Alhamdulillah Dapur Baru Ibu Siap! Totalitas bgt MELISSA Siapin Semua!

Dipublikasikan tanggal 15 Jan 2023

Komentar

  • Kenapa Kami tidak buat tembok bagus ?? KERENA : Ibu harus masak untuk tukan dan ayah tolong mereka. Tapi kerena waktu untuk panen tidak bisa kerja lebih lama. Sudah 6 hari kerja untuk buat dapur ini. Dan mertua sibuk di sawah sekarang. Dia tidak bisa ada tukan di rumah dan masak , buat cofee untuk mereka. Saya mau pakai keramik tapi mertua tidak bisa sekarang DAN mereka sudah senang DAN Mereka tidak peduli tembok bagus. Simple people who are already happy with this kitchen. Its not because we are pelit or something like this ! I ASK THEM AND PUSH THEM for put keramik di atas tapi mereka tidak mau sekarang.

    • Menantu otng indonesia asli sering menjadikan mertuanya jadi musuh itu senagian bsr

    • Meluruskan saja๐Ÿ™๐Ÿป Plester dinding atau mengaci, bukan tembok bagus. Tp sy paham maksud dr Tembok bagus๐Ÿ™๐Ÿป. Sukses terus utk ID-tv channel nya ๐Ÿ‘

    • .

    • ร‘รฑ

    • ร‘nh

  • Masyaa Allah, Melisa... Hatinya sungguh mulia, terlihat tulus menyenangkan hati mertua. Smg Melisa dan jg Indra sll berbahagia, bnyk rezeki dan berlimpah berkah. Jadi ga sabar pgn lihat yg selanjutnya dr penampaka dapurnya Ibunda Indra stlh make over....

    • Aammiiin

    • @Tugiyat aja betul sekali golongan istri Sholihah , aku juga pingin termasuk golongan istri2sholihah , berat memang jd istri Sholihah Melissa orang bule yng cantik luar dlm benar2 beruntung Indra mendapatkan istri sprt Melissa

    • ๐Ÿ™๐Ÿ™โค

    • Amin ๐Ÿคฒ Yarobballamin

    • Aamiin ya Robbal Aalaamiin..

  • Mbak Melisa benar2 mengedukasi kluarga mertuanya. Hrsnya jd contoh para menantu2 asli org Indonesia. Shg kluarga besar bs rukun

    • Bener2 nih menantu idaman....

  • Melisa ini pinter, menerima apa adanya, memulai dri 0, blajar bahasa indonesia nya cepet. Panutan deh pokoknya

    • Ok.tpi.ttp rs disemen untuk.menghindari rembesan ke dlm batu batanya ya mell ๐Ÿ˜Š

  • Masya Allah.. Melissa dan Indra bisa membuat sang ibu tersenyum bahagia memiliki dapur baru. Semoga Allah melancarkan rejekinya dan memberikan keberkahan dalam rumah tangganya. Aamiin.

  • Ma shaa Allah...Alhamdulillah, dapur yang nyaman buat Ibunda...semoga Allah membalas semua kebaikan Indra dan Melissa dengan rezki yang lebih banyak dan berkah serta nikmat sehat buat Indra beserta keluarga tercinta. ๐Ÿ’š๐ŸŒน๐Ÿ‘๐Ÿ™

  • Good job Melissa dan Indra .... dengan menyenangkan hati org tua teeutama seorang ibu maka rejeki kalian akan melimpah ..... In Syร a Allah ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Masya Allah...ikut bahagia dng perubahan dapur ibu yg lebih bagus , semoga mas Indra, mbak Melisa dan kelg selalu dilimpahkan keberkahan, rezeki dan kesehatan, Aamiin.

  • Indonesia harus ada filem atau sinetron spt ini, banyak pelajaran yg tidak ternilai dalam keluarga Indra. Tidak pernah sy lihat perkahwinan dua negara yang bahagia dengan hidup serba sederhana atau bagi sy jauh dari kehidupan asal Melisa. ๐Ÿ˜ Indra berjaya membentuk Alisa menjadi isteri yang sangat didambakan oleh para mertua.

