Aku Kasih INI Dia SHOCK!!! Dia Ga PERCAYA!!!

Dipublikasikan tanggal 14 Mei 2019

Komentar

  • Saaaih dilawan udah kaya dia wkwkk

  • kok kaya gay

  • Bang kok nggak pernah ke bali rugi kaya

  • aku lebih suka cenel bang sai aku enga suka cenel bang atta karna iklan mulu iklan kopi abc jadi males nonton mending bang sai

  • ukuran sepatu gen halilintar berapa

  • Www

  • mana vidio yg kasih kakak2, abang2 dan ade2 yg beli tas

  • Bang saiih beli hp dah kek beli jajan...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • bang laptop nya mana

  • Jiwa misquen ku menjeritjerit merintihrintih

  • Ini hari apa Tanggal berapa Bulan apa Tahun berapa

  • Gila di beliin Hp Bang saiih Beli ipad aku pengen banget di kado sama saiih kalo dia jadi kakkau

  • β™₯️

  • Saiiihh.... Sesekali Beli hadiah buat ka iyyah.... πŸ˜ŠπŸ‘

  • Orang kaya mah bebas yah,,,apa lagi artis,,,pake apa jua gag ada yang komentar,sah2 aja,,,,πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€πŸ–€

  • bang saaih kok pd banget ya? #sasquad

  • Royal bangett .. kebayang kalo ada ceweknya hahahah

  • Seneng bgt punya sodara yg peduli kaya saaih

  • bang sssssaaaaaiiiiiihhhhhhh , beli hp sama ipad kayak beli permen hot2 pop dah kata nya murah

  • Hampir semua iklan di ytb saaih dan gen halilintar ngk gw skipπŸ˜‰πŸ˜‹πŸ˜ƒngk boong

  • Ya Allah bg saaih baik banget jadi pengen punya Abang kayak bang saaih πŸ’›πŸ’›

  • Bang saiih baek banget

  • Beli iphone kaya beli gorenganπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

  • Bang saaih Kasu dong IP X satu πŸ˜‚ saya superfans dari malaysia

  • Seandainya adek w kek gini

  • Saihhh😍

  • BISMILLAH MAU HP BARU BUAT KULIAHH😭😭😭😭😭 SEMANGT AKU!!! SEMANGAT SAAIH😭😭😭😭😭❀️

  • Bang beliin aku atu biji aja tu iphone🀣😜😘

  • Andaikan aku punya kak seperti diaa..😟😟 dibelikan apa2 dia mau

  • Beruntung bngt punya adik Kya saaihπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Ko sohwa gt sih

  • pling handsome saaih btul gak

  • tombol merahnya gak ada babang kocwak :-D

  • Bang saaih aku juga mau dong di peluk kamu 😚😍😻

  • Yang banyak

  • Saaih bikin prank dong

  • Berkah banget deh punya keluarga kaya gini

  • Saya dari malaysia , saya minat video ni , mudahnya anda membeli semua tuu . saya teringin nak pakai phone macam tu pon susah . hm semoga dimurahkah rezeki yaa .

  • Yallah bapak gue aja buat beli iphone 6 sampe empot”an , ini kek nya enak banget yaa mau apa aja tinggal tunjuk, bruntung banget hidup nyaa . Tapi jangan lupa ka sedekah sama orang yg kurang mampu biar di limpahkan lagi rezeki nyaa . Harus inget juga sama yg di bawah .

  • β€πŸ‘

  • Kak saih baik banget

  • Seneng banget ya kalo punya saudara kayak Saaih...😊😊

  • Seneng banget ya kalo punya saudara kayak Saaih...😊😊

  • saaih kaya hati...selalu bikin saudaranya bahagia

  • EDITANNYA KEREN PARAHHGGHH

  • Lu juga harus jadi kaya lah. Masa bangga sih jadi orang miskin, kapan bisa ngebantuin orang lainnya. Udah berusaha selalu tanpa henti belum ?

  • Uuhhh bang

  • Mereka ganti hp berapa bulan sekali apa yak wkwkwk

  • love you bang saaih :)

  • Gua beli hp xiaomi juga nyicil ini beli ipad ama iphone kaya beli cilok

  • πŸ˜πŸ˜˜πŸ˜πŸ€—

  • bang saiih πŸ˜πŸ€—πŸ˜˜

  • Ka saiih buat prank ninggalin muntaz dan fateh di jalan yang jauj

  • ❀❀❀❀❀

  • SULTONN PARAH NIHπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ’•

  • pengen deh punya kaka ky saaih 1 aja wkwk

  • sebaik itu sm keluarga, masyaallaaaah

  • Baru2 ini suka noontn saihh. Mengingatkanku dimasa lalu.. πŸ˜„

  • Beli iphone sama ipad segampang itu? langsung beli? hari itu juga? wadaawww Bang Saih keren dah

  • Aku juga mau dong dibeliin kayak kak sohwa 😭😭

  • Beli IPhone dan Ipad kayak ambil daun aja nii

  • jiwa kemiskinanku menjerit"

  • Beli iPhone segampang itu ya allah kapan aku bisa beli ):

  • pentilnya kak sohwa kelihatan di menit ke 10:12

  • Pengen banget deh Aku mau jadi pembantunya deh biar bisa make bekasnya nggk pph

  • Kita gak jadi Jambak jambakan 🀣,auto ngakak.

  • Bagus banget

  • Bang saih ajak semua keluarga ke tanjung pinang kan ada lagoi kolam renang terluas dia asia tenggara namanya the lagoi bayy di depan hotel nya kolamrenang ter luas diasia tenggara

  • Bang saih ko ngasoh mulu ama ka sohwa, kaka cw paling deket ya bang?

  • Selalu ngakak liat bang saaih🀣🀣

  • colab lg dong bang saaih sm k sohwa

  • Bg saahi / gen halilintar umrah breng orng yang kurng mampu dong

  • Cot jiwa kok berteriak, menggila ,menjerit, getar?

  • Kalo chell saih seru borong terus boros. Enak tapi kalo y lain males borong

  • Beli buat kebutuhan sekolah aja masih nabung aku kak saaih:) ini aja bentar lagi masuk sekolah belom beli apa”:) uangnya belum ada:) enak banget jadi kak saaih sekeluarga ya..

  • Beli barang di mini so kayak beli kuaci

  • Loh... ipadnya??

  • Bang saaih itu di mall pim (pondok indah mall) ya Klo iya di like yaπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

  • Keliatan bgt kalo bang saaih tuh penyayang perempuan, ngerti bgt apa yg di butuhkan ade" perempuan nya. Aaa cowo idaman deh inima😍😍