ALHAMDULILLAH AKHIRNYA ADIK HASYA LAHIR KE DUNIA 🥹🤲🏻

Dipublikasikan tanggal 8 Peb 2024
VLOG PERKENALAN SIAPA AKU, ORANG MANA ?
• VLOG PERKENALAN SIAPA ...
Bisnis, kerjasama dan endorsement:
Luna Wandira (Manager)
+62 812-1953-5993
ENDORSE.MVH@GMAIL.COM
RESEP PENTOL BAKSO :
• RESEP KAKI LIMA : 3KG...
TUTORIAL GENDONG JARIK :
• TUTORIAL GENDONG OSHIN...
• TUTORIAL GENDONG KAIN ...
RESEP BUMBU AJAIB :
• IN-TIPS KITCHEN// CARA...
RESEP BIKIN LONTONG ANTI GAGAL:
• IN-TIPS KITCHEN//CARA ... \

Komentar: 830

  • Aku ikut terharu dan seneng , Abi tua adzanin adek kiyan, selamat ya Mama Hasya atas kelahiran anak ke dua , semoga jadi anak Sholeh aamiin ❤😊

  • Masyaallah baby boy diazani abinya tenang n adem moga jadi anak yg baik budinya n pintar aamiin

  • Ikut berbahagia mama Hasya,.dah komplit cewek cowok..semoga dedek bayi jd anak yg Sholeh,pintar,berbakti kpd orang tua dan berguna bagi bangsa dan keluarga ..aamiin

  • Selamat ya mama hasya atas kelahiran adiknya hasya. Kalian sehat2 terus & makin bahagia & penuh berkat dlm rumah tangga kalian. Abitua mmg kakek yg hebat penuh perhatian. Sehabis lahiran, pasti kurang tidur & hormon jg blm stabil. Jd siapa pun yg toxic dlm lingkungan nanda di indo maupun di belanda, cuekin saja ya

  • Mewweekk saat di adzanin abi tua Masya Allah nak.. tumbuh jdi ank soleh amin

  • Merinding sy denger suara Abi TK terasa air mata ku menetes

  • Alhamdulillah selamat mamah Hasya atas kelahiran putra ke dua nya,SMG menjadi anak Sholeh dan cepat pulih buat mama Hasya.

  • Smg papanya Hasya trs bs mndalami Agama lebih baik lg.Bby mnjd putra yg sholih,Hasya mnjd putri yg sholihah

  • Selamat ya Nanda atas kelahiran adik Hasya Sehat slalu dan Tambah Sukses Buat adik Hasya jadi anak pintar dan Soleh God bless U...

  • Sweet banget sama abi tua,sehat" ya abi tua🤲🏻🤲🏻🤲🏻🥰🥰🥰

  • Alhamdulillah, tahniah atas kelahiran baby boy.. Moga jd anak yg soleh, penyejuk hati ibu n ayahnya serta keluarga.. Moga Allah merahmati n memberkati kalian.. Selamat berpantang dear.. Take good care of yourself, baby n family 🌹🌹❤️❤️

  • Semoga jadi bayi yg sehat terus,dn jadi orang yg soleh,pinter dn mmbanggakan seluruh keluarga dn lingkungan nntinya,,,,turut berbahagia ❤❤❤

  • Alhamdulillah... selamat atas kelahirannya adiknya Hasya semoga jadi anak Sholeh berbakti kepada kedua orang tua sayang keluarga n kelak bermanfaat bagi sesama Aamiin YRA 🤲

  • Masya Allah Tabarakallah 💖❤️❤️, Alhamdulillah telah lahir dedek Kiyan nan Soleh , semoga menjadi anak yg Soleh buat kedua orangtuanya dan juga keluarga besarnya teh Nanda dan mas Denis , dan membawa keberkahan,kesejukan bagi seluruh keluarga ❤❤❤, Aamiin yarabbal alaamiin 🤲😘🥰🤗🤗

  • Alhamdulillah,,,dh lahir de bayinya,,,senang liatnya Gemoy banget,,,pas diazanin langsung diam dan anteng ,,,cocok Islam agama nya kelak,,, Pas komen ini ,,,bnda baru ajj pulang dr RS habis dirawat,,,karna gula tinggi,,, Tp sekarang udh turun dan sehat lagi,,,selamat yy Nanda and Kiyan,,, Jg semuanya,,,, sehat2 yy,,

