al ..Aamii n yaa Robbal 'alamiin 🤲🤲

  • Saking ga sabar nya liat mbak dian sama bang Daniel pindahan dpet notif langsung nonton.. Selamat pindahan mbak dian semoga tambah berkah untuk rumah baru nya. Aamiin

  • Masya Allah blm ad 1 jam UD 26rb lebih penayangan 😊 Selamat y mbak Dian atas rumah baru ny, Happy selalu utk keluarga mbak Dian ❤

  • Alhamdulillah akhirnya mbk dian bang daniel sekeluarga pindah rumah baru juga, semoga rmh baru makin membawa berkah dan makin melimpah rejekinya mbk dian bang daniel 😊

  • Masha Allah semoga rumah baru membawa berkah, kebahagiaan dan kedamaian buat keluarga mba dian Aamiin

  • Selamat menempati rumah baru MB Dian... Semoga membawa keberkahan untuk keluarga MB Dian.. Aamiin ❤❤

  • Selamat mb dian , Finally moving to a new house , smg barokah dan membuat nyaman anak2 aamiiin

  • Ngeriii wehh ini keren bgt mbak dian akhirnya trending, terpantau trending 19

  • Selamat mba Dian dan keluarga atas rumah baru nya🫶☺️

  • Akhirnyaaaa 😍😍😍 selamat ya mba Dian dan bang Daniel atas selesai nya rumah Baruuu 🎉🎉

  • Alhamdulillah.. hari Jumaat yg barakah yg baik hari Jumaat penghulu segala hari.. Allahumma solli aala sayyidina Muhammad.. tahniah kak dian dn suami..❤ salam dri Malaysia 😊

  • Masya Allah, selamat atas rumah barunya mbak dian and keluarga. Sehat selalu murah rejeki mbak dian

  • MasyaAllah,gak sabar pengen liat rumah baru mba Dian,semoga berkah ya dan selalu bahagia❤

  • Selamat mbak dian atas rumah barunya semoga rizki mbak dian terus mengalir dan semoga keluarga mbak dian seht2 selalu❤

  • Selamat menempati rumah baru mbak Dian, ikut bahagia dan terharu banget ngikutin mb dian dari awal sampe detik ini. Semoga berkah mba Dian dan bg Daniel tambah lancar terus rezekinya. Aamiin ❤️❤️❤️🥰

  • Pindah rmh itu memang printilan nya yg serasa ga abis2 di packing....semangat mba dian n bang daniel....selamat menempati rumah baru nya semoga membawa keberkahan...ditunggu video rmh baru nya

  • Yeeeey yang di tunggu" video nya, masyaallah happy nya akhirnya pindahan rumah baru. Semoga membawa keberkahan dan kebahagiaan untuk keluarga bara 😍❤️

  • Semoga rmh barunya semakin membwa kebahagiaan keberkahan dan kenyamanan..ikut bahagia dan d tunggu home tour nya mbak dian

  • Semoga rumah barunya membawa berkah buat mba Dian sekeluarga❤

  • Subhanallah❤ mbak dian yg pindah saya yg senang sekali, Semoga di rumah baru semangkin rezekinya bagus, 😊😊😊😊

  • Alhamdulillah 🤲🎉 akhirnya nx liat rmh baru mba dian😊❤ Sehat sllu keluarga mba Dian ❤❤

  • Selamat utk Mba Dian dan Bang Daniel semoga betah dan berkah dirumah baru nya...dan selalu sehat dan rukun sampai jannah..salam sehat .🥰🤗🙏🤲

  • Alhamdulillah Semoga banyak keberkahan dan kebahagian d rumah barunya mba dian

  • Bahagia selalau mbk Dian dan Bang Daniel dan Anak2 ,di jauhkan dari marabahaya di mudahkan segala urusannya❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

  • Alhamdulillah akhirnya mba Dian pindah ke rumah baru, selamat mba Dian & bang Daniel semoga rumah baru nya membawa berkah buat mba Dian sekeluarga aamiin 🤲

  • Alhamdulillah akhirnya Chloe n Kingsley juga mommy Dian n suami akhirnya bisa pindah rumah baru

  • Busmillah mbak dian ,smoga membawa keberkahan .aamiin

  • Berkah rumah barunya mbak dian seneng banget akhirnya pindahan juga sehat selalu sekeluarga 🙏🏻

  • Selamat untuk mbak Dian dan bang Daniel atas pindahan ke rumah baru🎉🎉🎉semoga rezeki nya lancar dan semoga berkah ya mbak aminnnn🤲🏻

  • Masyaaaallah Tabarokallah semoga betah di rumah baru menjadi rumah ku surgaku.selalu Allah SWT yg Melindungi Bahagia dunia akhirat Aamiin Aamiin Aamiin YRA QOBUL qulu hajad Aamiin ❤❤❤❤

  • MasyaAllah, barakallah buat mbak Dian dan bang Daniel atas rumah barunya semoga semakin membawa berkah buat keluarga ya mommy 🥰😇

