Amel Amilia - Serupa ( Official Music Video ) - Memang Aku Tak Sama Tapi Serupa

Dipublikasikan tanggal
Official Music Video from Amel Amila "Serupa"
Subscribe to TA Pro Music & Publishing here : smarturl.it/SubsTAProMusic​

Tonton juga video klip “Amelia - Anugrah Dari Tuhan” dari Dommy Allen: id-tv.org/tv/video-w2Q8ur5NpwU.html

Title : Serupa
Artist : Amel Amilia
Composer / Songwriter : Dommy Allen
Arr : Satria & Dommy Allen
Mixing & Matering : Wildan Poh
Production : TA Production
Label : PT. Dua Tujuh Delapan
Publishing : PT. Duatujuh Musik Indonesia
----------------------------------------------------------------------------------------------------
"SERUPA"
Sering kali ku bertanya...
Disudut ruang hatiku
Aku bercermin,melihat diriku sendiri...
Dan Menatap wajahku...

Banyak orang yg bilang
Aku mirip dengannya
Sampai aku terharu...
Melihat gambarnya
Yg Cantik nan Jelita...

Reff:
Memang aku tak sama...
Tapi serupa...
Memang aku tak sama...
Tapi mirip dengannya...
Kucoba bernyanyi
Menghiburmu...
----------------------------------------------------------------------------------------------------

TA Pro Music & Publishing
Go find us at !
Facebook : facebook.com/TAPRO278
Fanpage : facebook.com/TAPRODUCTION278
Twitter : twitter.com/tapromusik
Instagram : instagram.com/tapromusik
Website : www.tapromusik.com
Email : taproduction278@gmail.com
Office : Cibubur Point Automotive Center Blok B No 09 , Jl. Alternatif Cibubur,Transyogi.

Contact us for :
Artist Management: +6285717255758
Office : (021) 8431 1135

Komentar

  • Dek Amel ini masih baru berkiprah.. masih sangat jauuuuh kariernya.. sedangkan almh. NIKE ARDILLA MERAIH SUKSES ITU BUTUH 7 TAHUN BERKARIER SEJAK MASIH BELIA.. jika ada yg menuntut dek Amel harus langsung menguasai ini & itu, menurut saya itu sangat berlebihan.. *BIARLAH KHARISMA SANG BINTANG KEHIDUPAN MENGALIR DG SEMESTINYA DALAM DIRI ANANDA AMEL AMILIA..*

  • LANTUNAN NADA INDAH DI PAGI YG CERAH... MOGA BERKAH...AAMIIN

    • Aku sambut mentari pagi Nan indah Dan berseri.wahai matahari ku. Makasih support and do'anya buat amel Amelia sobat. Aamiin Yaa robbal aalamiin

    • aamiin

  • Ini memang reinkarnasi Nike Ardila

    • @Marsih Marsih sama2

    • Thank supportnya

    • Makasih support nya utk AMEL AMELIA sobat

    • AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike ardila. Aamiin yaa robbal Aalamiin. Wallahu a 'alam bishawab

  • Bravo amel ..lanjutkan jejek almarhumah teh nikeee... Suksess slaluu

    • Succes yg barokah aamiin

    • AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike ardila. Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

  • Semangat pagi semuanya Terus semangat ya Amel emas tetaplah emas Cahaya tetaplah cahaya didalam gelapun makin bercahaya semakin dihina semakin mulia,akan terfilter dg sendirinya siapa yg tulus ikhlas mendoakan dan mendukungmu Lakikkk semangat"

    • @Marsih Marsih semangat nguli semoga berkah rizki berlimpah

    • @tio mantab abangku

    • Yah berangkat nguli dulu.

    • @niko surya lah sarapan gk sarapn klau untuk neng amel dg hati tulus supportnya. Semangat terus

    • @niko surya sdh sarapan dong.+ Lihat si cantik making semangat lakiiik

  • Meski engkau lelah Engkau harus tetap semangat Untuk meraih kesuksesan Yang telah engkau perjuangkan Selama ini terus melangkah jangan pernah menoleh ke belakang karena tujuan mu ada di depan,.....

    • @Yahya Hk kayaknya punya sifat kpimpinan yg kuat ni neng amel

    • Alhamdulillah ...liat story amel dengn lugas amel mnjwb....mulai terlihat orng di balik selimut...semangat Lakkik

    • @tio ntar lagi tinggal tidur dulu 😀

    • @Marsih Marsih Alhamdulillah

    • @tio emang dah pagi😁

  • Mudahan.2 Amel menjadi orang sukses ya amel.salam kenal Amel.❤️❤️❤️❤️

    • Amiin

    • Aamiin yaa robbal Aalamiin Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

    • @tio y ntr jg tdr dg sendrinya 😁

    • @Citra Satria tidur lah masih ada waktu buat tidur

    • @tio udah bro tp blm jg ngantuk..pdhl besok mau kplmbg buat chec up blnan ke RS..

