Aku VS Emak ketika bikin susu panas | fikrifadlu

Dipublikasikan tanggal 7 Jan 2022

Komentar

  • Walaupun Adegan Tumpah Nya Tidak Di Niatkan Tapi Tetap Bikin Ngakak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™‚๐Ÿ‘Œ

    • lu orang indo apa inggris bang? _๐Ÿ—ฟ_

    • lah anjir

    • BOT!

    • @Rifa gw liat komenan dia trs di konten luar ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜Ž

    • Dr td gw liat komenan lu trs annjjj ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • "Aaaaaa panas" is my favv scene. Fikri Fadlu memang tak pernah gagal.๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • @Agung Setiawan imxsnjsn. Jnsnen. Mnnnnnn. Nxnndndnnd. ..,.... ...... Jdjdjxjdjdjdjdjdjdjndndnsjsjsmsmsmsmdmdmdmdmsmsmmzmzmksjfjdjak

    • @Dhi Abazell Bฬฒฬ…][ฬฒฬ…ฬ…Iฬฒฬ…][ฬฒฬ…ฬ…Rฬฒฬ…][ฬฒฬ…ฬ…Tฬฒฬ… ][ฬฒฬ…ฬ…Hฬฒฬ…][ฬฒฬ…ฬ…Dฬฒฬ…][ฬฒฬ…ฬ…Aฬฒฬ…][ฬ…ฬ…Yฬ…

    • kopas bot seperti biasanya lah

    • anjayy gak pernah gagal kok id-tv.org/tv/video-btdtYDONxPA.html

    • @It's Me Firaaj๐ŸŒท ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • "Aaaaaa panas" is my favv scene. Fikri Fadlu memang tak pernah gagal.๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Emak=ngirit susu Anak = ngirit air Semua keluarga irit

    • Kak lain kali kalau buat susu jangan di gelas kaca nanti gelasnya pecah

    • @It's Me Firaaj๐ŸŒท ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ .. Sangad tidack ramah ya ๐Ÿ—ฟ

    • @Dj ku โˆš lah.. Kan emg si bribe yg copas. Di baca baik" Bro. ๐Ÿ—ฟ

    • Walaupun Adegan Tumpah Nya Tidak Di Niatkan Tapi Tetap Bikin Ngakak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™‚๐Ÿ‘Œ

  • Walaupun Adegan Tumpah Nya Tidak Di Niatkan Tapi Tetap Bikin Ngakak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™‚๐Ÿ‘Œ

  • Jadi emak-emak itu harus irit, hemat supaya kebutuhan yang lain bisa tercukupi...hehehe...๐Ÿ˜‚sukses dan sehat selalu buat bang Fikri...๐Ÿ‘

  • Susu nya dikit, biar manis di tambahin gula lagi, itulah emak ๐Ÿ˜‚ yang penting ada unsur susu nya

  • Humorku sebatas: *"AAAHHH PANAS!* ๐Ÿ˜‚

  • Anaknya hemat air tapi boros susu, emaknya hemat susu tapi boros air ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • I can't stop laugh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • lucu dah pas bilang "aaa panas haha" karna kena air panas "awas air panas lewat"๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • @NABIL ARAAZAQ fsvdsnvd

    • Walaupun Adegan Tumpah Nya Tidak Di Niatkan Tapi Tetap Bikin Ngakak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™‚๐Ÿ‘Œ

    • Wkwkkwkwkwkwkwkkwkwkwkkwwkkwwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkkwwkwkkwkwkwk

    • Masi ngebul airnya wkwk

    • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ iya

  • "Aaahh terlalu manis *keceplosan air panas* AAAAHHHHH" part paling ngakak ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • Set up air, premis susu, tumpah langsung puncline.. gmn sma video short saya y id-tv.org/username-shortsdgQn3qLkCiY?feature=share Kena g y punclineny??

