All to play for as last year's finalists Indonesia and China go head-to-head

Dipublikasikan tanggal 11 Mei 2022
All to play for as last year's finalists Indonesia and China go head-to-head again, but this time only in the quarters.



Subscribe: smarturl.it/BWFsubscribe

Download the Badminton4U app: badminton4u.sport

BWF TV is the official channel of the Badminton World Federation (BWF), where we bring to you live, catch-up and delayed streaming of the big events on the HSBC BWF World Tour, as well as the majors like the TotalEnergies BWF Sudirman Cup Finals, TotalEnergies BWF Thomas and Uber Cup Finals and the TotalEnergies BWF World Championships. Plus enjoy a range of other exclusive content including the latest highlights and interviews as well as our top-rating magazine show Badminton Unlimited.

Website: www.bwfbadminton.org
Twitter: twitter.com/bwfmedia
Facebook: facebook.com/bwfbadminton
Instagram: instagram.com/bwf.official
Weibo: weibo.com/BWFofficial

Komentar

  • Berasa seneng, haru dan bersyukur, Ginting mau bangkit lagi. Semangat juga buat tim thomas semuanya ... Smoga menang dan bawa piala lagi yaa ...

  • that ashan/kevin is definitely the best unexpected pair, one the calmness and the one of a crazyness. I never see Kevin play with a happy face for such long time but this match he seem more relax than pair with marcus

    • @Aas Tejasmara I agree, this might be the reason. espeicially the last match against Japan after winning Kevin expression can tell that he really satisfied.

    • Nah, he's just doin fine

    • Maybe it's because when playing with Ahsan Kevin is aware that they are NOT expected to win. But, when playing with Marcus, as the world's No. 1, they are ALWAYS expected to win all their matches.

    • They are currently top world no. 1&2 what do you expect then

    • *Ahsan

  • Congratulation buat Tim Thomas lolos ke babak selanjutnya, semoga seluruh tim di beri kesehatan dan kelancaran hari ini 🙏🏻 lawan Tim Jepang pasti bakal lebih berat karena mereka tipe pemain yg ulet, semoga Allah menyertai untuk mempertahankan 🏆 Thomas untuk 🇮🇩 semoga kali ini, bener bener bendera 🇮🇩 yang dikibarkan 🙏🏻

  • Ginting bangkit lagi 💪 Inilah aslinya Ginting 👍 Gerak cepat, gesit dan menyerang! Semoga kedepannya performa Ginting selalu konsisten seperti ini!💪

    • @Nguyen Nguyen Nguyen Nguyen iye dah gua masih bocah,lu mah udah gede,paling gede pokoknya

    • @Bayu Sakti Wijaya lu kali yg bocah 😑

    • @Nguyen Nguyen Nguyen Nguyen iye dah iye serah lu dah,ngalah gua sama bocah kek elu

    • @Bayu Sakti Wijaya negeri ini belum maju karena masih ada orang yg sok bijak tapi gak ngapain2, cuma nanyain orang lain doang bisa apa, sedangkan dia sendiri gak ngapa-ngapain

    • @Nguyen Nguyen Nguyen Nguyen percuma debat di sosmed gada gunanya,apalagi debat sama org kek elu,cuma dibilangin proses setiap org itu beda" eh malah ngatain sok bijak,wajar kalau negri ini blm maju kalau masih ada rakyat yg modelannya kek elu

  • Can't wait to watch the declined Ginting vs declined Momota, I think they will still deliver an interesting match tomorrow 😅

    • H 2 H for them ??

    • Performa momota menurun setelah kecelakaan

    • Hahaha best comment ever So insulting yet so accurate at the same time 😂

    • @Brother Big well tell that to covid19

    • @anathan Sang Pengaji Al-qur'an It is actually ridiculous many of their points are inherited from 2019, which is actually 3 years ago.