  • Selalu mendukung mega bintang amel..... semangat...... salam lakikkkkkkkkkkkkkkkkk.......

    • am3l tiada 2 nya

    • Cemangat lakiiiik

    • 100% tetap mndukung

  • 😢😢😢😢😭

    • @Citra Satria pamit dulu chee jdi was was guna lpak orang

    • @tio wkwkwk sumpah lgsg ngakak aku bc komen km ini...

    • Nangis knapa yak

  • x sabar rasanya tunggu lagu baru dari saari amri untuk amel...

  • Biarlah melejitnya Amel natural. Jangan terlibat atau dilibatkan"menejemen konflik". ????

    • @tio y mkanya kita yg dluar bs nilai dikit2..mkany ku blg nunggu endingny aj😁 eh bnr kn

    • @tio y mkanya mrk ngarep amel tp trnyta susah utk d dptkn dg cpt😁

    • @Citra Satria mreka udah merasakan gesekan gwsekan lembut biola ternyata yaaak

    • @Citra Satria iyaaak popularitas kalau gak populer kn rugi dlm sgla hal.

    • @Yahya Hk bkn amel yg minta d buatkn film tp pak agi yg mau buatin mgkin udh ad /tau gejala2 bkl minum pramex x😅..trs dedi dj jg prnh blg walkot tangsel jg yg mau bikinin....

  • Sedih

    • @Citra Satria ingat chee udh lama itu klau scrool ke bawah ibu jari ku minta dipijit nanti .....😢😢😢

    • @Citra Satria yg bca paling pusing cheee commentnya banyak he he he

    • @Yahya Hk dsni kita hrs bnr2 ngobrol sesuai fakta ya krn mgkin bgtu byk yg mantau skrg.aplg lpak kita puluhan smua komen2nya dmna2 kl ngumpul😅..

    • @Citra Satria sejak kpn bro

    • @tio kyk itu sebelum bro soalnya nangisnya emang menyentuh di hati

  • Komunitas Amel lovers nasional grup (kalong)fc akan selalu support.... semangat LAKIKKK 💪

    • @AX 50 sabar bro kl udh nyangkut mslh jaringn hnya sbr yg d utamakn🤣

    • @Aconk Sanik channel pokus dan tng kita pantau aj jgn asal ngomong ok bro..

    • @Citra Satria iya ini lagi berusaha meredakan emosi bro

    • @Aconk Sanik channel ojo nesu2 bro ngadem dl tu kta amel..ntr sljutny biar yg bersangkutan nyelesain nya.kita pokus dsni aj..amel cm mau bersih2 dr yg kotor2 aj tu

    • @Citra Satria iyaa chee masuk akal jgaa

  • 🙏 assalamualaikum wrb adik Amel🙏👍👍👍

    • Walkm slm aak hendrik

    • Waa alaikum salam wrb..

    • Wa'alaikumsalam wrb..

    • Waalaikum salam

    • Wa'alaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh sobat

  • Kesini gara2 bang umar 😘😘😘😘😘

    • @AX 50 yah sdh di bilangi jgn sebut mereknya..terlanjur paramexxxx

    • gimna kabarnya wa umar bro

    • 👍🏿👍🏿👍🏿

    • sama redoxon..

    • Klu sakit kpl obatnya ambil saja paramex 🤦🤦

  • Kadang kebeneran harus diungkapkan untuk menghindari banyak korban.

    • @Citra Satria btuul chee itu masih misteri

    • @Citra Satria iya karena udah pernah di jelaskan sama kamu bro dari arti lirik duri terlindung

    • @tio ini yang benar-benar all out..😀😀😀 mantap..

    • @Citra Satria bontot itu cerdas bro.. makanya banyak yang suka..

    • @Aconk Sanik channel amel hnya menerusankn perjuangn sang bintang bro...utk membuka mn yg bnr2 baik tulus dg yg ya gtu2.....bliau dl diem krn jaman ny msh sepi internet.tp main blkang..kan kecelakaan bliau smpi skrg ttp msh misteri

  • Merinding mirip banget

    • Bagaikan pinang di belah 2.antara ALLAHYARAHMA Nike ardila. Nike ardila dan Amel Amelia. Makasih support nya utk amel Amelia Sobat

  • Kekuatan seorang legend nike Ardilla emang hebat. Padahal gue lahir 99, gue juga gak terlalu tau soal beliau, bahkan nge fans aja enggak, sempat dengar lagunya cuma sekilas, tapi kisah hidup ny bikin aku terharu. Semoga diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadah nya oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, dan semoga ditempatkan di surga terbaik. Mungkin ini rencana Tuhan, umur nike Ardilla tidak lah panjang tapi namanya, kisahnya dan lagunya terkenang dan tak lekang oleh waktu, semoga kebaikan beliau selama hidup menjadi peneduh baginya, semakin banyak yang mendoakan, semakin baik pula. Dan tentu nya segala harapan baik beliau yang dulu belum terlaksana bisa terlaksana dengan cara Yang Kuasa, Aminnn.

