Aksi Nyata Pak Jokowi Blusukan Bareng Kevin Hendrawan & Arief Muhammad

Dipublikasikan tanggal 12 Jan 2017
Blusukan Bareng Presiden Jokowi, Review Kendaraan Presiden, semuanya ada di video ini! Nonton sampe habis yah :D
Subscribe Channel Presiden Jokowi : id-tv.org/ch/UCPeG-JX2dB90P3RgZbVNheg
FOLLOW Kevin Hendrawan
Instagram : instagram.com/ykhendrawan
Twitter : @ykhendrawan
Facebook : facebook.com/ykhendrawan
ID-tv : id-tv.org/username-kevinhendrawan
Ask.FM : ykhendrawan
SnapChat : ykhendrawan
Don't forget to SUBSCRIBE , SHARE & COMMENT for more videos coming! Thank you so much :D

Komentar

  • Tuch'...ada gubernur aku di-video-nya: pak Olly Dondokambey, SE.~

  • Ke kampung guwe doonq...*

  • Presiden ku Pak H. Ir. Jokiwidodo dan pak Wapres H. M Jusuf Kalla moga diberikan Taufiq dan HidayahNya dalam memimpin negeri kita tercinta. aamiin #Haram di sisi ahlussunnnah wal jama'ah kritik pemimpin secara terbuka, orasi di jalanan atau apapun itu alasannya meski alasan aksi damai. nasehatilah ke sisinya, jika dia menerima maka itu yang kita inginkan, jika belum menerima atau tidak menerima, maka engkau telah menunaikan kewajibanmu mengingatkan pemimpin secara syar'ie.

  • Mantap emang pa presiden kesederhanaan nya

  • Koh, sebelum nonton ini aku nonton punya bg Arif. Cuma mau bilang makasiiiihhh buat Koh Kevin dan bg Arif uda upload vlog ini. Terharu pake banget utk pesan yg kalian sematkan dalam video ini. Semoga semakin banyak ID-tvrยฒ seperti kalian. Sehat & sukses utk kalian berdua. Dan tentunya juga utk Pak Jokowi. Perbedaan itu INDAH, asal tidak Membeda-memnedakan ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• Horas!!!

  • Pilpres 2019 sy diam aj gk byak ngomong. pas hari pencoblosan. Pergi ke tps bawa kluarga. Ngantri surat suara. Masuk tps coblos no urut 1 jokowi. lalu pulang kerumah pling gtu aja....

  • Wesss... Nanti klo saya jadi persiden harus siapin banyak vitamin dan asupan stamina biar seluruh indonesia bisa dijangkau melebihi pak jokowi Thanks pak jokowi. Tetap menjadi sosok yang mengispirasi... Masuk pak Joko. 2019 lanjuttin capeknya pak.... SIaapp...

  • Oiya sebener nya penasaran, itu mobil presiden 1 ikut naik pesawat atau setiap lokasi ada mobil?

  • Bong ga fitnes lagi bang

  • wah mantap video nya, selamat dan terimakasih udah nunjukkin bagaimana keseharian jadi presiden.

  • Seumur hidup dr lahir di Indonesia, kok cuma sm Pak Jokowi saya bisa sayang dan bangga banget sama Presidenku ini, pdhl kenal juga kagak, boro2 ktemu & jabat tangan ๐Ÿ˜ . 2 periode blm cukup Pak, 30 tahun pun saya dukung Pak Jokowi terus memimpin Indonesia. I โค you pul, Pak ๐Ÿ˜™

  • Gila kebayang suharto korupsinya segimana banyaknya..1 proyek gitu aja nilainya berapa coba

  • Semoga bpk jokowi selalu dalam lindungan Allah swt

  • ๐Ÿ‘

  • Aku suka dng Pablo Benua. Ulasan2nya penuh kebijaksanaan dan mendidik. INilah anak muda yg berwawasan dan waras. Dpt mengedukasi anak bangsa dlm menjaga kejujuran serta mengajak manusia utk menuadi SP3.,SUCI PIKIRAN, PERKATAAN PERBUATAN. Semoga Pablo Benua berjaya selalu.

