Alffy Rev ft Feby Putri - Rindu Tak Bersuara (Official Acoustic Version)

Dipublikasikan tanggal 5 Nov 2019
Acoustic Version Of RINDU TAK BERSUARA by Alffy Rev & Feby Putri

Komentar

  • Kok kayak lagunya Glen Fredly - Sedih Yang Tak Berujung ya. Iya gak sih ?

  • Merindukan seorang yg kita suka dalam diam🤗 ya allah semoga jodoh

  • "Jgn ngarepin lagi" nangis bgt😭

  • Di tunggi Kaya mu lg omm... Suksess Terus yaa semangat..👍👍

  • "Tiada lagi kuterka... Kabarmu" Pada awalnya kita pernah bersama Mengisi ruang hampa menjadi ruang yg berwarna Mengisi ruang yg sunyi menjadi ruang yg bersuara Telah dimengerti Bahwa jarak bukan alasan berpisah Telah dipercaya Bahwa akan menjaga hati hingga berjumpa kembali Setelah itu tak kudengar lagi Tentangmu kabarmu hatimu Entah apalagi yang harus aku lakukan untuk membuktikan bahwa aku RINDU. Berharap ada sesuatu yang mempertemukan rinduku padamu. Bandung, 28 Mei 2020

  • Aku tengah belajar merindukan mu tanpa harus menginginkan mu untuk kembali, Dan rasanya itu adalah hal mustahil yang berhasil ku lakukan, -Banten 27 Mei 2020

  • Aku suka banget tempat itu

  • Rindu tak bersuara untuk suamiku Yg cintanya pudar untuku ~ Sekeras dan sering kali aku berdoa Untuk mencoba iklas dengan takdir Allah Sekeras itu juga hatiku menyurh untuk Memperjuangknmu kembali Dari istrimu yg selalu merindukanmu ( abang )

  • "Sabar ya, aku lagi pendidikan masih lama 2 tahun lagi, habis ini mau balik kalimantan lagi" Hanya dekat saja Dan tidak ada kepastian hingga saat ini :(

  • Tak bersuara, tak berbalas. - LLg, 25/05/2020

  • . Sempat kasih rasa percaya, menaruh harapan, memberi dia waktu san segala rasa kasih sayang yg ku punya.. namun dalam satu waktu dia hancurkan semuanya.. dan akhirnya slalu aku yg mengalah, selalu aku yg ditinggal selalu aku yg merindu:( sayang.. aku rinduuu... pulang lah walau hanya sebentar😭

  • jangan pernah berjanji karena orang berjanji pasti mati

  • Kok Ada suaranya ya....

  • Tak bersuara tak berbalas~

  • Dia bilang jangan buru buru nikah ya.. Tapi apa? Dia menghilang dari sisi. Dan dewasa ini, ku temukan dia dan wanita lain di sisinya. Haha. Laki seperti itu y?

    • Astaghfirullahal'adzim akuu. Jangan terbawa emosi. Sudahlah. Hidup terus maju kedepan. Jangan mundur.

  • 10/03/2019 Mas, perkenalan kita sangat singkat Hanya kurang lebih satu tahun Pertemuan pun hanya sesaat Kau meyakinkanku tanpa membuat ku ragu Bukan hal yang mudah mengenalmu Namun semua sirna begitu saja Saat aku tak bisa di dekapmu saat itu Saat kau diambang kegelisahan Hingga kau menemukan dekapan orang itu Jarak memang bukan hal yang gampang ditaklukan Namun jarak bisa dikendalikan namun tidak seharusnya egois. Hanya rindu dan tak bersuara :((( Sukabumi-Madiun MSU

  • lawang sewu...keren

  • Kecil kosong dan tak bergizi

  • Lihat klipnya jadi rindu sama kota itu.. yah kota "jogja" akan selalu ku rindukan tanpa suara.. selalu dihati.

