*AKHIRNYA!!* Q&A FAMILY - MENIKAH TANPA PACARAN??

Dipublikasikan tanggal
selamat menonton jangan lupa like share dan subscribe!!! #dirumahaja #qna
-
-
-
follow instagram kita:
instagram.com/ammarzoni/
instagram.com/_irishbella_/

Komentar

  • ganteng2 kali ya Allah

  • Ihh aku ngeliat KK Aditya Zoni imut banget cihhhh🤗🤗🤗

  • id-tv.org/tv/video-N6uJyb4EA2s.html

  • hongkong hadir bro,seru ngobrolnya,dari dulu gk ktinglan nnton aish tv saya tunggu vidio slnjutnya

  • Uda takim lucu

  • pertanyaan trahir 👍👍👍👍 yang stuju like👍👍👍👍

  • Kluarga yg kompak..seneng bgt lihatnya..smga sukses sllu amin

  • Arman knp kok di tv namanya adtya zoni

    • Jay N Channel aslinya Muhammad Aditya Warman

  • Pa hendri gaul juga yua

  • suara bapak nya kayak suara vino bastian 🤣🤣🤣🤣🤣❤️❤️

  • Q and A bareng kak zoe dong

  • Saya fans bangat Kak Amar Dan Kak ibel, suport slalu keluarga Kak Amar, maju terus ✊✊✊

  • Seneng liat kalian kumpul2 sukses selalu Ka amar & sekeluarga❤️

  • Kayak nya Panji Itu Cuek ya kak wkwkwk🤣

  • Senng liat keluarga kak amar dan kak ibel,,,

  • Kak buat Q and A sama kak adit sama kak Zoee makasihh kak

  • ka aditya zoni bikin vlog lagi dong 😄😍

  • Gakak pas panji ekting gaya papanya 😂

  • Kak adit kapan mulai shoting lagi

  • <a href="#" class="seekto" data-time="437">7:17</a> gumushhh ahh

  • Gpp sering2 liat bg ladis .. seneng liatnya nonggol terus di vlog hihihi

  • Mertua ku anak y laki2 semua 4 dan aku punya adik ipar laki laki semua kaya ibel ,,

  • Aish emang keluarga yg gokil deh menghibur n kocak deh smoga sehat2 n sukses slalu

  • Salfok ke mass aditt teruss ganteng bgt si😣😣😣

  • Ka caritain dong dlu ka ibel awal2 syuting CS ga suka sama bang amar ceritain donggg hehe

  • Keluarga ini istri/pacar nya blasteran semua ya🙄

  • Bahagia baget lihat nya,semoga allah melindungi kalian dimna pun berada amin😗

  • Judul lagu yg di bagian terakhir apa ya ?

  • Aku suka lihat video" ibel yg dulu sebelum pakai hijab cara pakai baju modis banget dulu ibel...

  • Itu pantai ujung genteng sukabumi ya bang

  • Ka adityaa

  • Kok mnurutku... Kak zoey mirip kak irish ya...

  • Prankkk kak ibel lagiiii dong

  • Bang amar paling heboh kak adit dan kak panji pemdiem banget

  • Ihh kak aditya zoni malu malu😂

  • Sumpah ngakak bgt liat panji niruin bapaknya marah gragra disuruh main instagram 😂

  • Ya Allah menghibur bgt.. Padahal lg bed mood bgt, seketika hilaaaangggg 😁😄

  • Itu bule lncar amat ngomong Indonesia ny gemesssssss ihh

  • Mirip mirip deh,gemes

  • Tiap hari aku liat vlognya pokoknya suka Banget

  • Ammar tuh klu gomong bikin ketawa adik"nya

  • lucu bet panjii

  • Sekali" bareng kak zoe dinkk

  • Sekilas panji ko mirip primus yustisio ya 😊

  • Emang nama aslinya ka adit aramn

  • kak ngevlog breng kak aditya dan kak zoe dong

  • Panji tuh lucu

  • Arman makan aja ah

  • Kalo panji bicaranya ky serius mulu lucu

  • Subscriber oh subscriber naiiik teros...alhmdulillah

  • Next bikin vlog sama kak panji lagi dong kak

  • Syuka😍

  • Banyakin sama panji dongggg

  • Itu si Panji nopo?😂

  • coba sinetron kisah cinta anak tri sampe malem dong

  • lucu

  • Galfok sama kak arman ganteng bangttttt

  • Menurut Gw keluarga Zoni kegantengan mereka lengkap, Ammar mukanya manis, Arman mukanya imut, kalo Panji mukanya manis+Imut mungkin kejatuhan dr abang2nya

  • Diputar putar gk Bkn bosen ,tunggu bntr lg panji pasti lebih bnyak fensnya drpd arman

  • Dulu aku gak suka tapi sekarang suka bangett namanya juga nyaman perlu proses ya kan kak

  • Siapa yang kesini nyari adit?

  • Pasti cintalah ibel, kalau da cinta ya da mungkin ibel hamil he hu ha

  • Aditt ganteng bngt sihh masyaallohh🥺🥰🥰

  • 😍😍😍😍

  • Ketawanya renyah banget

  • Ya Allah goodmood banget liat ini 🥰

  • Aku suka vlong nih suka banget keluwara aish..walau kurang lengkap apa lagi kalau lekap pasti seru abis

  • Sumpah suka banget Ama Abang Ade ini sumpahhhhh sukaaaaaaaaaaaaaa😘❤️❤️

  • kak bikin Q&A bareng Zoe dan Aditya dong

  • Aish tv

  • Aish semoga sll bahagia ya...

  • Keluarga panutan ini

  • Arman lama lama tambah ganteng aja

  • Bikin vlog kepoin kak adit sama kak zoe dong kaaak pleaseeeeeeee

  • Aish top bgt dahh

  • Trending

  • Ka irish cantik banget

  • Kak ibell ngeflog bareng ka adit sm ka zoey dongg

  • PRANK KAK ADITYA ZONI DONG,YANG SETUJU LIKE

  • Q&A bareng kak Adit dan kak zoe dong kak Ammar😊