Amanda Manopo UNGKAP Cara Billy Mendekatinya | OPERA VAN JAVA (24/07/20) Part 4

Dipublikasikan tanggal 24 Jul 2020
OPERA VAN JAVA
Jumat, 24 Juli 2020
PART 1 : id-tv.org/tv/video-pkTZY0N1_WE.html
PART 2 : id-tv.org/tv/video-RbBUnUh33PE.html
PART 3 : id-tv.org/tv/video-mRCi3PcGUGY.html
PART 4 : id-tv.org/tv/video-FrnZ2HXbFMw.html
PART 5 : id-tv.org/tv/video-nZZC5sDeH38.html
----------------------
"OPERA VAN JAVA"
TAYANG SETIAP HARI SENIN - MINGGU
PUKUL 20.00 WIB
===========================
#OVJ
#OperaVanJava
#BillyAmanda

Komentar

  • Kenapa ya liat kekompakan bang bili ama amanda adem bingit

  • id-tv.org/tv/video-43usb8SQFqM.html Story WA Biarkan Ku Menggapaimu-Anima-Bintang

  • Sukses Tim Ovj, untuk My Idola โค๏ธ AmBil ๐Ÿ’‘ selamanya ๐Ÿ‘๏ธ

  • Pansos

  • Isinya ular tapi dibilang aman Extrim betul๐Ÿคฃ

  • Ini buru pasanggan yg enak di lihat

  • Semoga berjodoh kalian

  • Njir amanda kyanya gapake. .

  • Ak jdi suka pasangan ini GK bosen,gak kaya yg pasangan viral sebelah bosen gitu gitu z

  • Yg pasti seru ad bilman... Gc billy ajak amanda manopo ke pelaminan

  • Kak Billy minta wa nya dung๐Ÿ™

  • nikah cepatlah manda

  • Amanda ma bang billi kapan nikah,,

  • Cantiknya Amanda bikin wadidaww waww

  • denny lebih tau soal billy kalau urusan setia...makanya dia juga bilang kemanda begitu juga kamu @10:38

  • Semoga bang billy segera menikah dengan Kak Amanda Manopo atas Ridho alloh aamiin

  • Amanda manissss

  • Dimana ada bang Billy dan kak Amanda Manopo Disitu ada gua yg nonton

  • Kalo ada BILMAN OVJ Ratingnya makin tinggi

  • Saling percaya dan pengertian adl kunci kelanggengan suatu hubungan. Mantap jalani terus.

  • Ayo ovj billy amanda mana ?? Gak ada billy sama amanda gak seruuu

  • moga langgeng bang billy.... amin

  • Kapan amanda manopo sama billy jadi bintang tamu di ovj.undang lg dong

  • Pacaran setingannya agak keliatan..

  • Seneng nonton Amanda sama Belly sampai GK tidur siang.๐Ÿ˜„

  • Semua kehendak allah swt..terbaik bg bil ma manda

  • Semoga jodoh

  • Tim ovj,,,, selama masi ada deniy cagur ovj nggk akan sukses

  • MAJU TERUS BANG BILLI,GANDENG TRS AMANDA MANOPO NYA SMPE KE KURSI PLAMINAN.AMIN

  • 10.38 Begitu juga kamu dong harus setia..keliatan Bang Deni peduli banget sama Billy dan Hub Billmand ..

  • Gak bosan2 nengo video ini,.

  • Jadi demen ama bily dan manopo,,,

  • Bismillaah,,,OVJ ok Trans7 tetap jaya moga jadi chanel yang di gemari kalangan masyarakat dan moga ka baim dan keluarga moga sehat selalu .dan moga ada rezeki saya IG:kanguoh08

  • Selama aku nonton di youtube ko bili klau beli dan bayar apa selalu pake uang amnada yaa.. Diteraktir makan Amanda. Bayar denda ke keru pake uang Amanda..

  • Bismilah semoga KA Billy dan Amanda monopo hubungan nya langgeng aminn,IG:indramuhamad89

  • Kok di solasi bibir ularnya.kasian tuh ular...

  • Lucu..pas Manda bungkem..mulut Billy..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Bismillah Komentar : Buat acara ovj semoga sukses selalu ,buat para pemainnya juga sama dan semoga sehat selalu Saran : bang mau nya anwar diundang lagi biar tambah receh ,lucu ,dan buat tantangan untuk dia ,kayak uji nyali ,pegang ular yg penting menantang lah @operavanjava #ovjbagibagi Ig : mperkasa_shaumaputra

  • Undang lg dong amanda manopo dan billy dong kak deny

  • baru nnton

  • Suka lihat mereka berdua

  • Hadeeh Billy .. gak berubah mental morotin duit orang .. mental gratisan/pengemis

  • Amanda Manopo cantik ๐Ÿ‘

  • Pasangan imut...