    • @Marsih Marsih gantian dia sm acong ngalongny...

    • @Marsih Marsih iya udah sifat manusia karena itu kita saling mengingatkan 😁

    • @Aconk Sanik channel hahahaha Sy lupa

    • @Marsih Marsih kamu pasti tau lha kalo orang suka rokok pasti ada kopi disampingnya 😀

    • @Aconk Sanik channel aku satu gelas 1 hari.sy lebih suka minum air putih hangat"gitu.

  • Udah gk sabar denger lgu kedua amel

    • @Marsih Marsih wkwkwkkk

    • @tio jangan nangis yaa.cup..cup🤦🤦🤦

    • @Marsih Marsih ma'lum tiap hari jga TA PRO 😭😭

    • @tio hemmmm

    • yaaa sama dong nunggu terus kdng ampai pagi 😭😭😭

  • Merinding rasanya....seakan hadir kembali....

    • AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike ardila. Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support nya utk amel Amelia sobat

    • Thank supportnya

  • Keren bangat ,sukses trus dek Amel,Jagan peduli kata orang .banyak yg iri karena mereka nga mirip .tapi kamu mirip kami masyarakat pencinta musik suka .keren .lanjut sukses sllu👍👍

    • Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

    • Aamiiin

  • Sesuatu yang dilakukan dengan hati yang tulus akan di permudahkan segala urusan nya oleh Allah SWT...

    • @joe Freya ya a broo silahkan

    • @joe Freya iya tetap LAKIKKK tujuan dari awal emang aq fokus ke Amel bukan yang lain 🙏🙏

    • @Aconk Sanik channel pasti semangat bro untuk amel ,,aku tk pulang kampung dulu banyak tugas dikampung gayo dan bugis ,,tetep LAKIIIIK BRO💪💪

    • @joe Freya ok bro tetap semangat 💪

    • @Yahya Hk btul brooo akan mrusak klau orang mcam tu jdi ketua

  • Pas ending nya serasa bilang Mami Eneng pulang

    • ikatan batin mereka hanya meraka yg merasakan

    • HANYA mereka ber2 yg Tahu.tentang isi hati mereka di saat . pertemuan ITU.

  • 🙏 assalamualaikum wrb udah Netepan duhur teacan adik Amel 🙏👍👍👍

    • Wa alaikum salam

    • Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh. Makasih support nya utk amel Amelia Sobat

    • wlkmslm

  • 🌷🙏 assalamualaikum wrb selamat siang adik Amel semoga sehat selalu senantiasa dalam lindungan Allah SWT amin ya rabbal Al-Amin 🙏🌹🌹🌹👍👍👍

    • Wa alaikum salam ....amiin yaa Robb

    • Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh. Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

    • Wlkmslm Aamiiin

  • Subcr ta pro lancar luncur yak nmbh trs😁

    • @Yahya Hk itu lah neng amel bro beda dri yg lain wkwkwwkw

    • @Citra Satria iya bro...tolong jelasin dong

    • @Citra Satria iya bro am3l ini orng nya cerdas wawasan luas dan nekat negur fans yg pda ngeyel...yg ane liat dia tidak takut di tinggalin fans....tuh live ig keceplosan ngomong cari artis yg lain aja klw ga suka jangn di ikutin...itu jarang terjadi bro.

    • @Yahya Hk tio Mungkin Lagi di Warung sebelah hahaha

    • @Yahya Hk dia narik gas bkn skdr narik bro😅

  • Mantaap....👍👍👍👍👍👍👍

    • mantap jiwa broo

    • Wong plembang apo nih....😃

    • Thank supportnya

    • Keren .. semangat lakiiik

  • Habis panas-panasan ke sini langsung adem...

  • Mantap dan Luar biasa"is The best" 👍❤️❤️❤️

    • tunggu single ke2

    • Thank supportnya

    • Semangat lakiiik... Makasih support nya buat amel Amelia sobat.

