5 Fakta Lain Lion Air Sebelum Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610

Dipublikasikan tanggal 2 Nov 2018
Dunia penerbangan kembali membawa duka di negeri ini. Pasalnya, pesawat Lion Air JT 610 diberitakan hilang kontak dan jatuh dengan membawa ratusan penumpang di dalamnya pada 29 Oktober 2018. Diperkirakan pada pukul 06.33 WIB, pesawat rute Jakarta - Pangkal Pinang tersebut diketahui jatuh di perairan Laut Jawa atau tepatnya di utara Kota Bekasi, Jawa Barat. Selain fakta bahwa pesawat tersebut hilang kontak setelah 13 menit lepas landas, ternyata masih terdapat beberapa fakta lainnya terkait jatuhnya pesawat lion Air JT 610.
Seperti apakah penyebab jatuhnya pesawat Lion Air JT610? berikut beberapa ulasannya versi channel data fakta

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Disclaimer: gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini
For copyright matters please contact us at: datafakta04@gmail.com

Komentar

  • Katanya g ada yg tersisa

  • Katanya di bali mau ke jakarta

  • 😍😍😍

  • Parah yah😱😱😱

  • ati ati boos penjara lebih parah ama yg ente bayangkan ...

  • Judul apa isinya apa

  • Ndak ada dosa ???😂😂

  • yutub pret

  • ada kaka di lion jt 610

  • kejadian pesawat jatuh ada kesalahan tehnik tetapi ini sudah suratan takdir yg maha kuasa ..

  • Chanel jembut

  • dancolkk..tipuui

  • Perbandingan harga pesawat. Rodanya khawatir membeli di. .... Guna penerbangan selanjutnya.

  • Dah takdir😏

  • Pemerintah ini emg mau bunuh tampan segaja

  • Kasihan

  • Semangat bang,,,

  • HOAX

  • Kejadian yang banyak kecederaan atau kematian di dalam pesawat

  • Pesawatnya br 2 bln?... Bl bekas d cat baru... Valid gk sch min infonya?

  • itu bukan masalah pilot yang maha esa sudah menentukan kapan jatuhnya lion air jt 610

  • Chanel paling Bodo

  • Di sini lgi ngapain adk udh mkn lain

  • Seharusnya pilot nya di cek dulu sebelum melakukan penerbangan, pilot nya positif atau negatif menggunakan narkoba

  • Yang like bodoh kali ya

  • video banyak bacot gak sesuai judul nya.

  • JT-610 Jatuh Pukul 6:55 Bulan 10 29 Oktober 2018 *JT-610* Hilang kontak setelah 13 menit lepas landas Jatuh pukul 6:55 WIB Pada 29 Oktober 2018 Tadinya berangkat pukul 6:21 Sampe di Pangkal Pinang jam 7:20 Kira kiranya Penumpang Dewasa=178 Penumpang Anak²=1 Penumpang Bayi=2 PILOT=2 Pramugari=5 Jadi didalam pesawat berisi 188 orang 188 badan terpisah 😣😣 Jatuh di Laut Karawang

  • Hoax

  • kaget gw,gw kira penyebab jatuh nya eh.... tau tau nya bukan (ooo dan gw udah tau semua info nya)

  • SIAPA YG SERING NONTON TRUS SKIP INTRONYA

  • chanel anjing

  • chanel ngaco

  • Semua perjalanan penuh resiko tidur aja bisa mati aplagi terbang gede resikonya

  • bukan enam sepuluh tapi enam satu enol

  • Nak tengok vidio tak jadilah.. Nak terberak dgn suara admin ni.

  • Unsubs Penipuan HOAX

  • Penyebab utama kecelakaan lion air adalah terlalu pelit dgn air mineral utk penimpsng

  • U

  • cacad penipuan

  • Hanya versi KNKT yg layak dipercaya...bukan yg lain.

  • jadi takut naik pesawat😂

  • Chanel asuuu spammm

  • Pesawat rongsokan

  • orang kaya mati .orang miskin mati...orang kaya mati dipesawat...orang miskin mati kelaparan...

