ALHAMDULILLAH YA ALLAH

Dipublikasikan tanggal 27 Apr 2022
@waroengpakmuh

Komentar

  • Sumpahh terharu liat keluarga ini , seneng banget liat kedekatan anak sama bapak dan ibunya juga

    • @Chandra Dwi Putra terserah lu bocil selalu teringat kita tidak bisa memaksa orang untuk Suka Ama konteng kita dan sekali lagi kalau pak itu nggak settingan karnah kenapa Fadil pernah cerita kalau pak Muh aja nggak tau kalau videonya ada di you Tube yang dia tau itu kalau setiap kak Fadil pegang hp dan ngerekam karnah buat story' di Ig,dan menurut pak Muh itu bisa aja apalagi sebelum buat konteng kayak gini jaman dulu kak Fadil emang selalu jailin pak mudah,dan bercanda bareng bukan karnah di depan kamera doa,jadi kalau nggak tau apa apa nggak usah banyak bacot,takutnya kamuu fitnah ingat fitnah lebih kejam dari pada pembunuhan

    • @Chandra Dwi Putra ya sudah lah terserah anda,,kalo memang dipikiran anda,pak muh otaknya disetting,hak saya jga punya pikiran lain tetang pak muh

    • @Ade Iyyah ya bahagia karna dapet uang lah Dan dia pak Muh Di setting Jadi OGEB Biar Ada konten Allah menciptakan otak untuk berpikir...

    • @Chandra Dwi Putra oalah kok cuman komenan aku aja yg direspon,,yg lain kagak diblsin bank,,, Banyakin nonton vlog pak muh gih,biar tau ,biar paham,segimana bahagianya keluarga mereka,,,kayanya abank gk deket sama bapanya ya

  • Sehat selalu fadil sekeluarga, semoga warung baksonya rame selalu ya.. Banyak- banyak terimakasih :)

  • MasyaAllah do'a orang tuanya bener" tulus dan di denger Allah Tetep aja mereka kocak,fadil udh baik tetep bikin pak muh gregetan 😂

  • MasyaAllah nyenengin ortu tuh bahagianyaa another levell💛💛 sehat sehat keluarga pak muhhhh Semoga larisss dan bercabang cabang baksonya biar ku bisa cobainn🤤

  • MOOD BOOSTER BANGET SIH KELUARGA INI, SEMOGA BERKAH TERUS, LANCAR JAYAAA!!!!!🥰

  • Bangga bangettt sama bang adil. Aku sampe ikutan nangis 😭. Kalian ber 3 (kak yislam, bang adil, dan Dilla) bener bener anak sukses semua. Rezeki kalian terus mengalir. Tetep jadi orang baik yaa kalian , dan rendah hati 😍. Tetep jadi moodboster pasukan ghoib yaa bang

    • @JeonbunnyKookie🐰 nah ngapain lu kesini kesasar ya? Wkwkwkkw

    • @JeonbunnyKookie🐰 bts tai

    • @JeonbunnyKookie🐰 gw suka rapmon squad tapi elu kenapa sih cil.. udahh sono minggir dulu ..

    • @JeonbunnyKookie🐰 yaelah deck gk ada panggung pergi aja sono

  • keluarga kak fadil menurutku definisi apa yang kamu tanam, itu yang kamu dapat. orang tua fadil baik bgt ke anak-anaknya, sayang sama anak-anaknya, ga ngomong kasar, royal ke anak-anaknya dan ngedidik anak-anaknya dengan baik, dll, sehingga ketika anak-anaknya pada sukses merekapun melakukan apa yg orang tuanya lakukan untuk mereka dulu, salut untuk keluarganya kak fadil ini 🥰🥰🥰

  • Masya Allah, semoga bisa ketularan rezekinya jg bisa bahagiain orang tua 😇😇😇

  • Sesenang itu melihat mereka sehat2 sekeluarga 🙏💗

  • MasyaAllah, bang Fadil yg selalu jadi panutan buat ngebahagiain orang tua. Semoga kita juga bisa ngebahagiain orang tua kita ❤️

  • Kak Fadil bikin konten masak" Menu takjil dong sama papa dan kak dilla. Pasti seru banget.☺️ Semoga dikabulin yah bikin kontennya

