AKHIRNYA TERUNGKAP! 5 Fakta Jatuhnya Pesawat Lion Air JT 610

Dipublikasikan tanggal 2 Nov 2018
Dunia penerbangan kembali membawa duka di negeri ini. Pasalnya, pesawat Lion Air JT 610 diberitakan hilang kontak dan jatuh dengan membawa ratusan penumpang di dalamnya pada 29 Oktober 2018. Diperkirakan pada pukul 06.33 WIB, pesawat rute Jakarta - Pangkal Pinang tersebut diketahui jatuh di perairan Laut Jawa atau tepatnya di utara Kota Bekasi, Jawa Barat. Selain fakta bahwa pesawat tersebut hilang kontak setelah 13 menit lepas landas, ternyata masih terdapat beberapa fakta lainnya terkait jatuhnya pesawat lion Air JT 610.
Seperti apakah penyebab jatuhnya pesawat Lion Air JT610? berikut beberapa ulasannya versi channel data fakta

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
Disclaimer: gambar, ataupun video yang ada di Channel ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami di sini
For copyright matters please contact us at: datafakta04@gmail.com
5 fakta jatuhnya lion air JT 610
id-tv.org/tv/video-R1lj9zzBwDs.html

Komentar

  • anak micin so tau

  • Kalau ibarat kata cari rizki yang biasa saja jangan ambisi.utamakan keselamatan penumpang biar gak kapok.

  • Demi keuntungan. Judul sama video gak sama. Kirain beneran rekaman black box. Buang buang kuota sajaπŸ’©πŸ’©πŸ’©

  • besok ganti nma maskapainya. "lion bersayap" biar gx jatuh trus.

  • tiktok monata

  • Ora kudu ngelek ora kudu nyabkret cok. .brita lu nggk cmn kbr kyk taek nggk jls kyk yg ngomong.

  • Bkn ni.... kotak hitam sdh ketemu blom. Jth knp karn mesin atau bunuh diri.

  • yang Nonton Sambil tiduran likeπŸ–’

  • Lion air jelek sering kejadian kecelakaan ..

  • Senang sekali kalau trendig youtube di isi oleh para Conten CreatorπŸ’žπŸ’ž id-tv.org/tv/video-CzEpjJAD1_k.html

  • boycott lion air!!!

  • Nggak ada berita yg ikhlas tanpa harus di ingatkan subcribe XD πŸ˜‚πŸ˜¨πŸ˜°

  • hoax ora pada karo judule.. lah itil boa...

  • Kenapa Adam Air kok gak masuk dalam kecelakaan burung besi itu?

  • Dislike rame2 yuk..

  • suara mati sebelah wkwkwk

  • Ketipu Sama Judul , A****g πŸ’”

  • Dubing ny kok ga stereo

  • ID-tvrs goblok . Kalau buat berita yg sesuai u

  • goblok πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’πŸ˜’ GAK NYAMBONG

  • HOAX. JUDUL SAMA ISI BERITA GAK SESUAI. UNSUSCRIBE!!!! JANGAN DI SUSCRIBE BERITA BOHONG. JUDUL SAMA ISI GAK SESUAI. KLIK UNLIKE. JANGAN DI LIKE.

  • taiikkk..mana fakta_ny..

  • Cenel taek cok

  • Lalay

  • padan muka kau indog ! banyak lagi bencana bakal datang untuk negara sampah indognesia ! ulama di negara kamu sendiri berkata indognesia negara murtad dan negara bencana !

  • Pacar sy pramugari lion , pihak lion ga ngeluarin statement apapun

  • dh di subscreb..subscreb balik

  • Video apa ini... Judul sama video gk singkron... KeBanyakan micin...

  • Setuju like

  • Pala Lo terungkap ini hoax fuck nih org

  • Kambing Lo tong

  • Saya sappot Video ni,like n share!!

  • Tk mau naik lioner

  • Tidak pigin naik pes

  • Gak sesuai judul... bangsat....

  • Hoax

  • Ikut nonton boz salam kompak

  • kok ngak nyambung faktanya

  • Aslmkum semogo semuwanya tenang,di, Alam,sana Amin

  • Kalau naik pesawat doa dulu dan polih maskapai Garuda biar mahal tapi aman semua nya.

  • Ini video sebelum Lion air jt610 sebelum lepas landas id-tv.org/tv/video-BHaHdtrPm9c.html

  • 1:29 2018Lalu?

  • hoxs

  • H O A X !1!1!1!1, kan yg resmi itu dari KNKT tolollllllll

  • Mungkin sesekali kita bisa mencoba pesawat yang super besar biar merasakan sensasi yang berbeda. seperti video yang satu ini id-tv.org/tv/video-06tGM-OSayo.html&feature=youtu.be

  • Hr sblum kjadiaan pun dah rsak,pomen tu gblok ingat nya kreta,pswat dong itu..makanya

  • AKUN KONTOLLL MENIPU AJA KERJA KAU

  • Channel Tai...