  • Sukses terus buay mb amel

    • Amiinn

    • Aamiiin

    • Aamiin Yaa robbal aalamiin. Makasih support and do'anya buat amel Amelia sobat

  • Album ke dua amel ngeluarinnya hrs tpt waktu skrng lg viral tntng ria ricis jd jgn skrng

    • yah terserah pihan management ta pro...Amel unik dia ga peduli Booming atw ga yg penting usaha semaksimal mungkin untuk hasil dia serahkan kepda Tuhan

    • boleh lah saranmu jdi bahan prtimbangan TA PRO

    • @Marsih Marsih klau generasi 70 80 90 dan pecinta musik kyak emang dah gak slera hal hal itu Film sinetron kyaknya udah malas mau nonton

    • @tio APA Lagi pengemar Lagu kenangan.wis Babar blas Gak ngitip" ria ricis 🙆🙆🙆🙆

    • Iyaa jga sih... tpi yaak bnyak jga orang yg pecinta musik malas klau nonton yg selain musik

  • Enak banget lagunya neng Amel Nike

  • Selemah inikah saya,,,ketika melihat seorang yang saya idokakan telah berpulang dan seorang yang mirip menyanyikan lagu dg arasemen yang mirip juga (Air mata janganlah kau menetes) Terimskasih amel untuk lagunya

    • AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike Ardila. Aamiin Yaa robbal aalamiin. Makasih support and do'anya buat amel Amelia sobat

    • berhasil sebagai pengobat rindu

  • Good morning my friend Amel lover😁

    • @Yahya Hk emang ada apa di Ig bro

    • @Aconk Sanik channel mf bro tdi kelupaan bca komen @satria lngsung cus brselancar di ig😄🙏

    • @Yahya Hk kok gak ada nongol di komen bunda bro

    • @Yahya Hk ya sabar aja yang penting masih bisa lihat Dede bontot Amel 😁

    • @Aconk Sanik channel iya itu lah kendalanya....keinginan ga sesui dngn kemampuan

  • Amelllll 🥰

    • @ice lestari bikin kecanduan ya.

    • @ice lestari bener bro gw suka suara amel lembut ga bosen di dengar

    • @Marsih Marsih ga ada apa2 cuma ga nyangka aja amel suaranya bagus

    • Ada apa ya ..amel klu pagi"mungkin mash beraktifitas olah raga..hehe

  • Endingnya shooting dekat makam Alm. Hmmm...

    • Hmmm

    • AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike ardila. Aamiin yaa robbal Aalamiin.. Makasih support nya utk AMEL AMELIA sobat.

  • Netizen hanya bisa menghujat, tetaplah berjalan mengikuti langkah, yg pasti almarhumah merestui kehadiran amel di dunia entertaint meneruskan karirnya, Ini rezeki mu. Jgn brhenti belajar, teruslah belajar dan belajar. Dan jgn lupa untuk menatap kebawah. Semangat buat amel. Yg setuju like yaa.....

    • Lakikk

    • minta like aja gak minta comment ...sekali ke gunung dua gunung aku daki semgat brooo udah like salam#lakikkk

  • 🌹🙏 assalamualaikum wrb mat pagi adik Amel semoga sehat selalu adik Amel🌹🌹🌹👍

    • semangat Lakkik

    • @tio 🤣🤣😃

    • @Citra Satria aak cakil jrang mampir jdi gak tau klau kita kita di TA PRO udah basi.hmmmm

    • @tio basa basi ntr basi🤣🤣

    • @Citra Satria aak cakil basa basi yaa ikut aja basa basi sma yg punya lapak...biar gak diusir klau numpang wwkwkww

  • 😭😭😭 Akhirnya rindu selama ini terobati , thanks amel. Aku fans garis keras teh nike 😭😭😭

    • nantikn single ke2 bro

    • AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike ardila. Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support nya utk amel Amelia Sobat.

  • Gank......

    • @Yahya Hk asal jgn d indo aj bro😃🤣

    • Yakuza makin merajalela di jepang..😑

    • @tio bgslh😃

    • gank dolly dah di gusur hi hi hi

  • Biar kangen gua lepas

  • Menunggu rilis lagu ke 2..."lakiikkk"

    • Lakkik jga bro

    • Semangat lakiiiik

    • lakikkkk tetap sabar dan semngat

  • Lagunya enak di dengar semangat terus buat amel semoga sukses karirnya...

    • Amiiiin

    • Aamiin yaa robbal Aalamiin Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

    • aamiiin

  • 🥲🥲🥲

    • zonk

    • Kosong tak Ada isinya

    • Mau blz comment apa yaa bingung gk nmpak apa2

  • Assalamualaikum wrb MAT malam adik Amel semoga selalu sehat walafiat senantiasa dalam lindungan Allah SWT amin yarolbal Al-Amin

    • wa alaikum slam ...Amiin

    • Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sobat. Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

    • Aamiin

    • wlkmslm

  • Gasss yuk ampe 3jete

  • Top enak asik

    • mantap

    • Wis Jian pokoke amel Amelia tiada 2 nya.lakiik

    • Thank supportnya

  • Nostalgia deui jaman letik

    • ikut nyimak debat kusir😄

    • @Citra Satria lah biar lah kita make jurus muka tembok aja gak prlu malu ...😩😩😣

    • @tio nah kl malu bikin lpak yg rajin biar ngumpul sendri

    • @Citra Satria maluu atuh jdi kelihatan muka muka gratisan wkwkwk

    • @tio udh biasa gank kita suka numpang tnp izin..tp blm prnh d usirkn bro kita🤣🤣🤣

  • Awal yg baik....semoga lebih matang suwaranya...bisa keluarkan vibra suwaranya....

