Aku Kasih INI Dia SHOCK!!! Dia Ga PERCAYA!!!

Dipublikasikan tanggal 14 Mei 2019

Komentar

  • Ginjal gua berbicara jual satu jual satu:v

  • Bang prank kak sohwa dong๐Ÿ˜Š

  • Brgยฒ miniso aja diblg murah,gilaaa jiwa missquen ku merontaยฒ

  • Wajar sih kalo beli iphone x ipad kayak beli cemilan karna penghasilan bang saaih jg tinggi

  • Apa cuma aku yg berpikir uang saaih gapernah abis2 ๐Ÿ™„ saaih royal banget sama keluarga sma orang2 juga masyaAllah , dia engga pernah nunjukkin harga2nya juga , pdahal pasti itu bisa puluhan bahkan ratusan juta,

  • Wow beli apapun sepuasnya ga mandang harga nya ๐Ÿ˜ฏ beruntung bangt yg nanti jd cewe nya saaih๐Ÿ˜

  • Keren saaih duitnya byk bgt berarti ya

  • Pake joba banjunyah kakak

  • lagu outro nya apa

  • Ini mall mana siii? bantu jawab dongg yang tau

  • Mantul saih km hrus selalu syang sma adik" dan kakak " km, km emang baik ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • bang saih baik banget

  • bang saih lanjutan sama muntaz nya mana yang ketemu cewe di mall blm di upload atau blm di edit

  • Ka sohwa takut di prank makanya dia kaya waspada gitu, pdhl hadiahnya istimewa bet

  • Kak saih main nya di mall terus๐Ÿ˜‚ lancar terus rezekinya kak

  • Anjay Beli IphoneX+IPad Kaya Beli Permen Wkwkwkw

  • wah bagus banget fedioyah bang bikin Fedinyo lagi dong๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Itu 35 jt total ipad & iphone x nya ya Wow wow woww Tpi enak ๐Ÿ‘Œ ya kayak gitu!!

  • Bang saaih baik banget lo kita harus mencontohi sifat gen halilintar

  • Bang saiih colab sama kak fatim

  • Size sepatu kak sohwa berapa bang?

  • gue juga mau dihadiahin kaya ginii

  • MANUSIA PENGEMIS SUBSCRIBE

  • Waw sekali blnja banyak banget keluar uang nya Semoga tetap sehat , tetap cool , tetap baik dan berhati tulus pada org yg disayang ataupun org yg tidak dikenal...

  • Bang saih tinggal dimana di jalan mana aku suka fans atta halilintar๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Kapan punya Abang sebaik bang saih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ka sohwa di kasi hape serasa cuma di kasi coklat๐Ÿ˜

  • Urang banjar like

  • Keren vidionya bang

  • Sultan mah bebas:')

  • jiwa jiwa kemisqueenanku berkoar koar.

  • bang bikin vidio prank

  • Bang beliin hp iPhone x maxs untuk bang fateh

  • ORANG KASIH KADO TAPI GUA KASIH TAS TAPI ITU ISI TASNYA SEHARGA ISI RUMAH GUAA!!

  • Beli ipad sama HP iphone kaya beli sugus ๐Ÿ˜ฉ jiwa kemiskinan ku meronta gonta๐Ÿ˜ญ

  • HAI oi

  • Ribet amat punya kkak kayak dia

  • Pulpennya kapelan sm aqu :v

  • Kok sama vlog sebelum nya?

  • Beli IpX sm IPad Dh Kek Beli Prmn Kopiko Yg Gopean kwwk

  • Beli hengpon sm ipet berasa beli kacang rebus:โ€™)

  • Hai

  • Tas kecil itu aku punya tapi warna biru

  • Gila. Berapa si kekayaan lo saaih

  • Emg transisinya gada yg ngalahin

  • Jiwa missqueen ku memberontak seketika๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ

  • Bang saaaaiihhh i_like_u ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Tadi beli nya ada hp sama ipad ipadnya mana

  • Ade yang sangat baik

  • Mending kasih ke aku ๐Ÿ˜ญ

  • saking humble nya mao beli apa aja buat org gausa pke mikir๐Ÿ‘Œ๐Ÿค˜

  • KALO GUA GK MAU SUBSCRIBE GMN?padahal saya gk pencet subscribe malah bilang thank you so much.....GA JELAS

  • Kak saih gak suka panas ya?

  • Keren banget editannya Saihhhh

  • Saihhhh kalo bisa coba bikin Prank buat Bang Atta bikin dia panik karna dengar Kbr Saihh apa gitu...pokoknya bikin Atta Nangis...ayo dong

  • jiwa ke misqueen nan ku pun menjerit:(

  • Bang giveaway iphone gh bang

  • belanja di mini so itu emang murah2 kak ๐Ÿ˜… ...

  • Punya adik/kakak kyk saih gua puja puja dah

  • Yg setuju Saii manjangain rambut like Cobak jelasin kenapa saii selalu botak?

  • buat video kak sohwa pake hadiah dr saih 24jam dong

  • Wahh,, ini bukan kado keyak nya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • sangat Om Om ya disgusting. disgusting but cute pgn gua jambak tapi gabisa rambut nya saaiihhh๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’™

  • Kenapa gak beli di shopee aja hehehe๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘

  • Pengen banget iPad nya buat main pubg, hp gw soalnya legg:((((

  • Kak vlog bareng kak iyyah dong

  • Itu psti di trans studio Cibubur yg setuju light

  • Beli iphone sama ipad kayak beli air minum jir mau jalan jalan langsung ke luar negeri kayak jalan jalan di mall aja

  • Sering2 deh buat konten sama kak sohwa

  • Jiwa missqueen qu bergetarr

  • Yg part 2 ama kk fatim mana bang?

  • Sultan mah bebas T.T

  • beli semua itu kyak beli kerupuk anjirr

  • bng saaih beli iphone ke beli gorengan๐Ÿ˜…

  • Kompak banget yaa saling suport satu sama lain ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Giveaway tas seperti itu juga bang wkwk

  • Auto bangkrut ga tuh...???hihi

  • Editannya keren banget ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • KAk saiih aku suka banget sama video nya kakak saiih tapi kok pas video ini nggak ada yang kak saiih main terampolin nya

  • saaih royal bgt๐Ÿ˜ญ

  • Sukaaaaa

  • Lemes adek bg ๐Ÿ˜ข

  • Ada saat nya dimana aku beli apapun tanpa liat harga๐Ÿ˜ญ

  • Pengen jd sohwa klo gini ๐Ÿ˜‚

  • biasa aja anjir ekspresi nya

  • saihh sombongnya emang khas cuk !

  • aa saaih ih meni kasep:')

  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Saaih fi tepokยฒ muluuu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kameramennya mantull ๐Ÿ‘

  • Pengen dong punya adek kek gini ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

  • Sultan mah bebas bang saih

  • Pause 8:15 PENAMPAKAN!!

  • Omaga...aku juga shock...di beliinobil sama bang saai...

  • Anjirrr keren bang edit nya

  • bang saaih kenapa kalo manggil kak sohwa itu kak imah

  • SAIIH SULTAN SUKA AJAK KELUARGANYA BELANJA DI SUPER MARKER

  • Buat vidio lucu dong bang

  • Salfok sama outfit nya :v

  • Bang saaih baik bangett๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’•๐Ÿ’•..bang saaih gantengg๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’•โค๐ŸŒน