ALSHAD BAWA HARIMAU KE RUMAH FADIL JAIDI ! PAK MUH KETAKUTAN !!

Dipublikasikan tanggal 16 Des 2021
Thanks for watching :)


Subscribe : id-tv.org/username-AlshadAhmad ...

Social Media
Instagram: instagram.com/alshadahmad/ @AlshadAhmad
Facebook: facebook.com/alshadahmad95/
TikTok : vt.tiktok.com/ZSeRmgqLP/

Komentar

  • Alshad baik banget....., ngasih kucing lengkap kap.. dengan seluruh peralatan pendukungnya dan makanannya, dan dianterin kerumahnya lagi. Adem nglihat apa yang dilakukan orang baik. Seandainya dunia ini hanya diisi oleh orang2 baik.

    • ga seru kalo semua didunia ini baik semua

    • Jika dunia ini di isi orang baik.. Saya adalah orang pertama yg akan memusnahkannya... Dunia ini harus di isi sama orang2 jahat, camkan itu anak kecil!!

    • @momo

    • @Noname o

    • kalo dunia diisi orang baik semua sama aja, banyak orang yang merasa dirinya paling baik

  • Gemes bngt liat pak muh,ngakak Bae dari awal🤣sehat2 semuanya 😊😊

  • MasyaAllah, udah lama banget pengen punya kucing yg sejenis kayak itu tapi nggak pernah tebeli 😭

    • Aku jg ngarep... Ngarep ada yg ngasih. Ini skrg punya persia beranak warna abu2 aja udah girang bgt

    • @Siti Rohanah umur berapa kaka

    • @Agustin Diah umur berapa

    • aku juga pengen punya kucing yang kaya gitu 😢😢

    • @Agustin Diah umur berapa kaka

  • Kalo pecinta kucing tuh aura nya lembut emang ☺️

  • Wkwkwkwkwk.. gemes bngt lihat ekpresinya pak Muh.. Sukses terus buat kak Alshad dan kak Fadil sehat selalu untuk kalian.. Salam dari Brebes.. ❤️

  • BAWA KE RUMAHKU DONG BRO HAHAHAHA

    • Masuk tiger cage bang bareng waseda boy

    • Hayo jerome sama siapa. Butuh wawancara si fadil 🤣

    • rumahnya jeromekan di japan🤣🤣🤣🤣

    • BAWAIN SHAD BAWAINNN

    • @Alshad Ahmad gemoek

  • Pengen punya papa kaya pak muh Sehat sehat ya pak muh 😘😍

  • pak Muh pas panik malah bikin ngakak, lucu bgt pak Muh nya lgsg pasang muka tegang🤣

  • Demen amat prank pak Muh 😂🤣, sering sering konten prank pak Muh 😂🤣,sehat terus alshad& Keluarga Amin

  • Ngakak bgt ekspresi pak muh yaAllah ,, sehat2 ya bpk ,, ka fadil. Ka alshad n team .. biar sering2 ngehibur kita🤗

  • 🤣hahaha kocak liat ka fadil jaidi di lempar sendal sama pak muh..,lucu sumpah,seruu,makasih aa alshad dah selalu menghibur🤗semangat selalu

  • Duh bikin ngakak ini 😅😂 , sampe gak berenti ketawa liat pak muh di kerjain .. Sehat sehat semuanya .

  • Tetep ya pak muh khawatir sama dilla disuruh kunci pintu hahaha sweet bgt 😭❤

  • "Ini kucing apa harimau? " HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA pak muh😂😂😂

  • Pak muh ngomelnya sopan banget😅 Pengen banget ngerawatnya kalo jinak kaya gtu kaa

  • Fadil: "tapi itu rantainya kuat kan? Kalau misalnya lepas gimana?" Alshad: "kabur" Enteng bgt ngomongnya, Pak Muh dah panik 😭🤣

  • Wkwkwkw lucu banget reaksi pak muh dikira harimau beneran eh ternyata Cuma kucing yang bernama harimau😂

