Aksi Reptiler Australia Matt Wright Selamatkan Buaya

Dipublikasikan tanggal 12 Peb 2020
Subscribe Official NET. News ID-tv Channel:
id-tv.org/username-OfficialNetNews
dan ikuti berita-berita terkini di NET. News via streaming di: www.netmedia.co.id/live-streaming
serta baca beritanya di:
news.netmedia.co.id
Follow & Mention Twitter kami: twitter.com/OfficialNETNews
Follow & Like Facebook Fanpage kami: facebook.com/OfficialNETNews
Follow & Share Instagram kami:
instagram.com/officialnet.news
---
Syarat & Ketentuan: bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • Tapi di Palu blm berhasil d selamatkan πŸ˜…

  • Santuy amat ini si matt

  • heroik banget

  • Mungi panji petualang di butuhkan🀣🀣🀣

  • Panji.. Mana panji..

  • dipalu pasti dia gagal, coba aja kalo gak percaya

  • Berharap manusia dan binatang hidup berdmpingan? ? ? ? ? ? ? ? ? Manusianya ch bisa diatur apa binatangnya bisa? ? Haha. . . Sipanji aja berdampingan sma kobra malah dibully

  • Salut sama cak matt

  • Mat bukan kaleng2

  • Besar banget buayanya

  • Knp tdk di tembak bius saja..?

  • Buaya yg berkalung ban belom ketangkep

  • M

  • Berdampingan ama buaya?ogah aku...takut😱

  • Go matt wright.i love you

  • Ya tolol gw kira yg di palu

  • Belum apa2 di banding almarhum kakek saya, klo nolong buaya ngak pake alat apa2, cukup dengan bacaan doa2 saja

  • buaya buntung

  • Panji sang manusia millenium apa kabar? πŸ˜‚πŸ˜‚

  • susahnya kalo di indo tuh banyak orang kepo jadi buayanya malu malu mau keluar juga πŸ˜…πŸ˜…

  • Matt... Tolong Pindahkan Buaya Darat ke Habitatnya πŸ˜‰

  • Kirain yg di kalung ban πŸ™„πŸ™„

  • Orang luar jg yg. Mampu.....☺☺

  • Dan akhirnya ttp mereka yg plg hebat 🀣🀣

  • Mana Panji.

  • Dream team , hanya mimpi haha

  • Matmetmat met culametan metmet culametan metmet, di pentaan deui embung sia mah

  • HERAN BANYAK PAWANG DI INDONESIA DAN ID-tvR..MELEPAS BAN DARI BUAYA DI PALU SAJA GK ADA YG BISA...MUSTI DATANGIN ORANG LUAR...BERATI YOUTEBER HANYA PINGIN TERKENAL DAN SUBREK NYA SAJA....

    • @dyan Lav kan bkn panji saja...saya tahu panji...tpi kan pawang di indo banyak...mudah mudahan cepet selesai....dan berita ini bkn untuk mengalihkan isu.....buaya satu saja heboh nya...ma sya Allah....

    • Panji dan tim udah pernah, kalo gak salag 2 tahun yg lalu...mereka jg nyiapin jaring tp gak pernah berhasil masuk jebakan itu, krn setiap mereka mancing buayanya keluar, buayanya gak keluar2...kata panji buaya itu pintar. Mereka nginap berhari2 disana tp gak berhasil...Kalo gak percaya cek aja Ig nya panji. Lagian yg tim dari australia blm berhasil2 sampai skrg..itu membuktikan kalo buaya itu emang susah dijebak.

    • Makanya BKSDA mendatangkan ahli reptil untuk membantu kasus ini 😁,

    • UP KOMENTAR BAPA INI

    • SETUJU . UP

  • Di palu berhasil gak ya.

  • Agar manusia dan hewan hidup beedampingan...oke dah .tp klo buaya ya kagak lah..dikandangin aja..takut di sisil dan dijilat

  • Ada yg tau akun instagramnya pak memet?

  • Crocodile; Thx Matt,u r awesome

  • Plot twist. Buaya jadi sehat, trus meresahkan warga. . Trus ditembak mati.

  • Reputasi Matt Tak di ragukan lagi menjadi Pawangx buaya.. Dan kita lihat aja aksiX matt..Ketika beraksi dan Ber hasilkan Matt Menangkap buaya palu yg berkalung Ban.. Semoga Aja bisa.. Dan ketika Matt tak berhasil dan pulang kosong Tanpa Sebuah Hasil.. Maka Dari situ lah Reputasi Matt yg tak Di ragukan..menjadi Jatuh.. Hnya karna ulah Buaya berkalung ban Yg lagi Naik Daun ViralX..πŸ˜‚πŸ€£ Panji saja Menyerah di kibuli Buaya Palu..πŸ˜‚πŸ€­

  • Blm apes aj dia,steve irwin kurang jago gimana coba,ujung"nya apes jg di ujung ekor ikan pare.

    • Beda bro, dia itu iseng doang orangnya kalau Matt memang pecinta binatang

  • Penyayang binatang Matt Wright

  • Reptiler Indonesia pada kemana ya...?

  • Alhamdulillah buayanya udah dilepas bannya sama Panji Petualang

  • Klo buaya darat perlu di selamatin gak?

  • Kenapa gk diserahin sama panji?

  • Buaya yg dipalu kok gk ada d video

  • Pawang Bule: nyelamatin buaya Buaya: *_apaan sih orang gue cuma pake ban grgr gatau berenang_*

    • Hahahahahahahahhahahahahahhahahhahhahahhahahhahahhahahhahahhahahhahhahahhaha................. πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Anjing🀣🀣🀣

    • Ngakak bangkee

  • Matt Wright berada di kota palu untuk menyelamatkan buaya yang berkalung ban, Tapi yang ke tangkep mungkin bukan buaya yang berkalung , tapi buaya satunya.

  • Tembak aja buayanya nanti klo makan orang baru geger

  • Mat begok

  • Masalahnya Buaya Berkalung Ban di Palu itu SUSAH di Rescue karena Malu2 Keluar karena Keramaian Warga yang nonton

  • Kok gag Dream Team ya yang nyelamatin buaya itu?

  • Semoga buayanya tertangkap, dan di undang di acara Hitam putih..

    • Hendra Sk πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Gua cari ban nya dimana?

  • Dr kecil gw ngidolain dia ni

  • panji gk ada apa2nya

  • Coba panji bisa ga kaya gitu..

  • Di sini banyak buaya darat juga yang harus diselamatkan biar ga banyak korban janda

    • larasati Yanti πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Buaya Palu blum diselamatkan

  • Kalah ilmu pawang buaya indonesia. Wkwkwkwk

  • Mungkin buayanya nggak bisa berenang mangkanya dia pake ban selama 4 tahun

    • Hahahhahahha.......πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

  • *Mr Matt Wright.......di tempat kami ada beberapa buaya yg selalu mencari mangsa dengan umpannya sendiri tolong di pindahkan ke rawa-rawa yg jauh dari pemukiman 🀣🀣🀣*

  • 1:10 kalau kepeleset habis dah

  • ya ini contohnya penduduk negara maju AUSTRALIA

  • Buaya Indonesia Tak Semudah Buaya Eropa Ferguso...#Jadi Hati Hati Sajah Mr.