  • Ginting’s scream at the end of the match… i can see he tried to release all the burden ..Well done

  • Congrats Tim thomas🇮🇩 semoga sampai final yes :) 🔥

  • Congrats indonesian team...

  • ギンティンと桃田、両方スランプだけど、2人で這い上がって欲しい

  • Yg ga kalah penting adlh Ginting sdh menang atas dirinya sendiri 👍✌💪gitu dong Ginting skill keren dah punya koq, jd jgn down lg krn ocehan makian org2, ingat pemain2 no.1 dunia jg pernah alami penurunan berturut2 tp sampai skrg mrk jg berusaha bangkit dan tetap jd pemain yg disegani. kesian jg td liat zhou jp di buat pucat pasi 😁

    • Akhirnya mata ginting membara dan kayak orang yang haus kemenangan, nggak kayak kemarin2 yang mainnya ogah2an. Bravo untuk ginting.

    • S7 bgt,,, mudah"an dengan kemenangan Ginting tadi bisa membangkitkan kepercayaan dirinya

  • Walau kemarin dibantai tim Uber China, kita bisa membalas di Thomas. Semoga bisa menang besok di semis final. Amin 🙏🙏🙏

  • Congrats Indonesian team

  • Tahun lalu kita memang juara, tapi karena dalam masa hukuman wada bendera Indo harus diganti dengan bendera PBSI. Namun kali ini berbeda, merah putih harus benar-benar berkibar

    • kemungkinan masi make bendera pbsi

    • I hope so.. semoga bisa berkibar merah putih, rada takut soalnya WADA kemarin bilang kalo lembaga anti doping Indo (LADI) ternyata belum nyelesein masalahnya dan ada kemungkinan bendera ga bisa naik lagi, tapi semoga aja tidak dlm waktu dekat, atau semoga cepet di selesain masalahnya.

    • Bukan nya masih belum bisa ya wada katanya masih sanksi

    • Ceuk saha Brot... Sok tahu

  • momota and ginting don't leave each other behind, besties for life.

  • Mantap semua pemain semoga bisa terus semangat untuk juara

  • Alhamdulillah Ginting kembali bangkit di waktu yang tepat, Kevin-Ahsan = kecepatan+pengalaman, Jojo defensenya kokoh seperti biasa.. Terimakasih Ginting, Kevin, Ahsan dan Jojo..

    • @Deddy ya sekarang jawab aja yg tegas blooog,Yesus org mana?!!!!India,apaaaa afrikaa,kan ga dong..mikir dlu sblm ngoceh.

    • @Ambarawati Ambarawati anak babu arab, kok sok ngarab :D malu sama bahasa sendiri? :D

    • @Ambarawati Ambarawati hadeuhh juga

    • @Nguyen Nguyen Nguyen Nguyen 😂😂😂hadeuuuuhhh

  • Se down2nya ginting, netting nya paling keren dan smooth. Musuh ada didepan berani2nya dia netting 🔥🔥🔥🔥🔥

  • Rebuild season for the Chinese men's team...I wonder if the prior brilliance of LD and CL made them concentrate too many coaching resources on maintaining their dominance so now that they are gone the new crop of players is lacking

    • Why did SfX never played here? ZJP is too handsome to being bad-minton player

  • Tadi Momota menang, sekarang Ginting juga menang di qf. Sepertinya mereka memang bestie 😉👌

  • Mohd hassan is a legend

  • Indonesias men's team just too strong for the china

    • We just have a different mindset lately, that's all

  • Tuhan di hati,pikiran dan keyakinan,merah putih di dadamu, scarlett di pundakmu.semoga juara di sini,di sana dan di mana-mana ya INA

  • Liat Ginting teriak diakhir pertandingan ,aq sedih ... Dia berusaha trs push dirinya , Aq ngerasain dimasa down dan di titik terbawah kehidupan butuh fighting spirit untuk bangkit....

