Amanda dan Vicky sedih liat Billy syahputra sakit, Amanda wanita paling the best & baik untuk Billy.

Dipublikasikan tanggal 13 Nov 2020
id-tv.org/tv/video-B-ZKBYHYmG8.html

Komentar

  • Gw suka karakter cewek kek Amanda,,, ok memang dia msih mudah, tp kdewasaan nya gk bsa dragukn lagi... Gw salut ma lu Amanda... Moga aja Billy langgeng ma Amanda... Gmpng2 susah jmn skrg nyari wanita tulus ikhlas kek gt... Pertahanin aman Bill... She's the best for youπŸ’ͺ🏻πŸ”₯

  • Bu.bos manda perhatian ma lakinya saat sakit the best πŸ‘

  • Manda itu keliatan bgt keibuannya Wanita yg lemah lembut.

  • Ayoo bang semogah cepat nikah.

  • Jgn sia siainn

  • Madura hadir membawa selember kata salam buat bang billy semuga langgeng sampek kakek nenekπŸ™πŸ™

  • 😍😍mesranya

  • Bisa aja bang Billy πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Langgeng terus

  • Sadissss......cewe lo paling de best....jangan sampe nyakitin dia bang....tar lo dikutuh orang sejagad raya lo😁😁😁😁😁😁

  • Gue ngakak sumpah pas lihat amanda pegang pentil nenenya bili, trus bili kaya keglelian gtu

  • saya sekeluarga mengucapkan semoga kak billy jodoh dan selalu menjadi peribadi yg baik dan murah rizki pokoknya sukses selalu dahπŸ™

  • β€οΈβ€οΈπŸ‘πŸ‘

  • Yang Jelas Bukan Karna Trabas,,, Gass Terussssss

  • Love banget sama amanda dan bang billy

  • Jangan Di Sia2kan Amandanya Billy... Susah Cari Cewek Yg Setia... Dia Rela Apain Saja Demi Kamu Billy

  • Bangbily jangan sakitin manda ya,,dia itu cantik tulus kurang apa coba??

  • Ngukuk gua cok pas di cubit pentilnya wkwkwwkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Nikahh yaaa... semoga allah jodohkan kalian be2 .. aamiin

  • Ya Allah...amanda lucu bnget sih. Sayang bnget sm bang billy. Mudah2n bisa berjodoh. Aamiin

  • Sumpah si suka bgt sm perlakuan manda ke billyπŸ₯Ίβ€

  • Bisa bisanya lgi sakit ngelawak🀣

  • Semoga mereka berjodoh. Aamiin. Apakah ada yg mau mengalah?

  • Sukses, sehat dan bahagia terus ya bang bilsky, semoga selalu dalam lindungan Tuhan YME

  • Bu.bos manda luar biasa wadidaw dpt πŸ’–πŸ’–πŸ’–

  • Trending gaes

  • SeringΒ² bikin konten sama amanda ya banggggg bil....πŸ₯°πŸ€£πŸ₯°πŸ€£πŸ₯°

  • Soo sweet

  • Calon istri y sholehah

  • Seneng bgt ama pasangan ini, smg awet

  • Udh mah cakep.... Baik... Gk blagu.... Pekerja keras... Cpett bang bill pepett sahin

  • Billy gatel bating

  • Jangan disiasiakan ea bang willy,mba amandanya setia banget dan sayang sma bang willy.

  • Amanda manopo lebih dewasa sekarang Semoga kalian berjodoh

  • Kadang klo lihat Bily dipojokan kenapa mau manda klo org laki mau cari lebih dr manda bisa Bily kaya lagi siapa gk mau ma dia

  • alm abg mu jdi lh pelajaran,, biar hti tdk trllu keras,, beruntunglah org yg memikirkan hri kiamat dn bersiap siap tuk menghadapi hri hisab. ia yg ridho dgn harta seadanya sehingga mmbuat ridho TuhanNya..

  • lihat vidio ini ngga bosan2 semoga bang billy amanda brjodo amiiin

  • Anjir baik beud Amanda iri gua

  • Bang Billy Saputra plisss bantu aku dong buat ketemu chang viky nitinegoro saya fans banget plisss apapun saya lakukan bang billy πŸ™πŸ™πŸ™

  • Bang billy.. liat kisah cinta kalian berdua seneng aku bg.. sampai bahagia kalian tu sama kami... tpi liat si cantik d sinetron kok hati q yg sakit ya bg.. hahaha.. segala puji untuk sang maha pemberi rasa.. jngan lama lama bg.... tpi ingat selalu yg selalu jujur itu hati bukan mulut...

  • kgn bgt kebersamaan Billy d Amanda, hongkong rindu kalian bersama ,hongkong sedih kgn kalian

  • Trendingkan setianya amanda pd bg billy itu bukti cinta

  • Billy kurang perhatian gak ada yang perhatiin makannya, biasanya didampingi oleh bininya, bininya sibuk shooting, Billy telat makan

  • Calon istri yang sangat setia

  • Apa cmn gw yg ngerasa semenjak billy sma amanda makin keren woyy billynyaπŸ₯Ί gk ngerti gans gituπŸ˜‚

  • Semoga lekas sembuh. Aamiin

  • baik bgd amanda

  • Ndang di rabi Jon

  • Smoga kalian berdua smpai pelaminan amin salam dari gorontalo

  • Beruntung loba duit

  • kalo kangen bilman cuma bisa ngeliat di ID-tv karna kangen banget sama pasangan ini kapan bang ngevlog bareng manda lagi