  • MasyaAllah..perhatian skli melisa sama ibu mertua,tidak hanya memperhatikan rumah tangga sendiri,tapi jg berusaha membantu dan memperhatikan kebutuhan mertua,agar mertua jg bahagia. Salut saya dgn prilaku melisa..๐Ÿ˜

  • Proud of you Melisa...walaupun kamu dari luar negeri,tapi mau menyatu dgn mertua dan sangat baik pada beliau ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • MasyaAllah..Melissa emang seorang istri & menantu yg perfect. Terlihat sayang dan tulus sm mertua. Sayang kalian keluarga online ku ๐Ÿค—โค๏ธ

  • Sebagai orang Lombok, senang liat video kalian trending, semoga bisa diundang ke TV nasional

  • Masyaallah Melissa sdh cantik orgnya baik hatinya pula,menantu idaman,bersyukur Indra punya isteri org bule seperti Melissa ๐Ÿ˜˜

  • Melisa yg berhati mulia dan baik ,,semoga indra dan mertua sll menyayangi melisa

  • Masya Allah Melissa begitu perhatian dan sangat tulus menyayangi ibu mertua dgn mengatur semua perabotan dapur mertua. Istri idaman yg menyayangi suami apa adanya ๐Ÿ‘

  • Hahahaha lucu liat ibunya kak Indra,,,wajah kebahagiaan terllihat nampak jelas dan saya jga ikut merasakan betapa bahagianya punya menantu seorang bule begitu tulus mencintainya

  • Suka banget sama keluarga Indra , Melisa juga baik banget sama mama mertua,, semoga diberi kesehatan panjang umur oleh Allah SWT amin ya rabbal Al-Amin ๐Ÿคฒโ˜บ๏ธ

  • Benerยฒ anak & menantu idaman...setelah sukses ga cm rumahnya yg dibagusin tp jg rumah orang tua...Mantaaap Indra dan Melisa ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป

  • Alhamdulillah, Indra luar biasa membalas jasa ke2ortua, dg memper- barui dapur ortu dg kompor gas, open dan alat2 dapur listrik lainnya smg ke2ortua indra bahagia sht walafiat Amin YRA.

  • Mertua dan menantu sama2 baik Sama2 menerima perbedaan karakter dan budaya masing2, MasyaAllah sehat selalu untuk keluarga mas Indra ๐Ÿ‘

  • Melisa menantu yg luar biasa ,bisa menyenangkan mertua, semoga keluarganya semakin dilimpahkan rejeki,

  • Masya Allah... Hati yg tulus terpancar di wajahnya....tak me beza keluarga sendiri dgn keluarga indra sasak.. Moga Allah permudahkan segala urusan dan merahmati rumahtangga mereka hingga ke jannah

  • Indra beruntung punya istri sebaik Melisa yg sayang dgn ibu mertuanya.....semoga lebih banyak berkat dan rezeki utk Indra&Melisa sekeluarga....salam sehat utk semuanya๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Melisa tulus sekali hatinya menyayangi ibu mertua...pantaslah rezeki nya semakin melimpah ๐Ÿ™๐Ÿ˜‡

    • Betul sekali...syng SM orangtua...rejeki pasti berlimpah

  • Masyaallah berkah sllu buat melisa and indra..memberikan kesenangan pd orang tua..melisa makin rajin dapur mertua sdh cantik..kulkasnya taruh di dapur sja biar senang..coba kalau dapur buatkan pintu separuh biar ayam gk masuk

  • Semoga anak seperti Indra dan Melisa Senantiasa Allah berikan keberkahan dlm hidup nya di limpah kan rizki yg bnyk dan berkah..contoh se orang anak yg berbakti dan sayang terhadap ibunya๐Ÿคฒ

  • Kita bisa melihat orang berhati tulus (melisa) untuk menolong orang lain (ibu mertua) bukan sekedar settingan, untuk mengisi content, kelihatan bahagia sekali bisa membantu orang lain, itulah hakikat hidup yang sesungguhnya, bermanfaat untuk orang lain ...

  • Melissa ini emak emak yg baik dari lahir, tulus, dan perhatian dgn keluarga.

