Al Ghazali dan Dul Jaelani Manggung Di Sumbawa#MAIAESTIANTYVLOG

Dipublikasikan tanggal 30 Sep 2018
MUSICIAN & BUSSINES WOMAN

Komentar

  • Smg tetap suksess ...klrga bunda maia ....YaAllah .....demi anak2 smg bangdani dibebaskan ...aamiin....

  • Smg tetap semangat sehat suksess sll btklrga bang dani ....aamiin....

  • orang yang akan slu ku ingat sepanjang sejarah hidupku adalah maia estianty,ingat ingat dan slu ku ingat waktu.karna beliau yg menjadikan saya dewasa.pertama kali mimpi basah dalam mimpiku sama bunda maia.mimpi yg tak kan pernah terlupakan.dan akhir nya saya menjadi baliq sampai sekarang.sukses selalu bunda maia.2019 ganti presiden apa tetep jokowi bun?

  • Bunda Maya hebat brani duduk deket jendela pesawat sy gak brani....bun....saluut

  • Dull n kk Al ...gnteng2 bundaaa ... Bunda mayanya juga Sholeha baik hatii...have fun yaa

  • Sumbawa , kampung halaman tercinta.

  • Anak2 yg cerdas dan soleh...tetaplah jd anak2 yg baik yg selalu berkah kehidupannya krn patuh dan taat pd tuntunan ortunya ya nak!

  • Dul kereen!

  • Aku juga menyayangkan Bunda Maya dan Mas Ahmad Dani harus bercerai, padahal telah memiliki 3 anak yg berprestasi dan ganteng2 πŸ‘πŸ‘πŸ˜Š

  • 6:34 lagi ngisi bensin (bunda)😊 Mendingan Pertalite kadar oktannya lebih tinggi bun..hhe bercanda bun . Sukses yaa bunπŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Bunda kolab sama ria ricis dong bund. Ehee

  • aku langsung subcribe biar ga ketinggalan klo bunda ngevlog bareng dulπŸ˜‚ sukak bgt sama anak bungsu bunda itu❀️

  • ok bunda

  • Dul 😍😍

  • Suka lihat fashion dul simpel tp karismatik

  • Talented family😍

  • Bunda....aku pingin ketemu bunda.bisa ga ya...??

  • 2:51 dimalam hari ini πŸ€” ya ampun nih bocah πŸ˜‚

  • Semangattt salam sukses .... Dari MADIUN

  • Dul jaelani idola gue banget

  • Waooo

  • Anak2x bunda mmg cakep2x Tpi plng sukA sama dul Heheheeer

  • Bunda Maia. Berhijablah, dunia sementara akhirat selamanya..

  • Apa Kbr al ghazali syg...?

  • subhanallah keren mantaaappp jooosss semoga berkah sukses selalu bunda sekeluarga Amin ya Allah

  • Dul paling unik

  • Terpancar kebahagian dr wajah Bunda... Walaupun tak bersama itu πŸ˜‚ Sehat selalu Bunda.

  • tahun berpa pergi ke sumbawa ny mama maia sama kk al dan kk dul?

  • kapan y ahmad dani maya al el dul nyanyi bareng

  • Love bunmay family

  • Semoga jg saya bisa bahagia bersama anak2 yg saya besarkan sndiri kelak...bunda Maia..strong women.😍😍😍😘

  • Aqu salah dgr GK ya. Pas di pesawat lagi isi bensin🀣. (

  • Pengen bun aku punya 3 orang anak jagoan ... 😊😊😊

  • El kok GK ikutan

  • Begitu dah Dul, ema baba ente dulu waktu nyari uang, manggung sonoh sinih tapi mereka "orang tua" ente berawal dr bawah bgt, mungkin lebih susah perjuangannya, gak kaya ente yg udh trlanjur trkenal, fasilitaspun udh trlanjur ok, tinggal lanjutkan berkarya, kalo bisa dewa19 ada lagi.. Hehee.. Salam. Bawain "elang" dul, gurih bet tu lagu.

  • kalemnya dul suka bngt deh

  • Bunda Maia beruntung sekali anak2 nya ganteng2 πŸ˜€πŸ‘β€

  • Yahuiii...bahagianya

  • bunda maia saya ngfans bgt sma dulll , semoga apa yg dul cita2kan bisa tercapai dan berbakti kepada k2 org tua aminn, sukses trs idolakuuu😍😍😍😍😘

  • Bunda maia saya minta Al, El, Dan Dul manggung bareng lgi bunda lagu aku bukan supermen Dan ending akhir Al, El, dan Dul skluarga manggung bersama smua pasti akan jd momen yg lbih indah skian trims itu sran sya

  • Bun we love u

  • Sul laki bgt..... Keren machooo

  • smg kalian sllu sht afiat.Aamin yra

  • suka suara nya dul

  • Pesawatnya top

  • Good job dul

  • el ko gda bunda . kmna y

  • aku fans x dull... dia g sombong orng x

  • Tempat kelahiran saya bunda.pulau sumbawa.trimakasih bnysk bunda telah berkunjung di plau sumbawa.