  • masih merinding, pake banget! entah kenapa lagu ini selalu mengingatkanku tentang kejadian yang diluar angan2. iya , memang kisahku mungkin berbeda dg lagu ini:) tapi saat itu, lagu ini yang selalu menemaniku menangisi dia yang ternyata diam2 menghianatiku:)

  • AKU RINDU TOLONG DENGAR!!!!!!!!!!!!!

  • Lagu yg aneh ( dlm artian positif)..😁😁...dari segala sisi,..Arr,lirik,notasimusik secara keseluruhan Bukti kejeniusan penciptanya...

  • Ngeri nih orang kalo cover. Lebih banyak viewers die dari pada aslinya haha parah

    • Bukannya ini aslinya juga punya mereka ya, cuma ni versi akustiknya ja

  • Bareng tiara anddini dung k rey

  • Itu yg pada unlike alasannya apa si? Org lagu bagusnya kek gini😭

  • Untukmu lelaki hebat ku... Walau ragamu tak bersisa... Dengarkanlah aku rindu... Tiada lagi ku terka kabarmu... Dengarkanlah aku rindu... Tempat bersandar di setiap lelah... Kini putri kecilmu tlah dewasa... Doakan semoga bahagia... Walau takkan bisa sempurna tanpamu... Rindu Alm.Papa

  • Sudah 5 tahun sejak kelulusan itu,, mau berapa tahun lagi kah ? Untuk yang jauh di barat sana #aku rindu :)

  • Ehe mewakili perasaan bngt:)

  • melihat ini, mendengar lagu ini. aku teringat pada satu tempat dimana itu tempat yang kita sebut istimewah dan tempat yg membuat amarah kita meredah satu sama lain. mengingat tempat itu dimana kenangan indah sekarang menjadi pahit jika diingat, nyesek, sedih gak karuan menghampiri ku ketika tak sengaja ku teringat nya. tempat dimana kita kehilangan senja karna hujan yang begitu teramat deras dan kau rela melewati nya hanya untukku? bukan soal menyakiti fisik ku, dia hanya takut aku lebih sakit di hati jika tak pulang lebih awal. dia rela membantai hujan dengan kecepatan motor yang lumayan kencang hanya bermodal kan helm, aku yang begitu sedih mendekap erat tubuhnya dari belakang hanya gamau dia merasa kedinginan. semenjak aku mencintai senja dan pagi, tempat itulah yang selalu menemani angan rinduku agar tak lupa betapa aku mencintainya. medan, 8 mei 2020 ILY jdprb❤

  • "Aku lelah tak bersandar. Tiada lagi ku terka kabarmu" Sudah 1 tahun saat kita terakhir bertemu. Apa kabarmu saat ini ? Aku harap kau baik-baik saja Kau tau aku masih menunggu waktu pertemuan kita. Tunggu aku pulang, perasaan ku masih sama. Aku merindukanmu, teramat sangat.

  • Aku sangat merindukanmu buuu😭 Tolong bu sesekali kau hadir di mimpiku Udah 2 tahun ibu meninggal tapi tak pernah kau datang di mimpiku 😭😭😭

  • Ini kenapa gw demen bgt bacaiin komen kalian satu satu 😭😭

  • Jogja come to papa😢

  • Makassar, 4 Mei 2020 Ada rindu yg tak perlu di ucapkan

  • mei, 2020 hai kamu pemilik netra coklat, hampa kurasa bila kau tak terlihat keadaan memaksa kita tak bersua walau berontak pun sia-sia aku menyayangimu, kau tahu itu dari sini, malam ini, kutitipkan rinduku pada semesta salam.