  • Fuck

  • Pesawat murah nyawa melayang.Kalo gw bilang ini pesawat tumbal atau pesawat membawa mala petaka alias sial...Gara2 pesawat ini citra penerbangan negara buruk dinilai negara2 eropa dan as.Wajarlah negara tersebut boycot penerbangan negara kita.Padahal garuda ratingnya bgus.Pesawat garuda jatuh tahun yg lalu pilotnya dari mantan LionWater ini juga.Semua dg data analisa yg jelas....Mending naik anak perushan garuda aja citilink.Ontime jarng ngaret penerbangannya.Jalurnya pernerbanganya jalur garuda alias lintas udara jalur toll penerbangan indonesia.Jalur aman dan keamanan yg kuat dipantau pihak maskapai garuda.(Pengalamn pribadi).Txs

    • Mau tiket murah, mau mahal, klo udh waktu nya pulang ya pulang, itu aja sih intinya bos.. Klo gak tau jgn sok tau

    • +Anisha Canceria kan fakta lion air emg pesata sial dan memakan tumbal tiap tahunya.lihat aja survei dan analisa datanya pesawat kecelakaan.Gw sudah komit dri dulu pokoknya gw g mau naik pesawat selain Lion Water...Nyawa kok mau digadein tiket murah.Otaknya dmn ya..πŸ˜πŸ˜œπŸ–•πŸ€žπŸ‘‡πŸ‘Ž

    • Hati2 klo ngomong Apa pun yg terjadi itu kehendak Tuhan Berdoa saja smoga hal buruk gak terjadi di anda

  • Jatoh nya di karawang ommm bukan bekasi ngasi berita yg benar ngapa

  • Kya bahagia cara mmberikan beritanya. Ga level

  • Begoooo nih chanel sotoy,,sok nge fakta

  • Dari lion kok melenceng ke garuda sih ,aneh

  • TOLONG DIBANNED AJA CENEL HOAX INI FAKKKK!!!!

  • Ia nih cenel hoak bego ga sama dengan judulnya begooooo

  • Nipu ni judul nya memanfaatkan Musibah demi viewer dan subscriber menari di atas penderitaan orang lain

  • Heh lo ! Bawa berita duka kok suaranya kayak gembira gitu

  • Tidak berfaedah

  • Nonton bareng ya

  • Ngomong puter balik...kepalamu gila

  • "fidoudoh

  • Mulek

  • tai

  • Vidio anjing ny gk sesuai ma judul ny.

  • Mendahului KNKT...ngawur

  • 😒

  • Goblok.. Orang berduka, Music x seru gitu njir

  • semua tuh dah takdir kak

  • PARAH, nih. Kecelakaan pun masih sempet-sempetnya di monetisasi! -,-

  • Auto report. Sory

  • Ayuk sama sama dislike , harap semua laporin ke youtube ini berita bohong ... DISLIKE and REPORT (DR)

  • Kecelakaan pesawat ngeri. Aku takut naik pesawat

  • sungguh aku tidak bisa bayangkan merekamenderitanya di saat pesawat meledak oooooh merreka tewas mati sahit pasti di jamin surga

  • sungguh aku tidak bisa bayangkan merekamenderitanya di saat pesawat meledak oooooh merreka tewas mati sahit pasti di jamin surga

  • ia bener

  • Telinga kiri gue kesepian njir πŸ˜‚

  • REPORT

  • Abes duet bapak aku bikin pesawat terus

  • Aku sudah report lu ya tong,, Thanks yah info Hoax lu

  • Kok judul sama isi videonya gg nyambung ya? Sampah

  • nyari subcriber ga gini gini amat, report channel nya

  • Bakal tau judulnya clickbait tapi ngeliat uploader namanya datafakta jadi klik. Berharap ada sedikit fakta

  • TENAGG UDAH KU SUBS KOK 2 KALI

  • Kontol....bos

  • Terima kasih pada para komentator, jadinya Saya gak harus buang2 kuota nonton, kabur ah. Nonton kekeyi lagi aja dah...

  • Lion...πŸ˜₯πŸ˜§πŸ˜§πŸ˜©πŸ˜©πŸ˜“πŸ˜“

  • Chanel sampah goblokkk

  • Arti JT610 JT Jatuh 6 jam 6 10 bulan 10

  • Semoga di terima amal dan doa nya Amin....

  • Chenel sampah

  • KASIHAN BANGET

  • hayooo kena bully euy .. kwkwkkw NamaNya Kreasi Y gk apa apa

  • Woy lu akmj bangsat.. Channel anjing lu babi

  • Chanel ongol2...

  • bang kasi lof dong

  • D I S L I K E AJA

  • Report rame rame nih Chanel

  • astagfirlohalazim, min kalau bikin berita yang bener. kamu ngomong di menit 2:46 itu pilot nya pakai narkoba? sumber nya dimana? itu tetangga saya, nama beliau capt. mahlub gozali dan kecelakaan bukan karena pakai narkoba.

  • Karawang kali min