  • Alhamdulillah..sangat tersanjung dgn keluarga ini.. Semoga keluarga indra dan melisa bertambah rezekinya, amin ya rabbal'alamin

  • MasyaAllahhh senang se x ibu ny dpt dapur baru dr anak dan menantu trsyang ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ rezeki berlimpah berkat doa dan rizo orang tua ๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Semoga Indra dan keluarga selalu di beri kesehatan dan rezekinya makin melimpa Amiin

  • Melissa memang istri yg baik, syukur Indra mendapatkannya, sehingga tampak banyak progres dalam menata rumah tangganya.....mantab ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘

  • Masha Allah... Tabarakallah... Alhamdulillah dapat membahagiakan kedua orang tua.. Semoga keluarga Melissa & Indra di perluaskan rezeki serta di permudahkan urusan2nya.. Salam Dari Malaysia... Istilah mudah bagi Melissa supaya ngak confuse Padi = Yang ditanam masih disawah Beras = Yang sudah dipisahkan Dari tangkainya, di proses & disimpan Nasi = Yang sudah di tanak/masak nyaman terus di makan. ๐Ÿ˜„

  • Tdk akan putus rezki dari ank yg memuliakan org tuanya. Masya Allah Salut mb melisa bule sholeha syng mertua dngn tulus.

  • Masya Allahโ€ฆ Melissa, kamu istri yg sholeha mampu menyenangkan ibu (mertua) layaknya ibu kandung sendiri. Sikap baikmu yg tulus kp ibu dan slrh keluarga membuat Indra akan makin cinta kp mu. Semoga Allah balas semua kebaikanmu dg kesehatan, rezeqi yg berlimpah dan klga bahagia dunia akhirat aamiin.๐Ÿ’

  • MasyaaAllah... semoga keluarga Mas Indra dan Mbak Melisa sehat selalu, dimudahkan rejekinya dan urusannya... Aamiin..

  • Masya Alloh..ini istri yg pantes di teladani olh cewek2 Indonesia biyar gk gengsi terus membantu kebutuhan mertua, smga sukses sllu mas Indra dn MBK Melisa

  • Masha Allah, semoga semakin berkah rejeki Indra dan Melisaโค

  • Masya Allah rajin banget Melissa...semoga keluarga Indra n melissa selalu dalam lindunganNya dan selalu dalam kebahagiaan

  • MasyaAllah kagum dgn Melissa, menantu bule yg baik dan menyenangkan hati mertua.

  • Maasya Allahโ€ฆberkah rejekinya Melissa dan suamiโ€ฆโคโคโค

  • MasyaAllah bersyukur bngt Indra punya istri yg baik bngt sama ibu mertua. Dapurnya bagus bngt rapi dan bersih.

  • Luar biasa nak Melissa perhatian terhadap mertuanya tanpa canggung "melakukan semua itu. Bangga sekali mertuanya punya menantu seperti Melissa.

  • Alhamdulillah luar biasa..๐Ÿฅฐ semoga keluarga melisa dan Indra selalu dilimpahkan Reski yg berkah...๐Ÿคฒ Senyum bahagia dri ibu Indra ...senang lihatnya ๐Ÿ˜โค๏ธ

  • Alhamdulillah, selamat untuk Melissa sdh bantu dapur ibu mertua,๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Maa Syaa Allah... Melisaaa... SALUUTT BANGET SM KAMU...โคโคโค Rumah Melisa & Indra sdh Jadi, sekarang merapikan rumah mertua... Good Job๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Smoga Nexr di buatkan Kamar tdr yg nyaman Buat Ibu dan Bpk nya + T4 tdr nya biar istirahatnya nyaman...

  • Happy sangat melihat menantu & mertua ๐Ÿ‘โค๏ธ๐Ÿ’ž๐Ÿ˜Š Tahniah! dari Nenda Edina - Malaysia๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พ

  • Beruntung benar Indra dapat istri kreatif dan baik hati,.semoga Allah melipat gandakan Rezki kalian .dibalik kesuksesan kalian ada do'a ibu bapa yg selalu mengiringi langkah kalian...

    • Dua jempol buat Melissa......

