Alasan Tegar Septian Menikah Diumur 18 Tahun

Dipublikasikan tanggal 24 Mar 2020
Ini Talk Show adalah program talk show masa kini yang menghadirkan tamu-tamu yang seru, unik dan menginspirasi. Program ini mengambil latar sebuah rumah dengan interaksi para karakter-karakter yang ada di dalam rumah tersebut sehingga menjadikannya sebuah tayangan yang menghibur dan penuh kejutan.

Ini Talk Show didukung oleh Sule sebagai Host, Andre Taulany sebagai Consultant-Host, Sas Widjanarko sebagai Om Sule, Anggika Bolsterli sebagai Asisten Rumah Tangga, Nunung sebagai tetangga, Haji Bolot sebagai Pak RT dan para pemeran-pemeran top lainnya.

Ini Talk Show dapat disaksikan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 19.00 WIB hanya di NET.

Komentar

  • Coba kelen liat channelnya dia si cewek beda sama ini njir🤔🤔🤔

  • Jir barbie gini amat😭🤣🤣🤣🤣

  • Barbie badan kera kepala babi

  • Beruntung nya gue yg umur 23 masih jomblo,buat apa nikah klo masih ada sabun

  • Berbi pala lu berjendoll wkwk

  • Gue malah fokus ke tegar nya... terbukti uang bs merubah aura seseorang... beda tegar yg dulu, dg tegar yg sekarang... Kalau mau memperbaiki aura, perbaikilah dulu pendapatannya...! Bukan ke dukun atau paranormal...

  • Yaa klo menurut gue sih muda tu gk jadi patokan ya, Apa lagi udh 18 belas tahun kyk tegar, krna yg pasti nikah itu ibadah ya, sedang kan ibadah itu gk boleh di tunda tunda, jadi klo udh ada niat dan calon nya ya di segerain aja, Hanya saja buat tegar dan sarah juga, rumah tangga itu gk ada yg gk bermasalah, ada pepatah mengatakan gk ada Gading yg tidak retak dan gak ada ranting yg tidak patah, makna nya gk ada rumah tangga yg lurus mulus sudah pasti ada kala meletus, kunci nya klo pengalaman saya, ketika letusan terjadi dalam rumah tangga, salah satu di antara nya harus ada yg mengalah maksud nya jangan egois jangan merasa gengsi untuk minta maaf, dan saling memaafkan kan karna ketika seseorang itu minta maaf pada kita, itu gk bisa di pungkiri bahwa hati kita itu seneng karna seseorang itu minta maaf pada kita, dan insya allah akan ada peluang untuk di maaf kan dan memaafkan,,klo Sama2 egois itu lh kehancuran akan mendekati pintu rumah tangga itu,,,,,, maaf sahabat ku bukan sok baik atau sok merasa lbih baik hanya berbagi pengalaman,,,

  • ok

  • Kaget bgtt lihat aslinya :(

  • Itu orang2 yg ngbully adalah orang2 yg sk berzina dan ga laku ga nikah2 kali ya..? Gitu amat bully nya...? lebih baik menikah drpd berzina ya mbak..mas...

  • +62 salah dikit dihujat mati2an😂

  • Beda amat asli ama fotoNya

  • Komen emss, keliatan bet ceewenya ga syv tegar hhe

  • Aku yang dulu bukanlah yang sekarang dulu ditendang sekarang ku di sayang

  • Maaf ni Yee gue dr td saking keponya bnr2 liatin muka istrinya tegar dr acara ini dan acara sebelah.,., Tp pertanyaannya dia jelek apanya sih?? Dia cantik loh menurut aku,manis ko ga burik ga jelek .,., Yg LBH parahnya tuh itu kalian itu yg hujat sama2 cewe gila ga tuh?? Stop bullying jng bgtu

  • Alhamdulillah mbk nunung, dh bebas

  • 2020 like

  • Kenapa si istrinya gak pake hijab kan di lagunya ada kata alhamdulilah

  • Pdahal gigi ompong🤭

  • Samawa y tegar,,,cept dapat momongan .aminn ya Alloh..kl dah jodoh GK akn kmn.sx lgi samawa

  • Gagal fokus sama gigi istri tegar ky gigis getoh ..beda di IG imut2 eehh disni Amit2 😮😮

  • Istri nya cantik banget kayak boneka barbie

  • Yg nika muda jangn takut di buly,lbi malu lagii,uda tua gak nika nika,yg setuju like

  • Jdi jg mnikah sm gadis muka editan hhhh

  • Giginya kya ompong haha

  • Ko gitu muka aslinya wkwkwkwkw

  • Halah kalian yg ngebully istri tegar masalah fisik kayak situ udah sempurna aja ,emang situ udah cantik? Atau situ punya istri cantiknya lebih kayak dia ? Lgian yg nyebut bak berbie kan bukan istri tegar, itukan yg bilang netijen ajaa , jangan ngehinaa gitu, gak kasian apa ? Gk mikir perasaannya apa kalau dia baca komen kalian . STOP MENGHINA CIPTAAN ALLAH

  • Salut aku sama tegar septian,yg sudah siap menikah di usia muda 😊

  • Saya menikah di usia 18 tahun & suami 19 tahun,melahirakan anak pertama di usia 19 tahun dan kini kami sudah punya 3 anak perempuan.Alhamdulillah banyak pengalaman dalam hidup dan menjadikan kami lebih dewasa.semoga pernikahan kita semua selalu langgeng.

