Aksi Nyata Pak Jokowi Blusukan Bareng Kevin Hendrawan & Arief Muhammad

Dipublikasikan tanggal 12 Jan 2017
Blusukan Bareng Presiden Jokowi, Review Kendaraan Presiden, semuanya ada di video ini! Nonton sampe habis yah :D
Subscribe Channel Presiden Jokowi : id-tv.org/ch/UCPeG-JX2dB90P3RgZbVNheg
FOLLOW Kevin Hendrawan
Instagram : instagram.com/ykhendrawan
Twitter : @ykhendrawan
Facebook : facebook.com/ykhendrawan
ID-tv : id-tv.org/username-kevinhendrawan
Ask.FM : ykhendrawan
SnapChat : ykhendrawan
Don't forget to SUBSCRIBE , SHARE & COMMENT for more videos coming! Thank you so much :D

Komentar

  • Aku liatnya 19 feb 2019

  • Tidak ada alasan untuk memilih jokowi, tahun lalu saya pilih jokowi, tapi tahun ini saya pilih prabowo sandi, alasanya simpel, karena sejauh ini belum ada janji2 jokowi yang bisa di buktikan

  • Pendukungnya bpk presiden jokowi๐Ÿ˜ Thn 2019 msh ada yg Nonton g ya๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€๐Ÿ‘€

  • Koko Kevin ma bang Arief pilih pk Jokowi lagi donk

  • lope lope lope salam jempol๐Ÿ‘

  • feb 2019

  • Pas di mall Mas ny pkek bju formal(batik)...si bpk kuh pkek baju casual...wkwkwk...itulah idolaku...sederhana...apa adanny...nyentrik...pak jokowi.๐Ÿ˜˜๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿ˜

  • Semoga sehat selalu pakJokowi.๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Yg nnton ini di 2019 ada?

  • Kren Bang.. diunggah lg bang biar banyak orang yg tau kalau kerja bapak jokowi itu benar nyata dan untuk indonesia... Terimaksih Pak jokowi tuhan yesus memberkati๐Ÿ˜€๐Ÿ˜๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Jamu mana jamu..... #2019 ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • segitu sibuknya tapi msh aja di hina, ttp sabar pak maju terus bnyak rakyat yang menghargai.mu

  • sht sll bpk presiden ku Tuhan sll melindungi bapak

  • Yg galfok katakan putus manaa?

  • mantap

  • mudah2an masih memimpin 2 pereode Aamiiin

  • coba suruh om wowo ikutin jadwal pak jokowi 1 minggu aja deh hehehehehehehe.. mampu gak

  • Baru nonton 2019. 2019TETAPJOKOWI

  • Sayangnya sistem demokrasi cuma blh jd pemimpin selama 2 putaran saja.kalo kerja presidennya nyata dan bekerja utk rakyat seharusnya demokrasi utk pemimpin begitu hrs Seumur hdp.

  • Low profil

  • Bpk persiden yg merakyat sehat terus dan semangat ya pak jokowi semoga lancar aamiiin

  • Tetp Jokowi ok

  • 2019

  • Nyesel ga bisa ikut acara peresmian bendungan Tanju dan peresmian Taman Nasional Gunung Tambora di kab. Dompu, NTB dulu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Akibat kerjaan full ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ terimakasih bapak presiden kebanggaanku Ir. H Joko Widodo ๐Ÿค—๐Ÿ‘๐Ÿป

  • sukses selalu koh

  • 2019 yg masih nonton mana suaranya

  • kangen minahasa..

  • ms kaesang ko g di blin

  • sht trs bpk jokowi ttp plh nosiji

  • President hebat kita yg selalu di fitnah dan di hujat, semoga selalu sehat, salam 2 period......

  • Ni gua Bru nonton di Awal 2019. KEREN Koh bsa Naik Air Force One nya Indonesia. Buat Pak Jokowi sukses selalu. Salam โœŒ๏ธ periode. Sorry Bru Subscribe ๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Sukses jga Koh.

  • Angga soehono

  • We love u Bapak Presiden ku Tetap Lanjutkan

  • Siapa yg nonton di bulan Januari 2019? ๐Ÿ˜‚

  • Pak Jokowi Pemimpin Terbaik dan Sudah Teruji, GBU ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

  • GOOD KEVIN...KAWAL PRESIDENKU....JADI 2 PERIODE

  • Gw nangis nonton ini,,, Pakdhe okeeeeeee,,,,,

  • 2019:)

  • Yg nonton 2019 mna suaraya..