  • "Aku lelah tak bersandar. Tiada lagi ku terka kabarmu." Mungkin sudah sekitar satu tahun lalu, saat kita terakhir bertemu. Apa kabarmu saat ini? Kau tahu aku masih disini menunggumu kembali membawa perasaan yang belum mati. Aku merindukanmu, teramat banyak. Disana, Tetaplah menjadi bulanku. Tetap menerangiku meskipun dari jarak yang jauh. Karawang, 1 Mei 2020

  • BIREUEN, 1 MEI 2020 Padamu, yang tawanya selalu mampu mewarnai hari hari, yang candanya selalu mampu merubah kelabu menjadi penuh caya dan yang hadirnya selalu mampu merubah murung menjadi tawa bahagia. Aku merindukanmu, namamu sering ku adukan pada robb ku, agar ia menjagamu saat aku jauh dari pandangan matamu. Kutitipkan rindu dalam setiap doaku, kubiarkan robb ku yang menyampaikannya padamu dengan caranya. Dari aku sang perindu💜 Teruntuk kamu VatiaR~

  • Teruntuk kamu, Saya tau kita masih sejalan Tapi kita hanya terhalang oleh keadaan Semoga kita bisa bersama2 lewat adil tuhan. Endah, 29 april 2020

  • Keren banget padahal belum liat, tapi udah jatuh cinta banget sama karyanya bang alffy, dan suaranya kak Feby

  • Ini di jogja yak? 😍

  • Dengarkanlah, aku rindu.. 💌 Cianjur, 26 April 2020.

  • Naksirw gue😅✌

  • Tomoni, 24 april 2020 Kita sedang kembali saat ini, tapi dengan kepastian yang tidak terjadi. Aku hanya khawatir akan dirimu pergi, bila memang kau bukan yang terbaik akan ku relakan walaupun dengan tertekan

  • Assalamualaikum...gesss.. marhaban ya Ramadhan

  • Aku rindu, namun bisu-

  • aku rindu kamu dan semua kenangan kita. 22 April 2020

  • Kalteng, 21/04/2020 Seseorang yg dimasa lalu pernah aku kecewakan, aku minta maaf😭 Aku merindui kamu sampai saat ini dan itu akan selalu. Mungkin kamu sudah lupa dengan ku tapi aku yakin sesekali mungkin kau pernah mengingat ku😊 maaf mengecewakan mu, semoga kau dipertemukan dengan org yang jauh lebih baik daripada aku😊

  • Hey risma...gw ttep sayang lo...sekalipun lo udah ga nampak

  • dengarkanlah, aku rindu tak bersuara. april, 2020

  • Untukmu yg pernah hadir mewarnai hidupku. Kita pernah bahagia bersama meski sekarang tinggal bayanganmu semata. Terima kasih untuk mamamu yg telah melahirkan laki* sehebat kamu dan aku sangat bahagia bisa memberikan hatiku untukmu. Mesti keadaan telah memisahkan kita. Dan mungkin rindu ini sekarang hanya bisa ku ucapkan lewat doa tanpa bisa dihadirkan temu. Tapi aku yakin suatu saat kita akan dipertemukan Tuhan lagi di tempat yg sama dan kita akan bahagia bersama. Aku mencintai syg sampai kapanpun itu:'( Pawitra, 201218-

  • INTINYA AKU RINDU..😊

  • Gili suaranya merdu banget

  • "Gua nyaman sama lu" "ayo proses bareng²" "Deketan sama lu" "Jgn soudzon gitu" "Gua ga mau kita jauh" # "Udah bukan org spesial lagi" Ok. 11.03.20 [Mencoba Tegar]

  • 19 April 2020, Lumajang Inginku berteriak memanggil namamu.... Iya kamu yang disana jauh dan tak terlihat, dengan penuh harapan semoga kita bisa bertemu dan tetap baik ya. Namamu akan ada dalam doa ku 😀

  • Bekasi,19 April 2020 Dari aku yang merindukanmu dalam jauh menangisi mu di setiap malam ku entah apa yang aku rasa sesibuk apapun aku tetap kau yang muncul dalam pikiran ku. Miss my 2 years. Tangerang, 26 Januari 2020

  • Suatu saat ada sesal yang kau rasa dan ketika sesal itu kau rasa,maaf saya sudah benar benar lupa tentang kita tentang semua perjalanan ini,hari ini biarlah waktu yang perlahan menyembuhkan luka ini