  • Sial channel ini penipu ...bodoh ..jodol nya anjing

  • Anjay.. hoak

  • Judulmu kaya taik raimu janchok...katel...judul ne opo n infone opo

  • Hoax anjing

  • Anjing lo gk guna

  • ati ati bang kalo buat chanel ktmu orang ora yang lebih canggih dari loe mampus loe di rusak semua akun lo

  • ati ati bang kalo buat chanel ktmu orang ora yang lebih canggih dari loe mampus loe di rusak semua akun lo

  • Lha pak.. ini gak sesuai dengan judulnya pak.. salah nulis judul apa salah masukin video pak? Wkwkwk

  • Clickbait tod

  • Delete chanel lu bang

  • JT610 JT: JATUH 6 :JAM6 10:PUKUL 10

  • Canel berlebihan

  • Backsoundnya serem😪

  • ya2 makasi pidyo mu kasyan

  • Mana faktanya ? ,penebar hoax judul mau viral , nggk bakalan sukses lu kalo jadi penipu

  • Taeee

  • Berak bego tolol yg bikin berita. Udh tau salah teknisinya bego. Udh tau kapal terbang di suruh turun . Emang nya mobil Kopaja udh jln suruh berhenti. Teknisi begok tolol.

  • Kes sabotaj tu

  • Semoga penumpan yang ada di pesawat yang jatuh masuk surga semua Amien siapa yang kayak aku like dan komen

  • anjir goblok chanel bisa top 1 anjing .. di blok aja nih cenel

  • Boing ternyata lebih jelek dr sukhoi jet 100, bahkan lebih parah dari cn250 buatan indo, blm pernah terdengar cn250 jatuh ini bukti buatan dlm lbih aman

  • Ini HOAX

  • HOAXXX

  • Good infonya jelas

  • Chanel Kont*l

  • Taiiii apaan ini

  • Baittt teruss anjg

  • Makanya namanya jangan lion air tpi blue bird

  • Jancok ra sesuai judul

  • Aku tadi subscarb tapi gak jadi karena gak sesuai. Dengan judulnya.

  • Whatttt? Sy org asli gorontalo. Tp wkt pesawat tergelincir pas landing itu grgra cuaca buruk sekali, bahkan gtlo d guyur hujan lebat saar itu. Dan sudah malam. BUKAN KARENA SAPI!!! Bangsattttt

  • audio nya cuma kanan aja , tolong di perbaiki'

  • Pesawat Lion air pesawat buruk tutup aja perusahaanya

  • nyolong video hahaha

  • Kok bekasi yh, di karawang keles

    • Iya sih aku cuma mastiin aja. Soalnya awalnya juga mikir hoax tau-taunya nemu itu. Semoga kejadian ini tidak terulang. Aamiin

    • +Marwah Maros12345 hihi iyah gpp mbak, yng penting faktanya pesawat Lion Air jatuh

    • Utara bekasi maksudnya

    • +Marwah Maros12345 bi berita sih sis karawang, loh ternyata di bekasi yh 😂😂😂

    • ekonomi.kompas.com/read/2018/10/29/094240226/pertamina-pesawat-lion-air-jatuh-di-dekat-fasilitas-kami

  • Itel

  • anak micin so tau

  • Kalau ibarat kata cari rizki yang biasa saja jangan ambisi.utamakan keselamatan penumpang biar gak kapok.

  • Demi keuntungan. Judul sama video gak sama. Kirain beneran rekaman black box. Buang buang kuota saja💩💩💩

  • besok ganti nma maskapainya. "lion bersayap" biar gx jatuh trus.

  • tiktok monata

  • Ora kudu ngelek ora kudu nyabkret cok. .brita lu nggk cmn kbr kyk taek nggk jls kyk yg ngomong.

  • Bkn ni.... kotak hitam sdh ketemu blom. Jth knp karn mesin atau bunuh diri.

  • yang Nonton Sambil tiduran like🖒

  • Lion air jelek sering kejadian kecelakaan ..

  • Senang sekali kalau trendig youtube di isi oleh para Conten Creator💞💞 id-tv.org/tv/video-CzEpjJAD1_k.html

  • boycott lion air!!!

  • Nggak ada berita yg ikhlas tanpa harus di ingatkan subcribe XD 😂😨😰

  • hoax ora pada karo judule.. lah itil boa...

  • Kenapa Adam Air kok gak masuk dalam kecelakaan burung besi itu?

  • Dislike rame2 yuk..

  • suara mati sebelah wkwkwk

  • Ketipu Sama Judul , A****g 💔

  • Dubing ny kok ga stereo

  • ID-tvrs goblok . Kalau buat berita yg sesuai u

  • goblok 😒😒😒😒 GAK NYAMBONG