  • bagus klw cept2

  • Muka tuch bukan d edit..tpie d rawat🙏🙏

  • yg ngbli negatif tingking jomlo ga pda laku alias buluk jdi iri dengki sirik

  • Kalo diliat walaupun latar belakang tegar anak jalanan, tapi kita bisa liat dia dewasa bngt gayanya gk kyk jamet mukanya tulus adem diliat, ettitude nya bagus, pas masih kecil di undang ke dahsyat juga udh keliatan cara berbicaranya udh cukup dewasa bngt diumur segitu, gua yg seumuran aja mungkin planga plongo kalo diundang gitu wkwk, salut lah emg orang baik pasti ada aja jalannya dan pasti diberi pasangan yg baik juga, gk kyk selebgram yg laen norak alay cuk, semangat broo:)

  • 😂😂😂😂😀😀😆

  • Kalo emang udah jodoh,, apa yang gak mungkinn ,, kalo udah dewsa emng lbih baik. Smoga mnjadi kluarga samawa,

  • A

  • shrtlink.ca/chinesesex751andsaw

  • 3 host yang kocak abisss anda itu kerja 🤣

  • Enak kawin mudah..hidup bahagia

  • Ga enak bgt liat sikap ny mba Nunung pas istri ny tegar salaman ,, Ko bgtu bgt y ... Hadeh artis artis🤦🤦🤦🤦🤦

  • Wow mbak ninung udah bebas.

  • Terkadang "perkataan orang adalah penjara bagi kita buat melangkah"... Bagus nak ikuti apa kata hatimu

  • Semoga bisa

  • Karena mau

  • Dlm hati host "anjrit beda"

  • Semoga samawa tegar & sarah Aamin🤲💏😍😎💪💪💪👍👍👍🙋‍♂🙋‍♀🇸🇦🇸🇦🇸🇦🇲🇨🇲🇨🇲🇨

  • Beda bgt anjirrrr..... Aslinaaaa hahaa

  • Yang pada bilang disini dan di foto sosmed dia beda bgt di sini keliatan b aja dan di sosmed terlihat cantik bgt kaya barbie,dan ada juga yg membela fungsi camera fungsi filter buat bisa diedit biar makin cantik,cakep,oke saya tau itu tapi berasa aneh aja kalau cantiknya kebangetan liat di sosmed coba kalau lu kenalan sama cowo di sosmed keliatan nya ganteng bgt eh pas ketemuan jelek apa kabar ? Auto emosi kan ? Disini sebenarnya mereka yang bilang beda bukan bermaksud membully loh hanya saja berkata jujur jadi apa salahnya

  • Baru tahu umur kita sama sihh🤣🤣🤪

  • Wahhh Bagus tu, biar anak nya nanti kalo sudah besar jadi teman bapak nya

  • menurut saya ini lebih baik dari menghindari fintah dan ya kawin saja lah supaya hubungan halal . matang itu bukan dari umur .tapi dari segi pemikiran

  • lebih baik berhubungan secara halal(kahwin) daripada harus berpacaran ?? .

  • Berbie dari mana ? Maaf ya cmn mau coment jujur

  • Di Ig photonya seperti Barbie.. aslinya nggak.. B ajah.

  • Masih cantikan yang jualan tahu, wkwkwk

  • Tega sgt macho n ganteng. .mcm x sesuai tapi mungkin jodohh

  • Ini drama doang goblokkkkk.

  • Temen saya ...nikah umur 17..... Padahal dia sekalas sama saya😁😁😁

  • Pansos ajg! Hahah

  • Te ngundang ngundang mneh gar @urang stasiun Pagaden

  • Te ngundang ngundang mneh gar @urang stasiun Pagaden

  • Baguslah menikah muda buat org muslim untuk elakkan dosa maksiat.

  • lol

  • Perjakaku direnggut seorang janda ya itu tegarrr

  • 7:15 ada yg sadar gak mami Nunung baper sama Raffi Ahmad 😭

  • Aturan tidak boleh tua an cewenya lah aturan laki2nya yg lebih tua????? Lu kaga ngeliat cerita/sejarah NABI MUHAMMAD SAW. tentang pernikahan Dan di jelaskan juga di kitab tankehul qaol????????? 🙄🙄

  • Ya namanya udah cinta ,cinta tak mengenal usia kalo udah jodoh mau gimana lagi,buat tegar gw salut banget memilih menikah di usia muda mudah²han aku bisa nyusul , Alhamdulillah aku udah 18 tahun belum pernah merasakan pacaran😷😷

  • Gigi atas nya ompong

  • Mnantab

  • W gax menghujat ya cma ga ska aja ma cwenya gax tau knapa iuuh😒

  • Bagus lh nikh kcil ..gk banyak dosa... Warga +62 Nikah kcil bully Nikah tua bully Gk nikah" bully Nikah . Ma nenek bully Nikah ma gadis kcil bully Nikah ma janda bully Kadang" heran sih

  • mirip berbie tpi boong :)

  • karena pengen ngentot

  • mantaappp..teman teman mapir donk..

  • Hancur !! 🖤🖤🖤🖤

  • Lihat foto IG nya istri tegar subhanallah bak berbi.. Lihat di tv ya allah jelek amat.. Kenapa gitu ya.. Kamera jahat..

  • Masak nikah 18 tahun

  • Oy ada yg nyadar g cuk kalo tegar hampir mirip sama pemeran Spiderman home coming 🤣🤣

  • apa kamera hp nya yang jahat

  • Klo makeup nya di hapus kayaknya istri gwe gk kalah sama sarah hikhiks