    • @Abi Fares pp

    • nunggu satu tahun lagi deng

    • udah pernah ... videonya yang pak muh masak spageti

    • Skip udh mau lebaran

    • UP

  • gemes bangettttttttt pak muh pas ngajarin mamah😍

  • MasyaAllah bang fadil bisa banget akrab sama emak bapaknya sehat dan bahagia selalu buat bang fadil dan keluarga dan semoga sukses bisnis baso punya mak bapaknya fadil

  • Terharu aku 🥲 sehat terus bang fadil pak muh dan keluarga 😍❤️

  • Terharu banget MasyaAllah sukses terus bang Fadil dan keluarga

  • gak pernah gak nangis kalo ada anak yang nyenengin orangtuanya masyaAllah didikannya pak muh sama mama ida full of love bgt jadi anak-anaknya dengan senang hati bahagiain orangtuanya 😭😭😭 terharuuuu*

    • Zidan di lempar telur👇 id-tv.org/tv/video-1xxfwxMvKzs.html

    • bismillah semoga Allah juga melancarkan rejeki kitaa ❤

    • Cara bikin anak.👇 id-tv.org/tv/video-S0IOLdrijB0.html

  • Ya allah ikutan seneng, fadil seperti mengangkat derajat keluarganya, semua berawal dari vlog yg absurd bin aneh 🤣 bisa setenar skrg 😍😍. Sukses selalu dan semoga rezekinya terus ngalir 😍😍😍

  • ya Allah 😢😍 Terharu bgt niat bg fadil Semoga keluarga nya diberikan kesehatan

  • masyaallah keren banget bangg, semoga lancar terus usahanya

  • aduhh sumpah ya ikutan mewek seriusan .. keren kak adil kerenn, membanggakan orang tua dengan cara yang berbeda dari dua sodaranya yang lain. good job kak adil.. ditunggu bakso pakmuh versi packaging yang bisa dikirim ke luar kota biar semua pada bisa ngrasain masakan bu Ida ^_^

  • agamanya kuat, didikan orang tuanya juga bagus banget, tetep apa adanya jujur salut bangeet pengen banget punya keluarga harmonis kaya gini

  • Fadil baik bgt siiiiih, semoga Fadil sekeluarga sehat2, dan warung bakso yg baru sukses laris bgr

  • Masya Allah ga sia-sia ngefans sama lu bangg 🥺 lancar terus ya rezeki nyaa, semoga ramee bakso warung pak muh, aamiin🤩🤍

  • Masya Allah🥺 ikut terharu liat kluarga ka adil, sehat terus ya pak muh sekeluarga ❤️❤️❤️

  • Semoga keluarga kakak fadil sehat selalu diberi umur panjang aminnnn ILOVE KELUARGA KK FADIL PAK MUHAMMAD JUGA ILOVE

  • Awalnya mo nangis, terakhirnya ketawa. Semoga usaha Pak Muh dan Mama Ida laris manis, openingnya berjalan lancar. Aamiin. Fadil, MasyaAllah.. Semoga semua keberkahan tercurah untukmu dan semoga Allah SWT meridhoi semua usahamu menyenangkan orang tuamu. Aamiin. Makasih ya Fadil, sudah diingetin biar tetap berbakti dan menyenangkan orang tua selama mereka masih ada. Terima kasih.

    • Zidan di lempar telur👇 id-tv.org/tv/video-1xxfwxMvKzs.html

  • MasyaAllah proud of u bangg♡♡

  • 11:13 terlihat ekspresi muka pak Muh sangat senang sekali😂 ... Sehat terus pak Muh & Keluarga Barakallah🙏

  • Masya Allah di balik keusilan Fadil yg suka ngerjain Pak Muh, dia sangaaaaaaat sayang sm orang tuanya selalu pengen membahagiakan orang tua. Semoga berkah buat Fadil sekeluarga. Sehat2 Pak Muh dan Mama 🤗🤗🤗

  • Maa Syaa Allah, Alhamdulillah, Alhamdulillah 🙏 Semoga sehat dan berkah selalu ya fadil dan keluarga 💕

  • BANG.. SUMPAH SUPER PROUD OF YOUUU.. SEMOGA USAHANYA MAKIN LANCAR DAN BERKAH🙌 TERHARU BANGETTT... GIMANA REJEKI GA NGALIR, KELUARGA DIBIKIN SENENG TERUS.. BENER2 PANUTAN💥💥

    • @Wenny Juni oakwowkwo biasa wong gendeng nyari view dengan cara gk sehat

    • @Manusia ngasih link video pak muh koma eh pas dibuka channel dia

    • @Wenny Juni ngomong apa tu bocah

    • @Risma dosa weyy

    • @Risma NGAWOR!