  • Mashaallah tabarakallah,selamat ahirnya launcing jg ade bayi🥳👶🥰🥳🥳 gemezin,mirip kaka hasya ❤,#terharu denger suara abi tua adzan kangen abi tua masuk video sehat2 abi tua🤗

  • Papa Kiyan mungkin ga terlalu paham arti Adzan, tp support bngt wkt Abi Tua Adzanin baby Kiyan. MasyaAllah, insya Allah pelan2 Papa Kiyan menjadi Muslim yg Kaffah, Aamiin Allahumma Aamiin... Barakallahu fiik ya Nanda & Mas Denis.

  • Mirip hasya banget kiyan masa Allah

  • alhamdulillah selamat datang didunia ya debay,,,semoga jadi anak yg sholeh dan jadi keluarga yang selalu bahagia selLu,,amin yra😊

  • Selamat ya mama hasya dede nya lahir dengan slamat semoga jadi anak soleh, mamah hasya juga semoga cepet sembuh🎉❤

  • Alhamdulilah, akhirnya bisa lihat adiknya Hasya, kami tunggu2 vlog ini. Selamat berbahagia atas lahirnya putra kedua.

  • Selamat ya Nanda atas kelahiran baby laki2. kiyan, semoga jadi anak Sholeh & berbakti sama orang tua &agama, semoga Nanda cepat sehat & pulih seperti sedia kala, Aamiin YRA ❤❤

  • Selamat atas lahir anak yg ke2semonga jadi anak yg berbakti sama orang tua dan jadi anak soleh amiin

  • masyaa allah..alhamdulillah..selamat berbahagia kkak Nanda atas kelahiran Putranya..sehat Ibu n Debaynya

  • Maa syaa Allah Tabarakallah. Selamat atas kelahiran putra gemoy nya KK Nanda. Semoga mnjd anak Sholih cerdas dan kebanggaan klwrga. Aamiin❤

  • Wah ini yg ditunggu²in dr kmrn sepi gak liat vlog mama Hasya...Masha Allah tabarakallah selamat ya atas kelahiran anak keduanya 🎉🎉🎉🎉

  • Alhamdulillah....akhirnya Hasya dah jd kakak... Gemoy dua2nya.. mirip banget dari samping.. Hasya lucu banget liat baby pertama kali banget ngelirik2 gimanaaa ke baby sambil digendong papa nya... 😂😂😂😂 Abis itu langsung mau gendong dan terlihat sangat menikmati menjadi kakak.. sayang celotehannya bhs Belanda.. tante ga ngerti Hasyaaa... 😭 hehee cepat sehat mama hasya❤❤❤❤❤❤❤

  • Barakallah mah hasya semoga jdi anak soleh🤲

  • Alhamdulillah... Selamat ya mama dan papa Hasya...utk Hasya yg cantik, semoga bahagia atas kehadiran adiknya

  • Selamat ya mama hasya semoga lekas pulih💖

  • Aamiin,Masyaallah netes air mata dengerin abi tua azanin doain dd kiyan ,,,sehat" mm nanda dd kiyan kk hasya dan semua kluarga inces bolang,selamat datang ke dunia ganteng ..

  • selamat ya mama Hasya semoga kian menjadi anak yg Sholeh sayang orang tua juga sayang KK-nya Hasya semoga sehat selalu Aamiin

  • YG Ditunggu akhirny dtg jg Uplod Mama Hasya. Selamat ya Mama Hasya, Cepet sehat & ibu & Baby Adik hasya ganteng Abis.

  • Alhamdulillah. Selamat ya bun atas kelahiran bayi yg ganteng dan sehat. Moga semuanya sehat. Amin. Hasya masih adaptasi, jealousnya keliatan, wajar masih umur segitu. ❤

  • Alhmdulilah adik asya yang cantik sudah lahir mirip Asya juga wajahnya baby imut bangettt moga jadi anak yg pinter ngaji nanti gedenya ya Hasya dan adik baby gemessss deh ....aminnn🥰🥰🥰🥰🤲🤲🤲🤲🤲👍👍❤️❤️❤️🧕🧕🤱🤱

  • Semoga sehat semua JD orang yg sukses berbakti nusa bangsa Agama dn orangtua Doa terbaik buat semuanya

  • Alhamdulillah, selamat ya mama Hasya atas kelahiran putra tercinta, semoga menjadi anak yang Sholeh dan qurratayyun. Aamiin Yaa Rabbal 🤲😍

  • Di adzanin abi tua langsung anteng moga kelak jadi anak yang soleh yang berbakti sama orangtuanya, agama dan negaranya.. Selamat ya neng Nanda moga makin semangat lagi stelah adanya dedek Kiyan ...

