Aku Cobain Mainin Minecraft LEGO, Dan Ini Yang Terjadi ..

Dipublikasikan tanggal 11 Agu 2022
🡆 Jangan lupa untuk Subscribe!
🔔 Pencet Tombol Loncengnya Juga, Biar ga ketinggalan Video dari Gua!
🌈Beli Minecraft Server di Shockbyte!: shockbyte.com/partner/nevinga.. .
🔔Channel Yang Lain: @Nevin Too
🎬Main Bersama:

📌Social Media:
🡆 Instagram: @nevinvg
🡆 Facebook Page: officialnevingaming
🡆 BUSINESS: nevingamingofficial@gmail.com
🡆 KIRIM MCB: nevinmcb@gmail.com

🌎Join Discord:
🡆 Discord NevinHub: www.discord.gg/nevinhub​​​​​​.. .

🔥 Beli Cloak Badlion ku! : store.badlion.net/referral/Ne... .
Use Code: NevinGaming

⭐️Credit:
Kevin Macleod

Video Edited By @NevinGaming

Komentar

  • TETAP SEMANGAT NEVIN!! WE ALWAYS SUPPORT YOU!!

  • Konten Abang selalu keren dan tidak pernah mengecewakan, semangat terus ya bang bikin kontennya sehat selalu ✨😆

  • Kirain rumputnya yang mirip lego 😁

  • Ketika sedang sedih.. hanya dengan nonton nevinlah yg bisa menghilangkan sedihku dengan keseruan dan kekocakan nya..

  • Gua suka banget pas bang Nevin tu bikin konten yang menghibur dan lucu₍₍ ◝( ゚∀ ゚ )◟ ⁾⁾sehat" selalu ya bang Nevinᕙ( • ‿ • )ᕗ

  • Bang Nevingaming semangat terus ya bang bikin kontennya dan bisa bikin ketawa terus ya bang cepet 3 juta subscriber ya bang

  • Baru 4 menit udah agak rame nih video nya bang NEVIN semoga sehat selalu ya bang 😇

  • stay healthy bang❤️

  • Semangat bikin kontenanya dan selalu sihat aminnnnn 🤲😉

  • Sehat selalu bang nevin

  • Semangat & sehat terus yak bang Nevin ngontennya!!>:DD

  • Semangat buat kontennya bang nevin

  • Semoga naik 3 juta subscriber bg 😆😅

  • Nah kenapa gw slalu bolak balik nonton tetep GK bosen 😂😂😂👍

  • sehat selalu buat bang nepin

  • Yang gw suka dari bang Nevin itu ialah dia terkadang tuh mengeluarkan idea video yang baru dan yang mengenai jiwa viewers/subscriber nya GiTuWw (kan? Atau cuman hati gw aja? 🗿)

  • Semangat terus bang nevin 👍🏽

  • bang kapan maen Brutal hardcore lagi?

  • Bang Nevin selalu SUS🗿, Btw semangat ngontennya Bang 👍

  • Semoga nevingamaning diberikan kesehatan oleh Tuhan maha esa