Ambil Pelajaran Dari Khabib Nurmagomedov | Ustadz Abdul Somad Lc, MA

Dipublikasikan tanggal 9 Okt 2018
===================================================
Subscribe Untuk Update Kajian Terbaru : goo.gl/J1tjT3
Ikuti Info Kajian di FB : goo.gl/MjUR9G
#KamiBersamaUAS #PUAS
===================================================
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Apabila VIDEO diatas menurut anda bermanfaat, maka silahkan SHARE sebanyak-banyaknya ke berbagai media sosial yang anda punya, INSYA ALLAH akan menjadi amal jariyyah buat anda kita semua untuk bekal di hadapan Allah SWT Aamiiin.
Dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam:
إِنَّ مِمَّا يَلْحَقُ الْمُؤْمِنَ مِنْ عَمَلِهِ وَحَسَنَاتِهِ بَعْدَ مَوْتِهِ عِلْمًا عَلَّمَهُ وَنَشَرَهُ وَوَلَدًا صَالِحًا تَرَكَهُ وَمُصْحَفًا وَرَّثَهُ أَوْ مَسْجِدًا بَنَاهُ أَوْ بَيْتًا لِابْنِ السَّبِيلِ بَنَاهُ أَوْ نَهْرًا أَجْرَاهُ أَوْ صَدَقَةً أَخْرَجَهَا مِنْ مَالِهِ فِي صِحَّتِهِ وَحَيَاتِهِ يَلْحَقُهُ مِنْ بَعْدِ مَوْتِهِ
“Sesungguhnya yang sampai kepada seorang mukmin dari amalannya dan kebaikannya setelah meninggal dunia ialah, ilmu yang ia ajarkan dan ia sebarkan, anak shaleh yang ia tinggalkan, mushaf AL-Qur’an yang ia wariskan, masjid yang ia bangun, rumah yang diperuntukkan untuk ibnu sabil yang ia bangun, sungai yang ia alirkan, sedekah yg ia keluarkan dari hartanya dalam keadaan sehat dan hidup.” (HR Ibnu Majah, Al-Baihaqi dan Khuzaimah).

Komentar

  • Kami siap membela mu Khabib ,yg menghina agama Islam hancurkan , orang Aceh di belakangmu , aceh siap perang kalau agama di hina .. Allahuakbar

  • Banyak bacot tuh kan kalah jadinya😎AllahuAkbar😇

  • Saya hafal surat al kahf ayat 1-10

  • Demen banget laki2 yg Kya gini. Masih ada kah yg Kya khabib ?? Tolong buat saya ya.

  • bingung mw komen ap

  • الله اكبر

  • I Love You Khabib Telah Membela Agama Islam Alhamdulillah

  • trus bgimna dgn kalian klo menghina agama lain,,,memang org indonesia otak rusak,,sdikit2 di hubugkn dgn agama,,kabib itu menag karna kancigan,,Mcgregor tdk alih bgitu,,kabib itu bukan tdk terkahlahkn tpi blom kalah aja,,klo kabib kalah tolong jgn sahlahkan alloh...

  • Yg dislike mesti kubu nya conor mcGregro kn.

  • hanya bisa merenung aja setiap dengar tausyah,sedih liat diri ini hancur berantakan,ya ALLAH tolong hambamu ini pengenkembali ke keluarga seperti dlu,pengen tobat,kasihani hamba,mohon ampunanMu.

  • Allahuakbar

  • Bravo khabib! Bravo ustad! Allohuakbar

  • Saya suka❤

  • Ilove you khabib ilove rusia ALLAHHU AKBAR

  • Kuuuuukkkkk

  • ingin ikut MMA dan melawan itu orang yang hina agama gua..

  • Maaf Iklan nya gak pas dengan konten dakwah nya (Adv : FONTANA water)

  • Ahlaq nabi Muhammad Saw, jika dihina beliau berdo'a " berikanlah hidayah pada kaumku sesungguhnya mereka belum mengerti ".