  • ahsan & kevin combo terbaik! net depan sangat berbahaya 👍

  • Terima kasih smua pemain bultang yg telah berjuang d per4final....smg trus berlanjut smp FINAL & menang...bw plg kembali piala THOMAS...semangatttt 💪🏻💪🏻💪🏻👍👍👍❤️❤️❤️

  • Ginting sepertinya on fire kalau melawan tim kuat.., semoga Ginting tetap semangat saat jumpa Momota

  • Senang melihat Ginting menang hari ini. Gracias Ginting...🙏🙏🙏

  • Good job tim thomas kalian masuk semi final..semoga lawan jepang scoornya seperti ini lagi...3 0....Amin🙏🙏

  • Senang Melihat Ginting Kembali Pada Top Perform Nya

  • Smoga Thomas Cup tahun ini di pertahankan.Aamiiin

  • Momogi is finally coming back 🥺

  • Terharu lihat ginting bersemngat lagi ,setelah 3 x down ,, momota + ginting akhirnya bertemu MOMOGI

  • subhanallah Alhamdulillah klo bkn skillnya Ginting masyaAllah.makasi mas Ginting congrats ❤

  • Ginting is back! Jika Ginting sll menyerang dg smesh lompatnya. Akan susah bagi lawan2nya untuk mengalahkannya.

  • This is King thomas 🇮🇩

  • Seru sekali pertandingannya🤞

  • Gunting almost give me heart attack 🤣

    • 🤣🤣🤣🤣🤣

    • @fajar rhamadhan gk pp asal bukan bunting hhh

    • @FAISAL GAMING23 ginting mah biasa klu gunting luar biasa untuk.memotomg china hhh

    • @Nutrisari ngakak😂

    • *ginting, frrrr

  • MANTAP.🇮🇩

  • Momota vs Ginting Can't wait to see this battle

  • Ginting sering ngasih poin ke lawan, dengan sering nya melakukan kesalahan sendiri.

  • Ginting memang Super Mantap Luar Biasa 👍💪

  • Yg paling senang Ginting sudah bangkit,saya bisa tersenyum lebar melihat dia menang seakan beban di punggungnya lepas, hari ini sya harap Ginting main lepas vs kemot.

  • Kevin makin main makin panas... keren sama Ahsan 👏👏👏👏👏

  • Merinding bgt 👍

  • Dibayar LUNAS....OUR UBER LOST 3-0...BUT OUR THOMAS PAID IT 3-0....

  • Terimakasih ginting atas perjuangan u...

  • Jika marcus butuh istirahat panjang, sepertinya menduetkan kevin/ahsan pilihan yang tepat. Krn hendra sudah saatnya gantung raket.

  • China young team 👍👍👍

  • Ginting , stamina persolan besar ..kalau main 3 game selalunya , game 3 , sukar . Kalau boleh ginting Kena mng straight set .. set 3 , kehabisan gas , bagi pervuma lawan mng . Jgn main 3 set ..

  • Babah sama Kevin kalo diterusin ini bakalan jadi pasangan tengil legendaris xD

  • congrats ginting, finaly have found your self👍

  • The best.... 🇲🇨🇲🇨🇲🇨🇲🇨👍😁

  • Ini Ginting yg sebenarnya... gesit & ga ragu2... jangan lama2 mainin bolanya... langsung serang klo waktunya pas...

  • Go trending 1 go!!!

  • Trimakasih perjuangannya td mlm.. Kalian smua luar biasa.. Jd nangis liat ginting menang kasian akhir2,ini bnyak tuai huhatan dan kritikan krn sering klah

    • Hrsnya di ksh semangat, bukannya di hujat, jdi tambah down

  • Demen banget denger suara oma gill bilang " ooohhh sensational " 😅

  • Keren 🖒🖒🖒

  • Alhamdulillah..ginting.. sukses dan sehat selalu

  • Yang In duluan dan stabil terus menyerang yg akan keluar sebagai pemenang. Gw khawatir sama permainan fajri,, ganda ina yg sukanya main defensive,,,nyerang nya jarang.