  • Bener2 ini menantu idaman banget,istri solehah baik hati,lapang rezeki buat indra melisa semua

  • Setelah menata keluarga sendiri saatnya berbakti pada orangtua. Semoga Alloh membalas dg rizqi yg melimpah halalan thoyyibah. Sehat dan bahagia selalu ya melissa dan indra sekeluarga

  • Masya Allah... Ikut senang melihat kebahagiaan bang Indra, kak Melisa dan keluarga Mereka sama sama beruntung memiliki satu sama lain. Semuanya sosok hebat dan luar biasa

  • lucky u indra to have a wife like melissa.. ma syaa Allahโค

  • MasyaAllah menantu yang baik, dan anak yang sayang ortu

  • MasyaAllah....senengnya ibu punya menantu sebaik Melissa๐Ÿ˜

  • Masya Allah.. Istri & menantu yg luar biasa.. jgn sia2kan Melisa yaa Indra.. Bahagiakan Melisa... Barakallah utk klrg kecil ini.. Aamiin.. Yaa Robbal'Alamiin..

  • MasyaAllah ...indra kamu beruntung sekali punya istri luarr biasa...cantik luar dalam ..semoga sehat selalu semuanya

  • Alhamdulillah.... Terima kasi Melisa dan Indra karena berbuat baik, berbakti pada keluarga dan memberi dapur yang lebih selesa. Semoga Allah memberikan lebih lagi rejeki dan kebaikan buat kalian berdua. Aamiin YRA. Salam dari Shah Alam Malaysia.

  • Masyaa allah..mellisa benar2 menantu yang baik dan rajin lg .๐Ÿ˜

  • Masyaa Alloh.. Senang ibu Indra sdh punya dapur baru... Melisa siap membantu dgn sepenuh hati... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ikut senang lihat kebahagiaan ibunya Indra. Melissa benar-benar menantu idaman.

  • Melisa istri sholehah.nonton sampai terharu begitu baik sama mertua ini wanita tangguh .Bener 2Melisa inpirasi buat orang banyak .semoga sehat selalu.

  • Melissa dan Indra pasangan hebat , berjuang bersama dari nol ๐Ÿ‘๐Ÿ’ž

  • Bersyukurlh nak Indra mempunyai istri yg luar biasa ketulusanx , kebaikan hatix istri yg hebat , menyayangi mertua dan keluargax , semoga mereka selalu sehat wal afiat .

  • alhamdulillah dapurnya nenek sdh bersih, peralatan jg sdh baru, berkah rezeki anak soleh & mantu soleha,semoga kedepannya bs plasterin dinding & lantai dpasang keramik ya,semoga ada rezekinya aamiin, terima kasih melissa, mantu yg baik & sangat perhatian dgn keluarga indra

  • Melissa luar biasa wanita modern dari negara maju tp terlihat tulus dan halus tatakramax. Tdk terlihat canggung sm sekali. Semoga semakin Sholehahdan klrgx jg samawa. Aamiiinn3x YRA ๐Ÿคฒ๐Ÿ˜๐Ÿคฒ

  • Maa syaa Allah..kak Melisa Menghormati Mertuanya. Salah 1 Jalan Allah mudahkan Rizkinya.

  • Berkah insyaallah membahagiakan orangtua, mertua... MasyaAllah salut sama melisa hebat best mom n best daughter in law

  • MasyaAllah Barakallah menantu yang sangat perhatian sama mertua is the best indra sasak sekeluarga semoga sehat slalu Aamiin

  • keren kali Melissa full of love. ibuknya dibuat bahagia๐Ÿ’–๐Ÿ’–๐Ÿ’–

  • Masyaallah Tabarakallah mbk Melisa bner2 baik hti, syg kluarga, syag kluarga suami jg , bner2 panutan.

  • Melissa sangat luar biasa.. Berhati mulia dan santun budi pekertinya, semoga Allah SWT merukunkan selalu kalian berdua dalam keadaan Samawa.. Aamiin YRA.. ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • ู…ุงุดุงุก ุงู„ู„ู‡ ุชุจุงุฑูƒ ุงู„ู„ู‡ Salut & kagum sama Melysa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘, semoga Allah selalu mudahkan & lancarkan segala urusannya ๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Melissa yg sangat baik dan menyayangi ibu nya dan seluruh keluarga nya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

  • Masyallah..... Bahagaia liatnya bisa buat org tua senang, Salam sayang buat Melisa dan Indra

  • Semoga melisa yg baik hati dan indra serta snak anaknya...dimuliakan oleh Allah swt...karena telah memuliakan ibu mertuanya....dan sekses selalu buat kalian.