    • amiin ...vibra?

    • Aamiiin thank supprtnya

  • Jiwamu Kembali trlahir ke alam Maya Pada dg jarak yg trllu dekat waktunya. Selang 20 thn kembali terlahir serupa namun tak sama secara fisik secara keseluruhan a k a Nike Ardilla diet ketat 😊😊 Namun jiwamu adalah jiwa yg dulu ada pada raga "itu" mungkin krna terlalu banyak yg masih belum terselesaikan di dunia ini. dulu trlahir dg kelebihan suara yg merdu krna bakat n latihan Keep fight Amel!!

    • @Citra Satria bro teh nike ingin punya suara unik kyk suara amel suara lembut tpi cocok sma genre slow rock...😄😅

    • Intiny ingin memperbaiki lbh baik lg yak dan mn yg baik n gk mn yg hrs n gk nya jg.bgtu x ya kira2 bro...😁

    • thank supportnya

  • Mntab mel

  • Bisa gk ya semisal punyaa lagu hasil karyaa sendiri d tujukan untuk amel 🙏

    • @Daniel Laksamana Aamiin Yaa robbal aalamiin

    • @Marsih Marsih aminnn aminn smogaa amel makin suksess dan ttp rendah hatii

    • @tio Nah sprtii ituu om d seleksii mksdna biar ikutan seleksi,trima ksh om

    • lagu yg masuk ke TA Pro untk neng amel pastinya banyak jga yg akan dinyanyiknnya kena seleksi beruntung beruntungan lah broo tetap semangt berkarya salam#lakikkk

    • Maaf sobat.. Smg pak AGI sugianto produser TA PRO.. membaca commentar ANDA.. Selamat berkarya Dan smg success sobat.Aamiin ALLAHUMMA aamiin

  • Wonderful Amel 😘

    • @Citra Satria yaa ada chee mkanya ada orng baik dan ada orang yg agak2 apaaa gitu

    • @tio initiny pikiran positif negatif d otak manusia itu ada😁

    • @kalo laper ke dapur by orennn ada brooo tanya aja mbah gogle tu

    • @Citra Satria bedanya klau ke orng itu objeknya benda hidup yg punya sifat baik dan buruk dan ada kemungkinan bisa menerkam suatu saat tetap harus waspada ,

    • Kopi kopi....rokok sitren 🤣🤣 w baru tau ada rokok nama nya sitren 😁

  • Terus berkarya Amel......

    • Doakn semoga jlannya lancar dan dipermudah Aamiiin

    • Semangat LAKIKKK 💪

    • Makasih support nya buat amel Amelia sobat.. Salam lakiiik

  • Dari awal buka yutub patroli nemu komen yg rada2 gesekn biolanya nada tinggi dan pd bikin nm gank😁😁...

  • بسم اللّه الرحمن الرّحيم اللهم صلّ علی محمد وعلی آل محمد اللّهمَّّ سَلِّمْنَا وَأَهْلَنَا وسیتی عاٸشۃ مرضيه عمليۃ وَأهْلَھَامِنُ سِحْرِالسَّاحِرِيْن وَمِنْ فِتْنَۃِ الْفَاجِرِيْنَ وافْتَحْ لَنَا وَلَهُمْ اَبْوَابَ الْقُوَّۃِ وصِيْحَۃِ واَبْوَابَ الْخَيْرِوالسَّلَامَۃِ والْبَرَاكَۃِ وصلی الله علی محمد وعلی آل محمد والحمدلله ربِّ العالمین.آمين Ya Alloh selamtkn kami keluarga kami dan siti aisyah (Neng Amel) dan keluragnya dri sihirnya para penyihir ,dri fitnahnya orang lacut. Buka kanlah untk kami dan untknya pintu kekuatan dan kesehatn,pintu kebaikan ,keselmatan dan barokah Aamiiin

  • Amel kamu muncul setelah alm deddy dores wafat seandainya alm masih ada insyaalloh kamu bisa spti almh nike

    • ini sekenario dri tuhan walau pun amel tidak di dukung sang maesstro dedy dores amel tetap berjaya, dan takdir dommy allen nma nya sekarang mulai di kenal

    • @MIRIFLY DRONE aamiin

    • @Jamhari Hari kita saport saja....zaman modern sekarang banyak saingan muzik....tak sama macam era dulu... mudahan Amel jadi bintang besar

    • @MIRIFLY DRONE ya tapi pas nya sama alm deddy dores ciptaan om dommie kurang ngerock klau almdores liriknya sendu ngeslow habis mn ada lgu cipt alm buat nike yg gak ngtop

    • Tak apa ada om dommy Alen penganti....om dommy juga banyak mencipta lagu untuk Nike...lagu pertama Nike Ardilla..

