AKHIRNYA POLISI TURUN TANGAN !! RIZKY HARUS CEPAT BALIKIN MOTORNYA (No Clickbait ,No Settingan !)

Dipublikasikan tanggal 14 Nov 2019
=================================
Social Media :
INSTAGRAM : instagram.com/baimwong/
INSTAGRAM : instagram.com/paula_verhoeven/
For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)

Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)
==================================

Komentar

  • SAYA TUNGGU BOSKYUU JANJINYA BUAT BAGUSIN TEMPAT NEK IROO ,

  • Polsek nya deket al azhar

  • 12:52... Eeee mohon maap ni... Kok kesel y gua dengerny.

  • Dari semua konten Bapau... aku yang paling terkesan adalah ekspresi kapolsek di menit ke 9.04 ........ sangat natural, spontan, tapi lucu

  • Seperti ini yang peduli dan perhatian sama mbak paula,di bikin kan susu buat kehamilan nya

  • Nenek Iroh cerdasnya luar biasa.

  • SEMUA ADALAH TITIPAN ALLOH SWT

  • Saya siap jadi penjaga rumah om baim ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Semoga dpt yg terbaik bos quuu

  • Demi foto tuh org ditinggalin ngakak bapak polisi

  • ๐Ÿค—

  • Best husband..

  • Baik nya bosque buat nek iro...

  • Kak baim ,nenek emnag tidur di situ atau cuman sekedar tempat nenek mengaji

  • POLISI CAPER! BAIKNYA AMA ARTIS AMA ORANG BERADA!!

  • ehh ada pak polisi ganjen wkwk, mana ga ngenalin ka baim lagi wkwk

  • kak baim baik loh...g lngsung nglaporin masih diksh kesempatan eh emang dasarnya bajingan dibaikin juga g bakal ngerti...manusia kyk gitu yg g bisa nikmati hidup cz g punya rasa bersyukur...

  • Bagus di laporin ke polis, daripada di cariin anak 234 sama siliwangi, selesai bener tuh maling :))

  • 9:00 bapaknya kurang kopi ๐Ÿ˜‚

  • bang baim.. motor saya baru ilang hari ini sya komen.. namanya musibah.. tapi proses polisi ga seperti bang baim ya.. saya agak susah๐Ÿ˜ž.. semoga didenger sama bang baim๐Ÿ‘‹๐Ÿ™

  • Baim, ngomong nyengir2 tapi udah masuk buih aje tuh orang. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Nakal sih, biar jadi edukasi buat yg lain juga.

  • Bapau Family,tolong bantuannya jika melihat Mobil Daihatsu Sigra warna putih Plat BG1057 KJ

  • Nene iroh dengerin Ceramah UAS

  • Tempat nenek iro biasa baca Qur'an dibagusin donk mas baim.

  • Sangat tepat..,.......

  • Msh banyak pak polisi yg bijak ternyata.. Barokalloh buat kalian semua.. aamiin..

  • Om di daerah tmpt saya ada anak kecil usia 7 tahun Dia dari 4 tahun udh di operasi ga bisa BAB , setelah selesai di operasi kan jadi usus nya diluar bab nya ga di bawah tapi di perut di (usus yg di luar) Karna ga ada biaya dia masih mengantungi ususnya yg diluar itu keluarga ga mampu kasihan semoga om bapau bisa mantau dan bisa memberikan sedikit pertolongan untuk beliau jika berkenan saya siap mengantar nya ke lokasi nya di Bandung Semoga om bapau selalu melihat komentar" saya di setiap video terimakasih sebelumnya Wasalam

  • Mobil artis di elapin .. Orang biasa bawa mobil boro2 di elap di liat juga kaga .. Wkwkw

  • Kak baim walaupun ketimpa musibah ngelucunya ngga habis2๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Pengen ketemu om baim.sma kak Paula๐Ÿ˜˜

  • Emang kita baik ke orang malah di gituin. Rasanya lebih nyesek bro di banding di putisin pacar. Rasa nyesek di putusin itu gk ada apa2nya.

  • Betul mas baim semua itu hanya titipan Allah,hny sekedar saran ya mas baim jgn pernah kapok y utk berbuat kebaikan sama org..semoga kel.mas Baim selalu SHT,buat KA Paula SHT terus n debay nya,murahki,dlncarkan sgla urusan nya,dijauhkan dr marabahaya,bala bencana,n slalu dlm lindungan Allah SWT.

  • polisinya bajunya d keluarin๐Ÿ™„

  • cantik bgt ka paula

  • Wong dalam bahasa jawa artinya orang

  • Msih buka lowongan kerja apa ga mas?aku wong purwokerto,mbok menawane lagi butuh karyawan aku ya gelem koh kerja...

  • si rizky uda dipungut gatau diri. uda tiap kali ditayangin di youtube jg ga tggjawab. dia kata si baim senyum2 itu bisa diakal2in seenaknya. orang baik itu Tuhan yg langsung jaga hartanya. skrg kena batunya kan lu.

  • *"Dikasih hati, Malah minta Bui"* Nikmat mana lagi cobak yg dia dustakan. Boleh gak gue teriak: *TOLOOOOOOOOOOOL LU BANGS4T* , Kesel gw.

  • aku nunggu ruang ngaji nenek jadi bagus,tapi nenek jangan nyari tempat yg kotor lagi ๐Ÿ˜‚

  • itu biliknya nenek udah baikkan belum? kalau udah kasi video nya...