  • Suster jepang hhhahaa bng billy korban film. Jepang nih hhahaa

  • So sweet banget , semoga bang billy , cepat sembuh .❀️❀️❀️❀️

  • Kalau bisa pas lagi ngobrol" jgn ada sound nya .. jadi yg diobrolin gak kedengeran jelas

  • Kgak bosen2 liat vlog ni trendingkannn

  • Entahh kenapaaa..gue pen nulis....klo feelinng gue..mereka gk berjodoh/gk ank smpai ke pelaminan..gue liat sosok manda itu org yg kurang mendapatkan kasih sayang dlm kluargaa/org terdekatnya..makanya pas dia ktemu org yg care kek billy dia lbgsung luluh.krn dia btuh kasih sayang dan perhatian dr org yg tulus...amandaa itu tiipenya keliatan calm..,keliataan dia sweet tpi sayang hubunganya dgn kluarganya /orgtuanyaa gk terlalu harmonis..segala buat billy dia rela lakukaan..tp ketikka suatu saat ada yg membuat dia kecewa..baru keliatan aslinyaa

  • Mirip kaya ALM Olga Kocaknye hampir sama

  • Mantep semoga rasa sayang kalian menjdi kebahagian

  • Cepat nikah bro Billy Sama Amanda...

  • Kak manda cantik banget

  • Satu lagi bill, lihat bill dia sebenar nya alergi sama bau minyak putih tapi demi kamu dia korbankan ego nya.

  • Bil gadis sebaik amanda tolong di jaga baik baik, aq tahu bill dari cara dia merawat kamu hari ini , dia tulus bill.kalau nggak cinta mati sama kamu, nggak mungkin ia korban kan waktu dan syuting nya demi jenguk kamu dan merawat mu ( TRUE LOVE )

  • Hmmmm❀️❀️❀️

  • Tidak cocok sama kak manda

  • id-tv.org/tv/video-2AWPRYce-Vo.html Tarek ses Cimo goyang 🀣

  • Cocok dan smoga jodoh. Amin. Smoga cepet sembuh bang bily.

  • Jga keshtan trs ka bili jgn telat makan nasi,, itu yg paling penting sedikit atau apa nasi itu hrs

  • Mantap

  • Semoga kka billy berjodoh dgn amanda manopo

  • DEVINA MULAI ADA TEMPATNYA KEMBALI D ❀️ BILLY DAN SEDIKIT DEMI SEDIKIT ,,,KE ARAH YANG LEBIH BAIK

  • Wadidaw

  • Kayak suami istri

  • Salah urutx lain disitu...?

  • Semoga berani nonton video ini dr awal sampai akhir aamiin cermati dan resapi dr awal sampai akhir id-tv.org/tv/video-8ZcO10hQDE4.html Semoga hati keras dilembutkan oleh kebenarannya aamiin cermati dan resapi dr awal sampai selesai id-tv.org/tv/video-8ZcO10hQDE4.html Tidak tabayun tidak kenal dulu tidak mencari kebenarannya sebelumnya tapi sudah benci setengah mati kebenciannya sampai sumsum tulang belakang saking benci nya tapi

  • Amanda mau"nya sama billy yg kulitnya mber"ky banyak lemak gitu cantik"nyari yg maco dong

  • Smoga berjodoh EA..β€οΈπŸ‘

  • Moga jadi kenyataan A -

  • P

  • Di elus2 kepalanya, kepala yg mana???? πŸ˜€πŸ€£πŸ€£

  • Romantis JohnπŸ€— Semoga cepat sembuh bangπŸ™

  • Mumpung lrd ada kesempatan buat devina

  • Mungkinkah kita kan slalu bersama walau terbentang jarak antara kita.... Renggang,,mudahan bisa bermanfaat untuk Devina kirana Masuk,,menemani hari hari billysyahputra

  • Sama ku juga gak suka minya kayu putih

  • Hdi

  • Amamda tipe cwe bucin

  • Bahaya di perjalanan tau. Harusnya billy sbg pacar kalo kangen ya disamperin amandanya

  • Kasihan manda tau !!!!

  • 😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😊😊😊😘😘😘😘😘😘😊😊😊😊😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘😘

  • 27rb komen 2,7jtx ditonton wadidaw

  • 1 like = jerawat ilang

  • Sukses kalian ber 2 amin

  • keren kontennya kaakkkk… Jangan lupa bantu dukung dan cek channel kita juga yaa, banyak konten asik nyaa lohhhh.. makasi semuaa!!

  • artis karbitan yg ga punya prestasi !!

    • Prestasi tertinggi yg gw tau. buat keluarga bahagia dengan dirikita sendiri

    • πŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒπŸ™ƒ

    • @pejuang cinta wkwkwk.. Bisa aja lo..

    • Prestasi itu seperti apa yπŸ˜‚

  • Billy dlm keadaan SAKIT msih sj ngebacot , gk henti2 jg tuh mulut ngoceh melulu πŸ˜€πŸ˜€

  • Jngan buang 2 waktu bil rumah nyusul yg sah ajah dulu

  • Lamar Manda bil tar d tikung orang lain nyesal bil nangis kmu bil kurang coba sama pekerja keras sama 2 punyk harta g polorotin Bili

  • Tetap semangat kakak Amanda manopo

  • Klo melihat Bily gk akan rezekinya berkurang model lehernya bgt krana klo Roy punya indra ke 6 sedangkan aq punya indra ke 7 rezeki malah tambah banyak Bily ok semangat

  • Semoga cpt nyusul kang sule bilman amin

  • Wadidau