  • Kak alshad ngasih kucing udah kayak mau nitipin anak lengkap banget 😂😂

  • bjir burungnya lucu, "ocong beli beras" 🤣

  • pak muh contoh org tua yg asik, baik hati sehat sehat selalu ya aamiin

  • Sumpah sepanjang video ngakak banget liat nih konten, bener2 emang bang Fadil bikin pak Muh panik MasyaAllah a alshad ini kalau ngasih hadiah binatang ke temen2 nya totalitas banget, sampai bawain kandang, makanannya segala macam, mantap

    • @mochigo bali pasti sering nonton atta,riaricis,baimwong jadi lu anggap itu gak cringe

    • Buat gw cringe,kan cuma bilang AGAK CRINGE cringe nya apa ada beberapa bagian kek film india

    • Minus konten ini editanya agak cringe,bagus no edit sih menurut gw

  • Juara bngt editornya pasti ngedit sambil ngakak nih 🤣

  • Ya allah ka alshad baik bgt sma hewan sama temen temennya juga seneng liatnya🥰

  • Masya Allah rasanya pngn bisa Kya alshad bisa Deket sama binatang manapun... Enaknya bisa disayang sama hewan. Karna kadang hewan lbih setia dripd manusia....

  • Baru nonton,suka liat pak Muh sama Fadil😃😃,sukses buat alshad

  • Kocak parah emang kalo udah sama kak fadil hahah,btw harimaunya gemess banget. Salut juga sama kak alshad kalo kasih hewan ke orang terdekat gak tanggung tanggung sama kandang dan makanannya

  • Aduh 😅😅😅 kalau liat pa Muh sama Fadil pasti ketawa terus sampe nangis

  • Ah c Fadhil emang bener2 dah...hobby banget ngerjain pak Muh...😂

  • Ga tahan liat ekspresinya Pak Muh...wkwkwk....sehat2semuanya yaaa

  • balik lagi nton video ini habis gemes banget setiap liat ig story nya kak yislam 😍 makasih alshad udh ngasih tambahan kebahagiaan buat keluarga pak muh

  • pada jail banget sih ke Pak Muh 😂

    • yang penting menghibur yah gak😂😂😂😂

    • Tapi lucu

    • Dimana mana hatiku senang

    • @Sepz Raihan 344 centang kok sepi, canda sepi

  • Ya Allah... perfect banget duet ini ngerjain pak Muh...😄😄😁😁🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Tiap ada Pak Muh pokoknya sehat2 terus Pak Muhnyaa 😆😆😂

  • Ya Allah tiap detik lihatin Fadil godain pak Muh. Sampai mules ketawa Mulu...

  • Sukabumi selalu hadir bang alshad ahmad selalu sehat dan semangat bikin kontennya👍👍👍

  • Masya Allah aa emang the best, tiap ngasih hewan itu lengkap sama kandangnya,makanannya, tempat makannya,minumnya dll, kherenlah.. pasti rame kalo ama fadil tuh 😁

  • Sumpah konten nya bikin sakit perut ...ketawa Mulu gw Karna pak Muh 😂😂😂😂😂

  • Asli lihat Fadil ngerjain papa nya buat ngakak 😂😂😂

  • Kocak :D bapaknya buru2 cuci tangan karna harimaunya mau di lepasin padahal makanan bapanya blm abis,, parah anaknya ngepranknya ih😹

  • pak muh orgnya baik gaenakan sehat selalu om🥺

  • Kak Alshad baik bgt. klo ngasih pasti ga setengah ² . disediain makan nya kandang nya , the best lah. semoga rezeki nya bertambah dan sukses terus

    • @awokwok pacar anda 😂😂😂😂

  • Hahahaa gemes banget yang ini astagaaa gabisa berenti ketawa 😭🤣🤣🤣

  • Lucu nya pak Muh kalo kesel nyari benda buat si timpuk ke fadil 🤣 jadi inget alm. Kakek saya kalo lagi gregetan wkwkwkwkwkw

  • Alshad ketawa nya renyah bnget .. jd nular 🤣

  • Bner2 terhibur bner dah ama si fadhil jd ketawa mulu🤣🤣🤣 jarang2 ogut nonton vlog alshad ahmad yg bgni ni ampe jemplang2 ketawa

  • sehat selalu alshad..semoga bisa berbagi juga untuk kucing2 kampung...

