AKSI DETEKTIF CUTY

Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2020
#animasinopal #sinopal #cutegirl
jangan lupa subscribe 馃槄

Instagram : instagram.com/si_nopal/?h...
Facebook : m.facebook.com/animasinopalpage/
email : kontaksinopal@gmail.com

Komentar

  • Detektif Cuty atau Profesor Cuty?

  • id-tv.org/tv/video-Et8OiCUquyA.html di tontom dan bantu subscribe ya gan

  • Fokus bujang馃ぃ

  • Kooooocccccccaaaaaaakkkkkkkk

  • Mana nih cuteboy

  • CUTE GRIL:AYO KITA CARI TAHU.CUTE GRIL:BANG ADA TAHU GA.DAGANG SAYUR:ADA DEK MAU NARI BERAPA BUNGKUS.... 馃槀

  • LAH DATENG DARI MANA DAH TUH,NAH ABIS TUH BUKAN NYA NYARI AYAM MALAH DIBELI WKWKWK馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ

  • Bisa ae nih kartun Wkwkwk馃ぃ馃ぃ

  • VIDEO DALANG PELO PERTAMA KALI id-tv.org/tv/video-gzEsOT-1wd4.html VIDEO COLLABS id-tv.org/tv/video-E0E-NdgeCus.html

  • Wkwkwk

  • Keren

  • Cari tahuuu beneran 馃槀

  • "Kemudyan" "investgsjdnfidbsksi"

  • Cobra Cari Angka 4 AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA4AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA

  • Tahu ada kulitnya fak wkwk

  • Hahahahaha cute girl lucu banget ia adalah detektif cute girl klo manggil nopal bujangga hahhahaaha 馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀馃槀

  • Kata2 cute girl yg aneh:v Susuliplisc(suprise) UOTDOOR(aothor) Animaci(animasi) Balu(baru) :v

  • Anjir miloooooooooooossssssssssssss

  • Lucuuu sekali

  • 2:05 video selesai

  • Animasinopal The Movie??

  • Dicuri tenang detektif cuty akan mengintebekasi = menginvestigasi

  • Milos vs milo

  • AHaQ AhaQ Lucu Banget CUTYYY .. Love u Selalu

  • Bang naufal fariduzak uploapnya setiap 12 siang WIB

  • Detektif cuty aja makin matul 馃槀馃槀

  • dah lama gk nonton animasi sinopal yg baru sejak 2019 ,hehe,susupries ,2020 :)

  • Anjaayyy 馃槀 itu ingus lebih ijo lagi buatnya dah 馃槀

  • Astogeee ekwkwkkwkw

  • 馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟 1:03 馃敟馃敟馃拑馃敟 馃憞馃憞馃憞馃憞馃敟

  • Perasaan kulkas nya warna biru kok jadi warna kuning

  • Iye

  • Gk kreatif amat..anjir lu

  • Call of cuty

  • Lah...

  • Plis ingusnya huhu

  • Ayo buat vidio lg aku suka

  • cuty udah bangun aja, padahal diy kena hipnotis dan sadar tahun ini. 2019 kok udahh bangun-,

  • Hai, saya peminat tegar Cute Girl & animasi si nopal! Semoga terus berjaya & berharap suatu hari nanti kamu datang lah buat show atau jumpa fans di malaysia ya! 馃槏 Tq nopal & adik cuty yg menghiburkan 馃榿

  • Cari tahu kirain cari kebenaran ternyata cari tahu lawan nya si tempe

  • Ceritanya kurang panjang

  • "Bantuin emak nyuci baskom"

  • Itu karakter yg ingus tolong DIAPUS sih saya jijik

  • ngakak denger klo cuty bilang "BUJANK" 馃ぃ

  • Huhhh sue

  • BUJANG itu artinya PEPEK kalo bahasa medan

  • Mampir

  • Ngakak online 馃槀, tapi saran aja nih buat video nya kalo bisa gausah ada ingus soalnya aku itu orangnya kepikiran 馃槶 apalagi kalo nonton nya sambil makan 馃槶馃槶

  • Eeeeee??? Mana ayam goreng nopal ha?

  • Hahahha lucu, sebenarnya tahu yang itu eh malah tahu yg itu 馃槀

  • Kok trending ya

  • Iye pal, paten

  • cari tau malah beli tahu

  • 1:35 EHEEEEEEE CUTYYY MALAIKATTT

  • Terngakak ini dahhh

  • Bangke gue ketawa sampe kejedot tembok

  • Palingan ada tahu di rumah

  • Siapa yang setuju kalo animasinopal pantes tayang di tv. Kalo iya like gaes....

  • 馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟 0:57 馃挌鉂 馃憞馃憞馃憞馃憞馃挋

  • Luv:-*