AKU DIADOPSI KELUARGA SULTAN || Momen Pengasuhan Anak yang Lucu dan Imut oleh 123 GO!

Dipublikasikan tanggal 19 Okt 2021
BERLANGGANAN bit.ly/2CD26zL

Semua keluarga pasti berbeda, tapi selama kasih sayang di antara kita masih melimpah, keluarga akan bertahan selamanya!
Bahkan meski kita tidak terikat hubungan darah.

Jangan lupa share video ini ke teman-temanmu dan subscribe channel kami untuk video seru lainnya!
!
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.

Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar

  • Aku pengen ikut syuting :)

    • yaudah sih kalo mau syuting ya tinggal syuting sih pakek basadasi

  • Anak adopsinya lucubanget

  • Lanjut part 2 place

  • Mampir ke ID-tv gara 2 tok πŸ™‚πŸ™

  • Kak nama tiktok nya apa😚

  • "Saya youtuber pemula" "Ingin membahagiakan orang tua saya" Saya butuh bantuan dari kalian semua semoga sehat selalu❀semoga dimudahkan mencari rejekinya,diberi kelimpahan berkat,diampuni segala dosa dosa nya,bisa membahagiakan orang tua aminnπŸ™πŸ½

    • Aku kasih ide nih coba kamu bikin 24 jam makan apa gitu

  • 123go terbaik

  • Yeah sudah live seru bangets

  • Saya suka banget yg sama plilem 123 go karena filem itu salah satu filem peporit akuπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Anak nya cantik πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • Buset 2jt melayang wowπŸ™‚πŸ™‚

  • Anaknya lucu banget

  • πŸ‘

  • Seru banget

  • Coba warna unggu vs merah muda

  • Aku suka banget 123 go soalnya 123 go itu lucu menarik ceritanya ada macam macam trik yang bisa aku lakukan kwkwkw

  • Seru banget

  • Seru banget

  • Tetep semangat 123 go

  • Wah cerita nya bagus banget πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ih imut banget

  • 1 hari lalu GPP deh yang penting liat😊

  • Anak perempuan Ama kucing nya lucu

  • Vidionya bagus

  • Kasihan anaknya

  • lebih banyak bikin Vidio nya

  • Dua juta melayang deh

  • wowww🀯

  • Jogetnya lucu

  • Bajunya kayak squit gene

  • 😭😭😭😭

  • Kak anak yang di adopsi lucu pake baju nya kaya putri putri kecil

  • I love this but is funny

  • Akkkkkku suka

  • Baik

  • Mau kayak dia

  • Gemess sm kluarga kecil ini

  • Aku pengennnnn banget ke temu kak kevin pengeeeeeennnn banget seandai nya aku bisa tapi aku mungkin nge halu πŸ˜† tapi seriyusan aku mauuu banget ketemu sama ka kevin ganteng banget lagih kak kevin❀ πŸ˜‚πŸ˜‚ 😭😭😭😭😭😭

    • kalau aku pengen ketemu lana lili beti pemain 123 go kalu ngk salah ya mungkin sory

    • yup! kamu akan segera bertemu dg nya,mental kamu siapin dulu ya,semoga harimu menyenangkan

  • Ka Ajarin aku mau ikutan ah

  • πŸ‘πŸ‘

  • πŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯ΊπŸ₯Ί

  • 😘😘😘😘πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • kenapa sih dia kalo mama papa nya yang dia mau pasti di kasih

  • Aduh sayang banget

  • Apa lagi aku lagi seruΒ²angguran baterai nya habis makin nyebalindhh😩😩

  • Ceritanya bagus

  • Bagus banget

  • bella harus sabar ngadepi anak adopsi

  • Hi😍😍😍

  • Jangan marah bella

  • aku mau diadopsi keluarga tajir

  • Aku nonton Vidio ini dari di buat 1 jam yg lalu tapi aku baru komen 😭😭😭😭😭😭

  • wa bagus banget

  • 6 bulan yang lalu,, ketinggalan berapa abad ya gw πŸ—ΏπŸ—Ώβ˜ οΈβ˜ οΈ

  • Pilem nya enak kalih sape bola bale

  • Anaknya jadi orang kaya dan pintarπŸ˜˜πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ˜‹πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜‰πŸ˜ŠπŸ˜™πŸ˜šβ˜ΊπŸ™‚πŸ˜‡πŸ˜¦πŸ˜¦πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘πŸ€‘

  • Fix harus bikin video diadopsi keluarga sultan lagi plis up

  • Anak sultan mah bebas

  • ya kasihan bangeh si

  • 21 jam yg lalu telat

  • πŸ‡ΈπŸ‡½

  • Yaampun kayak nya seruuuu bangetttt

  • Bagus sekali

  • jangan marah bella

  • Kefin ganteng banget aku pilih hanna dan juli cantik mereka

  • 12 jam yang lalu

  • Enak jg di adobsi orang kaya πŸ’΅πŸ’΅πŸ’΅ tpi aku bersyukur sama orang tua ku yg bisa bahagia in aku selama aku lahir sampek udh kls 4 β˜Ίβ˜Ίβ˜Ίβ˜ΊβœŒβœŒβœŒβœŒβœŒπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ™πŸ™πŸ™πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

  • 5 bulan yang lalu aku nontonnya

  • 1 hari yang lalu 😭 gak papa lah

  • Bagus sekali

  • 😒😒😒😍😘😘

  • ❀❀❀😍😍😍😍😍😍😍

  • 123 go itu bagus banget....?

    • Iya bener banget

  • Kasian

  • anak adopsi udah kayak ratu

  • Siapa yang tidak kaya gitu

  • bagus banget

  • Bagus banhet

  • 123 Go yg terbaik

  • Kasian banget anak nya

  • Ka kefi baik ba get

  • Kevin ny gntng

  • 19 jam yang lalu

  • 5 hari yang lalu

  • Pembatunya cantik

  • 2 Jam yang lalu gpp lah yang penting nonton

  • 3 bulan yang lalu gpp

  • 3 jam yg lalu

  • Aku juga suka vidionya

  • z❀

  • telat 6 bulan

  • 32 jam yang lalu

  • Buat yang duyung jahat vs duyung baik pliiss

  • Saya suka banget nonton 123 Go ! Indonesia lo

  • ☺

  • 2 hari yang lalu

  • Banyak banget orang pemain 123 go terus itu anak siapa lagi πŸ™„πŸ™„

    • @Tyafebiana katanya anak baik tapi kok ngomong kasar ke orang

    • Anak orang lah bukan anak elu

  • 4 jm yang lalu

  • ,3 hari yang lalu

  • Kevin boleh ajar aku tik tok