  • Namanya OVJ kok serasa jadi nonton YKS ya...haha

  • Ovj kren klau ad bang billy sma amandaโคโค

  • Undang lagi dong,billy sama amanda manopo

  • @trans7 ayo dong bang billy jadikan pemain tetap, salam dari medan sumatra utara

  • Ayo donk manda manopo & bang billy jadi pasangan yg teromantis...uuhhh baper

  • Amanda manopo cantikk bingits

  • Bang billy & amanda co cweett...aw aww ...baperr

  • Mf gaes untuk team kreatif klw bkn konten prank yg sewajarx azalah jng ularlah walau dh sejinak apapun jngn gra2 ngejar rating jadi bumerang mf hx saran gaes dtrima sukur gk jga silakan

  • Bang Billy ahli menaklukan Wanita Cantik..aemoga berjodoh.. Aamiin

  • MEWAH

  • Terimah kasih cinta udh membuat aq jadi baik bye.

  • Semoga langgeng bang Billy.

  • Suka bgt dengan ekspresi mukanya amanda manopo, sumpah ngangenin bgt ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Menjadikan rendang sebagai senjata ๐Ÿคฃ

  • memang wajah nys sj mirip

  • Banyak artis yang beda agama punya anak Jamal Mirdad dan Lidya Kandau beda agama punya anak Nayla Mirdad

  • Nah gtu OVJ baru nie seru nonton ny,,

  • Wadidawwww calon artis sukses spt jejak Raffi dan Baim

  • OVJ semakin menarik semenjak ada Billy Manda, pa lagi d gombalin Deny, perang goyang bang Billy alias goyang punel,,,, tunjukan kang Deny duwel maut.

  • Moga langgeng sampai ke pelaminan

  • Tapi sayang ya hrs berbeda agama

  • Tapi Disini Yang Gak Gw Suka Kok Bili Ambl Duit Amanda Manopo Tanpa Pamit.Malulah Masa Laki2 Bgtu,Tpi Semoga Ini Hanya Di Layar Doang Semoga Gak Di Balik Layar.

  • Semuga cepat nenikah

  • semoga jodonya mas bili sama mbak maroko mirip bnget mukanya yakin

  • Owaleh,, Pemain mermed in love itu to yg lagi hangat sama bili

  • Bucin terusss isinya ๐Ÿคฃ

  • Gagah lo Jon ๐Ÿค™

  • semoga bng billy mnjaga amnda

  • Kasian ularnya di lagban

  • "Rendang cinta"....

  • harusnya di bikin FTV judulnya Dari rendang turun ke hati, jatuh hati deh

  • Cocok lah

  • Suka bgttt lht mereka berdua...

  • Pikir aja kalo sdh d suruh pasti da jinak. . .kalo liar kabur semua itu

  • Cowok kok lebaay bil2

  • Semoga tau cara bahagia dunia dan akhitar

  • Adi doakan semoga berjodo billy sama amanda

  • 2019 mas pur dan dwinda 2020 billy dan amanda

  • Jagan bikin malu orang minang ya billy, kamu di jadin php kamu harus bijak sebagai orang minang..

  • Bisa ngga Datangkan Mantan Amanda manapo Cruew" Opj. Aku mau liatin respek Billy.๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Dendam amanda sm pak tian... Gkgkgkk

  • Sekmen terfavorit gue dah..

  • Sumpah kasihan sma billy ..klo soal talenta jauh bngt sm alamrhum... Smpe setingan demi dpt disensor..

  • Memang cantik bangat.... Gk ngebosanin cantiknya Makin di lihatin makin cantik. Itulah dia.. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Ternyata mamah q benar..klu bidadari itu..ad yg g bersayap... Gilaaa bro...cntikx sempurna..makin hari makin good looking...

  • Kliatan plitnya,,awas amanda di porotin.

  • anak baik ktmunya anak baik.dan dikelilingi orang2 baik.sehat selalu amiinn

  • Ovj sekarang tidak seperti dulu (:

  • salam hormat dari geng anak rantau ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡พkepada yg ter hormat tran ofesial.sering2 dong undang amanda manupo,dan bang bilinya.km akan mendukung slalu,untuk mereka.krn km fens dan menyukai mereka

  • id-tv.org/tv/video-rMbBEni6jag.html

  • woi ada apa tu bang bily sama ka amanda

  • Meskipun mereka beda agama, aku salut sama keseriusan bang billy. Pokonya Aku doain yng terbaik buat kalian berdua๐Ÿ™

  • Finding dory bahasa indonesia : id-tv.org/tv/video-JkJ0PJGttUM.html

  • Bang bil hatinya luluh kpda Amanda monopo

  • Rendang itu enak

  • Amanda monopo mantap