  • "semua punya rumah tapi tidak semua rumah mempunyai warna"sukses selalu warung pakmuhh aku suka keluarga Cemara ini😁

  • ga nyesel ngefans sama fadil, selalu nangis liat keuwuan kluarga ini, jd inspirasi buat aku, buat ngebahagiain ibu dan bapak selama mereka masih ada , ya allah nangis terharu

  • Nonton ni di siang hari pas puasa, langsung nangis baget, batal ga sih 😭😭😭 pokonya langsung mewek pas lagi pelukan

  • MasyaAllah huhu terharu banget liat pencapaian bang fadil selalu bikin bangga kedua orang tua, sehat2 ya buat bang fadil sekeluarga, semakin banyak menebar kebaikan dan semoga selalu dilimpahkan rezekinya. Semoga aku bisa juga kayak bang fadil bisa bahagiain orangtua dan selalu ngutamain Allah dan orangtua aamiin ❤

  • Semoga kita semua sebagai anak, diberikan berkat yang melimpah agar dapat membahagiakan orang tua kita yah. ❤️ makasih kak fadil, udah jadi contoh yang baik .

    • 11:12

    • Zidan di tusuk👇 id-tv.org/tv/video-1xxfwxMvKzs.html

  • MashaAllah tabarakallah, sehat selalu pak muh dan keluarga. Salut buat fadil yg always make happy orang tuanya

  • MasyaAllah tabarakallahu...❤️ Semoga laris pak muh baksonya. Fadil berkah dalam hidupnya,rezekinya. Allahumma aamiin

  • Masyaallah bang fadiiilll sehat2 ya sekeluarga, mood bgt 💞

  • MasyaAllah jadi ikut terharu 😭❤️..... semangat bang adil dan keluarga semoga rezekinya selalu mengalir, diberikan kesehatan.. aamiin aamiin ya rab 🙏🏻🙏🏻

  • Suka iri kalo liat anak bisa nyenengin ortu nya dgn berbagai cara dan usaha nya. Moga bisa jadi motivasi buat terus berusaha untuk bahagiain ortu ♡

  • Jadi keinget 'bakso warung pak muh yang masak si ida'🤣🤣

  • Terharuuu banget, cita-citaku dari dulu pengen banget bikin kedai bakso buat bapak biar ngga capek jualan keliling 🥺 Semoga bisa bikin kedai bakso nanti . Aamiin

  • MasyaAllah... terharu bangeeett sama kelurga ini... kelurga yg sllu harmonis dan seruuu penuh kehangatan, saling sayang dan peduli...🥰 Sehat2 sllu bang fadil dan kelurga... sukses trus utk karier dan waroeng bakso pak muh nya...❤

  • Masyaallah seneng bangett makasih kk fadil dan semoga aku bisa giniin keluarga aku juga

  • Semoga Allah SWT selalu memberi kelancaran untuk usaha baksonya Pak Muh dan Mama Ida dan sehat selalu Pak Muh dan Keluarga Aamiin 🤲

    • Aamiin YaRabb

    • aamiin

    • Assalamualaikum kakakk saya mau nanya ini waroeng pak muh yg satu tahun lalu apa yg baru sekarang buat warung lagi??

  • MasyaAllah .. mama papa , sehat selalu yaa . Idaman banget ❤️

  • MasyaAllah sangat menginspirasi Kak Fadil buat kita2 bikin bahagia ortu... 🙏

  • Berkah selalu Fadil dan keluarga pak muh❤❤❤❤

  • Terharu banget MasyaAllah apalagi pas peluk aaaa, semoga bisa kaya bg fadhil bisa buatin usaha buat mama,, sukses selalu bg fadhila dan keluarga..

  • masyaAllah keluarga yang amat harmonis, nontonnya sambil dibuat haru, dan hura. semoga kita semua bisa memuliakan orang tua kita seperti kak fadil aamin

    • Zidan di tusuk👇 id-tv.org/tv/video-1xxfwxMvKzs.html

  • Terharu 🥹 Alhamdulilah ya, Bang Fadil. Semoga dilancarin rejekinya biar bs sering2 nyenengin org tua. Sehat2 buat Pak Muh sekeluarga.. Amiinnn 🙏

  • Terharu, dan ngakak🤣🤣😭 gak bosen lihat2 konten lu bg jadinya

  • MasyaAllah tabarakallah ❤️🖤🤍

  • masyallah mas fadil . kebahagian yang tidak ada duanya. selalu membahagiakan kedua orang tuanya.