  • Dengerin sambil baca komen Dan akhir nya gw ga nyimak apa yg d nyanyiin nya

  • Dengarkanlah aku rinduu, tak bersuara tak berbalas... Mas,terima kasih untuk beberapa tahun ini sudah menjadi penyemangatku buat perbaiki diri lebih baik dari yg sebelumnya. Ya,walaupun aku tahu kita tidak pernah ada hubungan apapun,bahkan chat aja tdk pernah. Tapi, dr sini aku ttp menyukaimu dalam diamku,dalam sepiku. Ketika mata kita bertemu,aku ga pernah berani buat natap mata itu,ya karena aku tau kamu jauh buat aku raih,sangaaaaaat jauh. Intinya terima kasih mas, sudah membuatku makin semangat buat perbaiki diri💟

  • Bagus bgt kak lagunya😭

  • Dengarkan lah, aku rindu. Balikpapan, 18 April 2020

  • Menyesal dan Maaf:)

  • Dengarkanlah.... Aku rindu.. Tak bersuara🙄 Tak berbalas🙄Memanggilmu..

  • 25 tahun belum menikah, semoga kelak liat komen ini lagi sudah berkeluarga... dan semoga kalian semua selalu bahagia..

  • Kamis, 16 April 2020 . . . Kembali putar lagu ini setelah semua yang ku lewati terasa baik baik saja. Namun, saat ku tersadar kembali. Banyak kepalsuan yang ku hadirkan selama ini untuk menutupi semuanya. Kejadian itu saat membekas di fikiranku dan masih banyak tanda tanya yang tak ku ketahui sampai saat ini. Sampai akhirnya, aku harus terima semua kenyataan yang ada. Bahwaaa.... Aku harus kehilangan mereka (orang tuaku)

  • Itu di bandung bukan ya??

  • Perkenalan yg sangat singkat Pertemuan yg sangat cepat Menyimpan rasa yg sangat pekat Menyisakan pilu yg sangat lekat Tambun,15 april 2020 ily A29N

  • Rindu tak bersuara kepadamu yg tak seharusnya ku rindukan.

  • Aku rindu, saat-saat kita saling menatap di sore itu Ingin bersuara tentang rindu ini, namun aku sadar ini tak berbalas dari dalam hati aku rindu padamu -April2020

  • Gapaham lagi sama yang dislike:)

  • Rindu jogja 😢

  • Tak bersuara. .. Tak berbalas. Aku menunggumu yang bahkan mungkin kau tidak tahu. Boleh aku rindu ? Kamu di mana, AO?

  • Ada cerita usang yang tak lapuk dalam kalbu..ada tangis yang ingin terurai tapi tetap bertahan d pelupuk ..ada teriakan yang ingin d lontarkan tetapi mulut ini tetap membungkam..ntah dengan kalimat apa aku harus mengutarakan semua ingin ini.. karena keinginan ini hanya lah sebuah hal yang terlarang..dan aku memilih diam menikmati sendu dan duka sendiri.. # rindu kamu ay..iya kamu..kamu si celana CUTBRAY ku DULU# yang sudah bermetamorfosis skrg#😢😟#

  • Titik 0 km jogjakarta

  • Sumpah, yg bikin merinding sih reffrainnya ini, nusuk bgt di hati. :(

  • Auto inget alm. Babeh :"

  • Kamu memang sudah mematahkan hatiku berkali-kali. Entah mengapa rasa ini masih sama, hati ini masih padamu. Aku tak tau tulus ini berasal darimana. Sampai akhirnya aku menyerah ketika akhirnya kau lebih memilih dia yang bahkan belum tentu bisa menerimamu apa adanya dan dalam suka maupun duka. Untukmu.. Aku tidak benar-benar membencimu, jauh dilubuk hati ini, aku masi merindumu. Kuharap kau baik-baik disana, walau kini bukan aku yang menguatkanmu. Pandeglang, 11 April 2020

  • Merinding walaupun sudah sering dengerin

  • Ambyar:"""""

  • Jd ingt suasna Yogyakarta

  • dirilis pas hari ultah gue, dan makna lagu yang relate banget sama gue. paling keren emang