    • Walaupun Adegan Tumpah Nya Tidak Di Niatkan Tapi Tetap Bikin Ngakak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™‚๐Ÿ‘Œ

  • Waktu airnya tumpah kesian banget soalnya pasti panas ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ , yang semangatnya bang bikin kontennya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Aslii, relate banget ini weee ๐Ÿ˜‚

    • cie yg minum cucu XD

  • Sumpah kocak pas emak nya bilang ah panas ๐Ÿ˜‚

  • Walaupun Adegan Tumpah Nya Tidak Di Niatkan Tapi Tetap Bikin Ngakak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™‚๐Ÿ‘Œ

  • "Aaaakk, panass hehe" Ngakak bangett woeyy!! Kek ๐Ÿ˜ญ

  • Besok klo udh jd emakยฒ pasti ngerasain gmn rasanya manage uang ๐Ÿ˜‚

  • kocak banget ni emak emak ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Beginilah bikin konten g pake rencana, air panas pun terlupakan๐Ÿ—ฟ

  • Humorku sebatas "ah panas" Ngakak banget endingnya

  • Ga gitu jga klo klo versi emak bang Yg jelas emak lebih tau takaran buat anaknya bkn pelit, walaupun susu dikit pas dibuat manis enak itulah keajaiban tangan emak hehe

  • wkwkwk saya sebagai Emak2 juga gak secuprit juga ngasih nya uuyyy ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Anak: Itu mungkin susu bubuknya baru 1 hari sudah habis Emak: Susu bubuknya mungkin waktu habisnya 1 tahun

  • Fikri: hemat air Emaknya: hemat susu Sungguh penghematan yang sangat hemat๐Ÿ—ฟ

  • Irit - irit, tapi numpahin air panas banyak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Yang versi emak endingnya ngakak banget ๐Ÿ˜ญ

  • Alhamdulillah emak gue ga prnh pelit dlm urusan apapun wkwk๐Ÿ˜‚โค๐ŸคŸ๐Ÿป

  • Humorku terbatas "AAAAA PANASSSS WKWKWKKWKW" ๐Ÿ™ƒ

  • Endingnya lucu banget ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Walaupun Adegan Tumpah Nya Tidak Di Niatkan Tapi Tetap Bikin Ngakak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™‚๐Ÿ‘Œ

  • kayak aku kalo bikin susu harus selalu manis terus nambah2 melulu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • "Manisnya pas Ahaaa๐Ÿคฃ" Ngakak lihatnya kayak puas gtu bikin susu sesuai manisnya yg diinginkan

  • Air tumpah nya di luar skenario tapi bikin ngakak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • kagetnya natural ya bun,๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Walaupun Adegan Tumpah Nya Tidak Di Niatkan Tapi Tetap Bikin Ngakak ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™‚๐Ÿ‘Œ

    • @yeah yg ini juga palsu

    • nah yg ini komen yg asli

  • Saking fokus nya ke susu jadi lupa kalo itu air panas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Gwejh:menuangkan satu sendog gula Agar tehnya manis Emak: mening 1/2000 sendok gula Dan tehnya tetap manis

  • Ngakak pas bilang "aaa panas haha" wkwk ๐Ÿ˜‚

    • @AraaCanssใƒ„. Qauu sape

    • @Blue ngak aku malahan baca komen kamu doang gk yang lain dino biru kamu cewek/cowok

    • @Zaskia Meilisa iya teriak ala emak

    • Seketika refleks teriak ala emak"๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    • @Blue hai

  • Bengek dibagian terkhir emak nya yg bikin susu ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

  • Walaupun Adegan Tumpah Nya Tidak Di Niatkan Tapi Tetap Bikin Ngakak๐Ÿ™‚๐Ÿ‘Œ

    • copas diatas

  • Kelupaan kalau air nya panas endingnya itu lohh bikin ngakak๐Ÿคฃ

  • Endingnya dosaaaa sm emak.. Tp emang gt ya emak kita ๐Ÿ˜‚

  • Paskena air panas adeganya ngakak wkwkwk.. semangat buat konten dan sehat selalu bang

  • Adegan paling tak terlupakan "aaa panas"

  • Pagi" uda dibikinin susu & sarapan, paling cepet mateng dimasakin telur.. Makasih MAMA buat waktunya

  • Ngakak yang paling akhirnya niat mau ngonten tapi..... Malah ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Endegan terakhir nya kocak banget๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Humor ku sebatas "ahhh panasshhh"๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • Ngkak anjr๐Ÿ˜ญ

    • kasian humornya ada batasnya

    • Kasian humornya terbatas

  • Anaknya berlebihan, emaknya kekurangan, berarti bagus bapaknya, pas pas ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ‘

  • Wkwkwkwkkw emaknya lawak..๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

  • Untung Mak gw gak kayak gitu๐Ÿ˜ญ๐Ÿคฃ Adegan tumpah ny bikin si emak ketawa๐Ÿ˜…

  • Sepupu ku ngeliat ini langsung ngakak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Anak:Gpp banyak yg penting manis Emaq:Dikit dikira banyak karna takut kebanyakan๐Ÿ—ฟ๐Ÿค™๐Ÿป