    • maaf mau tanya kenapa bukan papa hasya yg adzanin dedeknya ??maaf pengikut baru😊😊

    • Anak nenek yang azanin Om nya Karena tidak ada larangan orang lain' nya azanin

    • @@sriameliati9113 maaf mungkin papa hasya belum lancar adzannya saya jg kurang tahu karna dia muallaf ... Tapi siapapun yang adzanin tidak apa2 boleh aja 😊

    • aamiin yaa rabbal 'alamiiin....

    • Klu.gk.ppanya boleh jg kakeknya

  • Alhamdulillah lancar lahiran nya baby kiyan ganteng banget kak inces bolang ...seneng lihat nya jd lengkap deh sepasang anak KK inces selamat ya KK sekali lagi smoga sehat selalu sekeluarga amin ❤❤❤👍👍👍👍🤲🤲🤲🤲

  • Tahniah buat kehadiran baby ,adek Hasya semoga menjadi ank yg soleh, jaga ksihatan mama Hasya lepas bersalin

  • Selamat ya mama Hasya atas kelahiran baby boy nya yg ganteng,semoga jadi anak yang Sholeh pinter, sehat selalu ❤😘🥰😍🌹🌹🌹

  • Alhamdulillah sdh lahir dengan selamat dan sehat,ibu dan bayinya sehat,lengkap sdh cewek cowok,selamat kak Nanda.semoga jd anak Sholeh dan kakak Hasya jg jadi ank Sholehah.

  • Selamat ya nanda dan suami, moga makin bahagia, lengkap keluarganya, horee hasya punya adik❤❤🎉

  • Selamat mamah Hasya sudah menjadi ibu yang hebat untuk anak keduanya,Kyan selamat datang ke dunia smoga menjadi anak sholeh dunia akhirat.selamat untuk Hasya menjadi kakak terbaik.

  • Alhamdulillah , Selamat atas kelahiran adik nya Hasya...semoga debay sm bunda nya sehat " selalu ❤

  • Masya Allah❤ selamat kak nanda❤ semoga kiyan jadi anak yg sholih.. Aamiin❤ sehat selalu dalam lindungan Allah kak nanda, papa hasya, hasya dan dd kiyan❤ love sekebon❤

  • Selamat..Datang di Dunia yng Baru...Babby Boy..yng Ganteng. ..Sholeh..Pintar...Kebanggaan..Mama ..Papa en Oma Opa..Aby Tua ..Nenek serta Kel Besar di Belanda juga Indonesia...Congratulation..Mama Hasya..Berbahagia atas Kelahiran Putra..tercinta..Sehat selalu...Salam dr Bekasi /Indonesia

  • Akhr nya tayang jg mamah Hasya selamat ya atas kelahiran putra ke 2 semoga menjadi anak yg Soleh berguna bagi nusa dan agama amin

  • Semoga kelahiran baby berjln lancar dn di permudahkn..sihat ya mama Harsya..❤😊🇲🇾

  • Alhamdulillah...adek kiyan udah lahir dan udah di adzan abi tua semoga jd anak soleha...sehat ibu dan anaknya...selamat berbahagia mama tasya bersama keluarga sdh dpt anak cewek dan cowok ya...❤❤❤

  • Maa sya Allah..TDK terasa menitikkan air mata dengerin Abi tua adzanin baby kiyan..😂

  • Alhamdulillah sy seneng bngt lihat mama Hasya dan adek Kian lahir dengan selamat serta biar Kian tar jdi anak Sholeh dan buat mamah dan papah nya bangga ya .❤❤

  • Barakallah... Selamat mama hasya atas kelahiran dede kiyan.. Semoga sehat2 terus, jd anak sholeh ,bahagia... Akur dan saling menyayangi dengan kk hasya.. ❤❤