  • MANA SUARANYA JOKOWI LIKE

  • LADIESS AND GENTELEMAN,,dari dunia dan diluar dunia .....baik alam nyata dan maupun alam luar THIS IS MY PRESIDENT........

  • Baru di era presiden jokowi bisa blusukan bareng presiden โ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • cuman di jaman ini kan, ada youtuber bisa bikin vlog bareng pesiden. keren.

  • presiden kita, semoga 2 periode

  • Kpn colab ma bu susi ko ,

  • Liat ibu negara masya Allah seyumnya adeeeem kaleeeeemmm

  • Yg dislike grup kamvrettttt, setuju Gak guys

  • The real kerja nyata..!!

  • Cuma pak jokowi satu2 ny presiden ter merakyat ter sederhana, ter..ter.. Terbaik dunia love u pak๐Ÿ™

  • salam waras nyata kerja jujur sederhana fakta sejak salah satu walikota terbaik Dunia prestasi Ada Taiwan tetap pak jokowi lihat Pakai mata hati..

  • Pas mau pulkam liat di bandara ada pesawat besar banget lain dari pesawat yang lain, dan ada tulisan republik Indonesia, ternyata presiden Jokowi lagi kunjungan ke Lampung salam dari warga Lampung ๐Ÿ˜

  • bpk jokowi wae yg no 1 mantep semoga pak jokowi sehat aamiin

  • Para orang pintar ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Semoga d tahun 2019 - 2024 bpk jokowi kembali jd pemimpin bangsa indonesia

  • Saya merasa hina sekali kalo tidak memilih jokowi di 2019, den joko is the next president in shaa Allah

  • Top Ptesiden Jokowi

  • Luar biasa presiden kita โ˜๏ธ

  • Luar biasa..bagi orang2 yg berfikir positif pasti memilih pak Jokowi #dua periode...

  • Aku gak bisa berkata*.. Intinya kak kevin keren Aaaabiiiiiiiiiiisss. Wow ๐Ÿ˜ฎ pengalaman kak kevin sama bapak Presiden bikin aku terharu. Pokoknya presiden kita hebat. and kak kevin juga the beast, sukses slalu kakโ˜บโ˜บ๐Ÿ˜

  • Si Kevin ngikutin pak Jokowi beberapa hari tampang nya kecapekan gtu,,,, pak Jokowi sudah bertahun2 melakukan hal itu dari Sabang sampai merauke #trimakasihpakjokowi #sehatselalupakjokowi

  • Ngawur ya ndak mauuu ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚

  • Q cinta u Kevin ๐Ÿ˜‚ Ngareepppp

  • Presiden paling kurus tapi tenaganya paling besar dari presiden sebelumnya

  • Bismillah tetap pilih PRABOWO SANDI

  • Mantap pk de 2 periode

  • mantap 2 hari 3 malam wkwkw

  • Naik pesawat negara ... Waoooaww baper bingiitttt mauu donkk hihi

  • Masya Allah, Bpk Jokowi presiden yang sangat luar biasa,, semoga semuanya selalu ada dlm lindungan Allah SWT Amiiiiiiiiiiin ya Allah

  • ADA GULA ADA SEMUT ADA PAKJOKO PASTI ADA RAKYAT๐Ÿ’™โคโค๐Ÿ’™๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’š๐Ÿ’› SEMANGAT TERUS PAKJOKOWI YG SK NYINYIR DIABAIKAN SJ.. KERJA2 SEMOGA SEHAT2 SLLU PAK๐Ÿ’•JKW

  • Gmna gk cape ya pk jokowi Dri tmpt ke tmpat

  • Jokowi is my presiden. Salam 2 periode,

  • Manado & sekitarnya pasti cinta Pak Jokowi๐Ÿ’—Nomor 1 pas mantap & hebat๐Ÿ‘ keren nih videonya๐Ÿ‘

  • Tutup telinga, ajak keluarga Dan tetangga, Masuk ke tps cobloss pak de no 1 dah t pulang tidur menunggu kemenangan nya lagi, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Sy suka pak jokowi

  • JOKOWI 2 PERIODE

  • Kapan Mau Ikut kunjungan lagi ko? Seneng banget tu koko bisa ikut kunjungan bareng bpk presiden sukses deh buak koko

  • #2019TETEP BAPAK PRESIDENKU JOKOWI

  • Lagi beli baju kejebong hahahah๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • God bless you Mr. President more and more. Love from North Borneo, Malaysia.