  • Masya Allah.. terlihat sangat bahagia bangga punya menantu yang sayang sama ibu sehat selalu ya ka meslissa dan keluarga

  • inilah pembuka pintu rezeki indra dan melisa,, (senyum bahagia ibu) mulyakan ibu kita baik yg masih ada atupun yg sudah tiada,, alfatihah buat alm ibu ku,,,,

  • MasyaAllah Alhmdrllah Menntu yng sngt baik Rajin.. Mertua juga Kluarga bhgia Semoga bertambah rezeki melimpah ruah ya Melissa dn kluarga Sihat2 selalu Aamiinn.. ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

  • Bagus kitchennya ๐Ÿ‘ terkadang kita sbg anak pengen memberi yg terbaik, tapi orang tua lebih nyaman dg yang apa adanya dan kita ngga bisa memaksa.. saya suka ide Melissa menata rumah, walau sederhana bisa terlihat berseni dan nyaman. Btw it's *O Holy Night* , so soothing โค๏ธ

  • Masyaa Allah...sehat dan bahagia selalu bersama keluarga kecilnya mbk Melissa...Aamiin Yaa Robb

  • Assalamu'alaikum selamat siang mas indra,mbk melisa....ibu bangga salut sama kalian ber 2...sayang ,perhatian sama ortu....๐Ÿ‘

  • Wa'alaikumussalam ka Melissa yg baik hati ๐Ÿ˜˜๐Ÿค— sehat semua buat keluarga besarnya

  • Masya allah rezeki melisha melimpah ruah telah membuat kan dapur untuk orang tuannya sehat selalu kalian ๐Ÿ’•๐Ÿฅฐโค

  • Alhamdulillah salut buat mellysa Tulus banget dia menyayangi keluarga suaminya

  • Benar2 ber,untung punya istri sprti Melisa ,, masyaallah udah cantik pinter baik โค๏ธ

  • MasyaAllah, melisa cantik, baik, rajin, sabar, pintar. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Melisa sangat sayang mertua semoga Melisa dan Indra Sasak sehat2 sll panjang umur dimurahkan rezekinya sukses terus amin2 yr al Indra Sasak bekas dapur yg diluar dibangun buat gudah beras biar tambah cantik dan indah

  • Alhamdulillahโ€ฆ Semuga rejeki Indra n family makin mantops yaโ€ฆ Baik sangat Melissa ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

  • Menbahagiakan ortu insallah rezeki bakal berkah amin yrb respect kak indra family ๐Ÿ™๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜

  • Melissa orang baik hati dan ikhlas membahagiakan ibu seperti ibu kandung sendiri.. InshaAllah dibalas Allah rejekinya luas dan lancar amin..sehat selalu

  • Masya Allah melisa menantu yg baik hati tdk sombong ๐Ÿ˜˜

  • Alhamdulillah sdh jadi... semoga semakin sering bikin konten masak memasak ya๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • MasyaAllah ikut seneng lihatnyaaaa. Pelan2 tambah bagus dan bersih rumah ibu indraa.

  • Ya Allah senang banget ..dia membuat keluarga nya bahagia ..sukses dan sehat2 selalu ๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿฅฐ

  • Saya senang liat Melisa bisa bersih2 dirumah mertua nya๐Ÿ‘

  • Melisa baik sekali mau berbagi dan membersihkan dapur. Beruntung sekali indraโคโคโค

  • Alhamdulillah melissa menantu yg sholehah smoga kebaikannya sm ibu mertua dibls Allah SWT..aamiin yra.

  • Melissa memang menantu idaman mertua bgttt ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Rajin sekali dan tdk jijik pegang yg kotor2. Sehat selalu melissa dan indra serta keluarga ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • designnya masyaAllah minimalis, dari yg sederhana bisa keliatan keren yaa ternyata ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