Aksi Tim Pemburu Preman Kejar Gangster Hingga Tabrak Pengguna Jalan - 86

Dipublikasikan tanggal 6 Jan 2021
86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar

  • So jagoan😏

  • Kayak sapi mau dijual dipasar hewan kurban

  • Bukan masalah lebih parah dari yg di tabrak, disini yg masalah org yg di tabrak gak bersalah, pelaku yg nabrak mau mati juga Alhamdulillah.. Oo iya klo masih hidup tanggung jawab lu terhadap org yg lu tabrak....

  • Beban orang tua nyusahin pakpol aja lu pada

  • Tpp aja masih nabrak .gimn fpp lu

  • Sbnernya pengen tau anak2 ini bakal di penjara atau hanya di beri himbauan lalu dibebaskan ? Serius pengen tau, karna kalau dibebasin gtu aja efek jeranya dimana?? Kluar dr pemeriksaan ujung2nya ngebegal lagi

  • Kebayakan semua orang seperti itu pak walaupun gak salah juga dekdekan pak

  • Gimana kalau gengster" ini di bunuh aja, menghabisi segelintir manusia untuk dunia lebih baik mah gak masalah 🤣

  • 4:55 fans atta garis keras

  • Polisi : kenapa kamu takut? Bocah : saya takut pak takut pak..... Takut bapak tembak ntar mati yg salah saya dengan alasan "anak pemuda melawan polisi lalu kami ambil tindakan sesuai SOP" Me : yassalam.....

  • buat yang nolep mending lu tetep nolep aja

  • Gangster indo masi versi beta banyak bugnya ini awokwowkwok

  • Mampus lu bocil

  • Gondrong doang ketemu polisi begitu mending botakin tuh pala

  • Anday semua polisi kek gini aman Mio ku😂

  • Lahh takut sama polisi Kaya polisi gigit sampai takut Klo ada polisi santai aja cuyy klo gak ada salah kendran lengkap surat surat lengkap ngpain takut Takut itu pada ibu ayaj sama allah swt 🙏👍 Polisi itu tugas nya mengaman kan yg berbahaya bagi kita Ngpain takut sama polis tong

  • lahh deket tu cidodol

  • 6:30 takut polisi malah mengundang polisi

  • Sangat menyayangkan cara berentiin nya pake kaki

  • Sampah

  • yang begini sih hukum mati aja ga guna

  • Gangster cupu cuman bisa fight borongan by one gagal total. Sekolah aja dulu baik baik

  • PECAHIN AJA PALANYA SATU2 PAK SIAP 86

  • Assalamualaikum 86 😊

  • Gimana sih pak tim pemburu preman kok nangkep motor. Gimna cerita nya. Lucu Indonesia

  • Aih jelek bngt ketangkepnya haha

  • Gangster osawa ya milyarder, ini bocil bau taiii.

  • Yg ky gtu di dorrr aja cpt puna

  • Kalau di malaysia membawa senjata tajam akan di jatuhkan hukuman

  • "saya takut polisi pak,saya phobia " laaah

  • Sangat meresahkan pak, untuk balap liar di wilayah permatahijau sampai slipi tersebut hampir 3x seminggu, tidak ada tindakan tegas dari pokdar dan babinsa

  • andai saja di jalinsum ada team pemburu kyk gini...😥

  • gangster indo kbanyakan bocah" yg sok"an keras mentang" banyak temennya

  • tolong pak ditindak tu oknum" yg mengatas namakan ormas..yg suka mintain uang kpd kios" kecil..saya juga risih dgn adanya oknum trsebut..krn saya merasakan susahnya nyari duit

  • Matiin aja ni anak anak begini, ga berguna juga hidup..

  • Pertanyaannya kenapa plat nomernya dicopot? Biar apa?

  • Jir deket Rumah gue 😂😂😂😂

    • Yang lagi kerjaran

  • Pengen gampar

  • Caila betingkah bet

  • Manusia2 kek gini mbok ya di binasakan aja.. Miris kalo liat kota metropolitan tercemar sama geng2 spt ini... 😏

  • 17:13 kena tepak wkwkwkwk

  • Tiap ada yg ketangkep pasti bilang demi ALLAH mulu😒

  • Di jaktim yg bgini udah sepi dibaratt lagi rame wkwk telat telat

  • maap² ajah nihh pak wkwk walaupun kita gak salah pasti ada rasa takut ketemu polisi mahh emang udahh mensetnya begitu pak wkwk😁🙏

  • Kebun jeruk Jakarta barat,itu Deket kontrakan saya.ya emang banyak begal disitu harap hati2 jangan keluar malam. Hehe

  • Sini gue lindes ama bajaj....orang tua cpek kerja...g kmu hargain

  • Gangster gangster pala bapak kau anjg Mending ngopi sambil rokokan asw

  • Itu gangster apa pemulung .? Kok ceking semua badan nya 😑

  • Lagian belagu sih malas pake helm kalo naek motor, berlagak nabrak orang pula Mampus lu muka lu babak belur gara-gara ketololan elu sendiri

  • gangster indo kyk kurang gizi semua gt dah 🤣

  • Kapan SBY kaya gini 😇

  • Anjirrr phobia katanya wkwkwk

  • Sekarang sdh nga jamannya di kejar langsung tembak di tempat dari pada membahayakan orang lain mati satu penjahat menyelamatkan 10 orang di dunia

  • Itu yang kecelakaan temen kecil gua,dia itu baikk banget orang nya sma gua ,gk nyangka banget dia pergi secepat ini :( ,semoga tenang dam di alam sana,al-fatihah

    • @Bima Baskara yang kecelakaan bang,yang muka nya disensor

    • Hah? Meninggal yg mana gan?