  • Amel sukses panjang umur....aamiin alftkh Almrhm nike ardila....alftkh

    • AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike ardila. Aamiin yaa robbal Aalamiin.. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat.

  • Kenapa gak di suruh nyanyi lagu Nike Ardila aja.

    • MAAF SOBAT... Kita nikmati aja APA yg di suguhkan amel ke Kita saat ini.. Makasih support nya utk amel Amelia Sobat.

  • Semoga makin viral amel

    • viral dg sebuah karya aamiin

    • Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

  • Pasukan amel lovers mana suara nya 😁😁😁

    • @tio 🤦🤦🤦 bahaya ni kalo goyang bagian bawah 😅

    • @Aconk Sanik channel q bisa goyangnya bagian bawah😜😅😓

    • @tio yang Lala Widi feat Ardilla putri itu yang enak buat goyang 😀

    • @Aconk Sanik channel di TA PRO itu

    • @tio neng Amel lagi tiduran sama ceno😀

  • Karomah jutaan do'a yg tulus dari para fans almh. Nike Ardilla yg rendah hati.. menjadi kekuatan yg luar biasa mengiringi munculnya ananda Siti Aiisyah Mardiyah Amilia yg *SERUPA* dg Sang Bintang Kehidupan.. MASYA ALLAH.... hadiyyah alfatihah khusus utk almh. Nike Ardilla..

    • Lakikkk

    • AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike ardila. Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

    • Semangat lakikkk

  • Gue bukan anggota NAAFC, tapi gue punya cara tersendiri untuk mensuport AMEL, yaitu dengan mencintai karyanya

  • Jum'at berkah Penuh anugerah Perbanyak sedekah Semoga istiqomah Lebih baik dari Seribu karomah Jangan pelit Biar hidup gak sulit Perbanyak silaturahmi Insyaallah banyak rizki Perbaiki sholat Perbanyak sholawat Insyaallah selamat Dunia dan Akhirat Mendapatkan syafaat Sayyidina wanabiyuna Muhammad Saw "Nasihat utk diri sendiri"

    • Kita berdoa sama sama 😊😊

    • @niko surya tebarkan kebaikan walaupun tak di respond.ALLAH Maha Tahu.

    • @niko surya setiap Hari jum'at km bikin content sholawatan ya cantik.

    • @Yahya Hk Hari jum'at penuh keberkahan dgn berbyk bersholawat.smg Kita semua mendptkan syafaatnya di yaumul janah nantinya.. Aamiin ALLAHUMMA Aamiin.

    • @Yahya Hk alhamdulillah ikut senang pada sholawatan

  • Akhirnya bisa liat Vidio asli nya... Sambil ntn 😭 walaupun udh ditahan tapi GK bisa... mengobati kerinduan...gmn dgn mami awal pertemuan dengan Amel mgkin ini jg yg dirasakan

    • Thanks suppportnya..salam dr amel lovers 😁

    • mohon dukungan nya

    • thank supportnya

    • HANYA merdeka ber2 yg Tahu. Rasa hati Ku pun campur aduk.melihat mereka ber2. Makasih support nya utk amel Amelia Sobat

  • TA PRO gimana nih liris lagu ke 2 lama lama greget ni wkwkwkkkk

    • @tio lagu yang mana yak goyang koplo😀

    • @tio gk prnh sk koplo2..aku lbh ke tmbg2 lawas🤣

    • @Citra Satria ayyooo goyang koplo di TA PRO

    • @tio gpp otak ikut koplo asal jg ngekoplo...biar gk beku..

    • @Yahya Hk ngapain ngajakin org demo km ini bro hadehh...sabar btuh proses biar waw..kyk gk tau watak amel aj..

  • Amel sukses ya

  • Semangat buat Amel semoga sukses

    • Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

    • Amiin

    • Aamiiin

  • Saya fen y almarhum Nike Ardilla, Jujur merinding dengerin lagu ini seakan-akan sang legendaris telah hidup kembali ,salam satu hati ,IYAN

    • Salam amel lovers 😊

    • AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike ardila. Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

  • Ku coba bernyanyi menghiburmu 😊😊😊.....

    • @Citra Satria mungkin Alloh swt lagi menyaring orang2 yg benar2 pas dan totalitas megang neng Amel.