  • #2019gantijokowi

  • payung aja megang sendiri, sebelahnya malah dipegangin :"

  • Ahh blusukan gak usah jdi prioritas buat apa ada jajaran mentri sampai rt klo emang gak bsa ngehedel mnding lengaer aza dari oada gak bsa buat kputusan yang nyata

  • ini yang nama nya keadilan sosial bagi seluru rakyat indonesia sila yang ke lima.

  • mantap,mampir juga ya ke chanelku seputar taiwan ya,mantap lho

  • 2019 tetap 2 periode

  • 2019 Yang Nonton Mana?

  • 2019 jgn ganti president mending ganti LOLI aja bosss

  • 2019 masih ada yg nonton? presiden idola jalanan macet malah turun buat sambut masyarakat

  • Love u pak owi๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ Pokokny ttp tambh lgi Klu bisa jd presiden seumur hidup pak owi๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Pakai kamera apa ya

  • 2019 like yg masih nonton

  • Kevin Indrawan......uenaaak temaaan Melu dolanan Karo Pak presiden. Jok lali yooo. Sampaikan salam dua periode Karo saudara" dimana saja berada . Matursuooon .

  • Yang nonton ini 2019 mana?

  • Nonton 01 jan 2019

  • Bapak jokowi memang hebat tiada dua nya .. Ini lah persiden yg kita ingin kan Salam dua periode baka jokowi Sellu sukses mrmbagun indonesia trcinta amin

  • Ya Allah Semoga 1 periode lg... aamiin ya Allah.... iloveupull my president

  • I love u pk de klo sya ingat lihat pak de sperti melihat sosok almarhum bapak percis mirip bnget fisik dll drpda pk de jokowi

  • Mantap, Jadi Presiden itu Berat #BiarJokowiSaja

  • Berbahagia lah yg jd pengawal Pak Presiden Jokowi,bnyak di killing Wartawan,Sukses slalu Bpk Presiden .GBU Vlog yg pling kusuka Jokowi 2 priode

  • Tetap jokowi

  • seharusnya periode 1 ini jokowi fokus utk kerja, surh mentri2 dan tenaga2 ahlinya saja yg bllusukan mendengar aspirasi, tp ini mlh sebaliknya, jokowi yg blusukan sehingga tugas pokok terbengkalai,,ahirnya muncul pertanyaan, apa acara blusukan nya ini hanya utk menutupi keterbatasan ilmu anda??? Utk yg pro mgkin menilainya positif2 aja, tp yg oposan pasti mencari celah2 kesalahn, ahirnya skrg baru tampak, kl mmg anda blm waktunya memimpin negara, tp sy pribadi memberikan apresiasi atas kenekatan anda utk mencalonkan lg. ๐Ÿ‘

  • the best presiden yg aq tau ๐Ÿ˜

  • Tuch'...ada gubernur aku di-video-nya: pak Olly Dondokambey, SE.~

  • Ke kampung guwe doonq...*

  • Presiden ku Pak H. Ir. Jokiwidodo dan pak Wapres H. M Jusuf Kalla moga diberikan Taufiq dan HidayahNya dalam memimpin negeri kita tercinta. aamiin #Haram di sisi ahlussunnnah wal jama'ah kritik pemimpin secara terbuka, orasi di jalanan atau apapun itu alasannya meski alasan aksi damai. nasehatilah ke sisinya, jika dia menerima maka itu yang kita inginkan, jika belum menerima atau tidak menerima, maka engkau telah menunaikan kewajibanmu mengingatkan pemimpin secara syar'ie.

  • Mantap emang pa presiden kesederhanaan nya

  • Koh, sebelum nonton ini aku nonton punya bg Arif. Cuma mau bilang makasiiiihhh buat Koh Kevin dan bg Arif uda upload vlog ini. Terharu pake banget utk pesan yg kalian sematkan dalam video ini. Semoga semakin banyak ID-tvrยฒ seperti kalian. Sehat & sukses utk kalian berdua. Dan tentunya juga utk Pak Jokowi. Perbedaan itu INDAH, asal tidak Membeda-memnedakan ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• Horas!!!

  • Pilpres 2019 sy diam aj gk byak ngomong. pas hari pencoblosan. Pergi ke tps bawa kluarga. Ngantri surat suara. Masuk tps coblos no urut 1 jokowi. lalu pulang kerumah pling gtu aja....

