Aksi Nyata Pak Jokowi Blusukan Bareng Kevin Hendrawan & Arief Muhammad

Dipublikasikan tanggal
Blusukan Bareng Presiden Jokowi, Review Kendaraan Presiden, semuanya ada di video ini! Nonton sampe habis yah :D
Subscribe Channel Presiden Jokowi : id-tv.org/ch/UCPeG-JX2dB90P3RgZbVNheg
FOLLOW Kevin Hendrawan
Instagram : instagram.com/ykhendrawan
Twitter : @ykhendrawan
Facebook : facebook.com/ykhendrawan
ID-tv : id-tv.org/username-kevinhendrawan
Ask.FM : ykhendrawan
SnapChat : ykhendrawan
Don't forget to SUBSCRIBE , SHARE & COMMENT for more videos coming! Thank you so much :D

Komentar

  • LANGSUNG SUBCRIBE HHHH

  • Pak Presidenku Pak Jokowi😍

  • I love pakdhe wi 😍

  • Baru nonton 2019πŸ˜‚

  • Yg menjelek jelekan itu alumni 212 pakkkk..

  • 15:38 Pak Jokowi pegang payung sendiri yg di sebelah malah dipayungin huft

  • Udah 5 tahun. Udah banyak bukti kerjanya. Masih aja dibilang nipu dan pencitraan. Masya Allah. Semoga Allah melindungi bapak sekeluarga dari fitnah2 orang jahat. Sehat pak. Saya bangga punya presiden seperti bapak.

  • Apa cuma gw yang nonton video sampai full kalau bertema pak Jokowi?? πŸ˜€πŸ˜

  • ALHAMDULILLAH... Congratulations BUAT BPK JOKOWI Dan KH MARUF AMIN semoga 5 thn KEDEPAN INDONESIA Makin maju Aamiin *NKRI HARGA MATI*

  • 13:41 itu pesawat cn295 buatan indonesia, wah bangganya aku anak indonesia

  • Jangankan ini era jokowi, era soekarno aja dia punya musuh dari negaranya sendiri yg berhasil menumbangkannya. Pal jokowi punya jurus mengatasinya.

  • Sukses terus ya Pakde Jokowi...Kevin kereen vlognya πŸ˜πŸ˜πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Pak Jokowi orang nya fun banget

  • jiwa raganya buat bangsa ini , ahhh maafkan mreka yg tak tau trima kasih ya Pak

  • apaa warga indonesia harus ngikutinn kerja nya pak jokowi biar gaaa nyinyir mulu fitnah mulu hoax mulu wkwkwkw

  • sip semoga pakde jokowi menang pilpres lagi

  • Yak!! Coblos jokowi ajaπŸ‘

  • Ada yg nonton menjelang pilpres 2019?

  • Kampung saya pak jokowi cilacap binangun sumur pitu7 tolng ya pa.

    • dm saja ke IG pak Jokowi dibaca kok

  • Yg nonton di 2019?? Btw ngakak tau sm kak kaesangπŸ˜‚

  • JANGAN DI POST BRO,, NANTI PRABOWO TIRU TIRUU..

  • BELUM MAU JOKOWI DI GANTI😩😩 2019 JOKOWI LAGII.

  • pakdeee 😍

  • Seneng liatnya. Pastinya kevin lu bangga ya bisa ikutin tugasnya pak presiden Jokowi. Gw pengen juga nih.

  • Mantap kak kevin jadi anaj persiden semenrara hhh sehat selalu geh pak

  • Makin cinta sama bapak jokowi deh...

  • Semoga sehat selalu pak jokowi, membangun ke seluruh pelosok negri.

  • lucky dudes

  • Dari rakyat untuk rakyat

  • Pak jokowi sering sering dong ngajak vloger buat ngikutan aktivitas bapak...biar masyarakat juga bisa tau seperti apa kegiatan seorang presiden...

  • knp Pak Presiden selalu bertanya tentang hafal Pancasila ato tdak,??

  • trnyata Putra dr Pak Jokowi asyik jg ea,, seolah olah g ada jarak,bsa membaur dengan siapa saja,, Keluarga Presiden yg patut di Teladani,,

  • Padat ya jadwal presiden

  • Kasih tau kokoh ke rakyat Indonesia klo tugas Presiden gak mudah. 😁

  • Video ini hanya untuk memperlihatkan kalau kayak gini Lo pekerjaannya seorang presiden. Kalau mau ganti presiden mah itu terserah kita. Setiap orang punya cara kerja yang berbeda. And then hati hati buat milih presiden buat negara tercinta Indonesia

  • 01 wajib 2 periode! 02 lanjutkan capresnya di tahun 2024

  • Aku liatnya 19 feb 2019

  • Tidak ada alasan untuk memilih jokowi, tahun lalu saya pilih jokowi, tapi tahun ini saya pilih prabowo sandi, alasanya simpel, karena sejauh ini belum ada janji2 jokowi yang bisa di buktikan

  • Pendukungnya bpk presiden jokowi😍 Thn 2019 msh ada yg Nonton g yaπŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€

  • Koko Kevin ma bang Arief pilih pk Jokowi lagi donk

  • lope lope lope salam jempolπŸ‘

  • feb 2019

  • Pas di mall Mas ny pkek bju formal(batik)...si bpk kuh pkek baju casual...wkwkwk...itulah idolaku...sederhana...apa adanny...nyentrik...pak jokowi.πŸ˜˜πŸ€—πŸ€—πŸ€—πŸ˜

  • Semoga sehat selalu pakJokowi.πŸ‘πŸ‘

  • Yg nnton ini di 2019 ada?

