ALFY SAGA & FATMA. Yakin Mau Menikah? (Part 2)

Dipublikasikan tanggal 4 Des 2018
Kenapa Fatma yakin menikah dengan Alfy, yang β€˜hanya’ seorang Kreator Konten?
Apakah menjanjikan menjadi Kreator?

ALFY : instagram.com/alfysaga?utm_source=ig_profile_share&igshid=lzi52a8tiwip
FATMA : instagram.com/fatmasarizar?utm_source=ig_profile_share&igshid=17rxxa1y0elat
JANGAN LUPA SENYUM HARI INI! x)

Follow my IG : @duniamanji
instagram.com/duniamanji

Komentar

  • πŸ‘

  • gak suka sama.alfi dan fatma..pacaran tapiii???πŸ˜’

  • Alfy ngomong nya 64 bit khas anak tepian

  • Cair

  • Kenapa kalo mereka cerita hubungannya ka fatma dan bg alfy jadi berasa gue yang punya hubungan kaya gitu ya, ketawa sendiri wkwk

  • bang manji tolong dong undang om roy jeconiah exs vokalis boomerang.ane yakin anak 90an rindu sama sosok bang roy jeconiah yang setuju like ✌️

  • Anji lagu barunya mana ini...?? Di tunggu ga kluar2.. Bukan lelaki sempurna itu lagu favorit, Video clip'a jg favorit. Keren... Yg enak2 yh bikin lagunya.. Di antos

  • Bagus lagunya πŸ’œπŸ’œπŸ’œ

  • Suaranya kak alfy baguss😍

  • Muke gile.. ke bekasi nyanui di undang indosat ga kasi tau

  • aku kira sudah menikah πŸ˜‚

  • πŸ‘

  • Mampir ke Channel Kita yah. Name Channel ( PEMUDA KAMPUNG SALAK) . Video Pantun Cinta . Video greget. Video Sabar Itu apa. Video Salah Palak Orang lucu. Bermacam" Video. Aku Mau minta Tolong Bantuin Kita Share Video kita..biar kita bisa berkarya Bkin Video Lucu". Jangn lupa Like komen& Subscribe yah. INSYA ALLAH NNTI DI SUBSCRIBE BALIK

  • Anji - Menunggu Kamu (cover) id-tv.org/tv/video-zYeVo6khxi4.html makasih bg manji πŸ™

  • idola dah . motivasi bangett.bikin sekitarnya jadi optimis

  • Alfi saga..nama chanel nya apa seh...ak follow istagram nya ja..

  • Kak fatma sama kak alfy lahiran brp sii?

  • Ka kl boleh request undang creatornya Nussa dong πŸ˜†

  • Duuh siapa coba yg ga meleleh dinyanyiin gitu, ciptaan sendiri pula. Langgeh terus kak Alfy dan kak Fatma. Semoga lancar smpe hari H ❀❀❀❀

  • Nice

  • So sweet

  • pengen gitarnya satu bang manji 😁

  • Bg manji coba bikin lagu yg ada nuansa cord arabiannya Mantep kali yah

  • id-tv.org/username-addmeL3YFdeJY_BLvgqT9oLwIEHIGubF-Ew

  • Mantap sangat lah Tapi syg udah lama tpi gk punya chanel youtube Kasian bah

  • yg gak ngerti sama kontennya bang anji adalah orang orang yg belum mengenal alfy dan fatma, kalau yg tau pastilah gak akan ngerasa apaan sih gtu 😊

  • Ga menarik

  • Harus buat yang lebih kreatif lagi

  • Omong kosong bangg

  • Buat alfysaga buat dong akun ID-tv karena RE-Uploader sedang merajalela dengan video yg bukan miliknya

  • uhuyyy

  • Jadi gini bro gue gk terlalu ngerti ini konten apaan, tapi tapi aku suka lah lagu2 Anji penuh dengan lilir2 yang mengena ke hati dan juga lirik2nya juga berkualitas ku akui,terlepas isi dari Vidio ini gue saranin aja aja ada satu lagu lah yg full suaranya Anji biar lebih mengena ,atau gini di awal sama di akhir Vidio di tambahin nih yg namanya rangkumannya atau dinamakan penutup yg mengena kata2 yg mengena apa apa ke yg intinya buat penutup gtu Lo Ya intinya dari saya gtu aja sih offroll ini semua garing bro.TRIMAKSIH.....!!!

  • gitarnya udah di balikin mael lee bangπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Kamu bener cinta sama dia ? Bener bang Apa buktinya Mau nikah sama dia πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • Apa iya bang mnggung di sumedang?

  • Komentar ah siapa tau di Pin dan Di Love oleh musisi keren plus menjadi motivasi ku juga.semoga kita bisa bertemu di industri musik secepatNya bang Anji ..pengen banget ketemu dan sharing untuk biar leBih baik kedepanNya. πŸ˜ŠπŸ™

  • Alfi asli nya rada bocor juga ya hahaha

  • Tonton & subscribe channel saya teman2!!! Kita saling berbagi informasi. Karna berbagi itu indah & berkah 😎 terimakasih id-tv.org/ch/UCmuF05xlkCXPLrzO23M06vw

  • Berbahagialah kalian yg memiliki orangtua mengerti akan kebahagian anak nya., aku di sini harus memutuskan hubungan ku dgn pacarku karna org tua tidak merestui kita dan pacarku yg sekarang udah jadi mantan itu kerja nya hanya karyawan kontrak, kenapa tidak mencoba meyakinkan? Atau kenapa gak berjuang? Itu adalah pertanyaan yg sering aku dengar dari teman2. Aku udah ngelakuin semuanya. Dan pada akhirnya aku harus mencari suami sesuai kriteria keluarga, aku sendiri sih gak punya kriteria tertentu untuk pasangan yg penting aku NYAMAN, so aku akhir nya menikah dgn aparat negara aku bukan nya gak bersyukur udah dpt jodoh tapi aku yakin kalian bisa merasakan gimana jalani hubungan tanpa ada kenyamanan sedikitpun 😒 bahkan udah berapa bulan aku menikah aku gak seperti pengantin baru yg pada umum nya merasakan kebahagian. Buat suami ku, maafin aku yg belom bisa nerima kamu. Tapi apapun jalan yg aku ambil aku tidak menyesal.