  • Wesss... Nanti klo saya jadi persiden harus siapin banyak vitamin dan asupan stamina biar seluruh indonesia bisa dijangkau melebihi pak jokowi Thanks pak jokowi. Tetap menjadi sosok yang mengispirasi... Masuk pak Joko. 2019 lanjuttin capeknya pak.... SIaapp...

  • Oiya sebener nya penasaran, itu mobil presiden 1 ikut naik pesawat atau setiap lokasi ada mobil?

  • Bong ga fitnes lagi bang

  • wah mantap video nya, selamat dan terimakasih udah nunjukkin bagaimana keseharian jadi presiden.

  • Seumur hidup dr lahir di Indonesia, kok cuma sm Pak Jokowi saya bisa sayang dan bangga banget sama Presidenku ini, pdhl kenal juga kagak, boro2 ktemu & jabat tangan ๐Ÿ˜ . 2 periode blm cukup Pak, 30 tahun pun saya dukung Pak Jokowi terus memimpin Indonesia. I โค you pul, Pak ๐Ÿ˜™

  • Gila kebayang suharto korupsinya segimana banyaknya..1 proyek gitu aja nilainya berapa coba

  • Semoga bpk jokowi selalu dalam lindungan Allah swt

  • ๐Ÿ‘

  • Aku suka dng Pablo Benua. Ulasan2nya penuh kebijaksanaan dan mendidik. INilah anak muda yg berwawasan dan waras. Dpt mengedukasi anak bangsa dlm menjaga kejujuran serta mengajak manusia utk menuadi SP3.,SUCI PIKIRAN, PERKATAAN PERBUATAN. Semoga Pablo Benua berjaya selalu.

  • MANA SUARANYA PA JOKOWI LIKE

  • LADIESS AND GENTELEMAN,,dari dunia dan diluar dunia .....baik alam nyata dan maupun alam luar THIS IS MY PRESIDENT........

  • Baru di era presiden jokowi bisa blusukan bareng presiden โ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • cuman di jaman ini kan, ada youtuber bisa bikin vlog bareng pesiden. keren.

  • presiden kita, semoga 2 periode

  • Kpn colab ma bu susi ko ,

  • Liat ibu negara masya Allah seyumnya adeeeem kaleeeeemmm

  • Yg dislike grup kamvrettttt, setuju Gak guys

  • The real kerja nyata..!!

  • Cuma pak jokowi satu2 ny presiden ter merakyat ter sederhana, ter..ter.. Terbaik dunia love u pak๐Ÿ™

  • salam waras nyata kerja jujur sederhana fakta sejak salah satu walikota terbaik Dunia prestasi Ada Taiwan tetap pak jokowi lihat Pakai mata hati..

  • Pas mau pulkam liat di bandara ada pesawat besar banget lain dari pesawat yang lain, dan ada tulisan republik Indonesia, ternyata presiden Jokowi lagi kunjungan ke Lampung salam dari warga Lampung ๐Ÿ˜

  • bpk jokowi wae yg no 1 mantep semoga pak jokowi sehat aamiin

  • Para orang pintar ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Semoga d tahun 2019 - 2024 bpk jokowi kembali jd pemimpin bangsa indonesia

  • Saya merasa hina sekali kalo tidak memilih jokowi di 2019, den joko is the next president in shaa Allah

  • Top Ptesiden Jokowi

  • Luar biasa presiden kita โ˜๏ธ

  • Luar biasa..bagi orang2 yg berfikir positif pasti memilih pak Jokowi #dua periode...

  • Aku gak bisa berkata*.. Intinya kak kevin keren Aaaabiiiiiiiiiiisss. Wow ๐Ÿ˜ฎ pengalaman kak kevin sama bapak Presiden bikin aku terharu. Pokoknya presiden kita hebat. and kak kevin juga the beast, sukses slalu kakโ˜บโ˜บ๐Ÿ˜

  • Si Kevin ngikutin pak Jokowi beberapa hari tampang nya kecapekan gtu,,,, pak Jokowi sudah bertahun2 melakukan hal itu dari Sabang sampai merauke #trimakasihpakjokowi #sehatselalupakjokowi

  • Ngawur ya ndak mauuu ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ˜‚

  • Q cinta u Kevin ๐Ÿ˜‚ Ngareepppp