Alffy Rev ft Feby Putri - Rindu Tak Bersuara (Official Acoustic Version)

Dipublikasikan tanggal 5 Nov 2019
Acoustic Version Of RINDU TAK BERSUARA by Alffy Rev & Feby Putri

Komentar

  • Jatuh cinta sama suaranya ahhhh

  • Bikin lagu kayak Dimitri vegas & like mike pasti mantep #ilikebigroom

  • Palu , 12 November 2019 Rasakan rindu ini , pulanglah kerumahmu yang telah kamu bangun denganku setahun lalu

  • Rindu tak berbalas

  • Dari 10 bulan masih berjalan 5 bulan, kurang 5 bulan lagi baru bisa berjumpa. Disini yang diri sedang merintis karier dan yang disana sedang bertugas. Rindu tak bersuara disaat ingin berkomunikasi aja terhalang oleh sinyal, yang bisa hanya mempersibuk diri dan berdoa 🙏

  • Kita udah berkomitmen buat sama"dari 0 Sampek nanti bisa sama"bahagiain orang tua kita trus terakhir kita wara Wiri vc lewat whatsapp bahagia banget rasanya wkwk trus besoknya nggak ada chat dua hari sama trus hari ketiga aku tanya kamu kenapa? Sakit? Iya Sakit, Sakit hati? Wkwk GWS yaa (udah byasa bercanda ) tapi kok sekarang dia beda bangettt setelah itu aku udah nyerah tapi kefikiran terus aku introspeksi diri tapi nggak ada yang salah kok sama aku,baru aku nyadar ohh pasti dia lagi Deket lagi sama cewek kan byasa kalo Deket Ama cewek pasty gua nggak dianggep temen lagi anying ehh gua liat statusnya Ter pangpang nyata nama dia di bagian "bio" nya dia wkwk reflek gua bukak galeri hapus semua foto'' tentang dia dan gua langsung ke kamar gua robek semua kertas di ding"kamar gua (gua kalo gabut suka gambar"wajah orang wkwk) udah capek diginiin nggak dianggep temen sama sekali kalo udah punya pacar nanti udah putus bilangnya gua kesepian nih sama gua lagi yuk! Muak gua Ama kata"temen gua itu :') bahkan kita udah beli gelang couple buat pertemanan kita karna gua di luar kota gua masih simpen itu mungkin bakal gua simpen terusss terusss Sampek gua lupa semua wkwk

  • Entah enkau akan sampai dikomentar ini atau tidak, aku hanya ingin mengungkapkan bahwa lagu ini mewakili perasaan ku saat ini.

  • Suka banget huhu, ini nih bikin ambyar maksimal, galaunya dapet banget, rasanya itu loh, bikin tenang, love this song❤️❤️❤️❤️

  • Josss pokoke

  • Aku rindu.. bahkan setiap hari tapi tak bersuara .. :’( #ibu #anakrantau

  • Bismillah trandng!

  • Pertama denger suara gitarnya kok gue langsung mau nyanyi lagu peterpan ya lagu "tentang kita"😂😂😂

  • Aku rindu kamu yang dulu mas,, Jakarta, 11~11~2019 23:26

  • Iya aku merindunya sekali tapi di bodo amat ya allah 😭😭

  • 😢

  • SIAP KOPLOKAN !!!

  • Dengarkanlah aku rindu Boyolali,11 November 2019

  • Gila Malioboro bisa sepi gitu Wkwkw

  • GITARNYA MERK APA YA?

  • Cilegon, 11 November 2019 Kembalilah, Aku benar benar merindukan sosok dirimu yang dulu:")

  • Gua Sayang sama lu Izza,rinduu banget,,pengen bgt gua bisa berdua saling berbagi headset sambil coverin lgi ini,,tpi gua sadar sama fisik😫

  • Jarak mengajarkan arti rindu Pekalongan 11 november 2019

  • Chek Cover musik ku kak

  • 11 November 2019 Rindu tak bersuara Rindu tak berbalas tj enim , sumsel..

  • Aku suka Alffy Rev , Aku Suka Kak Febby!

  • merinding ...

  • Hujan slalu bercerita Tentang kala ku dekap detakmu. Dengarkanlah aku rindu. Tak bersuara tak berbalas Memanggilmu.

  • terbaik

  • Rindu sama pacar orang yang sebentar lagi mau nikah :'

  • Hemm... suaranya bagus, tapi kurang bumbu. Berbeda dengan Ify Alyssa. overall baguss..

  • Dengarkanlah aku rindu Mama 2000, abg 2015

  • Sedih banget lagunya huhu

  • Bandung... aku rindu ❤❤❤

  • Mungkin sangfajarrr

  • aku rindu😢

  • Ambyaar😭

  • Baperr anjee

  • HUAAAAAA😭😭

  • Dengarlah rindu tak bersuara, tak berbalas, memanggilmu. Tuan, masihkah kau dengan rasa yang sama? Jombang -sebelas november.

  • 11 November 2019 Dari aku si perindu yang telah menjadi candu

  • "Aku mau kita sama sama memperbaiki diri, kamu dekatin diri dulu dgn Allah, kalau kamu rindu aku bilang ke Allah ya. Begitu juga aku. Tahun depan, insyaallah aku lamar kamu. Semoga Allah menjodohkan kita" :")

  • Bogor, 11 November 2019 Aku, kamu dan dia

  • Kalau kata kekasihku Simple pleasure

  • Lampung, 11 November dini hari. Salam rindu untukmu yang akhirnya berpaling memeluk raga yg lain 😊 Aku percaya, puncak dari rasa mencintai adalah mengikhlaskan. Maka aku akan mengikhlaskanmu. 😊

  • Apakah inii shoot jam 5.30 pagi?

  • Keren, semoga karya anak bangsa selalu tumbuh dengan baik dan semakin berkualitas

  • Tulungagung,10 November 2019 Aku merindumu

  • Ini take videonya jam berapa ya? Bisa sepi gitu, gak ada yg jualan... Bagus banget mailoboro kalau sepi gini

  • Anjir sebenernya lagu horor ceritanya kan si cewek meluk si laki laki yang udah meninggal :)

  • Versi ini gaada di spotify kah?

  • Oh Dijogjaku. aku rindu kak sama salah satu fansmu:") #Yogyakarta 10 November 2019

  • Aku bagimu?? Wwkkwkw mimpi buruk.

  • Subscribe aku dong guys. Hahahah

  • kerenn👍

  • feelnyaaa itu lo :')

  • Hari itu kau bertanya,akankah selamanya bersama...???? Dengarkanlah,aq rindu... Tak bersuara.... Tak berbalas,memanggilmu.... Ngenesss😭

  • Ini bagus banget parahhh🧡

  • enak bgt suaranya

  • Bagus bgt kak feby,enak lagunya, jarang² ku ngefans sama artis perempuan,cuma kak feby yang aku suka suaranya

  • Ijin COVER boleh bang ☺️