AKU TAHU KAPAN KAMU MATI - Official Trailer

Dipublikasikan tanggal 10 Jan 2020
#ATKKM
film HOROR pertama Ria Ricis yang akan segera tayang di Bioskop segera. share ke temen2 yah.

Komentar

  • Aaaaaaaa sukaa bangettttttt nih ama karya film nya ka Ricissss, ditunggu di bioskop ya ka ๐ŸŽ‰

  • "aku baik baik aja"

  • Ini hmpir kayak film barat yang tau kapan diri mereka sendiri mati pake aplikasi ngga sih?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kaya nya bakallan serunihh di tunggu filem nya di bioskop

  • Mana flmx

  • Ini gw yang rasain sendiri apa gimana ya? Seminggu setelah trailer ATKKM release ada berita siswi SMP bunuh diri dengan cara yang sama ( bunuh diri dari atas gedung sekolah) seperti scene dalam FILM ini.

  • Waaaaa seneng banget liat trailer nya.. baru tau kak Icis main film.. senengggg!!!

  • Masing coming soon ya?

  • Kapan ka ricis film nya di tayangkan

  • Umi bikin lagi dong aku suka

  • Kk ricis main ya?

  • ๐Ÿ˜œ

  • Kk ricis kapan tayang film nya di bioskop kk

  • Ceritanya kaya film mirror Nirina zubir

  • Ka ricis mati di film ini ya???

  • Keren, tayangnya kapan..?

  • Asik ka icis maen film horor๐Ÿ˜ gasabar mau nonton full di bioskopny:)

  • Udah di bioskop belum

  • Siapa yg gak sabar nunggu flm ini keluar?

  • Di tunggu ya film nyaโ™ฅโ™ฅ Btw SETAN NGAMBEK kapan tayang dibioskop cis?! Tunggu ya

  • Penasaran bangettt ama film nya pen nonton apalagi film nya kak icis uwu mau deh Tp sayang gaboleh sma mamah:(

  • Kak ricis siapa yg jatuh itu sumpah serem banget ๐Ÿค

  • Kak ricis siapa yg jatuh itu sumpah serem banget๐Ÿค

  • Kak di tunggu di bioskop y

  • Kenapa bukan pemeran utamanya ricis ajah ya:D?

  • Fix mau nonton titik !๐Ÿ˜ญโฃ๏ธ

  • Kapan rilisnya kak?

  • Kapan mulai kk film nya

  • Ih nyeremin banget soalnya aku pernah lihat filem itu ๐Ÿ˜–

  • Dtunggu nih seruuuuu ๐Ÿ˜

  • Kayak nya film nya bagus deh ๐Ÿ˜ฏ

  • Ka kapan filim nya

  • Www aku sudah filem ini

  • Aku mau nonton nih

  • Kak kapan tayang nya kak?

  • Mirip film Mirror-nya Nirina Zubir ya. Hantunya ga serem2 amat. Tapi ekspresi aktornya yang bikin filmnya hidup.

  • Gw Heran AMA Cine Cribe Ngomentarin Orang mulu Bikin Film Aja Kgk bisa

  • kak ria ricis kapan film nya tayang

  • Jd gasabar nunggu filmnya ka ricis tayang di bioskop๐Ÿ˜„

  • Pernah nonton film kaya gini Mirip film horor yang dari Jepang tapi lupa judulnya, film horor awal 2000an

  • Kalau film ini ada di bioskop aku bakalan nonton demi ngelihat Umi ricis

  • Bagus banget trailer nya kak

  • JAGO BANGET KAKA BIKIN KAYAK GINI!!!!!๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ฎ

  • Kayaknya lucu ๐Ÿ˜„

  • Kapan nihh tayang nya??.....

  • Knp gakdi tv ajasih

  • Kyk about time anjr

  • Aduhh aku gak tau knp ak suka dengar suara kak ricis gk sbr ke bioskop๐Ÿ˜patut aja kak ricis udh jrgยฒ upload vid nya

  • "Aku Pamit"๐Ÿ™„

  • Bagus filmnya ada horrornya lagi๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ

  • Umi jadi floweria juliet bukan?๐Ÿ˜‚

  • Tnggl 5 maret tayang du bioskop kh ini filem?

  • Kpn ada film ini yak ?

  • Wadauw...bagus banget nih filmnya

  • Ulang tahun aku tanggal 4 maret film kak ricis tayang di bioskop tanggal 5 jadi aku minta kado ulang tahun sama mami aku nonton film kak ricis di bioskop ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

  • Cie jadi pemain

  • Selamat 18 juta kak

  • Semangat kak ricis๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • usia nya brp ke atas ka?

  • Hampir mirip kyk film du larang masuk