  • Aku nangis pas ygbdi adzanin sama Abi tua aku doain Abi tua sehat selalu dan ka inces sekeluarga sehat dan bahagia selalu semangat say

  • Selamat yah mama Hasya, papa Hasya. Selamat yah Hasya cantik sdh punya dede. Sehat2 baby Kiyan ❤❤❤

  • MasyaAllah jd terharu ibu smpi meneteskn air mata.. Dengar abi tua ngazanin dd kiyan.. Mud2n jd ank soleh.. Sukses dunia akherat.. Sht2 trs ya sayaang...

  • Selamat @incesbolang atas kelahiran anak ke duanya semoga membawa keceriaan dan kebahagiaan

  • Selamat untuk Nanda Gita (mama Kiyan ) semoga menjadi anak yang Sholeh dan berbakti kepada kedua orang tuanya dan negara..aamiin..🎉🎉💫👌👌👌💫🎉🎉👍👍👍🎉🎉

  • Ikut senang lihat kebahagiaan mama Hasya bersama suami dan keluarga kecil nya di Belanda. Dapat Suami yg baik, perhatian , pengertian dan bertanggung jawab thdp keluarga nya

  • Masyaallah tabrakallah semoga Ade kyan sama Nanda sekeluarga sellu dalam lindungan Allah subahah wata'aallah aamiin 🤲

  • Selamat ya,mama kiyan,jdi ikut terharu pas Abi tua azanin baby Boy,semoga jdi anak Sholeh ya baby kiyan...sehat terus mama dan papanya

  • Selamat untuk kelahiran Baby Kiyan... moga sehat dan menjadi anak yg sholeh

  • Masya Allah semoga jadi anak Soleh diazanin sm Abi tua, selamat buat hasya sdh punya adik

  • Alhamdulillah.... Selamat ya.... atas kelahiran Adik Hasya.....semoga sehat dan menambah kebahagiaan tuk keluarga Mama Hasya.....

  • Ikut berbahagia udah ada adek cowok Dari Biak,Papua Salam ya❤

  • Alhamdulillah ikut senang dan terharu..Selamat nanda atas kelahiran baby boy.nya semoga kelak jd anak yg sholeh.Aamiin yra

  • Alhamdulillah...adek Hasya lahir dg selamat🎉🎉 Semoga mjdi anak yg sholeh berbakti. Aamiin.

  • Super mirip banget kaya kak hasya masih bayi banget dede kiyan y.semoga menjadi anak sholeh.met y bun

  • Selamat atas kelahiran anak ke 2 nya mama hasya ,sehat selalu untuk dede kiyan dn mama nanda ,aku nonton vlog mama hasya pas hasya masih usia 2 bln apa 3 bln saat itu ,sekarang hadir anggota baru dede kiyan,akan penasaran sih liat vlog nya mama hasya brsama dede kiyan dan kk hasya nya ❤❤

  • Alhamdulillah, udah lahiran selamat mama incess , hasya pnya adik laki".bahagia selalu bersama keluarga. ❤❤❤

  • Alhamdulillah...sehat ibu dan anaknya..semoga kelak menjadi anak yang Sholeh

  • Alhamdulillah, Akhirnya Adil Hasya Lahir ya dengan sehat, Masha Allah

  • Alhamdulillah adek nya hasya sudah lahir dengan selamat ibu dan bayi nya

  • Alhamdulillah Masya Allah mama dan debay sehat semoga menjadi anak yg sholeh ya dede Kiyan kebanggaan mami papihnya berguna bagi Agama dan bangsanya👍👍❤❤❤💪💪💪...Aamiin yarobbal alamiin

  • MasyaAllah cantik banget tanggal lahirnya,sehat sllu kk dn kluarga,hebat banget lahiran jauh dari keluarga❤❤❤

  • Alhamdulillah n selamat sudah melahirkan anak ke 2 laki-laki, semoga jadi anak yang Sholeh, pintar, sehat selalu, umur panjang, berguna bagi agama, Nusa dan Bangsa, juga berguna untuk masyarakat.. Amin Ya Allah 🤲🤲 Dedenya anteng d adzani sm Abi tua , Masha Allah Tabarakallah

  • Aku terharu dnger abitua adzanin adek bayi.. mewekk... ❤❤ Slmt ya mam hasya ats klhiran adk bayi,smga sllu sehat kduanya aamiin..