  • 17.31 orang Rajeg dong buset

  • gangster taik

  • Udah Ciduk aja pak,. Sok² gengster,...

  • BAKAR BENDERANYA PAK DEPAN MEREKA MAU LIAT REAKSINYA GIMNA WKWKWK

  • Bantai aja pak gengster yg meresahkan masyarakat,salut sama polisi kaya gini

  • Yang cewe ga disuruh buka baju pak?😌

  • mohon ijin,masukan nya next klw nangkep gangster dan gak mau berhenti tolong ditembak ditempat saja.biar aja efek jera.terima kasih🙏🏼🙏🏼

  • Masih Bocah sudah ikut ikutan Gangster. Kalau mau sok heroik daftar aja sana jadi relawan di Papua, kalau mati dikenang dan berjasa.

  • bikin tim pemburu koruptor dong

  • Di tempat kami mereka di sebut bocah sampah... Di jakarta namanya jadi keren... "Gengster" 😂

  • Sedang pendamik masih maling..

  • Makan masih pake tempe aja gaya"an jadi gangster

  • Preman meresahkan warga, bikin kapok aja pak polisi..

  • Kejar preman dan gangster.. Yg preman mana yg gangster mana ya.. Jadi lier😂😂😂

  • Banting saja pak

  • Awalan jadi gankster truss jadi begal.abis jadi begal..mati ketabrak..

  • Gondrong doang phobia

  • Lah kurus2 tulangan gitu sok jadi gangster 🤣

  • Knalpot brong wkwkwk

  • Preman nanggung

  • BOCAH BOCAH konyol pak. sok sokan Gak pake plat nomor padahal ada. Biar di bilang keren. Spion kaga ada. Kadang main belok gak liat belakang. Gak nyalain lampu sein karena spakbor rata rata di lepas. Helm gak pake alesan cuma deket. Polisi kok di takutin 😂😂😂

  • Sok" gangster

  • Shat trus pakpol

  • "Nanti kerpolres Jakarta barat ya, bilang mau ketemu tim pemburu preman" Si mas²nya 'Saya bukan preman pa' Yatoybaaa. Humorku

  • Ada betinanya njer!!

  • 0:36 anak epep pasti tau :v

  • Gigi nya rontokin pak

  • Jamet jamet itu pada

  • Gondrong doang eh engga gondrong bgt wkwk

  • Yaelah bikin malu om J ae lu tong

  • 17:51 Mau study tour ke penjara

  • abang" Ku yg polisi, kalo ada perempuannya juga suruh tiarap aja, jangan dikasih manja kayak gitu.. Keenakan atuh yg perempuan :(

  • Anak2 kampret itu tidak akan kapok dan tdk memberikan efek jera buat yg lain selama ada kata2 pelaku di bawah umur dan hukum pidana anak..

  • Tau nih anak anak kagak jelas . Udah mati aja baru tau rasa ... eling...eling...eling ... ema bapak lu nangis di rumah klau lu pada knapa napa ...

  • Suruh push up aja pak, sambil di bentak dikit 👍🏻

  • Gengster Indonesia : Pengangguran, Bocah2 labil, Rokok eceran, Kucel, Gengster Jepang : Keren, sadis, kaya. 🤣🤣🤣😂

    • Lebih tepatnya kalo dijepang tuh namanya, YAKUZA

  • Kalau soal motor banyak ko oknum oknum polisi menggunakan Motor Bodong juga,bukan masyarakat aja yg di sikat bro

  • cihh gayanya banyak, emak lu noh lagi ngangetin sayur di rumah, malu2in tangerang, jamett

  • Ngakak phobia sama polisi🤣

  • Rasa ingin jadi polisi Stooonk

  • Gan saya mau ngasih saran aja nih kameramenya suruh ngatur posisinya biar juga yg nntn dan megang kamera nya lebih nyaman gan...

  • Kayak pernah liat cewek yg rambutnya pendek di video lain

  • 15:25 wkwk pernah ketangkep dan dilepas ama org dalem ni org kyanya gimana mau musnah gangster nya

  • Membahayakan yg dikejar pengejar dan para pengguna jalan lainnya

  • masukan buat team Pol bawa mainan anak2 yang dr bola2 trus ikat rantai lempar ke ban motor mreka lgs berhenti pasti gedebuk, rantai keteng bekas juga bisa

  • Bapa yg saya g d mskin k ytb wkwk yg ketangel d jakarta barat jg klo g slh hhaha