    • Aamiin YRA

    • Aamiinn... Wah ini cocoknya colabs bareng Betari Ayu..secara Ayu suka me rescue kucing liar di lokasi shooting.

    • Iya semogaaa sikapnya samaa ke kucing jalanann

    • Amiiin

  • Mood banget pak Muh sama Fadil 🤣🤣🤣

  • Hahahhaa Konten bang alshad sllu bikin tegang🤣, kali ini lebih seru liat pak Muh dijaili ...kapan2 lagi bang konten bareng bang Fadil dan pak muh

  • Astaga.. Nonton dari awal sampai akhir isi nya cuma bisa ngakak terus lihat ekspresinya pak muh.. Fadil bener2 jahil 🤣😆😆😆

  • Kasian sama pak Muh, tapi lucu juga 😂😭

  • Pak muh baek bgt cara ngomongnya sama tamu, biar emosi sm anaknya ttp jaga intonasi 😂😂

  • MASYA ALLAH Alshad Baik ya.... Memberi betul betul full total.. sampai tinggal enaknya aja yang di kasih.. bener" baik yaaa...Berkah selalu

  • Gua kepreetttt kata2 ini selalu keluar dari Pak Muh. Salam sehat dan sukses semuanya

  • Ya Allah, aku lebih ngakak lihat ekspresi pak muh😂😂

  • Hahahahahahhah sumpah lucu banget, sehat selalu ya 💕

  • Suka bgt nih sama papanya esjin, pokoknya semangat terus ya bikin kontenya, sehat2 terus ya semoga rejekinya lancar terus, salam buat keluarga, timnya sama satwa2 disana sehat2 semua pokoknya

  • Sumpah ngakak bngt nonton dari awal sampai akhir😂 emang bener2 ya kak Fadil itu jail rese nya gk ketinggalan hahahaha 😂

  • Dari dulu pengen banget melihara kucing, tapi ga kesampean karna mahal, cuma bisa elus elus kucing yg di kampung aja😁

  • YaAllah ketawa sampe muleeees liat kak fadil hehehe

  • Bikin ketawa teruss liat fadil sama pak muh😂😂😂

  • Lucu banget kucingnya, aku pengen melihara kucing tp gk d izinin sama suami, akhirnya beli makanan kucing trs kasih k kucing2 liar d pasar, kucing2 pasar aja smpe hafal sama gw, gw famous d kalangan kucing 😂

    • Semoga rezekymu berlimpah mbk. Karena kucing kucing liar sering kelaparan di dunia luar sana.

    • @Jbrl ii 😁 hebatt 👍👍👍

    • Kalo sy kebalikan nya, istri takut sama kucing tp suka kucing. Akhirnya miara kucing liar sy taro depan gerbang rumah 😅

    • Ciee famous

    • @Hillary's Kitchen Ouch pantesan tak diu bolehin piara Cat.- tak kira gx suka sama Cat y' 😆😆😆

  • Seandainya aku jg dikasi makanan kucingnya, litter box nya. Seneng banget 😁😁, sjhtera kucing² sekitar kos aku 🙂

  • Ya alloh pak muh kocak percaya banget,,terlalu polos dikerjain🤣🤣🤣

  • ngakak parah liat pak muh. asli ngakak🤣🤣 oh yaa kak Alshad baik bangettt uuu 🥺😇

  • 😅Papa nya Fadil lucu bgt, ky anaknya persis... Wkkkk

  • Ka Alshad kalo ngasih hewan gak tanggung tanggung sekalian sama kandang nya. Sehat terus lah ka 👍

    • Keperluan sm peralatan nya murah klo dibanding harga kucingnya, hampir seharga motor :')

  • Parah dari awal sampe akhir dibikin ketawa sendiri 🤣

  • Enak bgt dksh ucing yg udh diajarin udh pinter 😍

  • Pak Muh, Fadil,alshad,is the best sehat selalu semuanya👍👍🙏❤️❤️

  • 🤭🤭 kasian pak Muh dikerjain Mulu, aduh nih anak2 😄

  • Ada papa Eshan silaturahmi ke rumah pak Muh ..semoga selalu sehat wal afiat semua nya..dan rizkinya makin lancar..Aamiin

