AKU HAMIL.. Puji Tuhan!!! | Felitogether Official

Dipublikasikan tanggal 1 Apr 2021
Like Comment and Subscribe!!!


Follow my social media:

Instagram: instagram.com/felicyangelista_
#felicyaangellista #hamil #felito

Komentar

  • Ku kira yg di belakang boneka eh ternyata anjing😘❤

  • Gw sebagai agama islam saya mendoakan kak @felicyangyagelista dedeknya baik2 aja selamat ya kak@caesar hito dan kak@felicyanyagelista salam toleransi ya kak saya dari islam indahnya toleransi🥰🙏

  • Puji Tuhan, sehat buat kak Feli sama baby, sehat sampai lahiran yaa

  • baru nonton sekaranggg, selamat ya kak feliii

  • bismillah

  • Semoga aku bisa hamil.. Krn ini kerinduan ku selama 4 thn pernikahan ku belum Tuhan percayakan.. Bantu doa nya ya kak feli dan wankawan smua..

  • Mohon doanya ya untuk semua semoga bulan ini aku Hamil🙏🤲

  • selamattt ka feliii smogaa baby, mama, papa, mami nya ka feli sehattt selalu

  • Selamat ya felly dan hito ,,bakalan jadi orangtua,,doa'in aku semoga nular biar cepet hamil juga Semangat pejuang garis dua☺

  • Go TrEnDiNg

  • Aku islam. Tapi waktu denger mama feli lagi doain feli and bby, aku yang mewek ngga ketulungan

  • MERINDING

  • Puji Tuhan! Congratulations ka feli ama ka hito. Semoga sentiasa diberkati keluarganya dan semoga ka feli sama dede bayi sentiasa sihat

  • selamat ya

  • AAAAAAAA SENENG BANGETTTT,YEH NUNGGU DEBAY!!

  • Selamat ka Felly 😭 ikut bahagia

  • Moga keguguran

  • Selamat kak feli hito

  • Kamu sudah diapakan? Kok bisa hamil?

  • Puji Tuhan.......! Semoga sehat selalu ya kak,bersyukur kepada Tuhan atas semua yang di berikan tuhan.selamat ya kak.

  • Andai anaknya Islam🙏☺️

  • *Puji Tuhan, Tuhan Yesus maha baik*

  • Logat manadonya kental skalii 🥰

  • Selamat mbk Feli

  • Napa bisa hamil ? ;-;

  • selamat kakak feli❤❤

  • OMG !! Feli hamil sedih bngt liat kakk Feli hamill hito pasti seneng bngttt !

  • Seneng bgt pasti yaa.. semoga bln ini aku jg hamil.. amin... doain yaa kawan...

  • KIRAIN GUE HAMIL DILUAR NIKAH TERNYATA GUE KURANG FOKUS BACANYA

  • Selamat yaa sebentar lagi jadi mami❤

  • Selamat ya kk😇ikutan bhgia ka😇😇Smoga Menjelang Ramadan😇Aku bisa di beri keturunan ya allah😇😇

  • Apa kamu hamil.....????? Yang jelas itu bukan anak AQ iaaaa,,AQ kecewa sama kamu...kapan kita nganu kogh tiba tiba kamu hamil.....

  • PUJI TUHAN, aku terharu liatnya mengakui TUHAN YESUS sebagai sumber berkat

  • Tulisan yg ada di layar jelek mengagangu

  • Caranya hamil gimana kak?

  • Aku smagai agama islam aku senang liat kk dh hamil😊

  • selamat menjadi orang tua

  • 🥺🥺🥺🤍🤍🤍🤍

  • Alhamdulillah...

  • Puji Tuhan selamat ya buat kak felihito, semoga Tuhan memberkati kak feli dan baby yg ad dikandungan nya, semoga sehat selalu. Tuhan yesus baik. Gbu.❤️❤️❤️❤️

  • Sumpah ngk kuat nontonnya aplgi pas ibu felicya berdoa🥺🙏,,smoga ibu dan byinya shat trus

  • Selamat 👏👏

  • Selamat kak feli

  • Film horor 2021 👈👈

  • Hah hamilnya sama mang kusoi apa bukan

  • Aku 3tahun penantian semoga allah segerakan aku menjadi seorang ibu😭 Tolong aamiinkan doaku teman2😭😭😭

  • Selamat ya say... Seneng bgt loh.. Jd pengen hamil laaagi.. Smoga yg bertahun-tahun menikah tp belum punya anak, segera punya anak.. Aamiin

  • Nggak ikut2an.