  • Alhamdulillah sudah lahir dg selamat moga sehat2 semua❤

  • Alhmdulilah udah lahir. Udh lami nunggu blognya mudah2an jd ank soleh aamiin

  • Selamat ya mama Hasya,,, ats kelahiran anak ke dua, semoga menjd anak sholeh,, sdh sepasang nih,,, sehat2 semua yaa. Saya salut lht mm Hasya,, wanita Hebat

  • Selamat yaa mama Hasya..dede bayi udah lahir...mama dan dede bayinya sehat selalu...GBU always ..😊

  • Selamat ya mama hasya atas kelahiran anak ke 2 smg menjadi anak yg sholeh ,sht ,bisa mengangkat derajat kedua orang tuanya sukses dunia dan akhirat Aamiin YRA

  • Masya Allah Congratss Mama hasya dan keluargaa .. semoga sehat terus semuanya ..makin bahagia dengan kelahiran baby . Hasya si cantik Masya Allah udh jadi kakaaaa ❤❤❤.

  • Gercep dong notif masuk lngsung nnton mama Hasya...ahh senang nya..semoga cepat sembuh mama Hasya sama dedek bayi sehat selalu

  • Alhamdulillah udah , bayinya dan ibunya sehat, proses lahirannya lancar. Semoga Kiyan menjadi anak yang salihah dan berbakti. Jangan sering bersedih Mama Hasya, harus ceria lagi, ya.

  • selamat atas kelahiran debay nya hasya semoga mama hasya cpt pulih dan sehat kembali, hasya psti seneng bgt debay nya udh lahir 💖

  • Tiap hari bolak blik liatin yutub blom nongol2 akhrny up juga..congrats KK..

  • Selamat yah mba nanda ,pak dennis atas kelahiran putra kalian semoga kelak si baby menjadi ank sholeh berbakti kepada ke2 orangnya berguna untuk negaranya sma agamanya aamiin 🤲🤲🤲🤲🤲 buat kk hasya udh punya dede bayi yg gemoy kya hasya dlu pokoknya doa terbaik buat keluarga mba nanda n dan dennis 😊😊😊

  • Trbaik mbak nanda iman islamnya kukuh anknya diazanni abi tua sendiri trharu sy dgn susunan kehidupan mbak moga Allah brsama mbak insyaAllah

  • Alhamdulillah selamat semoga Kiyan menjadi anak yg Sholeh Aamiin yaa Rabbal aalamiin

  • Selamat mama hasya atas kelahiran anak ke-2x, smg hasya dan adekx pjg umur , jd anak pinter, berbakti sm ortu Aamiin

  • kemaren lihat di tik tok abi tua alamin adek Nangis, sekarang liat di youtube Nagis lagi... 😢❤🎉 Jadi anak soleh kenanggaan abi tua ya sayang.

  • Selamat ya utk Nanda dan Dennis.. InsyaaAllah baby jadi anak sholeh

  • Barakallahu ka Nanda dan suami semoga kelak adik kiyan jadi penjaga mama dan kk hasya❤🎉

  • Alhamdulillah.... Barakallah Mom Hasya. Dpt sepasang anak cow/cew. Smg debay tumbuh sehat, cerdas, sholih.... ❤❤❤

  • Alhamdulillah mama hasya selamat y atas kelahiran anaknya semoga selalu sehat dan bahagia amin❤❤❤

  • Alhamdulillah ,semoga menjadi anak yang Sholeh,dan sehat selalu bwt Mamanya❤❤❤❤

  • Selamat atas kelahiran bayi, Kyan. Semoga jadi anak sholeh. Aamiin.

  • Selamat ya buat Kakak Hasya, Mama Inces dan Papa Hasya Kyan.. Mirip syekalii dengan Kaka Hasyaa ❤. Versi gantengnya. Semoga menjadi anak sholeh ya.. Sehat2 buat Mama Hasya dan Kiyan ❤🥰

  • selamat ya mama,, atas kelahiran adik harsya, semoga kalian semua sehat selalu & adiknya jdi anak yg sholih.. amiin!!