    • kadang apa yg kita inginkan tdk sesuai kenyataan..semoga mbknya bisa mncintai suami sepenuh hati.bahagia dunia akhirat..Aamin

  • Mksh bang @dunia Manji udh ilupload part 2 nya... πŸ’•πŸ€—

  • Suara kak alfy emg top ya ternyata baru tau aku

  • suaranya juga bagus kak alfy

  • Coba undang stend up wira nagara

  • Anjiirr... fatmanua Baperr sama kak alfy, gila suaranya kerenn gue putar ulang mulu di bagian itu

  • Logat smd nya ketahuan btul ehπŸ˜‚

  • Suara bang alfy mayan

  • Bang undang conten creator nathan fingerstyle dong, yang setuju mana like nya biar up ke atas πŸ”

  • Bang coba bahas tentang lagunya Virzha tentang Rindu.

  • Fatma & Alfy πŸ˜‰

  • 1jt subscribe dikit lagi bang manji

  • Bang MANJI colab dong sama bang RENDRA #POLAPIKE, biar semua tau tentang keasrian daerah,,,,

  • Bang kmrn ke ciamis yaa?

  • Iklan nya relawan golkar, adu domba. Kocak ni golkar...

  • Lagunya keren kak Alfi. Segera buat lagu ini

  • Talk show orang matangπŸ‘πŸ™

  • Alfy saga itu ada Chanel ID-tv nggak sih bang manji

  • Bagus juga konten2 lu bang... salam subscribe baru ✌

  • Udah kayak najwa sihab lu bg

  • Coba itu berapa kali kata "BANG" 😁

  • Bagi gitarnya bang manji. 1 aja

  • Zhar borneo tuh siapa sih? Gaada karya nya. Tapi selalu komen. Siapaaaaaa????

  • Lagunya keren kak buat coverannya fri awal smpk akhir dong

  • Yang penting cukup walaupun harta pas pasan, lebih baik segera menikah dari pada pacaran lama2 nambah mesum

  • loh alfy saga sepopuler ini belum punya youtube??????

  • Bang kapan giveaway gitar hehe😁

  • Ketawa2 gua wkwk

  • Alfy belum bikin ID-tv? Nah terus ID-tv yang namanya Alfy saga siapa dong itu πŸ˜’πŸ’©

  • Kak anji lagi di ciamis yaa, dkt rumah saya lo itu panggungnya. Bikin vlog bang

  • πŸ˜ͺ

  • Gw bisa kek dia gak ya😢

  • Alfy suaranya mantap πŸ‘πŸ‘ Smg Lancar sampe di Hari H nya

  • Romantis bngtπŸ˜‚ ko gue yg baper

  • Ada Alfy & Fatma niich.di bang Anji. Sukses selalu buat kalian ber3 daah Aamiin 😊

  • Hari pertama subcribe channel ini Baru sadar bang Manji mantap dalam nyusun kata, kemaren kemaren cuman nonton aja videonya tanpa subcribe πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Bang manji.. youtube ny mael apa bang

  • Lupa comment ih. COLLAB SAMA SAAIH HALILINTAR DONG BANGGGGGGGGG

  • Syukaa lagunya ihh

  • couple goals😩❀

  • Tanggal 8 desember mau ke bangka belitung ya bng kampung saya

  • πŸ˜‚πŸ˜‚

  • ko baper yak nontonya aaaaaa:"

  • Berapa part ni bang anji??

  • Byk org bijak yg punya masa lalu yg sedih dn sulit tp mreka mau bljr kehidupan.. Jgn lupa senyum ya

  • Alfy Colab Sama Rendra Dan Arbae Lagi Laaa Bang. Coba Waktu Dulu Masih Kontennya Jomblo. Sering Aku Ikutin Tuh Ke Teman"Ku

  • Aaaa kak fatma yg dinyanyiin jd akunya ikut baper mo nangissπŸ˜‚πŸ˜‚ kereen ihh

  • kapan bisa kayak dia

  • 1juta subs aamiin

  • Nunggu mama nya komen .

  • Ko logat nya ky mak beti sih..

  • SEMALEM MAS ANJI KONSER DI BANJAR YA... πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ SOAL NYA KEMARIN LEWAT KE DEPAN RUMAH TEMEN SAYA

  • Aduuuh suaranya mak joss

  • 4 tahun kira2 dh diperawani blm ya Maaf kepo

  • keren lagunya

  • Wow.. lagu nya keren.

  • Aku suka alfy saga

  • bang gak mau buat PODCAST kah ?

  • Ngomong nya ko ngegass yaa πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Asik juga lagunya :v

  • Alfi cara bicara cepat bangett...😁

  • Kalau jodoh pasti suatu saat bersatu