  • Backsound nya mendukung bangetttt ❤

  • Aamiin yra

  • Q islam Dengar doa ibu fely, q jd nangis 😭

  • Iklan snek fidio bangsddd

  • Pejuang garis dua..minta doanya ya teman²....

  • id-tv.org/tv/video-d0x2mFRK-cY.html

  • Kan tuhan hanya allah kok ada tuhan yesus,,. nggak mudeng aku 🤔🙄

  • Tuhan yesus tuh tuhan apa???hehehe..blm tay sy 😁😁

  • Banyakin wik2 yah.. Biar bayinya sehat..

  • Puji Tuhan, Tuhan yesus memberkati Bayi yg kamu kandung sekarang kaka 😁. Agar menjadi Bayi yang Takut akan Tuhan. ❤❤

  • wah sperti aku dulu jg nangis terharu bagitu tahu hamil, tp stlah itu kita sering brantem karna dia gak dewasa ngamukan hihiii

  • Ya Tuhan aku terharu banget jadi keikut nangis juga,,, Selamat kak fely sehat selalu sama dede di dalam perut🙏 Tuhan Yesus Memberkati❤️❤️

  • Terharuu. Congratulation ka feli dan ka hito. Jesus bless you 💙

  • Nangiss😭😭😭

  • Terima kasih sebesar besarnya umat kristen yang telah mendoakan kami umat islam semoga kalian semua dalam lindungan tuhan kalian masing masing,aku juga mendoakan semoga umat agama kristen semua sehat selalu

  • Kristen semua kah yang nonton video ini

  • Banyak selamat kak tuhan menjaga dan memberkati🙏

  • trending 28!😍

  • alhamdulillah

  • Omg aku Ga Nanya :v

  • Selamat kak heheheheh kira kira bayi nya cewek apa cowok ya pokoknya semoga bayi nya lahir dengan selamat❤️❤️

  • Gua islam , tp waktu mamah felic doa gua mewek bangett 😭😭😭

  • Selamat ya sayang 😘😘😘😘❤️

  • Gapenting...

  • memang benar Tuhan Yesus sangat baik amin

  • Selamat kak veli 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  • Selamat kak veli 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  • Selamat kak veli 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

  • Selamat kak feli ,semoga sehat selalu buat kak feli ,kak hito dan baby nya kak feli .semoga nanti lahir dengan selamat dan Sehat selalu❤️✨

  • Why is this in my recommendation and why I'm here

  • Alhamdulillah akhirnya gw jadi calon bapak

  • 😇😇😇😇😇😇😇😇😇

  • Selamatt Kak Felii😍😍

  • Ikut seneng aku liatnya:(

  • Bnyak Mujijat Bukti nyata..Tuhan Yesus Cristus nyata Amen.. Tuhan kita Tuhan yg nyata dan Hidup Amin..

  • IN JESUS NAME.. JESUS Sang MESIAS JURUSELAMAT UMAT MANUSIA..Tanpa Jesus Crist tiada yg mustahil... Semua nya terbukti dan mujijat byata... Buktikan Hidup ini Jngan pembodohan dan kedunguan..Slm Akal Sehat Semoga bom bunuh diri dan 72 bddri,dungu musnah Dari muka NKRI Ini Amennnnnn

  • Lah kok bisa? Caranya gimana🙏

  • Gwe kira islam cok

  • puji tuhan

  • Amin

  • Kajak kedeh nong

  • Kalo cwe gw yg hamil, kok gw jadi ngeri ya...

  • Muncul di beranda

  • Ya ampun sayang,km hamil? Km hamil anak kita? Beneran,itu anak kita?🙄🙄🙄🥰🥰

  • Hamil

  • Sayang banget dari islam ke kristen😭 kan seharusnya sudah tau gimana hukum islam itu😭

  • Atas nama cinta Hati ini tak mungkin terbagi :)

  • Ya allah semoga bulan ramadhan ini aku garis 2 aamiin 🙏

  • 😇😇😊

  • 😇😇😊

  • 😇😇😊

  • 😇😇😊