    • @tio iya x mau khusuk dia

    • @tio y kl itu😁mka nunggu endingnya aj gmna

    • @Citra Satria iyaaan kali lagi mendoakn keluarganya ..amel jga ikut didoakn kali yaak

    • @Citra Satria klau liat prkmbangn tentang amel q gak tega, jdi gak ngikuti masalh gesekan biola

  • Amel seprtinya hbis konser x yak suaranya serak2 gmna gtu 😁😁ttp semangat trs ya mel.....ttp pokus dg niat baik mu dan allah tdk prnh tdr utk menjaga mu lewat doa2 org yg menyanyangimu.

    • @tio Aamiin.of dsni..pindah tmpt lain.jgn dbls dsni lg.bikin komen d atas blsannya😁

    • @Citra Satria lanjut sampai khatam 30juz aamiiin

    • @tio ya lnjutt

    • @Citra Satria hi hi tdi kn ada atauya menghapal yg baik menghapal apa coba ...mnghapal al qur'an sedikit sedikit juz amma ae hmmmmmm

    • @Marsih Marsih ya si tio🤣

  • Assalamualaikum wktuh AMEL teruskan pasti berjaya walaupun dugaaanny terbaiklah aaauuuumm

    • Wa'alaikumsalam warohmatullahi wabarokatuh sobat. Makasih support and do'anya buat amel Amelia sobat

    • وعليكم السلام

  • Amel bintang Indonesia 👍👍👍👍

    • Aamiin Yaa robbal aalamiin. Makasih support and do'anya buat amel Amelia sobat

    • Aamiiin

  • Ibarat lomba lari..kalo udh gak mampu lagi lari..jalan..merangkakpun akan dilakukan untuk capai garis finish..begitu jg kita kawan2 semua...derek trus sampai single ke2 amel amillia....SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT..LAKIKKK LAKIKKKK LAKIKKKKKĶKKKĶKKKĶKKĶKKKK

    • @Citra Satria iya ya

    • @tio pokus utama itu🤣

    • @Citra Satria benar..lakikk

    • Teruus gass serupa Soal film yaa kita sama laa wkjwjwk

    • @Tomi Pribadi kl mslh itu jgn trlalu ngemis teserah yg punya acara🤣dan amel dg kenyamanannya mau ap kita ikutin😁

  • bagus banget 😁😁😁

    • Makasih support and do'anya buat amel Amelia sobat

    • Thank supportnya

  • Sambil nunggu singel2 Amel nonton lg Ah sigel Amel serupa

  • Wahh ini wajah Kaya pindang d belah 2 mirip bngettttt

    • @Citra Satria Aing ngakak Pisan ya Alloh

    • Kalo pindang di belah 2 yg satu ada buntutnya tanpa kepala, satunya lagi ada kepalanya tapi tanpa buntut.. hehee. Aya aya wae sia....

    • @Citra Satria wkwkkkk

    • @tio bru nyadar nm akun nya...pantes komen ny bhs pindang🤣

    • @Marsih Marsih pindang patin apa pindang lele kumisan atau pindang kakap...kakap aj enk🤣

  • Suaranya 👍🏼👍🏼👍🏼

    • Thank supportnya

    • Keren.. makasih support and do'anya buat amel Amelia sobat

  • Ending nya kok aku mewek ya 😭😭😭

    • Nanti kalau udah 50/100× nanti gak mewek lagi tapi ketagihan wkwkww

    • Makasih support and do'anya buat amel Amelia sobat. YA ALLAH kok yo mewek..

  • YA ALLAH NIKMAT YG KM BERIKAN PD HAMBAMU SANGAT LUARBIASA. ENDING NYA DI SINGP.. SANGAT PANAS..UNTUNG ADA YG SETIA MENEMANNIKU.SICOMEL AMEL AMELIA..SERUPA.. AKU DI SINI HANYA BISA MEMBERI SUPPORT DAN MENDO'AKANMU DARI KEJAUHAN.SMG ALLAH SLL MENJAGAMU.DI SETIAP LANGKAH KAKIMU.DANSMG SUCCESS DI ENTERTAINMENT.. Aamiin ALLAHUMMA Aamiin. LAKIIIIIIIIIIIIK. YESSss

    • @HelusSevic i like your comments

    • @Citra Satria i like your comments

    • آمِيّنْ… آمِيّنْ… يَا رَبَّ العَالَمِيْنَ

    • Ni org sering komen sndri😃..oh ya wlu aku gk nulis klimat Aamin tp aku sllu mengaminkn stiap klian doa yak😁

    • @aconk sanik chanel i like your comments

  • sukses terus buat Amel

    • aamiin

    • Aamiin Yaa robbal aalamiin. Makasih support and do'anya buat amel Amelia sobat

    • Amiin

  • Mantaaap neng... Klu bisa bikin film nya ya... 🙂🙂🙂... Sukses selalu neng ya...