  • Itu klo emaknya yg bikin keknya bukan rasa susu deh, tpi rana air(tawar) ๐Ÿ˜‚

  • wkwk sama banget, di banyakin susunya biar guriiihhhh

  • persis anakku kalo bikin susu sendiri pasti susunya kebanyakan.....๐Ÿ˜Œ๐Ÿ˜Œ

  • Ending yang sangat ku suka ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Wkwkwk kasian banget kena air panas๐Ÿ˜€

  • Emak sejati tahan panas wkwkwk

  • Kalo emak ku susu nya sedikit ditambah gula yg banyak biar manis...๐Ÿ˜‚

  • Diminum gk panas, kena tangan panas ๐Ÿคฃ

  • Wkwkwkw endingnya beneran jadi suara emak emak ๐Ÿ˜‚

    • Gua takut ama ibu ibu busettt yg bocah bilang panas dia bisa ke bakar tanganya tapi di bilang bIAsA AjA

  • Lucu habis๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Mak nya lucu kena air panas๐Ÿคฃ

  • haha fiks gw banget, kalo mau bikin susu, pasti otomatis susunya gw banyakin sampe penuh malah baru gw ksh air biar manis banget beuhh mantep dh, mknya gw klo beli susu boros njayy๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Anak buang bunga susu โœ” Emak buang buang airโœ” Sama aja buang buang btw semngat bikin konten nya ye

  • Ngakak pas "UU panas"wkwk ๐Ÿ˜‚

  • Aku pernah liat temen waktu kecil, dia ambil air segelas trs susunya cuman sesendok.. Aku heran dong kenapa sedikit banget susunya. Airnya malah keliatan masih bening wkwk

  • lucu baget akirnya itu emak nya kenak panass wkwkwkwkwkwkw ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kok gw yang jerit ya pas air panas nya tumpah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚

  • Pas bilang " wah panas " langsung ngakak gw ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • bkin susu air panas dlu ya syg dicampur air biasa biar anget bru masukin bubuknyaโค

  • Bener bet sumpah,bubuk susu enak banget kalo di gadoin

  • Walapun Adengan Tumpah nya tidak di niatkan tapi malah bikin tetap bikin ngakak

  • Tidak disengaja tapi itu poin pentingnya๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ya Allah ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ masa kecil belum bahagian

  • ka ngakak banget ih๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Anak nya:semua nya Emak nya:dikit bilang terlalu banyak๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Aku ke anak:Gila banyak banget susu bubuk nya Aku ke mamaknya:buset dikit bgt itu dibilang banyak pokoknya sampai warna nya bening baru pas๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿป

  • " aaaaa panas haha" ngakakkk bettt ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Bukan minum susu tapi makan bubur susu bubuk ๐Ÿ˜

  • Makan nya jangan banyak drama btw emang emak emak selalu hemat wkwkwk

  • Humor ku sebatas "Hah! PANAS!! HEHE"๐Ÿ˜ญ

  • Aku mah kalo bkin susu bukan bkin susu tapi makannya bubuknya enak gitu๐Ÿ˜‚

  • Ngeliat abang nya kek gitu aku ketawa ๐Ÿ˜‚

  • Anak:menghemat air Emak:menghemat susu Keluarga sangat menghemat๐Ÿ˜‚

  • Can relate๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • PAS AIRNYA TUMPAH,NGAKAK BET DAH.

  • Meskipun air panas nya tumpah tapi tak di ulang video nya,,, terus ngakak๐Ÿคฃ

  • Kaget gua pas, di bilang "ah panas " ๐Ÿ˜ญ

  • Akhirr endingnya luar biasa bang๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Sangad sangad ngakak saat terkena Aer panas๐Ÿ™‚๐Ÿ’”

  • Kak Fikri susu nya sedikit aja air panas nya dikit baru manis โค๐Ÿ‘

  • Ngakak bgt sumpah๐Ÿ˜…

  • Hahahhha๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ sampe sakit perut

  • Ending yg mmuaskan ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ asli panas nya,, bener -bener ori guys,, ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ya nggk gitu juga konsepnya tapi tetep ngakak wkwkwkwk

  • irit susu tapi kalau air malah sejembung๐Ÿ˜ƒ

  • Parah..Tapi Ngakak ๐Ÿ—ฟ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