  • Amin...semoga drmh baru bnyk keberkahan

  • MasyaAllah mba dian selamat atas rumah baru nya semoga selalu membawa berkah dan kebaikan buat mba dian sekeluarga🥰 ikut happy krna bisa nempatin rumah baru tapi juga sedih karna awal ngikuti mba dian waktu nempatin rumah lama ini huhu🥹🥰

  • Alhamdulillah, Puji Tuhan.. akhirnya terlaksana pindah rumah barunya.... Ya semoga bang Daniel and mb Dian sklg betah enjoy dan nyaman berkah... anak2 senang dan sehat selalu 😘🥰 Jaga kesehatan bang Daniel... jangan diforsir... terlalu semangat,. capek istirahat dulu, makan., 😊😊 Bahagia selalu mbak Dian sklg... jangan lupa untuk bersyukur... 🙏 Untung rumah🏡 baru nya gak jauh ... jadi bang Daniel kayak setikaan mondar-mandir😅😅 Salam sehat selalu ya... selamat menempati rumah baru🎉😘🥰❤

  • udah ga sabar mbak dian liat rumah barunya 😍

  • selamat untuk rumah barunya mbak Dian smoga rumah barunya bawa rezeki berkah

  • Wahh ikutan seneng,semoga di rumah baru tambah berkah ya buat mba dian sekeluarga.aamiin

  • Selamat menempati rumah barunya semoga berkah selalu sehat2 selalu dan rezekinya semakin bertambah . bahagia bersama keluarga tercinta.aamiin ya rabbal aalamiin 🤲

  • MasyaAllah selamat mbak Dian dan bang Daniel,,, gak sabar nunggu vlog d rumah baru😍

  • Bismilahirahmanirahim, semoga di rumah baru keluarga bara sehat selalu, bahagia dan damai selalu, semoga rumah baru nya membawa berkah yg melimpah, amien....

  • Alhamdulillah selamat ya mb dian atas pencapaian rumah barunya semoga bertambah terus rezekinya amin🤲❤

  • Alhamdulillah 🤲 semoga dipermudahkan segala urusannya dilancarkan rezekinya di Rumah baru ❤..🤩👍👍👍

  • Berangkat.....🚛🚛 Bismillah semakin sukses , sehat dan sejahtera di rmh yg baru,,, Aamiin Allahuma Aamiin....🤲🤲🙏

  • assalamualaikum nba dian ,senang banget yg di tunggu ²pindah rmh Bru slm dari Makassar 😇😇

  • Selamat menempati rumah baru semoga membawa berkah bagi keluarga aamiin

  • Kalau rumahnya dekat bisa di cicil² sedikit, kalau rumahnya agak jauh tetep di angkut semuanya

  • Selamat untuk kak Dian atas rumh baru nya semoga rumah baru nya jadi berkah buat keluarga Kaka dan rejeki nya bertambah Aminn😊

    • Selamat 👋 buat keluarga mba Dian rumah barunya semoga membawa berkah dan sehat selalu semuanya,ga sabar liat rumah baru nya 😄😘❤

    • Mba Dianm..😂😂 lucu ihh bang Daniel..gpp mba Dian kerja ny biar gaa cape ..banyol dikit yaa Bang Daniel...

    • yg membuat kangen mba dian bang daniel itu humornya.

    • ALHAMDULILLAH, MBAK DIAN BARA,REZEKI NYA.DAPAT SUAMI BAIK,SAYANG KELUARGANYA, SEJAHTERA...

  • Alhamdulillah , banyak yg doain mbk dian dan keluarga , semoga rezekinya diumah baru bnyk membawa kebaikan, berkah ,sehat walafiat

  • Mba Dian Bang Danil kok aku malah nangis ya tp....nangis senang terharu ❤❤❤ semoga sehat semuanya keluarga Bang Danil Mba Dian

  • Allahumma sholli'Ala sayyidina Muhammad 1000x biar dikabulin juga sama allah biar bisa pnya rumah impian sendiri😊

  • Mba Dian,,tolong dong durasinya diperpanjng,,,,, Krn aku suka video² mu,,,, apalgi pindahan rumah sangat antusias sekaliiiiiiii

  • Ya , Alloh rumah sdh bagus pundah rumah lagi yg lebih bagus, semoga Alloh juga menyegerakan sy mempunyai rumah aamiiin 🤲, karna selama ini tingal si rumah dinas. Semoga rumah baruba dianbawa semua kebikan dan keberkahan aamiiin🤲

  • Congratulations mb dian, bang danil , chloe dan kingsley.. MasyaAllah akhirnya pindah rumah ber4. Happy banget pasti yaa mb... Aku happy happy happy banget banget 😅😅 semoga selalu bahagia yaaa keluarga mb Dian❤❤❤

  • Semoga rahmat & keberkahan Allah SWT menyertai nak Dian sekelg. Aamiin Yaa Robbal Aalamiin

  • Alhamdulillah tahniah mbak dian & familly.semoga Allah terus memberkati kehidupan mbak dian sekeluarga

  • Ikut happy bisa pindah rumah baru