  • Ye allah lindugi habib selamanya tidak ad lg kekutan habib kcoali dr ajunan yeallahhhhhh

  • knpa jdi indo yg sibuk yaa,..lucu naik sja sndiri sop biar dipukul smpe lumpu sma conor ,..bodok bego terlalu sibuk ,..

  • Sapa yg dislike moga dpt hidayah Allah swt insyaallah..aminn

  • Ustad paling bodoh...ajaran sesat...mau ambil contoh biar org gaduh..

  • Alhamdulilah

  • Anjing terduduk.. Connor

  • Ah lebay !! cuma di hina, gimana kasus yg Banyak Gereja di bakar ? Kaum Kristiani diam aja. Gak berkoar2 tuh. Miris banget wkwkwkwk

    • siapa yg membakar

    • +Eldy 95 di amerika masjid dibakar di israel rumah diambil warga palestina dibunuh banyak bnget

    • +Raudah knpa harus marah ? Itu kehendak Tuhan. Manusia aja yg lebay melebih2kan segala sesuatunya. Contoh aja ini nih

    • Kenapa kamu enggak marah bila tsunami dan gemparbumi yg menjahanamkan gereja..

  • Membela agaman bagus, tapi bukan berarti kita banti ikut2an tinju, tinju itu haram

    • Tegar Riyadhi lahh ustadz abdul somad yg bilang tinju haram hahaha, mikir tong wkwkwk

    • Lamaisana Kosyana belajar dmn loe tong ???

  • Mampus lo mc gregor dibantai ama khabib

  • mabok itu ngerusak tubuh terbuktikan dia kalah

  • Alhamdulillah orang sombong kalah .

  • Anjing, kapir mau coba menghina agama allah

  • Indo baper goblok

  • Allahuakbar

  • Allahuakbar.......semoga slalu menang khabib

  • Kenapa si kafir tak kasih mampus sekali,khabib

  • Jangan perna menghina Islam kalau kau menghinanya bersiapla mendapatkan hari Yang Paling buruk di hidupmu

  • Musuhnya khabib sombong

  • ini lah umatnya NABI AGUNG MOHAMAD NABI yg mulia ,, siapa yg melecehkan Agama islam celaka kao,,

  • Setuju, khabib bukan teroris. Khabib pembela islam. Allahu akbar !!!.....

  • He he jadi kacau dunia persilatan gara gara McBatagor 😁😁

  • Sombong di dunia bakalan di taro di neraka paling bawah lu gregor .. Neraka jahanam pantas buat lu gregor..

  • Brother Khabib...mnghadapi...M.G.dg tenang. Dn santai...nggk sperti si peminum itu. Masyalalahhh...beliau bnr bner pemenang sejati...bukan hanya untuk kemenangan dirinya sendiri tap membela kehormatan kluarga negara dn.agama nya .ALLAHU AKBAR

  • Masya Allah...

  • Sruh ustd nc ikut UFC Biar roboh thu gigi mancung

  • conor mcgregor terbaik,... khabib fuck.

    • mbuk itu hal biasa,...jngn munafik boz ,, nnti mati cept

    • mabuk itu hal biasa,..jngan seperti orang munafik boz,.. conor memang karakternx seperti bgtu kok kamunx yg sibuk,.. kalah menang itu hal biasa boz,.. masing2 dgn tiap2 ok.,, conor mcgregor yg terbaik.,,,

    • masing2 dngan tiap2 bos,..

    • apa terbaik mabuk apa terbaik sombong heee

    • terbaik ngoceh ya heee

  • S gregor klo ada d indonesia dah ane tembak dr jarak dekat...

  • Kl tdk mau di hina berarti selalu minta di puja puji.

    • Ngobuuuss

    • +Raudah yang rela di hina di hadapan manusia. Tinggi di hadapan Allah. Mengapa keyakinannmu kok tdk mau Terhina

    • Kalau kamu dihina kok bisa diam aja

  • Aku salute sama dana white yang ngambil gelas untuk khabib kenapa mc gregor g mencontoh.padahal dulu gua bangga sama mc gregor.sorry conor saya sedih liat kamu

  • Bljrn angkuh,shombong tdk akn di rido Allah

  • Mampus pecundang Yg hina agama islam

  • ALLAHU AKBAR