  • Mau lah jadi temennya alshad wkwk kalo kunjungan dibawain binatang dan perangkat-perangkatnya 🤣

  • Suami gw juga doyan bangt binatang. Malah ngurusin nya binatang doank🤣🤣🤣 sampe gak bisa pergi jalan jauh2, kepikiran binatang nya yang seabrek2😅😅😅

  • pak muh mood banget😂❤️

  • Iseng banget sih Fadil sama Alshad ngerjain pak Muh 😄😄😂😂

  • Duhhh ademnyaa liat orang orang baik kayak merekaaa... Terus nggak berhenti senyum nontonnya..

  • Aaa jadi pengen kucing lagii..😭👍🏻

  • Lucuu banget fadil kalo udah ngobrol sama pak muh😂😂

  • Bang Alshad jadi ikutan "Kejailan" Faidil...🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣.Kasian pak Muh stress tingkat tinggi...

  • Pak Muh masuk Tiger cage dong 🤣

  • Fadil ada aja ya idenya buat isengin pak muh😂 Btw semoga rezekinya kak alshad lancar berkah sehat selalu yaa✨

  • Mau jugaaa dikasih kucinggggg 😍

  • Waalaikumsalam warrahmatullahi wabbarakatuh alhamdulilah sehat semoga sukses selalu dan semoga di limpah kan rejekinya.. Amin yarobbalalamin hadir Qatar 🌺🇲🇨😄

  • Bikin ngakak liat pak muh sma fadil hahahaaa.... 😂🤣🤣🤣🤣

  • Bismillah semoga dikasih kucing sama ka alshad, aamiin

  • ya allah ngakak banget nonton pak Muh😭 sehat sehat pak, panjang umur.. pak Muh udah banyak menghibur penonton❤🙏

  • bang alshad jlan" malam sama chaster, kyak di hutan atau di taman gtu dong 😁🙏

  • kesian pak muhh nya udah panik ihhh, tp bikin ngakakkkkk 🤭🐈

  • Ngakak bgt liat vlog ini , semangat bikin kontennya dan sehat selalu kak

  • Aduh ngakak banget nonton episode ini. Belakangan sering ngikutin konten Alshad, baru kali ini ngakak banget. 🤣🤣🤣

  • MashaaAllaah lucu banget si Harimau.. becareful ya temans cat lover.. lagi musim virus panleukopenia yg menyerang kucing.. minggu lalu dalam 2 hari, saya kehilangan 5 ekor kucing 😔 semoga semua kucing² yg ada di luar sana sehat² selalu, Aamiin Allahuma Aamiin...

    • @Yelo Channel 😢😔

    • @Aryo Untoro , gejalanya yg jelas terlihat sih ngga mau makan, lesu.. kalau ada kondisi spt itu, cepet² dibawa ke dokter aja karena bisa² si kucing dehidrasi. Mudah²an ngga terjadi lagi, semua kucing teman² di luar sana sehat sehat sehaaaaat semuanya, Aamiin Yaa Allaah 🤲🏼

    • @Aryo Untoro kalo kucing ku awalnya ga selera makan,lemas,pipnyan oren pekat,pup nya juga cair dan bau banget menyengatt

    • Gejalanya kliatan gimana ya?

    • Sama 😭😭 dlm jangka 3 hr anggoraku meninggal 2 ekor

  • Vlog ini lucu banget, sukses selalu alshad and team ditunggu vlog berikutnya

  • Ajakin pak muh + fadil ke tiger cage dongs 😂

  • Klo ngeliat pak muh digodain bawaannya ngakak mulu, pdhl pak muh gak latah wkwk

  • Ya Allah kocak parah pak muh😂

  • Aaaaa gemes banget, pengen dipelihara juga sama ownernya🤣

  • Orang lagi makan langsung di tembak "Dilepasin di belakang bisa Kali iah pah" Gak jadi makan malah marah ampun fadil.

  • Pak Muh nya lucu asli 🤣🤣

  • 14:53 lucu banget ㅠㅠ, sound effectnya bikin tambah gemesss

  • Kucing nya lucu bgt🥺🖤