  • Entah kenapa skrg suka bgt lihat keluarga ini adem bgtt di lihat nya apa lg aku ngefans bgt sama Al dul dan el semogaa slalu sukses dan bahagia dunia dan akhirat amiiinn ya allah 😍😍😍😍😍😍

  • Haaaa sorry bund...sumbawa puannaasss full πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ melelehh yee bund

  • Owalaaa hampir batal ya bun.. Tp penonton sbnrx antusias banget itu.. Sukses terus ya Al dan Dul lope lope deh

  • Semangatt terus bunda maiya...bahagia selalu...😍😍😍

  • Jujur ya saya suka sx liat Dul Kelihatan dewasa, wibawa, bijak πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Masyaalloh gantenge bun anakmu... Kbh.. Dul..aq ngefans ..

  • Gyanya dul q sk...dr fasion cr geraknya pokoke sk de

  • Terharu,bahagia,salut sma bunda maia tegar kuat alhamdulilah skrng bis lhat muka bahagia dan senyumnya love you bunda

  • cantik teruus bunda

  • Bahagia lihat bunda sama anak anak 😍😍😍

  • 😍😍😍😍😍

  • Bundha jelajahi ujung timur indonesia dong MERAUKE 😊

  • Dul sekarang paling ganteng .

  • Al and Dul.. handsome

  • Bunda Maia sayang,, itu bukan bensin tapi avtur hehehehhehe.. Btw salam cinta dari surabaya,,.smoga Allah swt selalu memberikan kebahagiaan buat bunda dan keluarga kecilnya serta dijauhkan dari orang yg jahat..aamiin

  • Bun tak tnggu loh vlog perdana sm suaminya yg bru πŸ˜˜πŸ˜πŸ€— ....hepi wedding y bunda ku syg,,smga Allah sllu melindungi prnkhn bnda yg ini,smpai akhr hyt & ke syurga yg di ridhoinNya πŸ€²πŸ™πŸ™πŸ™

  • Anak nyah tiga" nyah keren tpi sy lebih suka dul, dul kalem kaya nyah orang nyah humoris sama klw dul ngomong lucu medok πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

  • πŸ€—πŸ˜

  • anak2 yg hebat mmg buah jatuh tidak jauh dr pohonny,,,talented full

  • Dul aksi panggungnya mantapppp...

  • Anak2 ni lebh parah broken home nya dr yg sbelah, tapi mereka gak pake berantem sma ortu kayak yg sbelah sllu konflik sma mak nyaaa... Tau lah kalian siapa tu anak yg sya sebut!

    • +Nur Hayati yoi..kasus yg sma looo. Klo anak2 ini ttap menyayangi sodara tirinya. Kalo yg sblah, dy syg nya sma anak dr bapak nya.. Yg dr ibu nya keliatan mereka buat2... Anak2 ini keren, drpda yg sbelahh. Mgkin cara orgtua mengajar kali yaa

    • aurel dan azriel?

  • gak ngevlog lagi bun?

  • Sukses dan bahagia sllu masdul cakeeep mas al ganteng rek

  • Yang harus diakui adalah karya ahmad dhani bisa mengantarkan dan mempermudah anak anak nya di industri musik ... setuju??

  • Dul ganteng bangen gemesin..

  • Dul Emg berwibawah bgt kalem GA suka pamer cewek GA suka guntaganti cewek love so much for dulπŸ˜€πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜€πŸ˜πŸ˜€pajang umur yah dul semoga sehat selalu amin

  • I love you dul Al GA ah Kaya Mas Dani suka main cewek he he

  • Saatnya bunda petik kebahagiaan bersama anak"''perjuangan bunda membuahkan hasil

  • Gua heran bca koment gk ada yg berbicara yang gak gak untuk artis satu ini,,malah mendoakannya bahagia trus,,mantap bener artis satu ini

  • Masya Allah, dul berkarisma sekali...

  • bunda maya makin sukses terus....

  • Masya Allah..anake ganteng bgt....

  • Penontonya sepi

  • ku suka gayanya yng kecil.. moga pengalaman pahit mjdkn dia jd dewasa berhati2

  • Wajah Bunda lembut, ayu n keibuan bgtπŸ˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ’πŸ’πŸ’πŸ’love you Bund Allah bless you always Aamiin

  • Aq sayang kali ama Bund Maiaβ€οΈπŸ˜˜πŸ’Al❀️ El❀️n Dul❀️Adem aj prsn meliat wajah2 mrk makes me hepiiiii...

  • Nyanyi lagu"ayahnya jdi gk usah bgi royalti kyanya kwkwwk dul keren ya

  • Saya suka saya suka sama bunda dan ke'3 putra bunda yg ganteng2..

  • Dul pling cakep

  • Al dul sukses selalu amin Dul dul 😍😘

  • Bunda maya sht terus yaaa

  • 6:35 pesawat nya isi solar bund..wkwkwk

  • aku sukaan dul ktimbang al ..al gnteng tapi dul manis juga klou d liat bikin hati adem

  • Siganteng dan si cakep cooll..

  • Dul dul dul.. πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • dul wajah ya masih imut.

  • Kayanya travelling sm Dul asik juga nih

  • Semoga bunda maya sehat sllu.bahagia sllu sama ank2 nya

  • sehat trs y buat klurga bunda maya sukses trs.😊

  • dull 😍😍😍😍😍😍😍

  • Putra nya bunda maia ganteng ganteng