    • @tio aduh ya tuhan komen ngalur ngidul yak kita🤣adem berjama'ah yak istiqoroh minta apa kt amel??😃😃

    • @Citra Satria yaaa itu terus sholt jamaah bareng2 kan adem

    • @tio bergema trs azan🤣

    • @Citra Satria pukulin aja biar pd bersatu

    • @tio beduk lbh skt lg d pukul

  • lagux.siip

    • Thank supportnya

    • Keren.. makasih support and do'anya buat amel Amelia sobat

    • Mantap

  • Merinding sumpahh yaallah kaya denger nike ardila asli yaallah😢😢

    • AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike Ardila. Aamiin Yaa robbal aalamiin. Makasih support nya buat amel Amelia sobat.

  • Sial!!! 4:45 membuat mataku berkaca2 smpai meneteskan air.., tetap PD dan rendah hati ya amel, d'tunggu single berikutnya.. Sukses selalu ❤💛💚

    • Amiin

    • Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

    • aamiiin

    • Aamienñn yra

  • Amazing tembuz 65 ribu komen, Semangat teruslah Berkarya Diik Amell,

    • @Yahya Hk امين يارب العالمين

    • @Marsih Marsih امين يارب العالمين

    • @tio امين يارب العالمين,

    • @tio Amiin

    • Semoga jlannya lancar dan dipermudah Aamiin

  • Sukses buat amel... Teruslah berkarya 🔥🔥🔥

    • Amiin

    • Aamiiin

    • Aamiennn yra Lakikkk

    • Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat

  • SALUTTT...

  • Yang saya harapkan kepada amel adalah tetap berkarya meskipun ada yang menjatuhkanmu tetap semangat kami disini tetap mendukungmu:)

    • Amiin

    • @tio Aamiin Yaa robbal aalamiin 🤲🤲🤲

    • Semoga dg karya mncpai succes yg barokah Aamiiin

  • Mirif banget teh nike ardila seolah olah teh nike masih ada suaranya pun bagus pertama melihat amel kaget campur terharu

    • Sy jg awalnya begitu... Lakikkk

    • AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike Ardila. Aamiin Yaa robbal aalamiin. Makasih support and do'anya buat amel Amelia sobat

    • thank supportnya

  • Aaaaa miripp bangetttt sama kak nike ,🔥❤️

    • AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike Ardila. Aamiin Yaa robbal aalamiin. Makasih support nya buat amel Amelia sobat. Bagaikan pinang di belah 2

    • kuasa ilahi

  • Good job Amel amilia Lahaula walakuata illabillah hilaliyil azdim Kau pengobat rindu yg di anugrakan oleh Allah s.w.t pengobat rinduku pada Alm nike ardilla & Alm anaku yg belum lama pergi di usia dini 10 th ...sorot mata yg sama ,dan sama sangat menyayangi seorang ibu ...Smg Allah merahmatimu ananda Amilia suksesmu karena ridho ibumu .....terus berkarya hadirmu mu membawa keberkahan

    • Amiin

    • Aamiin Yaa robbal aalamiin. Makasih support and do'anya buat amel Amelia sobat

    • aamiiin

  • Seht slalu yea d mel

    • aamiin

    • Makasih support and do'anya buat amel Amelia sobat

  • Suaranya amel debes..pnya karakter and sesuai dngn orngnya..kalem, lembut & manis....dengr lgu dan suara amel...trbawa suasana....mntap dek...smngat👍👍👍 z pribadi suka skali dngn lgu ini...lambat laung...psti akan tmbh profesional..yg pling bgus amel apaadanya..tdk berlebihan...mntap dek sukses sllu👍👍👍

    • Aamiin

    • Aamiin Yaa robbal aalamiin. Makasih support and do'anya buat amel Amelia sobat

  • Assalamualaikum wrwb Subhanallah walhamdulillah walailahailallah Allahuakbar tiada yg tidak mungkin jika Allah berkehendak" kunfayakun "ada sesuatu merinding ......apalagi pas meluk mami ...Allahuakbar 3X

    • Wa'alaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh sobat .maaf ya Salam Anda BLM Aku jawab kemarin...

    • وعليكم السلام

    • WALLAHU A'ALAM BISHAWAB

  • 👍🏿👍🏿

    • Makasih support nya utk amel Amelia Sobat

  • Terima kasih buat pencipta lagunya, sudah membuatkan lagu untuk amel, terima kasih TA PRO Music & Publishing channel

    • Makasih support nya dan do'anya utk AMEL AMELIA sobat

  • Aku memang ga bisa nya nyanyi tapi. Lglg nya almarhum ,selalu enak didengar,slmt buat Amel yg mirip Nike

    • AL-FATIHAH utk ALLAHYARAHMA Nike ardila. Aamiin yaa robbal Aalamiin. Makasih support and do'anya utk AMEL AMELIA sobat