  • Bangga banget sihh bang liat nya sampe ikutan terharu :''') Semoga keluarga pak Muh sehat selalu, dan semoga rezekiny juga bisa nular ya bang 😇

    • @Risma astaghfirullah nyari viewers gitu amat, jahat bener

    • Salam Ka Nurul makin Cantik, bahagia selalu Kaka dari ARTIS CREW GIVE AWAY & MUSIK VIRAL (Giveaway Emas Laptop 2022) GUNSAS ENTERTAINMENT

  • Masa allah keluarga yg kompak n lucu 😀😀😀 terkadang klo liat youtobe Fadil. suka ketawa sendiri.meningkatkan imun

  • Alhamdulillah rezeki mamah! Semoga sukses dan bnyak yg beli baksonya!! Semangat!!

  • panjang umur sehat selalu keluarganya pak muh, sumpah terharu banget sama bang fadill😭❤

  • Ngaka' abis liat konten ka' Fadli dan pa' Muh ..🤣🤣 Semoga pa'' Muh beserta keluarga selalu sehat panjang umur dan banyak riskinya amin 🤲🤲

  • Rezeki yang diniatkan untuk kebahagiaan orang tua, pasti akan dimudahkan, dilancarkan dan berkah. Salut buat Fadil

  • masyaallah,terharu bgt liat kalian🥺 sehat dan smga rezeki kalian lancar terus💗

  • masyaallah semoga ketularan rejekinya kayak fadil biar bisa ngewujudtin apa yg ortu pengenin

  • Pantes rezekynya galur terus, ibu bapaknya dibahagiakan terus si🥰🫶🏻

  • Langsung nangissss denger nyaaa , MashaAllah bg fadil 😭🤗🤗🤗

  • bang fadil ga pernah gagal bikin penontonnya terharu 🥺 sehat2 buat bang fadil dan sekeluarga ❤️

    • Zidan di tusuk👇 id-tv.org/tv/video-1xxfwxMvKzs.html

  • MOOD BANGET PAK MUHH😭😭😭 SEHAT SELALU YA PAK MUH😭😭❤️❤️❤️❤️❤️

  • baru 5 menit awal udah nangis 😭 aaaa sehat sehat yaaaa keluarga jaidi🥺🖤

  • MasyaAllah bangga banget psti mama papa nya ka fadil terharuuu dan seneng bangett pas part pakmuh ga prnh gagal bikin ketawa wkwk sukses slalu ka fadil

  • Gemes banget yaAllah pak muh🤣🤣 sehat selalu pak muh dan mamah🥰

  • Masya Allah selain moodbooster bang Fadil juga buat ispirasi, Masya Allah Tabarakallah seneng banget liatnya, makin sukses dan selalu bisa bahagiain keluarga bang. Semoga kami bisa sesukses Abang juga. :)

    • Zidan di lempar telur 😂 id-tv.org/tv/video-1xxfwxMvKzs.html

  • terharu, bangga liatnyaaa . sukses teruss dil

  • MasyaAllah terharu dan bangga sama ka Fadil... Sehat² org baik

  • Masya Allah . lucu kali pak Muh 😂

  • Semoga allah selalu limpahkan rezekinya ke lu bang ❤️ Sehat sehat keluarga pak muh

  • "Allahhumma sholli ala sayyidina Muhammad" -ya Allah berikan lah hamba kesempatan untuk bisa membahagiakan dan membanggakan kedua orang tua hamba. "Amin"

  • Ngakak bgt liat expresi papa online waktu di make up 😅😅😅selamat atas pembukaan warung basonya yah bg fadil dan keluarga🥰

  • Ikutan nangis tapi ngakak pas mmh nya ka Fadil bilang "Mamah telepon tukang daging dulu😭😂"

  • Masyaallah,semoga waroeng bakso pakmuh banyak ug beli,rezeki nubtambah bnyak ya dil

  • Awalnya bilang " papa gk mau astagram astagram " Sekarang malah ig waroeng pak Muh malah kyk ig pribadi😂 Ya Allah Sehat dan bahagia selalu yaa keluarga pak Muh