  • Kren Bang.. diunggah lg bang biar banyak orang yg tau kalau kerja bapak jokowi itu benar nyata dan untuk indonesia... Terimaksih Pak jokowi tuhan yesus memberkatiπŸ˜€πŸ˜πŸ˜€πŸ˜€

  • Jamu mana jamu..... #2019 🀣🀣🀣

  • segitu sibuknya tapi msh aja di hina, ttp sabar pak maju terus bnyak rakyat yang menghargai.mu

  • sht sll bpk presiden ku Tuhan sll melindungi bapak

  • Yg galfok katakan putus manaa?

  • mantap

  • mudah2an masih memimpin 2 pereode Aamiiin

  • coba suruh om wowo ikutin jadwal pak jokowi 1 minggu aja deh hehehehehehehe.. mampu gak

  • Baru nonton 2019. 2019TETAPJOKOWI

  • Sayangnya sistem demokrasi cuma blh jd pemimpin selama 2 putaran saja.kalo kerja presidennya nyata dan bekerja utk rakyat seharusnya demokrasi utk pemimpin begitu hrs Seumur hdp.

  • Low profil

  • Bpk persiden yg merakyat sehat terus dan semangat ya pak jokowi semoga lancar aamiiin

  • Tetp Jokowi ok

  • 2019

  • Nyesel ga bisa ikut acara peresmian bendungan Tanju dan peresmian Taman Nasional Gunung Tambora di kab. Dompu, NTB dulu 😭😭 Akibat kerjaan full 😭😭 terimakasih bapak presiden kebanggaanku Ir. H Joko Widodo πŸ€—πŸ‘πŸ»

  • sukses selalu koh

  • 2019 yg masih nonton mana suaranya

  • kangen minahasa..

  • ms kaesang ko g di blin

  • sht trs bpk jokowi ttp plh nosiji

  • President hebat kita yg selalu di fitnah dan di hujat, semoga selalu sehat, salam 2 period......

  • Ni gua Bru nonton di Awal 2019. KEREN Koh bsa Naik Air Force One nya Indonesia. Buat Pak Jokowi sukses selalu. Salam ✌️ periode. Sorry Bru Subscribe 😁😁. Sukses jga Koh.

  • Angga soehono

  • We love u Bapak Presiden ku Tetap Lanjutkan

  • Siapa yg nonton di bulan Januari 2019? πŸ˜‚

  • Pak Jokowi Pemimpin Terbaik dan Sudah Teruji, GBU πŸ˜‡πŸ˜‡

  • GOOD KEVIN...KAWAL PRESIDENKU....JADI 2 PERIODE

  • Gw nangis nonton ini,,, Pakdhe okeeeeeee,,,,,

  • 2019:)

  • Yg nonton 2019 mna suaraya..

  • #2019gantijokowi

  • payung aja megang sendiri, sebelahnya malah dipegangin :"

  • Ahh blusukan gak usah jdi prioritas buat apa ada jajaran mentri sampai rt klo emang gak bsa ngehedel mnding lengaer aza dari oada gak bsa buat kputusan yang nyata

  • ini yang nama nya keadilan sosial bagi seluru rakyat indonesia sila yang ke lima.

  • mantap,mampir juga ya ke chanelku seputar taiwan ya,mantap lho

  • 2019 tetap 2 periode

  • 2019 Yang Nonton Mana?

  • 2019 jgn ganti president mending ganti LOLI aja bosss

  • 2019 masih ada yg nonton? presiden idola jalanan macet malah turun buat sambut masyarakat

  • Love u pak owi😍😍😍😍😍 Pokokny ttp tambh lgi Klu bisa jd presiden seumur hidup pak owi😍😍

  • Pakai kamera apa ya

  • 2019 like yg masih nonton

  • Kevin Indrawan......uenaaak temaaan Melu dolanan Karo Pak presiden. Jok lali yooo. Sampaikan salam dua periode Karo saudara" dimana saja berada . Matursuooon .

  • Yang nonton ini 2019 mana?

  • Nonton 01 jan 2019

  • Bapak jokowi memang hebat tiada dua nya .. Ini lah persiden yg kita ingin kan Salam dua periode baka jokowi Sellu sukses mrmbagun indonesia trcinta amin

  • Ya Allah Semoga 1 periode lg... aamiin ya Allah.... iloveupull my president

  • I love u pk de klo sya ingat lihat pak de sperti melihat sosok almarhum bapak percis mirip bnget fisik dll drpda pk de jokowi

  • Mantap, Jadi Presiden itu Berat #BiarJokowiSaja

  • Berbahagia lah yg jd pengawal Pak Presiden Jokowi,bnyak di killing Wartawan,Sukses slalu Bpk Presiden .GBU Vlog yg pling kusuka Jokowi 2 priode

  • Tetap jokowi

  • seharusnya periode 1 ini jokowi fokus utk kerja, surh mentri2 dan tenaga2 ahlinya saja yg bllusukan mendengar aspirasi, tp ini mlh sebaliknya, jokowi yg blusukan sehingga tugas pokok terbengkalai,,ahirnya muncul pertanyaan, apa acara blusukan nya ini hanya utk menutupi keterbatasan ilmu anda??? Utk yg pro mgkin menilainya positif2 aja, tp yg oposan pasti mencari celah2 kesalahn, ahirnya skrg baru tampak, kl mmg anda blm waktunya memimpin negara, tp sy pribadi memberikan apresiasi atas kenekatan anda utk mencalonkan lg. πŸ‘

  • the best presiden yg aq tau 😍

  • Tuch'...ada gubernur aku di-video-nya: pak Olly Dondokambey, SE.~

  • Ke kampung guwe doonq...*