  • We❤🇮🇩

  • MOMOGI COMING SOON 🇮🇩 🇯🇵

  • 🇮🇩🇮🇩🔥🔥

  • Momogi akan ketemu euy pasti seneng keduanya saling respect

  • Ginting menang. Otomatis akan mngembalikan kprcayaan dirinya .next lawan momota. MoMoGi 🔥🔥

  • Ginting it's back!!👏👏

  • ❤❤❤🇮🇩🇮🇩🇮🇩

  • Alhamdulillaah ... Anak2 ku bermain baik semua dan Kita menang 🤲🤲🤲👍👍👍😘😘😘

  • Ginting pecah telur🔥🔥😍😍

  • No satellite buff No chemistry buff JUST GG

  • Momota vs ginting, bakal seru ini kalo mereka 100% semua

  • 👍👍👍👏👏👌

  • Comeback strong Ginting

  • 中国必敗 但排陣超錯

    • Why dont bring shi yu qi?

  • And same result with last year😀

  • 🔥🔥

  • Cuma 1 kata ( Alhamdulillah )

  • Mana yg pada nyinyir Ginting..?😁 PENGUMUMAN : GINTING BELUM HABIS, menang atau kalah itu biasa dalam pertandingan dan dukungan dari kita itu yg diperlukan sebagai bentuk nasionalis kita utk bangsa ini 🙏

    • @Tobel Luings dia ma dikomen mana2 ga suka sama Ginting, wajarlaaah dia kan pemain hebat kelas antah berantah😂

    • @Tobel Luings hater atau bukan hater lu cuma nebak doang. Tapi kenyataan yg gw bilang memang pahit diterima kan. Hahahahaha

    • @Nguyen Nguyen Nguyen Nguyen kenyataan kalo loe haters🤣🤣🤣

    • @Tobel Luings kenyataan memang pahit diterima ya. Hahaha

    • @Nguyen Nguyen Nguyen Nguyen loe baru bikin akun buat ngehina orang???

  • 5:40 trade mark smash ahsan........ Legend

  • 🇲🇨

  • again no quarter highlights for india why?

  • Ginting is back.. 💪💪💪

    • No, if he was back, it would be 2:0 and 21 vs 11 X 2.

  • yess momogi comeback

  • Ginting woww !

  • Semnangat yerus pertahankan piala Thomas

  • And.. Momogi in the semis.

  • Next. Nerfed Ginting vs Nerfed Momota. Only on thomas2022 patch update.

  • Alhamdulillah yg maha Kuasa 🤗

  • Semoga Ahsan kevin jadi pasangan resmi hingga menang Olimpiade

  • Wow emezing you 😱✌️

  • Same result as last year

  • Ginting 💪

  • Nunggu duet momogi nsnti di sf.. Smoga ginting bisa mngalahkan momota

  • For some reason I wanna see Sukamuljo & Setiawan pair 😅

    • Can't, bcz They both are play maker

    • Interesting. But I think they both lack power in their smash. But who knows. It's not always about power tho.

    • Setiawan sudah terlalu tua ...kalau Setiawan kembali muda ...aku setuju aja.. Lawan langsung gak berani main didepan

    • Mereka sama2 playmaker, ga mungkin dipasangin

  • *Ginting* lambat *Panas* but Ok. 💯👍🏼😍😘🙏🏼🙏🏼🙏🏼

  • Ginting mainnya tdk stabil. Mentalnya krg stabil. Hrsnya kalo peringkatnya lebih tinggi dr lawan hrs lebih percaya diri. Jgn minder. Tatapan matanya hrs lebih garang.

  • Thailand very good arena

  • Optimis bisa ke final dan juara

  • The cup's intro somehow gives off Valorant majors intros

  • Syukur sama Allah ginting dapat menang

  • momoto dan yinting itu jodoh?,dua2 lagi cari kepercayaan diri mereka🇮🇩🇮🇩🇯🇵🇯🇵