  • Hanya orang bodoh tuli buta yg mmbenci pakde jokowi

  • 2029 ko kevin hendrawan jadi presiden nya ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™

  • kenapa ada bu mega sih...?????

  • Kebalik hahaha

  • Pak jokowi insyallah 2periode Amiin.

  • Salam sehat slalu bwt Bpk Presiden

  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Gak ada presiden Se Keren pak jokowi, 2019 tetap jokowi! Kerja nyata

  • wow kereeeen

  • semoga sehat selalu nggeh pak jokowi , semoga indonesia tambah, sukses ,maju ,subur ,makmur, aman ,tentram , salam 2 ,pireode ,, aminnn

  • pak jokowi 2 priode

  • Jokowi#01

  • Si Bapak mah keren bangettttt๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Jdi presiden capekk luar biasaaa Biar pak jkw adjh yg jdi presiden ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • saya subcribe youtube mu kevin karena suka aja hehe....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Bpk jokowi sehat selalu n salam 2 periode

  • Keren

  • Kaesang manis banget gak bosenin klo lihat dia senyum๐Ÿ˜Š

  • #2019 Jokowi wae, emoh liyane

  • Hebat kamu Kevin bisa dampingi orang nomor 1 di Indonesia. Bisa youtuber bareng beliau ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Wouw amazing Jangan lupa mampir di chanel ku #GP2019

  • Jadi ri1 kudu pinter smua taugoblok gak usah nyalon

  • Mantaf

  • Cape banget yaa jadi presiden, ibarat mau tidur pun masih kepikiran rakyatnya.. keren juga koh kevin dapet kesempatan ngeliput RI1

  • Wkwkwkwk Gokil luar negeri Sama Indonesia selangkah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Presiden yg merakyat....

  • Ngaworr mas kaesyang

  • Pemerataan semua di indonesia

  • Terbaik

  • presiden seumur hidup aja bisa gak ..๐Ÿ˜€

  • ganteng bnget dn sopan km

  • Indonesia harus bangga punya Jokowi Salam dari Timor Leste

  • ya'allah presidenku lucu dan merakyat bangeeet Alhamdulillah

  • Gua baru lihat video ini. Banyak yg mau gua sampaikan, baik suport atau pun sekedar keluh lesah saja. Tapi seolah lidah ini gk bisa berkata dan jari ini tidak bisa ketik kata2 yg gua rasa panjang. Gua hanya bisa bilang : salut, luar biasa, gk percaya, malu sama diri gua, sedih, senang, bangga. Cuman bisa bilang terimakasih presiden. Banyak yg engkau pikirkan dan kerjakan. Semoga keihlasanmu di beri ganjaran baik. Dan kekuranganmu dapat tertutupi wahai presiden. Semoga bangsa kita menjadi maju dan besar. Yang terutama aman, damai, tentram.

  • Beruntung banget

  • Sukses selalu buat paak Jokowi..

  • I looooove you pak presidenku... sangat sangat cepat pembangunanya. Gpp wlopun orang2 yg pada nyinyirin utang negara Yg penting digunakan dg baik dan untuk kesejahteraan rakyat biar adil dan makmur. Mentri keuanganya pasti jg ngerti ngatur duit orang mentri terbaik

  • Sumpah terharu banget lihat videonya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Bapak presidenkuuuu ๐Ÿ˜

  • 28rb yg suka ma vidio ini berarti suka ma pak jokowi. Yg gk suka cm 702 ....hahaha alhmdllh indonesia masih banyakan otak bersih dan orang baik..di banding cicungukkk busuk yg cm 702...lanjutkannn bosss

  • Ada pak jokowi saya sampe subscribe 4 kali sukses pak lempar cangkul nya

  • Gilak gilak an jadwalnya sana sini terus set dah

  • Blm pernah liat vlog sama presiden sebelumnya

  • Jadi Presiden itu berat. Kamu gak akan kuat. Biar pak Jokow1 saja. #Bisa10PeriodeGakSihPak ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • 2 periode ๐Ÿ˜Ž