Akhirnya!! TEDDY Mengaku JUJUR Dihadapan PENY!DlK? RIZKY FEBIAN : Minta Doanya Untuk Semuanya

Dipublikasikan tanggal 12 Jan 2020
Rizky Febian putra Sule teman Ruben Onsu, Sarwendah, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Andre Taulany, host Ini Talkshow, mem1nt@ doa untuk smuanya. Tedddy mngakv jujur di h@d@pan pny!d!k.
Simak selengkapnya di Azec Fote!
_______________________________________________________
Thanks for support us
_______________________________________________________
Copyright Disclaimer
- Under section 107 of the Copyright Act of 1976
- Every Video, Audio, Footage, Image etc in this content under terms of Fair Use, Permitted by Copyright Statute.
- Every Content in this Channel for purpose such as Education, News Report, interpretation etc.

Komentar

  • ? 1:22 ??? ??????

  • Ntaps

  • Alangkah baiknya si tedi undang ke acara uya kuya biar di hipnotis, biar tau perkataan jujurnya kaya gimana

  • Knpa ya setiap barang yg dipakai tedy hrus ad warna merah?🤔🤔🤔

  • Deng atuh da maot mah ku allah di maotken na ge, tos takdir na

  • Gak jelass ngntot

  • Tedy disatuin sel ama saipul jamil aja ..biar lancar buang air besar. .

  • wah

  • Selalu ada warna merah setiap tedi d liput.

  • Teddy ngilmu, foto dia pke peci dan yg enggak kharismanya brbeda

  • Pecinya kadang warna merah, kadang warna hitam

  • Clickbait mulu

  • Apa sih.. Aku gngerti apa masalahnya..

  • Htihati nanti polisinya kenaa santet jg sama si teddy biar polisinya nurut apa kata si teddy!!:)

  • Emm

  • Dari pada mengurusi urusan orang mendingan urus diri sendiri saja lah capek capek buang energi positif dan membangkitkan energi negatif. Mending urus diri sendiri aja urusan kalian banyak lagi yang belum selesai ngapain ikut mengurus urusan yang mereka tidak kenal degan kita.

  • Mnusia kui bkle mtiii mti kok y di kon optopsi oj nyeksoo myett saknne deknne y ongn tenggg

  • Ibu dari teh Lina... Lahiran ngga dikabarin Sakit ngga dikabarin... Kan Tolol lu Ted...

  • Smoga kebenaran cepat terungkap 🤲 Turut berduka smoga mendiang teh lina ditrima disisi nya yg maha kuasa amiinn 🤲

  • MENYIMAK SAJOOO.. YUK MAMPER KRUMHKU

  • Azab nya cpt

  • Yg setuju si tedy kudu disantet modar.hidup ini penh santet sobat

  • Kyk nya itu dr penerawangan sya.. wallahu a'lam bisowab

  • Semoga gak seperti kasus mirna yang memakan waktu lama, semoga di percepat segala urusan nya supaya alm.lina bisa di kebumikan kembali.

  • Smg lekas terungkap

  • Si teddy ini kerja nya apa sih?

    • Mau ngasih kerjaan y

  • Buat tumbal si teddy itu.. Bilang tetangga gue

  • Mending dibahas tuh yg maling uang rakyat triliunan

  • Ada kejanggalan ada sesuatu pengasihan

  • Panggil uya kuya atau ferdiyan aja sih..

  • Anaknya pngen liat riwayat mnggalnya ko ga dksih liat tanda tnya besar..!!!

  • Ketauan jg ya.....a

  • Mana jujurnya 👎👎👎👎

  • Pengisi suaranya mirip pengisi suara jejak si gundul di Trans7

  • Suara mimin kayak suara tinta imaji

  • hanya teddy dan allah yang tau kejadian nya seperti aapa😥,,,,

  • Minti diinyi intik simiinyi ALAH BACOT!

  • Belum terungkap udah banyak sok sok ngebenci, mentang" dicurigai netizen langsung sok tau bgst. Tunggu kebenaran dulu BGST

  • Seujon

  • Gileeee

  • haram buat lho pke peci ted..so alim..dsar lho.peci tu buat solat..bkn buat ngbunuh orng.

  • Dari muka si monyet. Iatri meningal dari raut muka nya ga ada kliatan rasa khilngan. Kya biasa aja sih. Nama jga numpang harta sih

  • Netizen tolol. Nunggu hasil otopsi kek mana maen koment" penjarain tedy. Pantes negara kaga maju" lebih seneng ngurusin idupnye orang gitu.

  • Ted.Kapan loe mampus?

  • Udah tau si Alm...dah gak Mao berdampingan lg ma Sule mantan suami...nikah kawin lg ma pujaan hati keadaan puber si Alm... Dateng ajal hidupnya di dunia begini... Bener apa salah penilaian Haq dari Alloh azza wa jalla....kasiannya yg nyimak jd PENONTON PEMIRSA...!!!!!

  • MANA PENGAKUAN TEDDYNYA? DASAR PENIPU YG PUNYA CHANNEL INI!!!

  • Knpa gk fi hiptonis aja tu si tedy biar bisa jujur

  • Pansos lu ted

  • Kaya kue tok

  • Suaranya kok mirip jejak si gundul ya

  • Teddy lelaki beruntung diatas penderitaan orang.. smoga ibadah mu diterima Allah tedi

  • Yg paling menderita dari kasus ini adalah si bayi yg baru berumur 2 bulan. Kasihan kau bintang...

  • Semoga cepat terbongkar apa penyebab kematian lina

  • Yg setuju Teddy dimasukin ke sel nya reynhard . LIKE!!!

  • Pakaian yg di pakai tedi serba merah . Dan jreng . Jelas2 ini dah janggal

  • Gua nontonya pake kecepatan 1,5x biar cepett 😂😂😂

  • Itu kalo tuduhannya gak bener gmn itu, yg sukanya nyinyir mungkin kelak kamu akan berada pada posisi yg dinyinyir

  • Mungkin ngga se wajarnyalah kematihan lina

  • Mending jangan di ungkit2 biar almarhumah tenang di sana, Doakan saja.

  • Kok selalu pake barang yg ada warna merahnya ya?